Hello Baby Episode 3

HELLO BABY EPS 3

Mc : halo pemirsa, jumpa lagi di episodeselanjutnya, dan ini adalah episode ketiga dari Hello Baby, karena mengingatrating acara ini terus menurun disetiap episodenya, bahkan bukan turun lagitapi ambles kaya trus pasir yangkelebihan muatan. Di episode kali ini, kita akan melihat bagaimanakah paraorang tua yang berusaha mengurus anak-anak mereka.

Mc : sebeumnya saya akan melakukan interviewsingkat dengan para anak.

Mc pun nyuruh anak-anak untuk duduk manis dimeja, tapi namanya juga anak-anak, bukannya duduk malah ngelakuin hal yangenggak-enggak, seperti kyuhyun yang asik jambakin rambut Krystal sama Tao, atautaemin yang malah asik sendiri sama PSP nya kyuhyun, changmin malah asik makanchiki Taro berdua Seohyun (Changmin makan isinya, Seo makanin bungkusnya, tegabener), beda lagi sama Sehun yang asik nyusun daftar pertanyaan buat Mcnya,padahal dia yang mau ditanya.

Mc : anak-anak ayo duduk yang manis ya, om maunanya nih *lari-lari ngejar anakanak

Sehun : om kenapa kita mau di tanya-tanya?

Mc : kan emang disuruh produser

Sehun : ngapain om produther nyuruh omnanya-nanya, kenapa gak dia thendiri yang nanya?

Mc : ya kan emang kerjaan om nanya-nanya*mulai emosi

Sehun : truth om produther kerjanya ngapain?*makin kepo

Mc : kerjaan produser? Iket lo di pohon, WOYPRODUSER, IKET NIH ANAK DI POHOON, CEPEEEEET !!! *emosi

Mc : mending sama anak yang cantik-cantik ajadeh, Krystal, Seohyun, om mau naya dong, kalian seneng gak diajak syuting?

Seo : seneng om *manggut-manggut

Krstal : seneng om *senyum

Mc : kalian pernah main apa sama om Yunho samatante Victoria?

Seo : aku pernah main jambak-jambakan samatante Vic *semagat

Mc : oh, siapa yang menang?

Seo : aku dong, eh pas besoknya tante Viclangsung pake jilbab, hihi

Mc : saya gak bisa bayangin gimana nasibrambutnya Victoria, kalo kamu Krystal?

Krystal : kalo aku kemaren main kuda-kudaan,om Yunho jadi kudanya, pas aku lagi naik, eh tau-tau Kyuhyun mau ikutan, trusdateng lagi si Tao, eh si Taemin ikutan juga, jadi kita naik bareng-bareng deh.

Mc : Trus om Yunho dimana sekarang?

Krystal : di rumah sakit, katanya mau operasipatah tulang.

Mc : sampein salam saya ke dia ya -_-

Mc : heh kamu sini, dari tadi lari-larian mulu*seret Taemin

Taem : om, nanya-nanyanya sambil kejar-kejaranaja yuk *lari kesana kemari

Mc : duh nih anak nyusahin banget, yaudah kamuseneng gak sih punya orang tua kaya om Leeteuk? *kejar Taemin

Taem : gak suka *lari ke dapur

Mc : kehnahpah..hosh hosh hosh.. *mulai capek

Taem : gak suka aja *masih lari-lari

Mc : udah ah, ohm chapek, mending gak usahnanya tahdi, hosh hosh.. *minum air segalon

Karena MC kecapean akhirnya syuting dihentikanselama 2 jam

Mc : heh kamu sini, ngapain diem aja dipojokan?

Tao : takut om *murung

Mc : takut kenapa? Sini om kan mau nanya-nanya

Tao : tapi gak ada tante galak kan?

Mc : pasti Taeyeon -_-

Tao : iyaaaaaa *nangis

Mc : et dia malah nangis, next

Mc : kyuhyun, kalo kamu seneng gak sama omSuho?

Kyuhyun : suka banget om, dia baik banget*histeris

Mc : ya ya ya, dari kemaren keliatan sih diabaik banget

Kyuhyun : iya, masa aku sobek-sobek duit didompet dia, dia gak marah, ih kalo mama aku mah pasti aku udah disiram aircucian

Mc : BUSET, DUIT DISOBEK-SOBEK? *syok

Mc : kamu? Seneng gak sama om kris?

Changmin : seneng, kemaren kita abisjalan-jalan bareng

Mc : wih enak dong, jalan-jalan kemana?

Changmin : ke kebon pak RT, trus kita malingmangga, enak deh, kan aku tinggi, om Kris juga tinggi, jadi kita gampangngambil mangganya.

Mc : couple aneh -_-

Akhirnya, setelah pengorbanan panjangwawancara pun berakhir , acara pun dilanjutkan, kali ini para orang tuaditugaskan untuk menjemput anak-anak pulang sekolah.

Mc : baiklah, para peserta silahkan jemputanak-anak kalian, bawa mereka kembali ke dorm, terseah mau pake cara apa.*nyantai dipojokan

Para pesertapun mulai menjalankan misiselajutnya, Victoria yang nyamar jadi tukang ojek, akhirnya bisa jemput Seodari sekolah, tanpa bikin Seo teriak-teriak konde, karna Vic pake helm, danYunho yang masih pake infus pasca oprasi patah tulang, jemput Krystal pakemobil ambulance, Krystal yang baru pertama naik mobil ambulance, malah mintanaik mobil zenajah (sangar nih anak -_-), kalo Leeteuk yang malesnya mintaampun sama Taemin maah nyuruh taemin pulang sendiri naik angkot, soalnya diasempet nyelipin duit 2000 di tasnya Taemin tadi pagi, beda sama Kyuhyun danChangmin yang masih dijemput sama Suho dan Kris, tapi kali ini bukan limosin 12pintu, tapi pake helikopter, sedangkan Onew, tetep pake beras, Cuma kali inigantian Sehun yang giring Onew pake beras.

Di Dorm SM…

Mc : baiklah, karena semua sudah berkumpuldisini, saya akan memberikan pengunguman penting, karna kita sudah syutingselama 9 bulan (itu syuting apa hamil?), besok adalah syuting episode terakhir,dan di episode berikutnya akan ada 2 kandidat untuk menjadi orang tua asli anak-anak.

All : alhamdulillah….*sujud syukur berjamaah

Mc : kok pada seneng sih? Pantes rating acaraturun mulu -_-, oke saya beri waktu untuk ngobrol dan sling curhat. *lanjutnyantai di pojokan

Vic : Seo, nanti kalo tante pulang jangansedih ya

Seo : aku sih malah seneng tante

Vic : sialan, emang gak kangen sama tante?

Seo : gak, abis konde tante ngajak ribut mulusih

Vic : kan sekarang udah pake jilbab.

Seo : tapi bulu ketek tante masih di konde,aku takut liatnya

Vic : *brb cukur bulu ketek

Kyu : om, nanti sering jenguk kita ya

Suho : kalo sempet ya, om sibuk bisnis

Kyu : yah, nanti aku kalo mau ngobrol sama omgimana?

Suho : yaudah, nih pake Hp om yang biasa ini,anak kecil hpnya gak usah bagus-bagus *kasih hp yang disiram air gak lowbatt(perasaan di iklan gak gitu deh -_-)

Kyu : om, laptopnya buat aku aja deh, aku kalopake hp suka rusak mulu, buat gebuk kucing tetangga

Suho : ambil aja, noh di kamar om ada 5 laptoplagi, kali aja kucing tetannga udah gak mempan digebuk pake HP.

Kyu : yeeeeeeee *histeris

Changmin : om kapan kita maling mangga lagi?

Kris : kapan ya? Gak usah deh, om Suho punyakebon mangga 2 hektar, ngapain capek-capek nyuri.

Taeyeon : si Suho punya kebon mangga seluasitu??? Wah Tao, nanti malem kita beraksi ya, masih inget kan cara manjat pageryang tante ajarin kemaren?

Tao : aku gak mau *mewek

Kris : heh anak kecil lu ajarin kriminal,sesat mah sesat aja sendiri jangan ngajak anak orang *toyor Taeyeon

Tae : heh lo nyeramahin gue? Belom pernahmeledak bareng gas LPG 12 kg ya? *acungin tabung gas

Kris : kagak mpok kagak *kicep

Sehun : om..om..

Onew : sssst, jangan ngomong, kalo lu ngomongbisa sampe pagi kita disini

Sehun : kenapa thampe pagi om?

Onew : yah kan dia mulai -_-

Sehun : om jawab om, kenapa???

Onew : TAEYEOOON, GUE PINJEM OBAT BIUS LODOOOONG !!! *histeris

Teuk : heh Taem, emang lu pengen punya orangtua yang kaya gimana?

Taem : yang gak kaya om -_-

Teuk : emang ada yang salah sama om?

Taem : Om MC, tolong kasih liat rekamansyuting kemaren sama om pelit ini *tunjuk leeteuk

Obrolan absurd para peserta besertaanak-anakpun berakhir, tinggal satu episode lagi untuk mengetahui siapakan yangakan dipilih para peserta untuk menjadi orang tua sungguhan untuk paraanak-anak mereka, bagaimanakah kelanjutan acara yang ratingnya maakin harimakin melonjak “TURUN” ini? Saksikan di episode terakhir HELLO BABY eps 4minggu depan

Hello Baby SMTown Salah Gaul

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 10, 2013, in By Mbow, ff Parody, Hello Baby, Live Streaming. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. si Kyu sama Chwang makmur bgt 😀
    dan saya ngakak sama Tae trus si kepo thehun LOL

  1. Ping-balik: Hello Baby Episode 3 | rinithehun 23 Ags 1998

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: