SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 61

Lantaran minggu kemaren sempet gagalsiaran, kali ini DJumroh tampil lagi kepermukaan dengan wajah baru(?), loh?soalnya hari ini sungmin lagi pake topeng spidermannya, alasannya karna setiapngaca dia ngerasa mirip sama peter parker (waktu lagi ngeden dijamban),sedangkan ryeowook mukanya lagi ketutup masker yang komposisinya bikin kecoadikamar mandi minta diurbanisasi ke dapur.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUSSS ON

Min : Siapa yang makan gorengan gue!!

Wook : bukan gitu hyung caranyanyapa penguping, annyeong kek, selamat malem kek, halo kek

Min : oh iya, maap penguping, jumpalagi dengan kami berdua, 2 DJ mesra yang selalu sengsara sejagad raya.

Wook : gak usah lebay juga kali

Min : mau lo apa sih Wook, gilinganlo ah *jejelin keset Welcome.

Wook : penguping, mohon maaf minggukemaren kita gagal siaran, itu semua bukan salah kita, tapi salahnya tukangurut.

Min : lah kok tukang urut?

wook : lu sih kerjaannya modusintukang gorengan mulu, lu gak tau kan hyung gimana rempongnya gue minggukemaren.

min : emang kenapa? wook : jadigini…*menerawang

flashback…

sore-sore sekitar jam 4 sore,ryeowook udah siap-siap mau ON AIR Sucira, seperti biasa ryeowook emang butuhwaktu 2 jam buat make up segala macem tetek bengek lainnya, pas lagiasik-asiknya dandan, ryeowook lupa kalo dia lagi masak air, alhasil hampir ajakebakaran gara-gara itu air gosong (?), malah dirumah ryeowook Cuma sendirian,Cuma ada Barbara di teras, Yuu digudang, ama Mbow di genteng (itu mah gaksendirian -_-), setelah urusan kompor dan air gosong beres, tiba-tiba ada suaraaneh, entah suara kentut, atau suara knalpot bajaj, ternyata setelah diliat itusuara Barbara yang lagi ngeronta-ronta karna baru aja dia gak sengaja nelenkapur barus, ryeowook yang liat Barbara skarat langsung jiwa kebengkelannyamuncul.

wook : tolongin gue dooooong *teriak

mbow : apaan si???

Wook : ambilin obeng sama tang,kunci inggris sekalian.

Mbow : lu mau ngapain? Wook : lu gakliat tuh mahluk lagi sekarat? *tunjk Barbara

Mbow : lu pikir dia truk pasir apa?Bawa ke dokter hewan lah

Wook : ah gue aja bisa, ngapainkedokter, gue kan lulusan SMK Tata Boga

Mbow : Gilingan lo ah *ambilinalat-alat bengkel

Akhirnya setelah 1 jam berbengkelria, keluar juga itu benda laknat bernama kapur barus dari tenggorokan Barbara.

Wook : lu urusin ya, gue mau lanjjutdandan, bentar lagi siaran *capcus kekamar

Ryeowook pun lanjut dandan, lagiasik-asiknya dandan, tiba-tiba dia keinget kalo dia belom ngangkat OJDnya darijemuran, soalnya tadi pagi abis di laundry, ryeowook emang rutin ngelaundyrOJDnya, soalnya sungmin suka naro sandal sama sepatu dikulkas, jadi kadang OJDryeowook suka kotor kena debu.

Wook : Yuu…angkatin OJD gue dong*teriak sambil nyisir

Yuu : gue sibuk *nyalain TV

Wook : apaan lo lagi nyantai nontonTV *ngelongok dari dalem kamar

Yuu : tangan gue yang satu megangremot, yang satu lagi megangin tangan yang megang remot

Wook : gilingan lo ah *jalan kearahjemuran

Akhirnya ryeowook terpaksa ngangkatOJDnya sendiri, tadinya pengen sama tiang-tiangya yang diangkat, tapi dia gakkuat, akhirnya ryeowook ngambil akul buat nempatin OJDnya, pas lagiasik-asiknya ngangkat OJDnya, tau-tau gerombolan Taemin and the gank (sehun danshindong) lewat naik sepeda, malah jalannya kenceng banget, sampe sampe airbecekan nyipretin Ryeowook bserta OJDnya.

Wook : BOCAH SIALAAAAAN !!!!! BAJUGUE KOTOR !!!!! *banting OJD. Sehun : THORYYY BRAYYYYY ….*nyaut sambil ngibrit

Wook : bocah sialan, gue udah 80%ganteng, jadi gini dah *besihin kotoran dibaju

Ryeowook akhirnya masuk kerumah,mandi lagi, padahal ON AIR tinggal 15 menit lagi, malah sungmin juga belomnongol batang idungnya, setelah mandinya beres, wook ngecek ke studio, udah adasungmin apa belom, masih pake handuk doang, tapi sungmin masih belo nongoljuga, pas ryeowook mau masuk kamar tau-tau ada yang mencet bel, dikira ryeowookitu sungmin, ternyata itu Sooman, sooman yang liat rejeki nomlok depan mata(read : ryeowook topless) lngsung hebring dan menjatuhkan diri di pelukanryeowook.

Wook : HUAAAAAA, GUE LEBIH BAIKKECIPRETAN AIR COMBERAN LAGI DARI PADA KETEMPELAN ISI JAMBAAAN….SEHUUUUUNCIPRETIN GUEEEEE !!! Histeris

Sooman : ih kok gitu sih??

Wook : hus..hus..hus…

Sooman : jangan tinggalin akuuuuu*deketin muka ke ryeowook

Flashback END….

wook : hiiyyy…kalo inget kemarengue jadi mual

min : trus hubungannya sama tukangurut apa?

Wook : ya itu, jidat gue kan diciumhyung, jadi keseleo nih jidat, gue panggil tukang urut, eh itu tukang urut gakdateng2 juga

min : rempong banget si hidup lo

shindong : terus saya gunanya apa yadisini? *angkat tangan

MinWook : BUSET KAPAN DATENGNYA LUGENDUT?

shindong : dari tadi kali, lu beduaaja asik ngobrol sendiri

wook : trus lu mau ngapain?

shindong : KONDANGAN ! gue bintangtamu kali, tanya-tanya kek

Min : oh, kapan lu mau pulang?

shindong : lo ngusir gue?

Min : et kaleng krupuk, tadi katanyaminta ditanya.

Shindong : bukan pertanyaan kayagitu T.T

wook : oke, lu mau keluar lewatpintu depan apa belakang?

shindong : Bunuh gue

Wook : mau pake pisau apa tali?*malah nanya lagi

shindong : KASIH AJA GUE RACUN !!*emosi

min : mau racun tikus apa racunserangga? *malah nambahin

Shindong : BERHENTI NANYA-NANYA !!!*makin emosi?

min : Berentinya sekarang apa nanti?

Shindong : SEKARANG !!! *garuktembok

Wook : Sekarangnya saat ini jugaatau nanti-nanti juga boleh?

Shindong : ASSALAMUALAIKUM !*ngibrit keluar studio

Minwook : Waalaikumsalam…*kompak

Wook : kasian ya hyung, padahal kandia lagi ulang tahun

min : masa sih? yah kok lu ga bilangsih, kan kita bisa diteraktir

Wook : teraktir dari hongkong

Min : udah lah, gue udah gak Moodbuat siaran *ngulet

wook : oke lah penguping, cukupsekian dulu siaran kali ini, mohon maaf kalo Sungmin hyung ada salah-salahkata, maklum udah tua

min : terus lo gak ada salah gitu

wook : ya iya lah, lagu terakhirdari SNSMP Galak sih SuperNorak, tututurututu..tututurututu tututurututu.. ihGalak sih Galak sih…oh *Nyanyi, Speaker meledak

CUUUUSSS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 28, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. haha.. gak ada abisnya buat ketawa..

  2. hahahaha lucu bgt ada bukunya ga

  3. wkwkkwkwkwkwk lluuccuuuu

  4. AmELForever ELFish

    Hebring Euuuy

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: