Cinta Suci Ddangkoma Part 3

Kokom : Haloooo???

Xx : *hening

Kokom : haloooo? belom pernah keselek BH emaknya Cumi-cumi ya?

Xx : Gue Choco !

Deg Deg Deg Deg…

Kokom POV

What? siapa? kuping gue gak salah denger kan? apa telpon gue yang udah disadap sama pegawai satelit? (perkiraan macam apa ini -_-) dan ada apa dengan jantung gue? kenapa gue langsung Deg Deg Kan kaya gini?

Choco : Kom? lu masih disana kan?

Kokom : eh iya iya, kenapa Cho? *sok cool

Choco : emm, ibu gue mau ketemu sama lo lagi, besok lo kerumah sakit ya

Kokom : ibu lo? kenapa emangnya?

Choco : dia nanyain lo mulu Kom, dia suka kayaknya sama lo, selama ini dia galak loh kalo sama orang, eh hewan yang baru dia kenal, gak tau kenapa kalo sama lo dia malah seneng

Kokom : oh gitu, oke deh, bsk ya

Choco : oke, met malem Kom, mimpi indah ya *tutup tlp

kokom : Gila, barusan dia bilang apa???? “met malem, mimpi indah”, kok gue makin deg deg kan ya? *banting Telepon

Besoknya di Kampus

kokom : Buuum, Heebuuuum *ngos ngosan

Heebum : eh elu Kom, mau bayar utang?

Kokom : ah lu tiap ketemu gue yang diomongin utang mulu, gue mau curhat nih

Heebum : curhat? pasti tentang Bada, ih males banget gue, mending gue dengerin Knalpot Bajaj deh

Kokom : bukan, ini beda lagi, soal Choco *muka serius

Heebum : tumben banget ada mahluk lain nyangkut diotak lu, biasanya Bada doang yang nyangkut

Kokom : gue juga heran nih, kenapa bisa begini *pasang muka sedih ala Nikita Willy

Heebum : yaudah cepet Ceritain

Kokom : jadi gini…

skip

kalo kita tampilkan curhatan 2 mahluk alay ini, bisa-bisa ini FF saingan sama Cinta Fitri dalam hal episode.

Heebum : oh gitu, heeeeum… gue rasa LO JATUH CINTTA SAMA CHOCO !!

kokom : ih, masa sih? gue tuh setia kali, gue masih sayang banget sama Bada

Heebum : ya terserah lu sih, itu menurut gue setelah gue denger cerita lo

Kokom : tau ah, percuma gue ngomong sama lo, gak ada hasilnya *tenteng tas Hermes

Heebum : lu pikir ulangan harian ada hasilnya, udah ah, gue cabut, masih banyak cewek-cewek pada nungguin gue *lari-lari hebring

Kokom : dasar kucing buluk sok ganteng

Dirumah sakit

Choco : et si kokom kemana ya? keburu emak gue tidur siang

Kokom : Chocooooo *teriak

Choco : *tengak-tengok* kemana orangnya? suaranya doang dah

Kokom : Wooi…gue disiniiii *teriak lagi

ternyata Kokom ada di ujung lorong rumah sakit dan, Well lamaaaaaaa banget jalannya.

Choco yang udah gak sabaran akhirnya nyamperin Kokom sambil bawa skateboard, dan kokom pun

akhhirnya bisa jalan cepet karna naik skateboard yang didorong Choco.

Kokom : maaf ya gue lama *elap keringet

Choco : gak papa Kom, gue ngerti kok *lirik cangkang

Kokom : nyokap lo mana?

Choco : taudeh kayaknya dia udah tidur

Kokom : yah gimana dong?

Choco : kita tinggal makan siang aja Kom, sambil nunggu nyokap gue bangun

Kokom : hah? makan siang??, berdua?? *ngebatin sendiri

Kokom : i iya deh, oke *nurut

Di Kantin Rumah sakit

Choco : tulang dengkul sapi 1 ya mbak *ngomong ama pelayan

Kokom : saya jus kangkung aja

pelayan : gak ngutang kan?

ChoKom : KAGAK !!! *teriak

Kokom : Cho, maafin gue ya, waktu itu bikin lo dipenjara *mulai buka obrolan

Choco : gak papa kom, lupain aja.

Kokom : lu gak kuliah?

Choco : gak tau nih gue bingung, kalo gue kuliah, siapa yang jagain nyokap gue *murung

Kokom : gantian aja ama gue, gue mau kok

Choco : bener? makasih Kom *senyum

Kokom : *Gelagepan(?)

pelayan : silahkan pesanannya *taro makanan di meja

ChoKom : makasih *mulai makan

Choco : eh kom ada kangkung di bibir lo *tunjuk bibir

Kokom : hah? mana? *malu

Choco : itu, nih *ambil kangkung dari bibir Kokom

DEG…DEG…DEG…

Kokom POV

kenapa lagi sih gue???? kenapa tiba-tiba gue deg deg kan lagi? please banget gue gak mau suka sama

Choco, gue cuma Cinta sama BADA !

Kokom : Gue pulang dulu Cho *bangkit dari kursi (coba dari kubur)

Choco : eh Kom tunggu *pegang tangan Kokom

Kokom : gue harus pulang sekarang, bye *buru-buru ngibrit

Choco : *hening

Dikamar Kokom

Kokom POV

Ada apa dengan gue? kenapa tiap bersama Choco gue selalu deg deg kan dan salah tingkah? apaHeebum bener? gue jatuh cinta sama Choco? tapi gimana sama Bada? gue ambil fotonya dia, gue liatin dari gue seneng, nangis sampe gue pengen muntah, tetep aja gue cinta sama Bada, tapi kenapa anjing rabies Choco jadi ikut nyangkut di otak gue?

lagi juga, kenapa Bada gak hubungin gue, tulis surat kek, apa kek, bikin gue makin galau kan, dan biar galau gue makin asik, gue puter lagunya BoA yang Between heaven and Hell, eh tapi serem amat ya, emang gue mau bunuh diri? akhirnya gue play lagunya Raisa yang apalah arti menjanda, eh apalah arti menunggu.

Sekarang aku tersadar

Cinta yang kutunggu tak kunjung datang

apalah arti aku menunggu

bila kamu tak cinta lagi..

Esoknya dikampus

Choco : Kokooom *teriak

kokom : mampus, kenapa harus ketemu dia??? *ngedumel

Choco : Kom, lu gak papa kan? kok lu pulang sih kemaren? gue jadi khawatir

Kokom : oh eng…ada urusan mendadak, nyokap gue kejepit di blender *asal jeplak

Choco : *cengo*, eh kom bentar lagi ada dikampus ada acara pesta dansa, lu mau ikut? (ini cerita tahun berapa sih? segala ada pesta dansa, jangan-jangan Kokom satu angkatan sama Cinderella -_-)

Kokom : gak ah males, gue gak suka ada di keramaian *buang muka

Choco : oh *tanpa ekspresi

Malamnya terjadi kembali telfon-telfonan antara 2 mahluk hebring

Heebum : Bego banget sih lu Kom, kalo dia bilang gitu tandanya dia pengen ngajak elo

Kokom : gue kan bingung Bum mesti gimana tadi.

Heebum : tuh kan ini mah udah jelas kalo dia suka sama Lo

Kokom : masa sih? gak Bum, dia tuh cuma simpati aja sama gue, soalnya gue baik sama ibunya

Heebum : gak mungkin banget Kom, gue tau pasti dia suka sama lo

Kokom : gak tau ah, gue bingung

Heebum : trus gimana dong? eh udah dulu ya, gue ada urusan nih

Kokom : yah tar dulu Bum, masih seru nih

Heebum : udah ah, eh btw, kapan lu mau bayar Utang?

Kokom : tut tut tut *telpon putus

Heebum : giliran ditagih langsung deh, Kura-kura sialan -_-

Besoknya di Pasar

Kokom POV

ah gue lupa lagi harus belanja apaan lagi, emak gue kelewatan sih, masa gue disuruh belanja 100 barang tanpa catetan, malah kok Gue jadi mikirin omongannya si kucing buluk Heebum, gimana kalo emang Choco mau ngajak gue ke pesta dansa? ah bego banget sih gue, kenapa gue bilang gak mau dateng, payah lu Kom, eh tunggu itu siapa? kaya Choco, ngapain dia keluar dari toko bunga? apa dia abis nyolong duit lagi? ah gak mungkin, tapi dia ngapain ya? malah dia beli mawar merah lagi.

eh tunggu, mawar merah? MAWAR MERAH??? itu kan lambang cinta, apa Choco udah punya cewek lain buat diajak ke pesta dansa? pantes akhir-akhir ini ngejauhin gue, tapi kenapa??? gue gak rela Choco jalan sama cewek lain, apalagi yang larinya lebih cepet dari gue, oh tidaaaaak !!!

Dirumah Kokom

mami Kokom : kom, bukannya di kampus kamu ada acara? kok gak berangkat?

Kokom : enggak mi, jempol kaki lagi cantengan *asal jeplak

Mami Kokom : kasiian, mau mami bikin es kangkung? atau donat kangkung?

Kokom : Pizza Kangkung aja mi *lanjut ngegalau

mami : *Hela nafas

kokom : pasti Choco lagi dansa sama cewek barunya, sedangkan gue?? ngejogrog(?) aja dikamar

mami : Kokooooooom ada tamu nih *teriak

Kokom : suruh pulang ajaaaa, ongkosin sekalian mi, biar gak balik kesini lagi *nyaut

Mami Kokom : bener nih? katanya dia mau ketemu kamu banget

Kokom : siapa siiiiih??

Mami : katanya namanya Choco

kokom : Choco? hah? * brb ngibrit ke bawah (kamar Kokom do lantai 2)

Choco POV

gue liat Kokom lagi lari Gradag-gruduk (?) dari lantai atas, tepatnya “menggelinding” dari pada lari. begitu dia udah berdiri didepan gue, gue tatap dia dalam-dalam, daster kegedean, rambut Bad hair day stadium 4, muka berminyak, gue bahkan sempet mikir ini pembantunya Kokom, tapi setela gue liat tulisan “Kokom” yang ditulis pake Tipe-X dicangkangnya, gue baru yakin kalo dia Kokom.

Kokom POV

Choco, beneran itu emang Choco, ngapain dia kemari?

bukanya dia mau kepesta dansa sama cewek barunya? ngapain coba dia kesini, dia gak pengen minta ongkos kan sama gue?

Kokom : kok lu kesini? bukanya lu mau ke pesta dansa?

Choco : emmmm, i iya *gagap

Kokom : trus kenapa kesini?

Choco : gue pengen minta tolong sama lo

Kokom : (tuh kan dia minta ongkos) *ngomong dalem hati

Choco : tenang kom, bukan soal ongkos

Kokom : kok tau sih? trus tolong apa?

Choco : gue abis beli bunga, kira kira cewek suka gak ya sama mawar merah?

Kokom : (pake nanya lagi, ya suka lah, gue aja suka) *ngomong dalem hati

Choco : Kom?

Kokom : iya lah *jutek

Choco : trus, gue baru beli cincin, lu mau gak nyobain cincinnya, kebetulan cewek yang gue suka, badannya satu tipe sama lu, kalo gak muat kan bisa gue balikin ke tokonya *pakein cincin

Kokom : (ih kenapa harus gue yang jadi kelinci percobaan sih *kura-kura woy* malah cincinnya pas banget dijari gue lagi, yah pasti dia bakal jadian nih) *masih ngomong dalem hati

Choco : wah cincinnya pas *girang

Kokom : nah masih ada lagi? lu abis beli apaan lagi? sini gue cobain, BH? Sempak? Sarung? hah? mana? *jutek

Choco : jangan marah gitu dong, nah berhubung cincinnya muat di tangan lu, gimana kalo elu aja yang jadi cewek gue, kalo gue kasih cewek lain kan belom tentu muat

Kokom : jangan bercanda deh lo *masih jutek

Choco POV

gue udah gak tahan liat mukanya si Kokom yang juteknya kaya Feny Rose yang jempolnya kejepit Rice Cooker tanpa sadar akhirnya gue tarik badan Kokom mendekat ke badan gue, gue bisa ngerasain aroma parfum nasi padang yang biasa dia pake, setelah gue baca ikrar pelajar dalem hati, gue mantepin buat nyium Kokom ( DI KENING YA SODARA-SODARA).

Kokom POV

CHOCO NYIUM GUE ! apa ini mimpi? malah gue belom mandi, duh dia nyium bau-bau sangit gak ya? tapi kenapa dia nyium gue? apa Choco emang suka sama gue? ah bego banget sih gue, brati tadi waktu dia tanya soal bunga dan cincin ke gue, itu semua karma memang buat gue eh karna maksud gue, gue harus gimana sekarang? tatapan Choco ke gue tajem baget, gue gak bisa nolak buat gak mandang dia balik, abis dia kece banget hari ini, dan disaat gue dan Choco lagi pandang-pandangan dan masih dalam pose setengah berpelukan, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki masuk keruang tamu gue, gue dan Choco pun nengok berbarengan ke arah sumber suara, dan gue mulai merasakan jantung gue berdetak 31 kali lebih cepat.

Kokom : BADA !

Tubikontinu

hahahaha, gue potong pas lagi adegan cucok kan? ngeselin dikit gak papa kan? wkwkwk

tunggu di part selanjutnya

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 7, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. wkwk ngakak sumveh XD
    emak gua juga ikutan baca tau katanya ini cerita lucu banget

  2. Gilingan luh mbow >< klimax tuh

  3. Mazaya Intan Kusuma

    Duh tbc nya cucok banget dah -w- T.O.P

  4. nguquq ‘3’)/

  5. Mvok dari PEKALONGAN yet?

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: