SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 62

Malem minggu kali ini 2DJ absurd ini comeback lagi, biasanya kan ada foto teaser tuh tiap artis comeback, kalo 2DJ ini mah gak pake foto teaser, tapi langsung nongol aja gitu, permisi cuma enggak, cuma ngomong aja di speaker masjid, kalo mereka mau siaran malem ini (itu mah sesumbar -_-)

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUUUUSSS ON

wook : annyeong…what up dude…*pose alay

min : Tetes mata, mana tetes mata *hebring

wook : sombong, biasanya lu lebih alay dari gue hyung

min : sorry gue udah insyaf

wook : hyung kok studio kaya bau-bau gimana gitu ya *endus bau

Min : perasaan gue udah ganti kaos kaki dah, coba lu cium nih *jejelin kaos kaki

wook : *matahari merah muda (Pink Sun = ping san)

min : kasih napas buatan (minjem napasnya Barbara) #napas gue kek

wook : gila, itu kaos kaki yang make kaki lo apa kakinya tikus got? *bengek

min : lebay lu ah, eh ini mah bau kambing kali *ikutan ngendus sekeliling .

wook : kambing dari mana hyung

min : abis yang punya bau kaya gini kan cuma kambing sama lu doang wook

wook : gilingan lu hyung

tiba-tiba bel pintu studio nyala (itu bel apa kompor?)

ulalala lalalala ulalala oooh oooh…

wook : masuk aja, dikonci kok..*teriak

min : oneng lo *toyor pala wook, bukain pintu

Siwon : pintu apa lobang hidung sih? kecil banget, badan gue gak masuk nih *protes

min : yaiya lah gak muat, itu jendela, pintunya sebelah sini *sewot

siwon : oh, pantesan, tulis dong dipintunya “INI PINTU” biar orang lain gak bingung *gak mau kalah

Min : elu aja yang norak

Siwon : sapi gue ditaro dimana nih? *tunjuk sapi

Min : ngapain lu bawa sapi kemari?

Siwon : lah bukannya disini tempat pengumpulan hewan Qurban? lo panitianya kan?

min : Gilingan lo, kagak, siapa bilang?

siwon : gak ada, gue inisiatif aja *watados

min : Inisiatif lu terlalu tajam

wook : ayo masuk-masuk, jangan berdiri diluar, ntar masuk angin (kaya emak-emak)

siwon : nih lu pegangin sapi gue ya *kasih sapi ke Sungmin

min : *cengo bareng sapi

Wook : silahkan duduk *gelar tiker

Siwon : helooo gue orang kaya, masa lo suruh gue duduk lesehan di tiker *garuk dengkul

wook : terus maunya duduk dimana

siwon : di atas TV !

wook : sekalian aja lo minta duduk diatas rak piring, biar tinggi ! *emosi

Siwon : cepetan ah *nyuruh

wook : *ngedumel sambil ngambil TV

Ulalala lalala ulalala hoooo hoooo…

bel pintu nyala lagi (BUNYI WOOY, BUKAN NYALA !!!)

min : siapa lagi nih? *buka pintu (Sungmin baru selesai markir sapinya Siwon di dapur loh)

Suho : permisi, hotel bintang 5 yang terdekat dari sini dimana ya?

min : mau yang ada kolam renangnya apa yang ada lapangan golfnya?

suho : gak tau deh ya, kira-kira yang cocok buat dia yang mana ya? *tunjuk sapi

min : EBUSET !!, jadi lu nyari hotel buat SAPI? bukan buat Lo? *cengo

Suho : iya, kalo gue sih gak level di hotel

min : *telen ludah

suho : kalo gak gue nitip sapi gue disini ya, kan disini tempat pengumpulan hewan Qurban, kebetulan tuh sapi mau gue qurbanin *kasih sapi

min : eh enak aja lo, ini bukan markas panitia hewan Qurban *protes

Suho : iya gue tau, gue inisiatif aja *nyelonong masuk ke studio

min : kenapa orang kaya inisiatifnya tajem banget ya *ngedumel

Suho : eh lo disini? *toyor siwon

Siwon : bocah sialan, sopan dikit lo ama gue *jambak Suho

Wook : anda siapa ya? *cengo karna gak diajak jambak-jambakan

Suho : gue mau duduk nih, lo punya tangga gak?

wook : kan ada bangku pak, kenapa gak dipake tuh bangku?? *mulai emosi karna ngadepin holang kaya part 2

Suho : lu gak liat dia duduk dimana? gue harus lebih tinggi dari dia *tunjuk Siwon

Wook : *pasrah, ambil tangga

Min : oke sekarang masuk ke sesi pertanyaan aja ya, biar cepet pulang nih sapi *kibas ekor sapi

Suho : buruan ya, waktu adalah uang !

Siwon : buang-buang waktu tandanya buang-buang uang *gak mau kalah

wook : kalo buang-buang air tandanya diare ya? *nyambung

all : *jitakin Ryeowook

min : oke pertama, berapa uang jajan kalian dalam satu hari?

Siwon : dikit, pokoknya 10 juta kadang sisa seribu lima ratus lah.

Suho : kalo gue yang penting cukup buat bensin lah

min : oh beli bensin buat mobil ya?

Suho : pesawat kalee

all : *telen ludah

min : lanjut, kalian koleksi barang-barang apa? jaket? kaca mata? atau sepatu?

Suho : kalo gue sih HP, seluruh jenis HP yg ada didunia gue punya, yang paling gue suka HP yg dari kaleng susu trus dipakein tali tuh, itu is very very unique ya *bhs blepotan

min : et itu maenan gue waktu kecil

Siwon : kalo gue koleksi emas.

Suho : ah emas mah biasa, kaya emak-emak lo hahaha..

Siwon : gue belom selesai ngomong kali, maksud gue Emas sama pabriknya

lo denger? SAMA PABRIKNYA, GUE KOLEKSI TUH PABRIK, HAHAHA…*ketawa lebar

Min : ini yang gilingan siapa ya? gue apa siwon? setau gue kalo usaha tahu baru namanya pabrik, kalo emas itu pertambangan, lo ngoleksi emas apa tahu?

Siwon : berisik lo ah *ngeles

Min : terakhir, kan sebentar lagi mau lebaran Idul Adha, nah kalian pada mau qurban apa?

Siwon : ya sapi lah, kan udah gue siapin noh yg tadi

Kemarin pukul 17:51

Min : ya gue tau

Siwon : oh iya sebenernya masih ada 1 lagi dirumah sapinya.

min : wih, jadi 2 sapi? *tepuk tangan

Suho : gue juga sapi

siwon : satu doang kan? haha

suho : gak masih ada 1 lagi dirumah, SATU PETERNAKAN loh..*kipas-kipas

all : *telen ludah

wook : Gue yang Qurban perasaan biasa aja

min : gue Qurban bencana alam diem aja

Suho&siwon : ITU KORBAN WOOOY !!!

Min : terus ini sapi mau dikemanain? *tunjuk sapi

Suho : yaudah tolong dipotong-potong terus dibagiin ke rakyat jelata yang membutuhkan

Siwon : jangan sampe ada yang gak kebagian yah

Min : dibilang kita bukan panitia Qurban

siwon : yaudah lah, anggep aja begitu, inisiatif. *siap-siap bangun

wook : udah sono lu pada pulang, bikin sempit studio tau gak

Suho : kita juga mau pulang, disini ada landasan pesawat terbang gak?

wook : mana ada

Suho : yah, ntar helikopter gue parkir dimana dong kalo lagi jemput gue

wook : kelaguan lo !

siwon : eh limosin gue udah sampe tuh didepan, gue duluan ya, ada karpet merah gak? tolong digelar dong, gue gak mau jalan dilantai yg berdebu gini

Min : Heh lo berdua ! gue kasih 2 pilihan, mau pulang naik nih odong-odong, atau gue jejelin nih tai kebo ke muka lo berdua? *tunjuk tai kebo sama odong-odong sewaan sungmin

Siwon&Suho : *nurut, langsung ambil posisi di odong-odong.

wook : *dorong odong-odong sampe ngegelincir di turunan

akhirnya siaran kali ini berakhir dengan diqurbankannya sapi Siwon dan Suho juga perasaan Ryeowook, inget kalo qurban yang penting bukan jumlah sapi/kambingnya, tapi INISIATIFNYA, Waspadalah Waspadalah !

cussss OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Oktober 12, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. buat elo pda dahh .. gw komen! ntaran jamban mlayang sengok gw. ntaran rmh gw pnuh jmban buka acara bok*r massal gw -_- *mna komennyaa?*

  2. ngakak sampek msuk ke jamban baca ni postingan #etdah

  3. Bunyi bel nya intro lagu SNSD Paparazzi ya? ._.

  4. Belnya pake intro lagu Paparazzi…kirain pke kata2nya syahrini!Ulala~

  5. HOlaaangg kayaaa…ckckck
    Memang yaaahh emng beda kalo olang kaya

    Kenapa suho oppa g sekalian az duduk d atap pesawat yg lg terbang biar lbh tinggi dr siwon oppa ._.

    Belnya pake lagu SNSD ft.tukang parkir love & girls bagian bunyi peluitnya az thor ._.

  6. Asli ngakak, suka banget episode 2 holang kaya niii 😀

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: