Hello Baby Episode 4 (END)

HELLO BABY EPS 4 (END)

sampai juga dipenghujung episode dari perodi reality show terngambang di korea, Hello Baby SM version. diepisode terakhir ini, bakal ada mama yang sebenarnya buat anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan dari planet saturnus, udah ada 2 kandidat yang telah dipilih berdasarkan prestasi, kemampuan, kecantikan dan keikhlasan di atas rata-rata, kandidatnya adalah :

1. Siti MarBoA, kelahiran Lenteng Agung yang suka banget sama anak-anak nakal, kurang suka sama anak yang lenjeh dan manja, singgel parent, pengalaman 2 tahun jadi Baby Sister anak jaguar di taman safari.

2. SoomanTi Indah PurwaningsihBHkj¥hu*#trvbjuytetvmip, asal Slovakia, tapi lama di Pantura, suka anak berwajah ganteng yang punya papa juga berwajah ganteng, gak suka aktivitas cowok, punya hoby main Barbie.

MC : baiklah, para peserta silahkan rundingkan sekiranya, yang mana diantara ibu Boa dan Ibu eh bapak eh tante eh… duh gimana ya manggilnya *bingung sendiri

Sooman : panggil aja “Beb”

Mc : ya, dan Beb Sooman *ngibrit ke kamar mandi (mungkin dia muntah) #PoorMC

Boa : pilih gue ye, anak-anak urusan kecil dah buat gue, kalo bandel, gantung aja di Monas, ya kagak *asal nyablak

Sooman : pilih aku aja, lemah lembut, penuh perhatian dan kasih sayang *aegyo

Onew : kira-kira kita pilih siapa nih, gue pengen ini syuting cepet udahan

Yunho : iya gue juga, gimana kalo ibu Boa, dia cantik

Leeteuk : Setuju !!

Vic : ah kagak bisa, lu gak denger dia ngomongnya nyablak banget, anak kecil ka baik kalo denger kaya gitu, ntar mereka ngikutin lagi

Suho : gue setuju sama Vic, Sooman kan orang kaya, pasti hidup anak-anak terjamin

Taeyeon : ah kagak, si Boa lebih cocok, dia bisa tegas sama anak-anak, gak lembek kaya Sooman

Kris : jadi milih siapa nih?

teuk : kita liat aja kelakuan mereka kalo lagi sama anak-anak

all : ide bagus

akhirnya para kandidat (BoA dan Sooman) disuruh masuk ke ruang bermain dan para peserta merhatiin mereka dari luar.

Boa yang udah pengalaman ngurus anak-anak bandel bisa bikin Taemin,Sehun, Kyu dan Changmin anteng banget (ya iya lah anteng, dateng-dateng langsung ngasih obat bius -_-), kalo Sooman sibuk godain Tao dan ngerebut Barbienya Krystal sama Seohyun.

Mc : Baiklah, karna keliatannya para peserta masih bingung dengan pilihan mereka, saya beri kesempatan untuk melakukan tanya jawab pada para kandidat

Vic : seandainya anak lo punya phobia yang aneh gimana?

Boa : yaelah, ya kita jan mau kalah dong, bilang aja kalo kite juga phobia sama anak yang punya phobia aneh (keder-keder dah lu)

Suho : apa yang bakal lo lakukan disaat anak lo minta jajan, tapi lo gak punya duit?

Sooman : kedipin aja abang tukang jajanannya pasti dikasih

Kris : mending dikasih, paling tuh gerobak langsung di jungkir balikin

Taeyeon : kalo anak bandel, hukuman apa yang pantes dikasih?

Boa : kunciin aja dikamar mandi ampe 5 hari

Sooman : dicubit pipinya, terus dicium deh

Teuk : bisa gak kalian tunjukin rasa sayang kalian?

Sooman : ke siapa? ke kamu? *usaha aja dulu

Teuk : ya ke anak-anak lah

Boa : gampang itu mah

Boa langsung nyamperin Tao yang lagi diem dipojokan

Tao : tante mau apa?

Boa : kok lu diem aja sih? lagi buang air ya?

Tao : tante gak bawa Bom, silet, atau pedang kan?

Boa : lu pikir gue agen FBI, kagak lah, ada juga slampe sampe dompet kecil nih *comot dari dalem BH

Tao : aku mau sama tante ajaaaaa *mewek dipelukan Boa

All : Aaaaaa.. *terharu

Sooman : aku juga bisa, Taemiiiin *kedip-kedip gak jelas.

dan bisa ditebak, bukanya hebring atau ketawa Taemin malah nangis kejer

Mc : baiklah sudah cukup, silahkan tentukan pilihan kalian sekarang

Teuk : Boa

Vic : Sooman

Taeyeon : Boa, Boa !!

Kris : Boa deh

Suho : Sooman

Yunho : Boa juga deh

Onew : Boa

Mc : Boa!, eh kok saya jadi ikutan voting sih

Boa : yeeee ayo anak-anak peluk emak *hebring

anak-anak langsung lari berhamburan meluk Boa, sedangkan Sooman malah berhamburan meluk paraa peserta (terutama yang cowok)

para peserta dan crew sempet terharu saat anak-anak nerima Boa sebagai ibu pengganti, bahkan sampe ada yang guling-guling sambil nampar wajar sendiri pake tangan temen disebelahnya (itu terharu atau kesurupan massal?), tapi beda dengan para peserta, mereka justru seneng, karna tugas mereka udah berakhir jadi orang tua virtual buat anak-anak banyak tingkah ini.

Mc : baiklah sebelum acara saya tutup, sama beri sekali kesempatan untuk para eserta berpamitan dengan anak-anak.

Siapin tisu ya, ini agak mengharukan dan menyiksa batin…

Yunho : krystal, walaupun kamu kaya ibu tiri buat om, tapi setelah beberapa minggu ini kita main bareng, om jadi gak pengen punya anak (loh?)

Krystal : iya om, aku minta maaf ya, kapan kapan kita maik kuda-kudaan lagi, tapi aku mau semua temen-temen aku ikut naik bareng.

Yunho : pintu keluar dimana ya? *ngomong sama MC

Leeteuk : Taem, jangan jajan mulu ya, pake duit tuh irit, lu pikir cari duit gampang, jangan beli yang gak perlu.

Taem : eh ada tukang somay… *tunjuk ke luar jendela

Leeteuk : eh mana? Mana? Beli dong..

Taem : sendirinya tukang jajan -_-

Suho : Kyu, jangan main game mulu, mending lu sekolah, biar jadi orang kaya, kalo lu kaya bisa beli psp yang banyak, nanti pspnya bisa lu sewain, kalo disewain kan jadi duit, nanti duitnya bisa buat beli psp, nanti pspnya bisa lu sewain lagi, kalo disewain jadi duit, nanti…. (dan seterusnya berulang-ulang sampe Kyuhyunnya ketiduran)

Kris : changmin, sayang banget ya kita gak bisa maling mangga lagi

Changmin : iya om, kalo mau maling, bawa galah ya om, karna kita udah gak bisa saling gendong buat ngambil mangga

Kris : gimana kalo kita minta beliin pohon mangga sama om Suho aja, biar kita gak usah capek-capek maling mangga lagi, jadi kita maling mangga di rumah masing-masing aja, trus tiap minggu kita upload foto kita lagi manjat pohon mangga buat nostalgia? (ide macam apa ini -_-)

Chamgmin : setuju om !

Kris & changmin : SUHOOOO, BELIIN POHON MANGGA !!!!!

Taeteon : Tao, tante minta maaf ya, kadang-kadang suka bikin Tao takut

Tao : kadang-kadang? Tiap saat kali -_-

Taeyeon : ini semua demi kamu, nih tante udah masukin beberapa barang buat kamu di tas buat jaga diri selama tante gak ada, golok, gergaji, samurai, bom waktu, paku payung, alat kejut listrik, sama semprotan lada, kalo ada orang yang macem-macem serang aja pake jurus gorila keselek batre yang tante ajarin ya

Tao : *banting tas

Onew : sehun, lu kan udah dapet emak, jangan lu tanya-tanta mulu ya, kasian, soalnya om denger dia Cuma lulusan SD

Sehun : tapi kalo thehun pengen tau gimana?

Onew : et dah dia mulai lagi, nih lu cari aja disi, ini buku ensiklopedia, semua yang pengen lu tau ada disitu, baca aja sendiri ya

Sehun : tapi om, thehun kan belom bitha baca, gimana dong?

Onew : ya minta bacain sama emak Boa

Sehun : kalo emak boa gak bitha baca juga gimana?

Onew : ah terserah lo deh *banting buku

Vic : Seoooo… *lari kearah Seo sambil rentangin tangan

Seo : tidaaaaaak…. *lari menjauh dari pelukan Vic (soalnya Vic lagi pake konde)

Dan kejar-kejaranpun tidak bisa dihindari sampai keduanya melambai ke kamera

Mc : baiklah, dengan ini berakhirlah acara Hello Babi SM Ent Version, sampai jumpa diacara berikutnya, yang masih belom diketahui apa judulnya dan siapa pemainnya dan siapa penontonnya, akhir kata saya MC yang dari awal kagak diketahui namanya, pamit undur diri, kata-kata terakhir dari saya, “keluarga adalah segalanya, tanpa keluarga berarti anda tidak bisa bikin kartu keluarga di kelurahan”, sampai jumpaaaaaa….

Hello Baby SMTown Salah Gaul

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 17, 2013, in By Mbow, ff Parody, Hello Baby, Live Streaming. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Pmsl, hahaha
    Keren-keren, gue ngakak dari awal sampe akhir xD

  2. mkin ksni mkin ngakak critany, ampe dkira sarap ama org rmah :s, lanjutkan

  3. terharu pan gue 😥 .. ,,,,,,,, aduh si tae cewek -cewek kejem banget ye (n)

  4. absur gila. nista abis!
    Tae mengerikan banget sih -_-
    gue butuh yang beginian lagi!

  5. Terharu…

    hahahaha…

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: