MY GIRL FRIEND IS SOOMANHO PART 3 END

MY GIRL FRIEND IS SOOMANHO

Genre : komedi romantis, ya ROMANTIS (jarang-jarang nih guebikin ff genre begini)

Cast :

sooman yang jadi gumiho

minho yang jadi Cha Dae Woong

siwoon yang jadi guru Dong joo

warning: ini ff adalah versi parodinya my girl friend is gumiho, jadicerita yang gue ambil Cuma garis besarnya aja, kalo ada yang kaga mirip ituemang udah dari sananya, jangan salahkan rosalinda yang jatuh cinta pada fernandohose altamirano, selamat membaca….

Minho yang sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi langsung lari ngejar sooman, Sooman yang masih satu kerabat sama kuda, larinya kenceng banget kaya maling jemuran yang ke pergok hansip,ditambah larinya sambil mewek, minho jadi ribet harus lari sambil payungan,ditambah lagi kepikiran jemurannya dirumah kebasahan. Sooman pun sampe kerumah lebih cepat dari Minho, setelah minho sampe Sooman langsung meluk minho sambilmewek dramatis.

Sooman : minho, maaf aku…

Minho : STOP ! Gue ngangkat jemuran dulu *dorong Sooman, ngibrit ngangkat jemuran.

Sooman : *cengo

15 menitkemudian

Minho : heh, lu jangan suka mewek sembarangan dong, kalo ujan jemuran gue jadi korban.

Sooman : tapi, Minho aku…

Minho : ya ya ya, gue tau, kenapa sih lo harus berurusan sama Siwon, sekarang kalo udah gini gimana?

Sooman : sudah ku bilang, aku hanya ingin bersamamu karena aku sangat sangat sangat menyukaimu *jambak rambut sendiri

minho : *hening

minho : yaudah, ambil aja mutiaranya dari badan gue

Sooman : tapi apa yang akan terjadi?

Minho : jadi lo gak tau nantinya bakal gimana?

sooman : *geleng2

Minho : et dah gimana nih

Sooman : yaudah biarkan saja mutiaranya kau simpan, aku tidak apa-apa *murung

Minho : tapi nanti lo mati

Sooman : tidak apa-apa, asalkan kauhidup *pasang ekspresi Bundadari yang lagi mules

Minho : *hening* dan tanpa diduga-duga (oke gue butuh waktu untuk nenangin diri sebentar ,hosss..hosss..hosss…)

Minho mulai NYIUM SOOMAN (kejadiandeh -_-) dan apa yang diharapkan minho ternyata gak terjadi, minho kira setelah dia nyium Sooman, mutiaranya bakal pindah ketubuh Sooman, tapi mutiaranya tetepada ditubuh Minho, malah Soomannya yang minta dicium lagi sama minho. tiba-tiba Siwon muncul dan langsung mukul Minho.

Siwon : Gila lo, kenapa lo nyiumdia? *tarik kerah baju Minho

Minho : apa urusan lo *Dorong Siwon (sumpah demi apaapun enak banget jadi Sooman direbutin Cowok berABS :*)

Sooman : jangan berkelahi memperebutkan aku *hebring

Siwon Minho : DIEM LO !!!

Sooman : *diem dipojokan bareng kipas angin

Siwon : lo tau? kalo lo maksa maumindahin mutiaranya ditengah2 dari 100 hari, mutiaranya bakal rusak *melotot

Minho : kalo rusak ya diservis lah*watados

Siwon : lo pikir tuh mutiara kulkas?kalo rusak bisa diservis.

Minho : terus gimana dong?

Siwon : lo bakal mati, kecuali pas hari ke 100 lo gak balikin mutiaranya

Minho : lah sama aja dong kaya tadi, rugi deh gue nyium Sooman

Siwon : udah ah, gue gak mau ikut campur lagi masalah lo berdua, rumit, konspirasi hati gue gak nyampe dengan harmonisasi kisah lo berdua *kembali ke alam.

Minho : *neliat kearah Sooman

Sooman : *ngeliat kearah Minho

Minho : *tarik nafas

Sooman : *mulai mewek lagi

Minho : *ngibrit selametin jemuran

Hari ke 85…

Ekor Sooman makin hari makin menghilang, sekarang ekornya tinggal 15, minho yang ngeliat gimana sekaratnya Sooman yang tiap malem kejang-kejang karna kehilangan ekor makin simpati,

Minho mutusin buat ngasih mutiaranya ke Sooman, tapi Sooman nolak, dengan alasan dia gak mau Minho mati (sosweet…), sebenernya Minho pengen gitu diem-diem ngasih mutiara ke sooman,tapi dia masih belom siap jasmani dan rohani buat nyium Sooman lagi.

Hari ke 95…

Minho : Sooman, lo mau pergi kemana?gue kabulin deh…

Sooman : Ke KUA !

Minho : eng…ralat, maksud gueSELAIN KUA.

Sooman : kepasar malam !

Minho : dasar kampungan, ayolah kita capcus

Minho emang sengaja mau nyenengin Sooman di hari-hari terakhirnya, tinggal beberapa bulan bareng Sooman bikinhidup Minho lebih Greget dari sebelumnya, sejujurnya Minho gak rela kalo haruskehilangan Sooman (maaf ya minho, ini part terakhir kok) karna gak ada orangyang bisa bikin dia muntah tiap 15 menit, atau yang bikin pintu rumahnya jadibolong 12 lobang karna sering digigitin, atau yang bisa bikin dia seringbolak-balik ngangkat jemuran. Semua itu karna Sooman.

Sooman : minho, kalau aku manusia apa kau akan menikah denganku? *senderan sambil makan gulali

Minho : bisa jadi *asal jawab

Sooman : suka-suka lo deh *lanjutmakan gulali

minho : tunggu, barusan lo ngomong”Lo”, biasanya bahasa lo kaya guru Bhs Indonesia.

Sooman : diajarin sama guru Siwon

Minho : Siwon Siwon Siwon terus,tinggal aja sono lo sama Siwon *emosi (cieee..)

Sooman : *Aegyo

Minho : *Muntah lagi

Hari terus berjalan gak terasa besoktepat hari ke 100,

Sooman kini udah gak bisa ngapa-ngapain lagi, tubuhnya lemes gak karuan, sampe kentut aja gak bisa, Minho yang lagi galau akut karna mau kehilangan Sooman cuma bisa ikutan leha-leha disamping Sooman.

Sooman : Minho, terima kasih ya, kausudah mau bersamaku selama 100 hari ini. *mulai mewek

Minho : iya sama-sama *jawab dengantenang, soalnya dia udah ngangkatin jemuran.

Sooman : hiduplah bahagia, jangan pernah buang upil sembarangan, atau naro DVD yadong dibawah kasur lagi.

Minho : buset, kok lu tau?

Sooman : kan aku suka kekamar kamukalo malem-malem *belatung eyes (lagi sekarat sempet-sempetnya ya)

Minho : sooman, maaf ya…

Sooman : maaf kenapa? *muka serius

Minho : tadi gue minta pulsa gak bilang lo *watados

Sooman : GUBRAK !! kupikir apa

Minho : eh maaf ya gue gak bias bantulo

Sooman ; iya, terima kasih sudahmenjadi bagian dari hidupku (duileh….-_-)

Tanpaterasa, setelah mereka obral obrol gak penting, tau-tau jam sudah menunjukan pukul 24 tengah malam, Sooman mulai merasakan kejang-kejang lagi, tapi kali inijauh lebih dahsyat, soalnya sekarang ditambah teriak-teriak kaya ibu-ibu melahirkan, terus badannya kesemutan, dan ekornya pun mulai menghilang perlahan. Minho yang liat sooman mulai menghilang pelan-pelan jadi kalang kabutteriak-teriak manggil Sooman.

Minho :SOOMAN…SOOMAAAN…JANGAN PERGI DULU…. *backsound Lee seul bi – the person I love(soundtrack aslinya)

Namun Sooman makin lama makin menghilang barengan sama asep yang entah keluar dari mana,minho aja sampe keselek 2 kali. Dalam hitungan detik sooman udah menghilang dari pandangan minho, yang tersisa Cuma toples So Nicenya yang ngegelinding lekantai, untuk beberapa saat minho diem gak bergerak, sampe suara ujan menyadarkannya dari keheningan (duileh…-_-)

minho buru-buru lari keluar rumah, bukan mau nyelametin jemuran loh ya, minho malah sengaja ngebasahin badannya pake air ujan, dalem pikirannya, gak masalah Sooman pergi, tapi dia yakin kalo Sooman masih ada disekitarnya, buktinya sekarang hujan, pasti ini ulah Sooman yang lagi mewek disuatu tempat, hidup emang kadang rumit, tapi yakin aja, kalo kita menjalaninya dengan iklas pasti akan berbuah manis di masa depannya, sama kaya minho yang nerima mahluk kaya sooman dirumahnya dengan ikhlas, gak usah muluk-muluk ngarepin yang cakep dan sempurna, paling gak ada satuorang yang benar-benar menyayangi kita apa adanya dan berani bilang dengan lantang “AKU SANGAT SANGAT SANGAT MENYUKAIMU”. Apakah ada orang pernah mengucapkan kalimat seperti itu dengan tulus kepada kita?

Kenapa gue jadi ceramaaaaah??? Sukup sekian dah genk…

mbow

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 17, 2013, in By Mbow, ff Parody, Live Streaming, My GirlFriend Is Soomanho and tagged . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. alhamdulillah, hepi ending :v , kok jadi sooman yang mati? bukan minho?

  2. awwww minho nyium sooman
    so sweet dehh…

  3. alhamdulilah Heppy Ending .. Mau dong d rebutin cowok berABS kya sooman 😀

  4. Saia MinMan (Minho-SooMan) shipper !! >.<

  5. Rachmalia (Park Eun Hee)

    iwwwwyuh,knp hrs sooman? jd ingin nonton aslinya

  6. Disrempet Hati Kibum Oppa

    sejujurnya gue baca sambil bayangin kejadian nih ep ep (?) jadi merinding gimana gitu ToT

  7. so sweat ahhh… ashhhh… arrrgggghhhh (?) -_-

  8. Thor, kasian minho thor:( pasti dia menderita banget dipasangin ama sooman:((

  9. untung endingnya gak nyangkut di KUA

  10. Demi apa minho nyium sooman? O.o ko mau ya :v wkwkwkwk

  11. Ane kagak mau ngeliatnya. Sereem

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: