SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 64

Nongol lagi dimalem minggu, 2DJ yangyang biasa gentayangan nemenin para jomblo yang tak tau arah jalan pulang (itujomblo apa Rumor?), kali ini adalah malam yang sangat dinantikan oleh DJumrohdan kawan-kawan, kenapa kawan-kawan? karna mereka siaran gak cuma berdua(selain barbara dan crew SUCIRA) kali ini mereka kedatangan temen satu genk,yang usut punya usut bakal ulang tahun tgl 6 November nanti.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUS ON

MinWook : ANNYEONG HASEYO … *jogetbonamana, balet version

wook : *tiup terompet

min : *tiup balon

wook : *keselek

Min : *bengek

kagak ada yang bener

Wook : happy anniversary hyung*peluk Sungmin

Min : happy anniversary jugaaa*tendang Ryeowook (mereka akur ya )

Wook : malam penguping sekalian,jumpa lagi bersama kami, 2DJ yang tidak pernah mencuri ketimun, dan berdansalewat dari jam 12 malem, masi diacara paling hits dikalangan para Jones, SUCIRASuperJunior Cipok The Radio, Muuuuuah, salam cipok untuk perabotan apapundisebelah anda

Min : ngomong apa sih lu wook

Wook : nah penguping, kali ini kitakedatangan tamu yang lumayan banyak, kalo dimasukin ke angkot, mungkin bisapenuh tuh angkotnya.

Min : Siapa juga yang mau naikangkot

Wook : hyung gue mau liat kue ulangtahun yang lagi gue bikin ya *siap-siap ke dapur

Min : emang lu bikin apa?

Wook : kue Nagasari (kue yangterbuat dari tepung beras yg diisi pake pisang dan dibungkus pake daun pisang)

Min : apa kata lu dah *udah puyengdengerin Ryeowook dari tadi ngoceh

ulalala lalalala ulalala hooohooo*bunyi bel pintu

. Min : ya elah siapa lagi nih, gaktau orang lagi sibuk apa (padahal lagi guling2 gak jelas diatas meja DJ)

Hyuk : woy mamen bukain pintunyakalee * teriak sambil gedor pintu

Min : mamen? disini kagak ada ygnamanya mamen, apa ryeowook ganti nama? kok dia gak ngasih tau gue sih*ngedumel sendiri

Wook : ada apaan hyung? ribut bangetdiluar kayaknya *nongol dari dapur

Min : tau tuh, dia nyari si mamen,disini kan gak ada yang namanya mamen *watados

Wook : dasar orang dulu *bukainpintu

Hyuk : lama amat sih, naik angkotdulu lo kalo mau buka pintu? *nyindir

Wook : naik Zebra *malah ngaco

Hyuk : heh ayo masuk semua, sendaljangan lupa dicopot ya

All member SJ : *masuk tanpa copotSendal (soalnya mereka pake sepatu, hihihi) *SAMA AJA WOOY !!

Min : oh tadi elu Hyuk, gue pikir lucari si mamen *masih belom ngerti

Hyuk : tau ah, capek gue jelasinnya

Shindong : Kuenya mana nih? *to thepoint ya

Wook yang merasa terancam dengankehadiran shindong, langsung ngibrit ke dapur buat ngumpetin kuenya, kemudianambil OJD setengah kardus buat dibagi2, jatahnya 1 gelas buat 2 orang, tadinyashindong gak mau bagi 2 sama siwon, tapi setelah perundingan yang sengitakhirnya terjadi kesepakatan bahwa shindong dapet OJDnya dan Siwon dapetsedotannya (licik ya sodara-sodara)

Donghae : eh masa ulang taun ginidoang, setel musik dong

min : Mau tarling Pantura, apadangdut koplo Majalengka? *siapin kaset CD

Henry : mending lagu gue disetel

Min : makasih -_- *setel albumHaldad alwi ft Sulis

Wook : hyung kita mulai aja nih sesiTanya jawabnya

Min : ntar dulu wook,personil belomlengkap nih *tengok kanan kiri

Kyu : nyari leeteuk sama yesung ya?*nyamber

Min : iya, mereka gak boleh ijinkeluar dulu apa?

Kyu : boleh, sebentar lagi jugasampe, cepet dimulai, gue sibuk nih

Wook : orang kaya lo sibuk apa emang-_-

Kyu: sibuk cari kesibukan *mukalempeng

Min : lanjut, di ultah kalian yangke 8 ini, apa yang akan kalian lakukan?

Siwon : karna gue orang kaya, guepengen traktir semua ELF di dunia makan bakso di warung pak Kumis.

Zhoumi : kalo gue ikut Siwon, biargue ikut di teraktir juga *watados

Wook : kalo gue mau baagi –bagi OJD

Min : gue gak nanya lo wook -_-

Wook : kan gue anggota Suju jugahyung *tunjukin foto album

Min : oh iya gue lupa, kalo guebakal meluk siapa aja yang lewat depan gue

All : OM SOOOMAAAAAAN *teriakberjamaah

Sooman : tadi kayaknya denger adayang minta dipeluk? *rentangin tangan

Min : gue tarik kata-kata gue -_-

Sooman : *menghilang dari peredaran

Wook : mending sekarang kita tiuplilin

Shindong : potong kue aja dulu, barutiup lilin

Wook : trus nanti lilinnya ditaro dijidat lo gitu?

Shindong : *tukang jamu smile

Siwon : yaudah sih kuenya mana?

Wook : *ngibrit kedapur ngabil kue

2 jam kemudian

Saking lamanya nunggu ryeowook yanglain sampe lupa kalo lagi lacara ulang tahunan.

Wook : nih kuenya, maaf ya lama, guenyari lilin

Min : yaudah cepet pasang lilinnya

Wook : berhubung lilinnya gak ada,jadi pake ini aja ya *nyalain obor

All : BUSET DAH !!! *syok berjamaah

Wook : ayo kita tiup lilinnya, ehobornya rame-rame, satu, dua, tiga…

All : huuuuuftt…. *tiup obor

Tapi saking gedenya tuh api, mauditiup kaya apapun tetep aja gak mati, malah kuenya ikut kebakar.

Kyu : kebakaraaaan….. *matiin oborpake air ludah

Donghae : shindong, kentut lu kananginnya gede, cepet kentut *panic

Shindong : sialan lo, gue kalonerfous gak bisa kentut *alesan

Min : studio gueeeee *histeris

Wook : kue gueeee *histers pangkatdua

Studio pun hebring banget, gara-garaobor yang dinyalain ryeowook, sampe-sampe menimbulkan kemacetan sepanjang 3Km(apa hubungannya), tapi pas lagi hebring-hebringnya, muncul 2 orang penyelamatyang udah diatur kemunculannya kaya di sinetron-sinetron.

Teuk : minggir semua, biar guematiin tuh obor, sung ambil karung basah *ngomong ke yesung

Yesung : siap komandan *larikemobil, kemudian balik lagi ke studio bawa karung basah yang sebenernya lebihmirip tenda orang kawinan ketimbang karung, dan bener api seketika mati karnaudah ditutupin pake karung dari yesung.

Teuk : siapa yang mainan api?*ngebentak ala guru BP

All : dia *kompakan tunjuk ryeowook

Wook : eh enggak, yang nyalainapinya korek, bukan gue *muka lempeng

Teuk : SAMA AJAAAA !!!, BAWA DIA KEPOS SUNG *teriak

Yesung : maaf sebelumnya, udah guemunculnya dikit di episode ini, disuruh-suruh pula, trus lu nyingkat nama guesang sung sang sung aja ya, lu kata gue kacung *banting karung

Teuk : kok lu nyolot sih?

Yessung : ehh elu duluan ya*siap-siap jitak

Akhirnya merekapun berantem denganharmonisnya ditengah-tengah studio

Acara ulang tahunpun akhirnyaberantakan, tapi tidak mengurangi kebersamaan mereka (tapi tetep aja berantem),dan siaranpun berakhir dengan kurang kekeluargaan, sampai jumpa disiaran berikutnyaaaa…

CUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 2, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. hahaahahahah ………….. ngakak abis ampe sakit perut nih thor XD …….., tpi syukurlah akhirnya suju bisa kompak juga datang ke SUCIRA . lain kali lebih banyakan lagi yh part suju nyh ^_^ gomawo

  2. Rachmalia (Park Eun Hee)

    weh…. ngakak tuh,eh tp knp yesung n leeteuk bisa nongol ye padahal mereka kan lg wamil, hbd suju walaupun dah telat gue ELF sejati…:)

  3. ngakak thor :v wihhh abang wook polos bener yeee #toelwook

  4. RYEOWOOK OH RYEOWOOK :”v nggak sekalia aja tiang listrik lu jadiin lilin? :’) ngakak berat! Terutama partnya si Yeye “maaf sebelumnya, udah guemunculnya dikit di episode ini, disuruh-suruh pula, trus lu nyingkat nama guesang sung sang sung aja ya, lu kata gue kacung *banting karung” good job, mbow unn! ‘-‘)b

  5. Mazaya Intan Kusuma

    Anjay-_- somvlak banget XD

  6. Mungkin kalo dikasih foto makin somvlak neeh (y)

  7. HAHAHA SOMVLAK!! #capslockjebol

  8. Tukang bakso pak kumis ada di dkt rmh eyang gue..-_-
    Terkenal bgt,yak!

  9. kapan2 exo ato gak gitu shinee kek yang ke SUCIRA ..

  10. Gw kalo mudik ke purbalingga sering mampir ke warung bakso pak kumis -_-
    Perasaan pak kumis terkenal dimana-mana yak?? Gak sekalian aja pak amis •-•

  11. hahahaha…. benr acara ulanga tahun yg lain dr ytg lain, bkn skit perut bca’y..

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: