MY GIRLFRIEND IS SOOMANHO (PART 2)

MY GIRL FRIEND IS SOOMANHO

Genre : komedi romantis, ya ROMANTIS (jarang-jarang nih guebikin ff genre begini)

Cast :

sooman yang jadi gumiho

minho yang jadi Cha Dae Woong

siwoon yang jadi guru Dong joo

Luna figuran lewat (sukarela)

warning: ini ff adalah versi parodinya my girl friend is gumiho, jadicerita yang gue ambil Cuma garis besarnya aja, kalo ada yang kaga mirip ituemang udah dari sananya, jangan salahkan rosalinda yang jatuh cinta pada fernandohose altamirano, selamat membaca….

minho yang mulai terbiasa dengankehadiran sooman dirumahnya masih menjalani aktifitasnya seperti biasa, iamasih sibuk ikutan casting dimana-mana biar dapet peran yang lumayan, gak kayasebelumnya, minho sempet diterima casting untuk produk minyak goreng, tapi jadipisang gorengnya, makanya minho masih usaha ikutan casting terus.

malamnya di kontrakan minho

minho : *asik teleponan

sooman :minho, apa itu?

minho : ini HP *sekarang malah asik SMS

sooman : bagus ya, bisanyala kaya kompor *norak.

minho : ini gunanya buat telepon, 2orang yang lagi berjauhan, tetep bisa ngobrol kalo pake ini

sooman : wah keren, berikan aku satuyang seperti ini ya *gurita eyes

minho : enak aja lo, apa-apa pengen*toyor sooman

sooman : tapi aku ingin mengobroldenganmu setiap saat, kau kan selalu sibuk casting dan kuliah *manyun manja

Minho cuma bisa cengar cengir sambilnahan muntah liat tingkahnya sooman yang polos (gubrak) dan lugu(astagfirullah), ditambah cara ngomong sooman yang kaya guru bahasa Indonesia

maklum Sooman hidup pas jaman 500tahun lalu, jaman itu belom ada bahasa gaul macem “lo”,”gue”.

minho : iya besok gue beliin *pasrah

esoknya ketika minho lagi asikkuliah, sooman mulai bertingkah, nelponin minho tiap menit (udah punya HPsekarang, itu juga merknya Maxtron) minho yang lagi kuliah jelas kesel ditelponin sooman tiap menit, alhasil HP sooman dia sita untuk selama lama lamalamanya.

Sooman yang mulai ngerasa bosanakhirnya main keluar rumah, dia jalan-jalan ketaman, posyandu, pombensin,

kantor polisi, sampe mondar mandirdepan KFC, sambil ngarep kali aja dikasih ayam gratis dari mbak-mbak KFC, tapibukanya dapet ayam, Sooman malah dapet guyuran air seember, gara-gara dikirapenguntit, sooman yang takut air cuma bisa ngibrit sambil Gwiyomi (susah yajadi Sooman, ngibrit aja masih bisa sambil gwiyomi)

Disisi lain ada cowok ganteng yanglagi meratiin tingkah sooman, dia adalah Siwon (mahluk setengah manusia)setengahnya lagi gue gak tau.

siwon diam-diam meratiin tingkahsooman yang ternyata mengingatkan siwon sama mantan pacarnya, karna wajahsooman mirip banget sama sooman *poor mantan pacar siwon.

Siwon yang memang udah tau kalosooman itu gumiho, memang ada niat buat ngambil mutiaranya sooman, gak tau jugabuat apaan, mungkin buat ganjel meja makan dia yang kaki mejanya doyongsebelah.

siwon : kamu mau ayam? *nyamperinsooman

sooman : mau mau mau *udah ditawarinayam, yang nawarin cowok ganteng lagi, gimana bisa nolak.

soomanpun akirnya ikut kerumahsiwon, Siwon pun memanfaatkan kepolosan dan keluguan (Gubrak) untuk kepoinmutiaranya sooman.

siwon : lo gumiho kan? mutiara loada dimana? *nanya pelan-pelan

sooman : kok tau aku ini gumiho?*kunyah paha ayam

siwon : ya kurang lebih, gue samakaya lo, bukan manusia, tapi gue juga bukan gumiho.

sooman : Oh, mutiaranya ada dirumah*isep ceker ayam

siwon : kenapa gak dibawa, kalorusak atau ilang gimana?

sooman : tidak akan *asik makan

siwon : nafsu makan lo gede juga ya?tiap hari gimana lo bisa makan?

sooman : kan ada minho, dia yangmembelikanku daging setiap hari, dia itu benar-benar baik, tapi sayang siamanusia, andai aku juga manusia… huh… *banting tulang ayam

Siwon yang mendengar kenginan Soomanlangsung ngerubah rencana.

siwon : gue bisa bikin lo jadimanusia

sooman : benarkah? *banting piring

siwon : nih, gue punya 2 teko, satuwarna merah polkadot, satu lagi warna biru blao, kalo lo mau jadi manusia lominum nih yg teko warna merah, trus mutiara lo harus lo taro di tubuh manusiaselama 100 hari, selama 100 hari orang itu harus jaga mutiara lo, nah teko yangbiru tadi lo minumin ke orang ya bakal nyimpen mutiara lo.

sooman : cuma itu?

siwon : *ngangguk

sooman yang tanpa aba-aba langsungminum air di teko merah sampe abis, padahal itu teko ukuran 5 liter.

siwon : *nelen ludah (amazing liatsooman)* oke kalo lo udah jadi manusia, mutiaranya buat gue ya

sooman : oke, aku juga tidakmembutuhkannya

soomanpun langsung pulang buatnemuin minho, minho yang diminta sooman buat jagain mutiaranya selama 100 harilangsung nolak mentah-mentah, karna sooman juga ngajuin syarat kalo minho gakboleh deket sama cewk lain selama 100 hari, minho yang gak bisa liat cewekcakep jelas susah nerima syarat sooman yang aneh-aneh

keesokan arinya sooman dateng lagikerumah siwon buat ngaduin soal penolakan minho

sooman : gimana ini? guru siwonminho tidak mau membantuku *mewek dikaki siwon

siwon : *hening (bukan lagi mikirloh, tapi siwon lagi mules, udah 2 hari diare)

sementara itu minho udah nungguSooman dirumahnya, semenjak kenal sama Siwon, Sooman emang sering pulang malem(jangan jangan dia mangkal)

sooman : *dobrak pintu (padahalpintu gak dikonci loh)

minho : heh dari mana aja sih lo?

sooman : dari rumah guru Siwon(Sooman manggil siwon guru karna siwon udah banyak ngajarin sooman)

minho : Guru siwon mulu, gak bisaliat cowok ganteng dikit lo.

sooman : hei kakimu kenapa? kokdiperban?

minho : oh tadi kaki gue nyebur kegot, keseleo kayaknya, malah besok gue mau casting, eh sooman pinjem mutiara lodong, kalo pake itu kaki gue bisa sembuh kan? lagi pula gue takut nanti kakigue korengan

sooman : tidak mau, kemaren kaumenolaknya *sok jual mahal

minho : yaelah cuma bercanda, pinjemya sehari aja deh, buat besok casting *colek dagu sooman (hebring dah -_-)

sooman : harus 100 hari !

minho : ahelah iya iya 100 hari aja ya, lagian buat apaan si pake ada syarat beginian?(minho gak tau kalo sooman lagi usaha mau jadi manusia)

sooman : ada deh*hebring, saking hebringnya ekornya yang ada 100 sampe keluar semua menuhinruangan.

sooman : sekarang minum ramuan ini*kasih teko warna biru pemberian siwon

minho : buat apaan?

sooman : biar nanti mutiaranya makinkuat, udah abisin aja *asal jawab

minho : tapi nih teko 5 liter, bisakembung gue *nelen ludah

sooman : *jejelin paksa air ke minho

sayangnya apa yg diharapkan soomanbeda dengan kenyataan, sooman gak tau kalo nantinya setelah 100 hari, dia emangbakal jadi manusia, tapi minho bakalan mati, karna mutiara yg ditanam (?) dibadan minho bakal ngambil semua energi manusia minho.

100 hari mulai berjalan, minho ygudah punya mutiara sooman jadi kebal akan rasa sakit, bahkan minho pernahberencana ikutan casting The Master sesion 3, biar bisa setenar Limbad.

hari ke 27…

ekor Sooman mulai hilang satupersatu tiap harinya, dan setiap ekornya lagi berkurang sooman jadi ayan samakejang-kejang, tapi minho sama sekali gak tau apa yang dirasain sooman.

Sooman : minho aku lapar*guling-guling dikolong meja

minho : beli sendiri sono, gue mausyuting (cie yang udah dapet peran)

sooman : aku ikut kamu syuting ya?

minho : jangan ah, dirumah aja losono, maen sama mesin cuci, tapi jangan gigitin pintu lagi ya, itu bukandendeng. *pake jaket

sooman : tidak mau, aku ikuuuut

minho akhirnya pasrah, terpaksangajak sooman ke tempat syutingnya, ditempat syuting sooman lari-larian gakjelas, dan selalu nempel kemana minho pergi, mino yang gak enak dan malu samacrew lain akhirnya terpaksa beliin sosis sonice 1 toples biar sooman anteng.

pas syuting dimulai sooman mulaikalang kabut, karna minho bakal ngelakuin adegan ciuman, kebetulan lawan mainminho saat itu Luna.

sooman : heh kau wanita kurang ajar,jangan sentuh minho ku *jambak luna

luna : ih apaan sih lo? *dorongsooman

sutradara : cut cut cut, tapir siapasih tuh? pinggirin dong *tunjuk sooman

minho : eh sooman, minggir dulu apa,gue lagi syuting

sooman : tapi mutiaranya, ingat kautidak boleh melakukan kontak apapun dengan wanita lain *protes

minho : ini pura2, akting doang, nihgue tambahin setoples sonicenya, hus hus *ngusir

sooman yang masih sebel terpaksaminggir di pojokan sambil meratiin Luna dan Minho, syutingpun dimulai lagi, pasminho mau nyium luna, sooman udah ambil ancang2 buat jambak luna

sebenernya Minho juga ada perasaangak enak sama sooman, makanya pas sutradara bilang Action, minho agak ragu buatnyium luna, tapi emang dasar Luna udah kebelet boker dari tadi, pengen cepet2syuting selesai, akhirnya Lunalah yang nyium minho duluan, kemudian langsungngibrit ke jamban. minho yang kaget karna dicium Luna, langsung nengok ke arahsooman yang lagi nangis terus pingsan. minhopun langsung bawa sooman keluar,minho sadar kalo sooman pingsan pasti gara-gara mutiara nya bereaksi.

pas sooman sadar, soomanpun mulaicerita alesan dia nyuruh minho jaga mutiaranya karna mau jadi manusia.

minho : kenapa lo mau jadi manusia?

sooman : karna aku sangat sangatsangat sangat menyukaimu *aegyo

minho : *hening

minhopun akhirnya setuju buatbantuin sooman jadi manusia.

hari ke 50…

siwon : lo harus belajar ngelupainminho dari sekarang.

sooman : ha? aku kan mau jadimanusia karna mau hidup dengan minho.

sooman : apa lo yakin minho sukasama lo? manusia itu rumit *mulai ceramah

sooman : tidak perduli dia suka atautidak, dengan berdiri sisinya itu membuatku bahagia (caelah)

siwon : percuma, dia bakal mati*keceplosan

sooman : APA ?? *kamera zoom

siwon : oke, jadi gini, setelah 100hari lo emang akan jadi manusia, tapi minho bakal mati, karna mutiara lo nyerepsemua energi manusianya minho.

sooman : jadi selama ini kauberbohong? GURU SIWON JAHAAT *ngibrit keluat

sialnya, semua percakapan sooman dansiwon didenger sama minho, kenapa minho ada disitu? karna minho emang lagingikutin sooman, dia penasaran sebenernya sedeket apa sooman sama siwon,cemburu, karna pelan tapi pasti Minho mulai menyukai Sooman (kejedot apa guebikin FF kaya gini -_-), Minho pun hening sesaat, karna diarenya mulai kambuh,jadi rada mules, tapi pas lagi mules itu lah muncul ide gila dikepala minho,apakah yang akan minho lakukan pada sooman? apakah rencana yang akan ia buat?

nantikan di MY GIRL FRIEND IS SOOMANHO part 3

My Girlfriend Is SOOMANHO Part 2

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 6, 2013, in By Mbow, ff Parody, Live Streaming, My GirlFriend Is Soomanho and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. mbow dodol….
    ngakak baca ini -> (kejedot apa gue bikin FF kayak gini).
    ngapa juga bikin patah hati diri sendiri…. -_-

  2. Gue eneg banget sama tingkah sooman disini -..-“

  3. Aduuhh mbow kok bs aja ya bikin ff kek gini??!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: