Cinta Suci Ddangkoma Part 2

ketemu lagi sama gue Kokom di part 2 cerita Cinta gue, pemainnya masih gue, karna yang bikin ceritanya masih dia-dia juga (Mbow), jadi jangan harap pemainnya tau-tau berubah jadi Kristen Steward atau Marini Zumarnis, karna gue Kokom Komariah tetep jadi peran utama gak penting yang galau akan perasaannya, minggu kemaren kan gue cengo lantaran amplop yang Choco kasih buat gue, gue masih penasaran apa isinya dan siapa Coco sebenarnya

dan pasca penangkapan Choco oleh hansip, gue jadi kepikiran si choco mulu, dan gue akhirnya cari tahu, gue dateng ke alamat yang ada di bagian depan amplop, ternyata itu alamat rumah sakit hewan, gue jadi makin bingung, gue tanya sama suster yang jalannya kaya bebek (emang susternya Bebek -_-)

Kokom : Sus, ibu Barokah ada dirumah sakit ini? dia dokter atau cleaning servis (di amplop itu tertulis nama Ibu Barokah)

Suster : dia pasien, ada di kandang nomer 14963257A/gZ;V325

Kokom : trus kandang 1496 bla bla bla… dimana? *males ngomong

Suster : tuh depan idung lo *tunjuk kamar yang ada dibelakang kokom

Kokom : kalo dibelakang gue berarti depan pantat gue dong? maksud lo idung gue mirip pantat?

Suster : idah ah, saya males ngomong ama orang tapi diadepin pantat *ngacir

Kokom : BEBEK SIALAN, GUE SAMBELIN LO, INI IDUNG GUEEEE *teriak

dari pada gue ngurusin tuh bebek, mending gue liat siapa yang ada didalem 1496…bla bla tau ah gue kesel nyebutnya, gue intip dulu aja

ternyata ada 1 ekor anjing yang dandannya nyentrik banget, pake kaen, pake konde (ada gitu anjing kondean -_-) sama bulunya yang pitak disana-sini, gue perhatiin dari tadi dia bengong aja, gue liat ditangannya ada bingkai foto, gue penasaran itu foto siapa, jangan-jangan itu foto artis idolanya, atau foto SBY yang biasa nampang di dalem kelas anak SD, lagi asik-asiknya gue meratiin tuh mahluk, tau-tau dia nengok, gue kelabakan lah ketauan lagi ngeliatin doi, tapi dia langsung senyum kearah gue

karna udah disenyumin, yaudah gue masuk kekamar itu, tapi pas gue mau masuk, suster yang suaranya sember tadi narik tangan gue.

suster : heh jangan masuk kokom : kenapa sus? suster : dia suka ngamuk kalo ngeliat orang baru Kokom : emang dia siapa dan kenapa? Suster : *mulai menerawang

Kokom yang ngeduga bakal lama nih suster kalo cerita, karna mukanya langsung serius dan drama banget, langsung males duluan

Kokom : sus, ceritain intinya aja, jangan semuanya, bisa hibernasi disini gue.

Suster : ya pokoknya ibu itu sakit, otaknya agak keganggu, udah 2 hari ini dia gak minum obat, karna obatnya belom ditebus sama anaknya yang gak dateng-dateng sampe sekarang *muka jutek

Kokom langsung keinget sama amplop yang dia bawa, buru-buru dia buka amplop pemberian Choco, ternyata diamplop itu ada uang 500ribu sama resep obat, ternyata Choco nyuri uang buat berobat ibunya

Dipenangkaran Hewan

Hansip : heh kamu, cepet keluar *buka pintu kandang

Choco : saya lagi gak pengen ke WC pak

Hansip : siapa yang nawarin lo kekamar mandi, kamu bebas !

Choco : Hah? bebas? serius?

Hansip : iya, mau gak?

Choco : kok saya bebas pak?

Hansip : ada orang yang bayar jaminan buat kamu

Choco : jaminan??

skip…

besoknya Choco langsung dateng kerumah sakit tempat ibunya dirawat, pas Choco mau masuk kekamar ibunya, tiba-tiba secara bersamaan Kokom keluar dari kamar ibunya

Choco : elo? ngapain lo disini?

Kokom : emm…gak gue…

Choco : jangan temuin ibu gue lagi, dan uang lo pasti gue ganti *pasang taring (inget si Choco anjing)

Kokom : jangan GR ya, gue kaya gini karna kasian sama nyokap lo *pasang tanduk (emang punya?)

Choco : jangan ikut campur urusan gue, dan gue gak butuh belas kasihan lo, pergi lo *langsung banting pintu

Kokom POV

kenapa sih si Choco, udah gue tolongin, bukanya terima kasih, untung gue gak digigit, kalo gue kena rabies gimana, mending gue balik kerumah.

Sepanjang perjalanan perasaan gue gak enak, gue ngerasa dari tadi ada yang ngikutin gue, dan bener, pas gue masuk Gang, ada 2 srigala yang pengen makan gue, gila malah gue tadi pake parfum rasa saos padang, jadi deh gue keliatan kaya kura-kura saos padang

Kokom : jangan makan gue, daging gue alot *panik

Tapi bukannya tuh srigala pada pergi, ilernya malah masin deres kaya air terjun ngeliatin gue, malah udah siap mau nerkam gue, ya ampun gue masih mau ketemu Bada, dan gue masih punya Voucher belanja di Ramayana yang belom gue pake, please banget gue gak mau mati sekarang

Tapi sedetik kemudian srigala-srigala itu pada kelojotan kaya lagi kesurupan, gue pikir mereka emang lagi kesurupan massal, ternyata gue salah, mereka meronta-ronta karna pantat mereka lagi digigit sama seekor anjing, ya anjing..

Choco. Dengan taringnya yang tajem, srigala-srigala itu langsung kelojotan gak berdaya, oke sip, gue makin yakin kalo si Choco itu gigitannya bikin rabies, gak perlu waktu lama para srigala langsung tepar sampe mulutnya berbusa. Gue cuma bisa cengo liatnya, gue masih takut, jangan jangan Choco pengen gigit gue juga, tapi dugaan gue salah, Choco malah nyamperin gue dan ngeredongin (bahasa apa ini) jaketnya ke cangkang gue

Choco : pake tuh, hati-hati jangan pake parfum yang baunya kaya dapur warung padang, bikin narik perhatian *masih jutek

Kokom : makasih *gak kalah jutek

Choco : biar gimanapun lu udah nolongin gue, gue pergi *langsung ngacir

Choco pun langsung pergi, kokom sebenernya pengen bilang makasih lagi, tapi berhubung choco larinya cepet, dan nyonya Kokom kita yang sangat terhormat ini larinya LELET, gak kekejar deh

Kokom POV

Gue makin heran deh sama si Choco, dia misterius banget, bentar galak bentar baek, apa ini efek samping rabies? Tapi gue akuin dia sebenarnya gak jahat kok, tapi jalan yang dia ambil salah, kenapa dia harus nyuri buat bayar pengobatan ibunya? Kotak amal lagi yang dicuri, bonafit dikit kek, emas, berlian atau surat-surat berharga kek, KOTAK AMAL gitu loh, gue makin penasaran sama dia, pengen banget gue nelpon si Heebum buat ngegosip tentang si Choco, tapi kalo gue nelpon dia, nanti gue malah ditagih utang, udah gitu ntar gue malah digodain lagi.

Aku…inginkan dirimu…datang… dan temui akuuu… kan ku…

Katakan padamu… aku sangat mencintai dirimu…. *rington HP kokom (song by Dadali)

Kokom : halo?

Xx : *hening

Kokom : halooo

Xx : *masih hening

Kokom : Please ya, belom pernah keselek BH emaknya Cumi-cumi ya?

Xx : halo

Kokom : siapa nih??? *penasaran

Xx : CHOCO !

DEG…DEG…DEG…, Jantung Kokom pun Berdetak cepat…

Tu Bi Continu….

Hahaha……

Tunggu ya, lanjutannya di part 3

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 30, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. ada ya kura2 makan daging -_- mbow mbow

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: