SUCIRA (Super Junior Cipok the Radio) Part 60

Malam minggu gak lengkap rasanyakalo gak mantengin 2DJ somplak sedunia akherat yang konon kabarnya karenakesomplakan mereka membuat ibu mereka masing-masing suka gak ngenalin anaknya,maklum kalo mereka lagi pulang kerumah orang tua suka ada aja kejutannya, kalosungmin pernah pulang kerumah dengan badan yang full dengan tato, ibunyasampe-sampe gak ngenalin, karna dia mikir sungmin itu tembok sekolahan yangdeket kamar mandi siswa (penuh coretan) tega banget anak disamain ama tembok.

beda sama ryeowook yang gakdikenalin sama ibunya lantaran bawa barbara kerumah, ibunya sampe nyuruhbarbaranya masuk tapi ryeowook dibiarin diluar (napa jadi ketuker), namanyajuga emak-emak.

studio kali ini lagi disetsedemikian rupa, karena kabarnya bintang tamunya dateng rombongan, bukan satu,bukan dua, bukan tiga, tapi sembilan, ya siapa lagi kalo bukan F(x) (F(x)BERLIMA WOOOY !!) *belah aja amber jadi lima (ebuset)

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUSS ON

min : selamat malam pengupingsekalian, gak kerasa udah malem minggu nih, ketemu lagi bareng kita, DJ yangmasih itu-itu aja, yang sangat disayangkan karna kita makin hari makinganteng…

wook : tolong openingnya seperlunyaaja ya, gak usah pake bahasa yang hiperbola dan sok intelek, karna dapatmempengaruhi kelabilan ekonomi dan keharmonisasi keluarga, yang sudahdikudetakan.

min : lu ryeowook apa tunangannyazaskia gotik

wook : *nyengir tomcat

min : oke penguping, saat ini kitabakal kedatengan tamu yang fenomenal di kalangan majelis taklim se DKI JKT,jadi kita masih beberes studio dulu sebentar, karna bintang tamunya bener-benerkaya orang tawuran.

wook : kayanya studio kitakebanyakan barang dah hyung, bintang tamu 9 orang kaga muat ini

min : yang bikin penuh kan kardusOJD lo sendiri

wook : nih pot-pot kembang samamesin ATM dikeluarin aja dulu dah (baru tau kan di studio ada mesin ATM? minggukemaren malah ada tiang lampu merah)

min : yaudah keluarin, sama bangkubintang tamu keluarin aja, ntar kita gelar tiker aja, lesehan, biar muat*angkat pot kembang

wook : gimana kalo dua orang inikita keluarin juga, biar lebih lega *tunjuk produser dan yuu

mbow : lu lebih milih ngeluarin kitadari pada kardus lo? *pasang ekspresi nikita willy kalo lagi ketinggalan angkot

wook : seenggaknya kardus lebih enakdilihat

yuu : ayo kita pergi rosalinda*gandeng mbow

mbow : tidak fernando ! *sekarangpasang ekspresi naysila mirdad yang jempol kakinya keinjek

min : mereka ini Kpopers atauMeksikopers sih

wook : Hus hus hus *ngusir

min : apaan lagi nih ug dikeluarin?*mikir sambil pose

wook : meja DJ aja hyung, gedebanget nih meja *tendang meja

min : Trus kita ngeDJ pake apa? pakepapan ular tangga lo gitu? *toyor ryeowook yang emang idenya kadang susahterjamah otak sungmin

wook : hyung denger sesuatu gak?*tempelin kuping di lantai

min : gak, emang suara apaan?*ikutan tempelin kuping ke lantai (mau aja diajak autis sama ryeowook)

wook : suaranya dari depan pintu*tunjuk pintu

min : kenapa lu dengerinnya lantai

masuklah 9 orang ibu-ibu denganseragam futsal lengkap dengan pasmina yang ada nomer punggung masing-masingmember (gimana jadinye?)

wook : ayo ibu-ibu masuk ya, duhcakep-cakep banget dah ah, jangan lupa kakinya pada keset dulu ya, duh emangpas kemari lewat sawah apa ya? tanah mulu itu sendal, becekan diinjek juga apaya *tebar keset dimana-mana

Yuri : duduk dimana nih kita?

min : duduk dipangkuan saya juga gakpapa *nyamber

Yuri : pantat gue lancip loh

min : kagak jadi dah

yoona : eh geser bisa kali, sempittau *ngeluh

sunny : lo pikir gue selonjoran?jempol gue aja kedudukan pantatnya Seo *selametin jempol kaki

Seo : eh jempol lo yang seneng samapantat gue *kibas rambut

wook : pat nam pat nam pat nam*angkot kale

Sica : gak muat kali, lo berduakeluar gih, biar legaan dikit *kipas-kipas

min : trus yang ngehost siapa mbak?

Sica : *nyengir musang

wook : yaudah saling pangku aja ya,biar semua kebagian *ikutan kipas-kipas

akhirnya setelah rundingan selama 10menit mereka mulai saling pangku.

yoona pangku taeyeon, seo mangkufany, yuri mangku hyoyeon, sunny mangku sica, nah sungmin sama ryeowook sempetberantem rebutan mau mangku sooyoung, tapi akhirnya sooyoung memutuskan untukdipangku barbara aja (mahluk ini masih ada di studio -_-)

wook : oke kita mulai wawancaranyaya *ambil kertas pertanyaan

Hyo : agak cepet ya, berat nih

yuri : perasaan gue yang mangku,harusnya gue yang keberatan *jitak Hyo

hyo : *nyengir anoa

wook : kalian kan mau konser nih,mau bawain lagi apa aja nih?

taeyeon : untuk pembukaan kita bakalnyanyi Nina bobo, pertengahan kita bakal nyanyi paparazi sunda version, disusulpenampilan solo jessica yang mau nyanyi bareng Olga (hancur hariku remixversion), kemudian Taetiseo dengan lagu baru twinkle ngejungkel, terakhir kamitampil 5 lagu nonstop, I got a boy, galaxi supernova, im in love with the hero,Genie dan Buaya buntung korean version.

minwook : We O We

min : kalo persiapan lainnya?kostum, make up? gimana?

hyo : itu udah siap, make up,kostum, semuanya udah siap, cuma kita denger kabar kalo tukang make upnya yangjustru ketinggalan

wook : ebuset

min : trus apa yang bakal kaliankasih buat SONE INA?

fany : tentunya penampilan terbaikkita, biar mereka semangat nyanyi dan joget, kita udah siapin snack, lontong,bakwan, sama donat, biar gas pol goyangnya.

wook : ebuset

min : trus kalian ada persiapankhusus gak kalo sebelum tampil?

Tae : kalo gue ke jamban, bawaannyapengen buang air mulu.

sica : kalo gue nelpon emak.

yuri : kalo gue ngecek panggung,kali aja ada ranjau pada jatoh

sooyoung : makan lah, kata guru guemakan bisa bikin yang tadinya laper jadi kenyang.

Seo : gak usah guru lo kali, tukangsayur juga tau itu mah, kalo gue update status “BEnTa4r GIe UEe TaMp!lNieCh”

yoona : kalo gue latihan nyanyi.

min : akhirnya ada juga yang waras*elus dada

yoona : tapi sunny suka keberisikan,jadi gue nyanyinya didalem hari aja deh

min : ebuset

fany : kalo gue minum obat, biar gaknerpes.

wook : obat apaan?

fany : obat nyamuk

wook : nerfous kagak, kejang-kejangiya lo

hyo : gue sebagai yang paling bisadance jelas lah sebelum tampil gue ngapain

min : latihan dance ya?

Hyo : kagak, kondangan..ya latihandance lah *toyor sungmin

sunny : kalo gue beda sendiri

min : kenapa emang?

sunny : gue selalu nongkrong diruangmake up buat nenangin Om gue (Sooman) yang selalu ngamuk kalo gak diajak tampildi panggung

all : *mengheningkan cipta

Sooyoung : eh bubaran yuk (dikiramaen congklak kali)

Seo : iya, konser kita bentar lagimulai, paha gue juga udah kesemutan nih *dorong Fany yang lagi dipangku

Fany : selooow mbak *benerin pasmina

Sica : lu berdua gak nonton konser?

wook : gak punya duit kita *senyum2malu

sica : kebetulan kita punya tiketlebih *ambil tiket dari BH

wook : waah, beneran nih?

yuri : iya, datengnya jangan siang2ya, nanti gak kebagian.

min : siang-siang? kan kalian konsermalam ini, lah ini kan udah malem.

Yoona : yaelah itu bukan tiketkonser, tiket masuk parkiran di gedung tempat kita show kali *nyisir

wook : *sobek tiket

min : pada pulang gih sono, hus hushus hus.. *ngusir

wook : *bakar menyan

akhirnya setelah dipanggilin mobilbak, mereka kembali kegedung tempat mereka konser, studiopun kini kembali lega,ryeowook bebas selonjoran lagi, dan sungmin bebas guling-guling lagi, sementarabarbara bisa pasang sikap lilin lagi, tapi emang dasar SUCIRA emang jarangtampil dengan akhir yang heppy endang, para rombongan ibu-ibu SNSD, balik lagike studio.

min : kok balik lagi?

Yoona : cepet-cepet masuk

yuri : Njir…Seo selow dikit lah,rambut gue ketarik kali

Tae : buruan kali, keburu dia liat*dorong paksa sampe semua masuk ke studio

Min : woy santai dong, rumah orangini *selametin jempol kaki yang keinjek Sica.

Sunny : ada om gue didepan, ssstjangan berisik *bisik-bisik

wook :emang kenapa?

sunny : lu gila kali, ntar dia mintaikut konser, gue gak mau nanti konser kita yang bertaraf internasional jadibertaraf taman lawang *om sendiri juga

Min : bakar menyan aja, kali aja diapergi

Wook : atau bakar soomannya ajasekalian

Sunny : gilingan lo, sempak lo ajayang dibakar

akhirnya dengan menyan yang dibakarSungmin, Sooman kembali pulang ke habitatnya, konon aroma kaos kakinya minhoyang dibakar bareng menyan membuat Sooman pergi menuju ke yang punya kaos kaki.

Para ibu-ibu rempong yang tadinyanyumpel kaya oncom didalem combro pada berhamburan keluar cari oksigen, dansiaranpun resmi berakhir dengan kesemutan masal yang dialami para member SNSD. Siaran ditutup dengan Spesial Request dari Baekhyun, EXSO’k – Rauwl (Rahul) *dikira pilem india -__-

SUCIRA PART60

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 14, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. wkwkkwwkk seperti biasa bikin ketawa terbahak2

  2. Kocakk,..
    Ambil tikett di BH Jessike.. XD
    Eciyee Sooyoung jadi rebutan =w=

  3. hahaha 😀
    SUCIRA,Tontonan(?) wajib yg harus dilihat mlm minggu emang bnr2 SOOOMMMPLLLAAAAK

  4. kyaaa…. Sungmin unyu….. :* #CipokSungmin

  5. Sooman, om yang terzalimi! 😀
    Sunny, ponakan yang durhaka! 😀
    *dicipokSoomanizer :*
    *dijitakSunshiner :v

  6. Gpp cm ATM Machine ini yg d dlm studio,bkn monas atau menara eiffel kan?
    Ngakak sumpah!

  7. Wkwkwkwk….si sooman d stp eps.kayaknya selalu ada yaaa..

    W dukung sunny krn kalo si sooman jd paman w w jg pst kyk gt w jg mau dongg d orbitin jd artis sm sooman #mimpi #ngarep

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: