Buku SMTown Salah Gaul

Buku SUJU EXO SMTOWN Salah Gaul (3)

SMTown Salah Gaul & Penerbit Matahari:

Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (1)  Buku SMTown Salah Gaul Seri 2 (1)  Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (2)

SMTown Salah Gaul & Penerbit Bintang Media:

EXO Salah Gaul Seri 1 (1) EXO Salah Gaul Seri 2 (2) EXO Salah Gaul Seri 3 (2)
SUJU Salah Gaul Seri 1 (1) Meme Comic Kpops

www.penerbitbintangmedia.com

Buku SMTown Salah Gaul Exo Salah Gaul Suju salah gaulBy61Y2KCUAAV5Ov

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 17, 2013, in Buku and tagged , , . Bookmark the permalink. 102 Komentar.

  1. gue pengen beli tuh buku.. tapi cara bayar nya gimana yam/mbow?? ^_^ salam jamban mbow/ayam/ apalah!!

  2. Gua ud beli>< ngakakk bacanya.. temen" gua pada suka sama kopel Kokom-Yesung
    Hehehehe^^

  3. permisi min… boleh pinjem ide cerita chefany kuinnya buat dibikin komik ngga? ntar ditulis sumbernya ^^

    nb: mau buat majalah sekolah

  4. Hai ciin. Eyke pinjem cerita Strong emak dari yeiy ya buat jadi nilai b> Indo eyke *Virus Sooman*

  5. Min kalo beli via bri po? *Bahasa Jawa bukan Pre Order Ncing -,-

  6. Kalooo di Gramedia Samarinda adaa gkk ??

  7. min buku Exo salah gaul masih ada di gramedi gak?

  8. di gramed batam ada ga? lengkap? dari jilid 1? soalnya mau beli hogohohohohoohoh

  9. Admeeeen ‘0’)/ di toko Gramedia Surabaya ada nggak?? SOOMAN TELL ME!!

  10. kaloo mawu psan gimna ya?

  11. firdha anisa azzahra

    keren ini buku nya saya aja baca punya temen saya ngakakk mau beli juga ahh

  12. sumveh gue pen beli nih buku…ksh tau caranya dong…kasian lah ke gue yg ada d papua kaga ada gramed ato semacemnya

  13. Huaaa… Ini buku jamban susah bgt dicari. Di toko buku kota gua gak ada T.T

  14. Min belinya bisa dikirin lewat pos gakk?? Aku mau belii..

  15. min yg SMTSG yg seri ke-4 kapan keluar? doh gak sabar gw min pen baca dideket jamban gw lagi

  16. min, gua kan udah lulus sd. otomatis bisa itung-itung nih ya…. entu di exo salah gaul 3 napa cuma 11 orang? nah yang satu mana? apa gua cuma salah ngitung..?

  17. Admin penulisnya arpintio apa bukan .. belinya di mana admin yg baik …?
    Saya mw koleksi

  18. pen banget beli
    tp di gramed mkg sama mag gada:”(

    infoo dong tolooonggg…

  1. Ping-balik: Buku SMTown Salah Gaul Seri 2 | SMTown Salah Gaul

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: