Hello Baby Episode 2

Hello baby episode 2

Setelah kekacauan di episode 1, kini helo baby kembalidengan misi baru di episode 2.

Lokasi : Dorm SM

MC : selamat pagi pemirsa dirumah, dan di akherat, kembalilagi dalam acara paling fenomenal yang melibatkan para bapak-bapak dan ibu-ibudari planet Mars, dan anak-anak lucu dan menggemaskan dari planet Saturnus *Mclagi mabok

Di episode kali ini, para peserta (orang tua) akan mendapatMisi pertama, yaitu membangunkan anak mereka masing-masing dan mengantarkan kesekolah, barang siapa yang gagal melewati tantangan ini, akan diberikan hukumandi tantangan berikutnya.

All : SIAAAAP *teriak berjamaah

Mc : silahkan kekamar anak kalian masing-masing *kasih peta(barangkali nyasar)

Para peserta pun mulai masuk ke kamar anak masing-masing.

Taeyeon : BUSET !! ini anak masih molor jam segini, TAOOOOOBANGUUUUN, HITUNGAN KETIGA GAK BANGUN, BOM WAKTU DI KOLONG KASUR LO BAKALMELEDAK * pasang stopwatch

Tao : jangaaaaaan !!! *buru-buru bangun, langsung lipetsprei, rapihin bantal, sisir rambut, masukin baju (militer banget -_-)

Onew : heh bangun, udah pagi, malu sama ayam *tarik selimutSehun

Sehun : om, kenapa haruth malu thama ayam?

Onew : kan ayam kalo bangun pagi-pagi.

Sehun : theruth yang bangunin ayam thiapa?

Onew : ya emaknya ayam

Sehun : teruth yang bangunin emaknya ayam thiapa?

Onew : et dah, eng…. neneknya ayam

Sehun : teruth neneknya ayam dibangunin thiapa?

Onew : et dah nih anak kepo banget, NENEKNYA AYAM PASANGALARM DI HP, PUAS LO *seret sehun kekamar mandi.

Yunho : Krystal ayo bangun *colek kaki Krystal

Krystal : *hening

Yunho : krystal, ayo bangun, nanti kita sarapan lontongsayur di Mpok Juleha.

Krystal : *hening

Victoria : heh Yunho, anak lo disini nih, idur sama si Seo*tarik selimut Seo, yang ternyata lagi tidur bareng krystal

Yunho : buset, kalo gitu ini siapa? *tarik selimut krystal,ternyata didalemnya ada Sooman lagi tidur pake posisi aegyo (jangan herankenapa dia disini, Cuma figuran doang)

Vic toria : biar ni anak dua cepet bangun, pake cara iniaja, simple dan manjur *siram air seember ke Seo dan krystal.

Seohyun : tanteeeee, jahat banget sih, emang kita kucing*peres bantal guling

Krystal : om, buang tante ini dong *ngerengek ke Yunho

Victoria : sialan lo pikir gue bungkus gorengan, mainbuang-buang aja *benerin konde.

Seohyun : AAAAA KONDEEEEE *ngibrit ke luar kamar (inget Seophobia konde)

Leeteuk : uh males banget gue ketemu sama nih anak -_-*malah duduk di atas kasur taemin

Taemin : geser dong, sempit *tendang leeteuk

Leeteuk : wah, gak sopan banget nih anak, sama orang tuakaya gini *siap-siap jewer Taem

Taemin : om jangan berisik dong, gak tau apa orang lagitidur *tiba-tiba bangun

Leeteuk : nah tuh lu udah bangun, cepet sono mandi, sekolah

Taemin : kalo aku gak mau?

Leeteuk : yaudah, om yang tidur *tendang taemin, terus tidurdikasur

Kris : anak kita kemana nih?

Kyu : om nyariin kita ya? *nongol dari dalem lemari

Suho : heh mana temen lu yang satu lagi?

Changmin : disini om *nongol dari dalem kulkas sambil makanroti.

Kris : bagus ternyata kalian udah bangun, jadi kita gakperlu repot-repot bangunin, ya kan? *rangkul Suho

Kyu : siapa bilang kita udah bangun, kita malah belom tidurom, naik keatas kasur, pasang selimut

Changmin : nanti bangunin kita kalo udah siang ya *cucikaki, trus langsung nyusul Kyu ke kasur.

Suho : heh ngapain aja gini hari baru mau tidur?

Kyu : biasa main game *tarik selimut

Kris : alah banyak cingcong nih bocah *seret kyu changmin kekamar mandi

MC : baiklah para bapak-bapak ibu-ibu yang saya hormati, bissekolah udah dateng, silahkan serett, eh gandeng anak-anaknya masuk ke bissekolah

Para pesertapun dengan susah payah memaksa anak-anak merekamasuk, Taeyeon yang lari-lari ngejar Tao sambil bawa gantungan baju, aya Yunhoyang maksa Krystal pake gambar cowok ganteng yang ada di majalah, Onew yanggiring Sehun pake beras di sepanjang jalan menuju bis, mungkin dia pikir siSehun ayam kali, mau aja digiring pake beras, juga ada Leeteuk yang bopongTaemin sama kasur-kasurnya, yang paling ribet ada ibu-ibu PKK, siapa lagi kalobukan Victoria yang terpaksa copot konde biar SEOHYUN mau diajak naik bis, tapibeda sama Kris dan Suho, yang naik mobil sendiri (limosin pintu 12), demiKyuhyun dan changmin yang masih molor dengan indahnya.

Disekolah…

Mc : baiklah, karna anak-anak sedang belajar, kami akanmengajukan beberapa pertanyaan epada para peserta mengenai kesan-sesan selamasyuting.

Mc : bagaimana syuting di hari yang kedua ini?

Teuk : no coment, saya mending balik lagi ke markas lanjutinwamil dari pada ngadepin bocah bengal kaya dia.

Mc : saya turut prihatin -_-

Mc : bagaimana dengan kalian berdua?

Kris : agak berat ya, saya bawaannya pengen masukin merekake panti rehabilitasi buaya liar -_-

Mc : ya ya ya (pake nada bicara seolah-olah bilang “kenapagak lo aja yang direhabilitasi di penangkaran komodo” )

Suho : gak ada apa-apanya, uang saya belom keluar banyak sih*kaki naik keatas meja

Mc : orang kaya beda ya -_-

Victoria : saya gak betah ah, hak saya seakan diinjak-injak,konde itu harga diri buat gue, kalo ada yang nyuruh gue lepas konde, berartidia nyuruh gue buat lepas harga diri, huaaaaaaaaaa, cowok ganteng, mana cowokganteng…

Mc : ini Victoria apa Sooman sih -_-

Mc : lalu kalau anda apa moment manis anda bersama si kecil Tao?

Taeyeon : oh banyak, tadi kita sempet ngobrol di bis sekolah,saya tanya cita-citanya apa, kata dia mau jadi orang terkenal sampe ke luarnegri, yaudah saya ajarin aja gimana caranya ngerakit bom, biar dia bisaterkenal *girang

Mc : tolong, untuk editor, bagian yang ini di cut aja*ngomong sama kameramen.

Mc : bagaimana dengan anda?

Yunho : nih perasaan gue lumayan waras dibandingkan pesertalain, gue selalu baik sama anak gue, tapi kenapa malah anak gue yang kaya ibutiri bagi gue, gue gak kuaaaaat *banting kameramen

Mc : tolong kirim kameramen cadangan secepatnya *ngomong keproduser

Mc : oke kalau anda, apa yang anda rasakan selama syuting?

Onew : capek gue, kepo banget tuh anak, gue kemana-mana jadibawa ensiklopedia, dikit-dikit nanya, sampe gue udah nafas apa belom ajaditanya, mending ngomongnya lancar, ngomong belepotan kaya gitu

Mc : sabar, namanya juga anak-anak

Onew : gue lebih milih ngasuh anak dinosaurus -_-

Mc : baiklah pemirsa, sepertinya para orang tua sudahmengalami hal berat pada hari ini, kita akan saksikan keseruan keluargaberencana ini di episode selanjutnya, jangan kemana-mana, WASPADAH WASPADALAH …!!!
Hello Baby SMTown Salah Gaul

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 3, 2013, in By Mbow, ff Parody, Hello Baby, Live Streaming. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. sumpah kocak ni masing”nya 😀 wkwkkwk

  2. Istri Sah Chanyeol

    Tanggung jawab min !! gue nangis guling2 masa :v

  3. sangkal gue bacanya… kalo tu bocah2 ama gue, udah gue celupin di kawah gunung merapi

  1. Ping-balik: Hello Baby Episode 2 | rinithehun 23 Ags 1998

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

