SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 63

Wook : Haaai*lambai ke kamera (sekarang studio punya cctv, lantaran kemaren garpu didapurhilang secara misterius (paling ketelen Barbara )

Min : hehnyapa penguping tuh di sini *tunjuk mic

Wook :kira-kira emak gue nonton gak ya hyung? *masih lambai-lambai

Min : lupikir itu kamera TV

Wook : tapikalo di acara uji nyali kameranya kaya gini

Min : lu maukita ubah acara? pindah aja sono lu ke kuburan

Wook : galakamat *masih lambai-lambai

Sooman :Assalamualaikum *nongol tiba-tiba

MinWook :*lambai-lambai berjamaah

Sooman : ihemang kita apaan? setan *jutek

Min : lu sihpake nyebut uji nyali, setannya dateng kan *bisik-bisik ke Wook

Wook : inidiluar kuasa gue sebagai manusia polos berbudi pekerti luhur hyung

Min :*jejelin Bon cabe ke Wook

Wook : adaperlu apa ya kemari? *liat ke arah pot kembang

Sooman :orangnya disini ya, gak liat Nikita Willy ada disini apa, kenapa yg ditanya potkembang

Wook : maap,soalnya sama-sama mengandung unsur tanah

Sooman :maksud lo? dia tanah dan gue bau tanah? *mewek unyu

Wook : bukangue yang bilang, lu sendiri Om *ngeles

Sooman :*mewek dipojokan bareng pot kembang

Min : kitatinggalkan dulu mahluk yang satu itu penguping, sekarang kita bahas yanghoror-horor, karena malam ini malem lebaran.

Wook :Hallowen hyung, jauh kaliii ama lebaran

Min : ohiya, maksud gue itu, lu pernah punya pengalaman apa Wook yang serem-serem*comot bakwan (masih aja -_-)

Wook : guepernah ya hyung kan gue abis maindari rumahnya Shindong, trus gue pulangnyasendiri, lewat depan rumanya Sunny, eh gue liat ada mahluk pake bikini pink,gue pikir si Sunny, makanya gue berenti sebentar, eh pas liat baik-baikternyata dia *tunjuk Sooman

Min : yangkaya gitu lu bilang horor?

Wook : ihbelom selesai ceritanya, jadi karna gue terlanjut liat dia pake bikini, guekesandung terus ngejengkang (?) ke belakang, gue matahari merah muda (pink sun= pingsan) pas bangun gue udah ada di kamar, gue pikir kamarnya Sunny, soalnyanuansanya cewek banget, ternyata gue liat dia lagi depan idung gue banget lagi,full Zoom lah, akhirnya gue pingsan lagi.

Min : itusih bukan pengalaman horror, tapi pengalaman yang traumatik

Sooman :diem aja ah, Nikita Willy pura-pura gak denger *masih anteng dipojokan, gakkuat dibully.

Wook : kalolu apa hyung?

Min : ohkalo gue di studio ini.

Wook : emangada apaan hyung *merapat ke Sungmin

Min : gakada apa-apa

Wook :*gubrak

Sooman :Please deeeeh… penonton kecewa, kirain ada apaan *nyambung

Min : diemaja deh, belom pernah di strum raket nyamuk ya

Wook : ayohyung cerita apaan kek

Min : maucerita putri duyung naik haji, atau bawang merah bawang goreng? *ngaco

Wook :cerita jurus seribu bayangan malin kundang aja hyung (itu malin kundang apanaruto?)

Sooman :gimana kalo cerita sekertaris cantik yang terkurung bersama 2 pria tampan yangnantinya akan menikah di akhir cerita *nyambung lagi

Wook : kokgue ngerasa diomongin ya hyung

Min : Sama ,udah ah jadi ngaco semua

Wook : kitabuka telefon aja hyung, biar penguping pada nyeritain pengalaman serem mereka

Min : emangkita masih punya telepon? waktu itu kan udah lu sumbangin ke tempat penampungansampah

Wook :tenang gue punya HP baru, sekarang kan jamannya android, jangan kudet lah

Min : wiih,mana android lu gue liat?

Wook : nih*tunjukin HP mainan

Min : inimah di abang-abang pinggir jalan banyak, yang kalo dipencet bunyinya”Hallo, I love you I love you”

Wook : yang penting gue punya, dari pada lu enggak -__-

Sooman : kok aku gak ditanya sih?

Min : lu mah gak usah ditanya om, seluruh hidup lu udahmengandung unsur magis.

Sooman : *makin mewek

Karena udah males nanggepin tingkah Sooman, akhirnya Djumrohbuka line telepon aja, teleponnya juga minjem punya Sooman, hp Maxtron yang“ISTIMEWA” itu loh.

Kamu kamu kamu lagi, rindu rindu rindu lagi, aah bosan akuuuaiyaiyaiya…. *bunyi NSP

Ddangkoma : halo? Ini The Sister?

Wook : bukan, ini Teungku wisnu *ngaco

Ddangkoma : oke, telepon balik yah, tut tut tut…. *tutuptelepon

Wook : sialan, siapa yang butuh sih -_- *terpaksa teleponbalik

Niga itda eobseu nikka Sumeul swil su eobseo

Gyeote eobseu nikka meomul sudo eobseo

Naneun jugeo ganeunde neoneun

Jigeum eobtneunde

Eobtneunde eobtneunde * NSP Ddangkoma

Ddangkoma : haloo…

Wook : heh modal dong, mau nelfon tapi gak modal -_-

Ddangkoma : bensin kan mahal *ngaco

Wook : yaudah ayo curhat, apa pengalaman horor lu?

Ddangkoma : jadi ya waktu itu, pas gue abis pulang les baletsama les bikin ketupat, gue kan berdua sama si Choco naik angkot, gue dudukdidepan, samping supirnya, awalnya gue biasa aja, pas gue nengok ke supirnyakayaknya gue kenal, gue bisik-bisik deh sama Choco.

“Cho, lu liat deh, kayaknya tuh supir gue kenal deh”

“masa sih kom? Kok gue gak kenal ya”

“iya, gue lupa lupa inget”

“temen bokap lo kali”

“bukan, kayaknya dia temen tukang BH langganan gue”

“lo tanya aja sono kom”

“gak ah gue gak berani, tampangnya sangar”

“yaudah gue aja yang nanya, BANG UKURAN BH LO BERAPA?”

Ddangkoma : nah setelah itu gue sama Choco langsungditendang dari dalem angkot, horor kan?

Wook : cerita macam apa ini -_-

Ddangkoma : nah terus ada lagi…

Wook : stop, udah-udah, lo pikir gue mama dedeh.

Ddangko : ye…pelit ah, gue tutup ya telfonnya, dasartukang ngobrol *tutup telepon

Wook : ebuset -_-

Sooman : aku masih gak ditanya juga nih? *masih ngarepditanya

Min : kapan mau pergi?

Sooman : kenapa sih tiap pertanyaan yang ditanyain ke om,pasti pertanyaan itu *murung

Min : oke, gue ubah pertanyaannya, mau keluar lewat pintudepan apa pintu belakang?

Sooman : sama ajaaaa huaaaaa *nangis sambil aegyo

Wook : duh berisiiik, perginya sekarang atau nanti sih om?*tutup kuping

Sooman : huaaaaaa…… *makin kejer, sekarang bukan sambilaegyo lagi, tapi sambil ngacak-ngacak studio, meja DJ dibelah jadi dua, jendeladi gigitin, barbara di injek-injek, sampe panci didapur di luberin diatas bara,pokoknya studio jadi amburadul.

Tiba-tiba dateng segerombolan artis SM yang udah berkostumlengkap buat pesta hallowen.

Key : eh bagus ya studionya, niat banget nih Sungmin samaRyeowook ngedekornya *takjub liat studio

Min : siapa yang ngedekor, ini terjadi atas proses alami -_-

Sooyoung : pas baget ya propertinya, ada setan-setananyalagi *tunjuk Sooman

Sooman : huaaaaaaa….. *jambak sooyong, terus berhamburanke pelukan siapa ajaa yang menurutnya paling enak buat disenderin (kebetulansaat itu yang terdekat dengan Sooman Kris dan Donghae)

Suasana makin kacau, belom lagi makin banyak orang yangdateng ke studio buat pesta hallowen, mungkin kehadiran Sooman menjadi salahsatu daya tarik tersendiri, tinggal Ryeoeook dan Sungmin aja yang makin senewenngeliat studio yang gak berbentuk lagi, siaranpun terpaksa dibubarkan demikelancaran perekonomian daerah, sampai jumpa disiaran berikutnya.

CUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Oktober 26, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Rachmalia (Park Eun Hee)

    kocak deh ceritanya,eh tp ada merk tuh bon cabenya gk disensor min?

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: