Buku SMTown Salah Gaul

Buku SUJU EXO SMTOWN Salah Gaul (3)

SMTown Salah Gaul & Penerbit Matahari:

Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (1)  Buku SMTown Salah Gaul Seri 2 (1)  Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (2)

SMTown Salah Gaul & Penerbit Bintang Media:

EXO Salah Gaul Seri 1 (1) EXO Salah Gaul Seri 2 (2) EXO Salah Gaul Seri 3 (2)
SUJU Salah Gaul Seri 1 (1) Meme Comic Kpops

www.penerbitbintangmedia.com

Buku SMTown Salah Gaul Exo Salah Gaul Suju salah gaulBy61Y2KCUAAV5Ov

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 17, 2013, in Buku and tagged , , . Bookmark the permalink. 102 Komentar.

  1. Kepencet XD
    BTW kapan ini buku keluar dari jamban ?

  2. bukunya dijual ngga digramedia jember?? 😮 😮
    terus bukunya kapan keluar?? 😮 *kepo

  3. Pacarnya Chanyeol :v

    MIn Gue pen banget XD

  4. bisa belinya di mana??

  5. Maauuu :3 demi Luhan gue mau nih buku… ditunggu, pokoknya mau beliiii :3
    belinya gmna min?di toko buku?order?atau dijamban terdekat nih?
    Pokoknya mau bli di toko kek,order kek, jamban kek mau beli pokoknya :3

  6. minnn bkalll ada ga di toko buku garut atau di GARUT PLAZA ? O.o ,,,,, min jangan 45 dong 40 dong min 40 #GajahEyes

  7. kalo di gramedia tasik ada ga min? ato di toko buku di tasik ada ?

  8. gue pengen banget neh..
    btw, di Gramedia Semarang ada kagak ya??

  9. di semarang ada ga?
    klo ada harganya berapa?

  10. Bisa di Temukan di Kandang Haji Somad, kan? Hohoho~ Discount Berapa Persen Nih, Gan? *Harap Cemas*

  11. ini harganya berapa?

  12. asma salah gaul di jamban

    harganya bang berapa ya??? pengen beli
    di gramedia ada kah??
    berapa halaman kah???
    yg bwt siapa kah??
    covernya gambar apa kah??
    *maap banyak tanya dah kaya pembokat baru*

  13. gramedia kota cirebon kebagian gx yh???

  14. gramedia surabaya ada ga? 😀

  15. min di gramedia ada ga ? khusus nya di lampung mau beli di toko nya aja soal nya deket XD tapi kalo ga ada ya mesen X3

  16. Di gramedia tasik ada gak ?, dan buku salah gaul nya baru berapa?

  17. Nita SonExotics

    PO apaan ya min ? ‘-‘)/

    maaf saya kudeta karena akhir akhir ini saya mengalami kontroversi hati *lupakan -_-

  18. Ini Di gramedia lampung ada gk ?

  19. min pesen boleh ga?

  20. penunggujambannyai

    min, pekalongan ada nggak?

  21. ongkir ke denpasar timur berape??

  22. di Gramedia NTB ada kage min?

  23. dhilaAdhila ceceChines

    gramedia malang ada apa gak?

  24. Dian Kumala Kpoploverz

    Di SIDOARJO ada ngak min…. :3

    Gua mau ngeborong Nih.. 😀

  25. Di GRAMEDIA selurih Indonesia ada ga? Gramedia TASIK ada ga?

  26. ini udah tanggal 20 oktober.
    kira kira di metro,lampunbg udah ada belum bukunya

  27. minnn demiii luhannnnn!! nae pengen bngett nih bukuu! kira2 di gramedia padang sumatera barat ad gkk nihh minn??

  28. sekarang udh terbit belom bukunya??#kudetkudet

  29. min buku’a msh ada?

  30. pacar sah nya Luhan

    mau …

  31. Mbow bles pesan aku ye

  32. Min,d gramedia banjarmasin ada nggak?

  33. min.. boleh minta nomer hp gak? oh ya, udh dimasukin belum iklan bukunya ke toko bagus atau berniaga.com gt?

  34. shira shalsabina

    ada gak di gramedia bandung???

    pastinya udah terbitkan

    ini kan udah desemmber

  35. Di gramedia malang ada ga?

  36. Min, udah diterbitin di gramed belom?

  37. alhamdulillah gue udah beli :p

  38. Tapi min , katanya di gramed doang ? Tapi gue nemu di Tisera min ,-.

  39. Min kalo di gramedia jakarta utara,kelapa gading ada gak?

  40. Kalo mau beli harganya brapa ? gua blm pernah beli , lebih sering minjem ama tmn gua + sering baca bentar di gramedia :3 *curcol

  41. admin klo pesen online ke adminnya langsung berapa?? ongkos ke bondowoso jawa timur berapa?? ntar klo uang mencukupi aku mau beli ;A; aku nyari di Gramedia Jemnber gak ada -_-

  42. Gue mau beli dan musti beli wajib soalnye :3

  43. ku-chen pintu bang-kai kyu

    di jakrta ada kaga min bukunye? gue dah komen loh!

  44. kalo beli Online dimana Min ?

  45. min di surabaya udah ada belom ?

  46. Pengen belli. Pokoknya pengen

  47. liat ke gue!!! LIAT KOMEN GUE!! aigoo astaga omo gee!! serius itu artis SM punya buku itu? apa cuma editan? -_- ……… HUAAAAAAA .. eh .
    .
    .
    tapi buku nya bahasa Indonesia kan (?) ? -_-

    Gue baru liat ini.. SUMPAH!! #katro! sorry komen aku telat 😀

  1. Ping-balik: SMTown Salah Gaul

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: