Cinta Suci Ddangkoma Part 1

CINTA SUCI KOKOM

Disini… kau dan aku…

Terbiasa bersama…

Menjalani kasih sayang…

Bahagia…ku denganmu…

Suara radio sember punya gadis belia yang masih polos (gubrak) masih muter lagunya Acha ft. Irwansyah dangdut version (kalian pasti nyanyi dengan nada seperti biasa kan, coba balik lagi, trus nyanyiin pake nada dangdut -_-)

Kokom POV

Gue Ddangkoma, Cuma gue lebih beken dipanggil kokom, padahal gue lebih seneng dipanggil jessica, atau natalia, tapi dari lahir, emak gue udah manggil gue Kokom, bagus dia gak namain gue Junet atau Saiful, BTW gue lagi galau nih, nih lagu udah 14 kali gue puter bolak-balik, bukan karna suka, tapi emang gue punyanya lagu ini doang di MP3 gue, gue udah lama ngegalau gara-gara cowok gue si Bada, lagi pergi wamil dan sampe sekarang blom pulang, emang sih baru satu tahun (ya iya lah, baru setahun -_-)

Bada, dia itu sahabat gue dari jaman gue masih main becekan di got, sampe sekarang gue main becekan di jamban (LEBIH PARAH YA -_- ), gue itu udah deket banget sama Bada, orang tua kita juga udah saling kenal, soalnya ayahnya dia, temennya nyokap yang sodaraan sama temennya suaminya temen emak gue (keder dah ), sekolah SD kita bareng, SMP juga bareng, SMA baru kita pisah, gue home Schooling, dia les dirumah (sama ajaaaa). Dan sekarang dia pergi wamil, gue galau mulu deh, gue kangen banget sama dia, karna biasanya kalo lagi ujan-ujan begini pasti kedengeran suara gonggongannya yang fals pasti beradu sama suara petir, kalo sekarang, Cuma suara kentut gue yang balapan sama suara petir.

Di kampus (Universitas fauna Belantara)

Beckham : Kokom *teriak sambil ppegangin jambul

Kokom : kalo mau minta tanda tangan atau foto bareng jangan sekarang ya, gue lagi mules.

Beckham : GR lo, gue mau nagih utang gue yang kemaren lu pinjem buat bayar cilok, mana? 2500 ya

Kokom : yaelah ikhlasin aja apa

Beckham : gak bisa kom, gue mau jalan ama cewek gue nih

Kokom POV

Ini temen gue dikampus, namanya Bekham, bukan pemain bola ya, tapi gue pernah denger kalo dia atlit bola bekel, doi tuh tiap haci ceweknya gonta ganti mulu, kemaren gue liat dia jalan sama kambing, sekarang sama kucing, eh besoknya gue liat dia jalan sama tokek (inget ini ff pemainnya hewan semua, kalo ngarepin Sooman nongol, jangan harap).

Gue makin galau dikelas, kata-kata dosen gak ada satupun yang gue denger, bukan karna gue males,tapi gue gak ngerti, secara dosen gue jerapah, mana gue ngerti bahasa jerapah, please deh. Akhirnya gue keluarin foto lecek dari kantong gue, foto gue dan Bada waktu kita lagi ngealay di fotobox sampil bioskop 2 tahun lalu, tamnpa sadar air mata gue netes gitu aja, alhasil gue nangis kejer di kelas, dan bisa ditebak, gua langsung dibopong ke musholah karna dosen ngira gue kesurupan.

Di Musholah

Kokom : hiks…hiks…hiks… *nangis

Pak ustad : heh kalo nangis jangan disini, ini tempat suci

Kokom : tapi cinta saya suci paaaak *makin kejer

Pak ustad : apa kata lu deh -_-

Kokom pun lanjut nangis gak jelas, pas lagi seru-serunya nangis tau-tau ada suara muncul dari balik kotak amal.

Choco : sssst diem dong..

Kokom : siapa lo?

Choco : berisik lo, ganggu gue aja, pergi sono

Kokom : apaan sih lo, ini kan tempat umum, bukan kandang lo

Chocho : eh malah nyaut lagi lo, gara-gara lo konsentrasi gue jadi tergamnggu nih

Kokom : emang lu lagi ngapain sih? Perasaan lu diem-diem aja dah

Choco : ah bawel lo, udah ah gue bisa gila ngomong sama lo *ngacir pergi ke luar musholah, dari cara larinya précis kucing yang baru nyolong ikan asin di meja makan, padahal dia kan anjing

Kokom POV

Gue Cuma bisa bengong ngeliat tuh anjing gila kabur gitu aja, gak rela gue acara ngegalau gue dirusak gitu aja, kayaknya dia anak baru, soalnya gue belom pernah liat dia berkeliaran di kampus, tau deh dia dari jurusan apa, karna acara galau gue udah rusak akhirnya gue putusin buatbalik aja kerumah, eh kekandang, tapi tau-tau ada suara pak ustad manggil gue.

Pak Ustad : KOKOOOOM, SINI LO… KOTAK AMAL JANGAN DI BAWAAAAA… *teriak

Kokom : hah kotak amal? Perasaan gue gak ngambil kotak amal *bingung

Pak Ustad : Kokom, ayo ikut bapak ke kantor !! *seret Kokom

*Dikamar kokom

Sial, gara-gara tuh anjing buluk gue jadi dihukum ngebersihin kandang Rektor (Kepala sekolahnya anak kuliahan), gue yakin dia yang ngambil kotah amal, pantesan dia lari kenceng banget, awas aja kalo ketemu gue timpuk pake cangkang tuh anjing, dasar Anjing !! (emang anjing kan -_-), mending gue tlp si Heebum, dia pasti tau tuh hewan ada dijusan apa, tuh kucing kan biang gossip, pasti dia tau.

Kokom : halo..

Heebum : halo, iya halo

Kokom : bum, ni gue Kokom

Heebum : kokom yang mana nih? Yang tukang jamu apa yang tukang bongkar panggung?

Kokom : pilihannya kagak ada yang enak apa , gue temen kuliah lu bum

Heebum : oh iya iya, bis nama lu gitu sih

Kokom : maksud lo selevel sama tukang jamu sama tukang bongkar panggung gitu?

Heebum : hehehe, ada apaan lu nelpon gue, kalo mau ngelauin sibada mah males ah gue, boseeeen

Kokom : kagak, ini beda lagi, gue pengen Tanya-tanya soal anak baru yang suka nongkrong di musolah.

Heebum : oh si choco, anak baru jurusan teknik mesin blender itu ya?

Kokom : jadi lo tau dia? *semangat

Heebum : ya lah, apa sih yang gak gue tau, rayap di kantin aja gue tau ada berapa *bangga

Kokom : CERITAIN SEMUA TENTANG DIA !! *nada maksa

Esoknya, singkat kata Kokom udah tau segala hal tentang Choco, Kokom pengen banget balas dendam dan mengembalikan nama baik dia dimata pak ustad, siang itu Kokom dating ke gudang belakang kampus tempat tongkrongan si Choco, kata Heebum, Choco emang suka nongkrong disini. Benar, Choco lagi ada didalem gudang, keliatan dia lagi ngelakuinsesuatu, Kokom yang tadinya pengen nyambit Choco pake sapu jadi ngumpet dulu sambil ngintip si Choco lagi ngapain, ternyata Choco lagi ngitung duit, terlihat banyak duit didalem tasnya, dalem pikiran Kokom dia pasti lagi ngitung hasil duit curiannya hari ini, pengen banget kokom langsung nyiram Choco pake air seember, tapi gak jadi karna Choco udah keburu pergi setelah nerima telpon, dalem hati Kokom, besok dia gak bakal nunda-nunda lagi, pokoknya choco bakal habis ditangannya (tangan lu kan pendek Kom)

Esoknya …..

Kokom udah siap-siap bawa hansip sama pak ustad buat ngegerebek si Choco didalem gudang, Kokom pengen banget bikin Choco ngerasain apa yang dia rasain (bersihin kandang rektor), bahkan lebih buruk lagi, MASUK PENJARA, eh maksudnya masuk penangkaran hewan deh…

Kokom : tuh pak, liat dia lagi ngapain *teriak sambil nunjuk Choco yang emang lagi ngitung duit.

Choco : ada apaan nih *kaget, brb ngumpetin duit

Hansip : heh kamu pencuri ya? Ayo ikut saya ke pos ! *bentak

Pak Ustad : astagfirullah Choco, kamu mencuri? Dosa Cho, dosa… *kibas peci

Choco : se se se sebentar pak, saya bisa jelasin kok, saya gak ada niat jahat *panik

Kokom : bohong pak, dia itu yang nyuri kotak amal, malah saya yang dijadiin kambing hitam

All : lu kan kura-kura kom, bukan kambing -_-

Kokom : ah bodo.

Hansip : yaudah ayo kita ke kantor polisi, kita selesaikan disana *seret Choco

Kokom : ya pak bawa aja ! *girang

Choco : pak, pak jangan pak, jangan, saya masih ada urusan *ngelak sambil menggonggong

Pak ustad : sudah bawa aja, uang ini saya bawa buat barang bukti

Choco : pak tunggu sebentar, bapak boleh bawa saya, tapi saya mau ngomong dulu sama itu kura-kura.

Kokom : What??? Gue??? *nada males

Choco : ikut gue lo *seret Kokom menjauh dari pak Ustad dan Hansip

Kokom : apaan sih lo? *lepasin tangan Choco

Choco : heh, gue titip ini, lo harus kasih ke orang yang gue maksud, alamatnya ada kok didalemnya juga *kasih amplop

Kokom : apaan nih? Oh lu pasti mau minta tolong sama temen lo kan? *nyindir

Choco : terserah lo deh, yang jelas gue bisa pergi dengan tenang kalo lo kasih ini ke orang yg gue maksud, eh hewan yang gue maksud (susah ya bikin ff castnya hewan -_- )

Kokom : bodo amat !

Choco : please banget tolongin gue *selipin amplop di cangkaang kokom

Hansip : udah jangan arisan, ayo cepet *seret Chocho

Kokom Cuma bisa cengo liat Choco main seenaknya nyelipin amplop di cangkangnya, ditambah lagi liat ekspresi Choco yang percis Dude harlino ketinggalan angkot makin bikin Kokom bingung, sebenernya Choco itu siapa? Spesies apa? Rabies apa enggak? Jinak atau liar? Dan apa yang ada di amplop ini? Kenapa dia segitunya minta tolong untuk nganterin amplop ini ke seseorang, eh seseekor? Kokom makin bingung dan penasaran, dan karna bikin penasaran jadi part 1 nya udahan dulu, bersambung ke part 2, hehehe….

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 23, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: