Cinta suci Ddangkoma Part 4

Terdengar suara langkah kaki dari pintu depan, gue dan Choco yang masih dalam pose berpelukan sontak nengok berbarengan. Dan Kokom pun mulai merasakan jantungnya berdetak 31 kali lebih cepat

Kokom : Bada !

Choco : *lempar pandangan sinis ke Bada

Bada : *hening

Kokom : Bada? Lo? Pulang?

Bada : *masih hening

Choco : *hening

Kokom : *ikutan hening

Bada : Kom, lu ada duit gak? Taksi gue blom dibayar nih *tunjuk Taksi

ChoKom : *Gubrak !!!

Kokom : nih *keluarin duit dari Bh

Bada : bentar, gue bayar taksi dulu *ngibrit bayar taksi

Kokom POV

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa Bada minta duit gue buat bayar taksi??? Ehm, bukan maksud gue, kenapa Bada tau tau muncul lagi? Dan kenapa munculnya disaat seperti ini? Saat gue lagi pelukan sama Choco? Gue tau bada itu orangnya cool, dia biasa nyembunyiin perasaannya, tapi didalem hatinya pasti dia bingung ngeliat gue sama Choco, dan Choco pasti juga bingung, kenapa bisa ada Bada, arrgggh. . . Gue puyeeeeng *banting konde

Choco POV

Bada? Siapa tuh Bada? Apa itu pakdenya si Kokom? Tapi kok gitu banget ngeliat gue? Belom pernah denger gonggongan gue apa, ganggu gue lagi asik aja ama si Kokom

Bada : kom, lo gak kangen sama gue? *nongol lagi

Kokom : eh i i iya, ha hai Bad da *mendadak gagap

Bada : lo gak mau meluk “PACAR LO” kom? *muka jutek

Choco : pacar? *lepasin pelukan

Kokom : emm…..Aduh aduh aduh MULES MULES MULES, jamban mana jamban? Gue mules nih, gue ke jamban dulu ya, lu berdua pada pulang aja gih sono, hus…. Hus… *ngusir

Choco : lah kita kan belom selesai Kom, gue belom. . .

Kokom : please banget Cho, gue minta sama lo, lo balik sekarang *bisik bisik

Bada : gue gimana Kom?

Kokom : lo juga pulang !

Bada : minta ongkos

Kokom : *lempar gigi emas* tuh pulang gih sono

Bada Choco : nurut pulang

Di kampus

Heebum : gila ! Bada balik? Bisa main futsal lagi nih gue.

Kokom : ih lo yang bener dong, gue lagi curhat, gimana nih disaat gue ada rasa sama Choco, Bada malah nongol

Heebum : ya udah lu pilih aja salah satu

Kokom : gak tau ah, gue belom mantep sama perasaan gue

Heebum : jangan kebanyakan cingcong lu Kom, cowok ada 2 biji gitu lu pilih aja salah satu, kalo lu gak mau dua-duanya yaudah jadian ama gue aja *modus

Kokom : ogah amat, mending gue jomblo seumur hidup dari pada sama kucing rumpi kayak lo, cowok kok mulutnya kaya emak-emak -_-

Heebum : yaudah terserah lo

Tin tin tin gumplak gunjes dung *anggap ini bunyi klakson mobil

Kokom Heebum : *nengok bareng

Bada : hai Kom. *turun dari mobil

Kokom : hai, lu kemari mau jemput gue?

Bada : gak, mau kondangan, ya iya lah -__-

Kokom : hihihi, ayo *hebring, masuk mobil.

Heebum : apa kabar dengan gue -_-

Dimobil

Bada : lo makin cantik aja ya kom

Kokom : ah masa *melting

Bada : selama gue wamil lo gak kenapa napa kan?

Kokom : gak kok, gue gak keserempet metromini lagi

Bada : gak selingkuh kan?

DEG DEG DEG

Kokom : eng. . .enggak kok *deg deg kan

Tiba tiba hp Kokom bunyi karna ada sms, ternyata itu sms dari Choco

From Nata De Choco

Kom, lu bisa dateng kerumah sakit sekarang? Nyokap gue mau ketemu lo, dia mau oprasi minggu depan, lu bisa dateng sekarang?

Kokom POV

Gue cuma bisa cengo liat sms dari Choco, apa yg harus gue lakukan? Orang yg gue sayang ada disamping gue, tapi kenapa pikiran gue tetep ngarah ke Choco? Malah nyokapnya mau ketemu gue, gimana bilang ke Bada, pasti dia marah, tapi gue harus ketemu Choco.

Kokom : em . . . Bada, gue turun di lampu merah aja ya, ada urusan

Bada : urusan apa?

Kokom : pokoknya turunin aja ya.

Bada pun berenti pas banget di lampu merah.

Kokom : udah ya, bye. . .*siap-siap buka pintu mobil

Bada : tunggu ! *pegang tangan Kokom* kalo alesan lo pergi karna mau temuin anjing coklat (choco) waktu itu, mending lo jangan pergi ! *muka serius

Kokom : *hening

Bada : lu harus yakin sama perasaan lu Kom, lu itu cuma goyah sesaat, yang lu cintain itu GUE bukan DIA

Kokom : *masih hening

Bada : gue tau gue udah ninggalin lo cukup lama, tapi perasaan gue tetep sama, gue selalu cinta sama lo.

Kokom : *mulai mewek

Bada : gue harap perasaan lo masih sama gue

Kokom : HUAAAAAAAAA. . . *nangis kejer

Bada : Kom? Gak gitu juga kali, biasa aja, kalem Kom kalem.

Kokom : bukan, gue bingung gimana cara buka pintu mobil lo, kebanyakan tombol, gue jadi gak ngerti. . .huaaaaaa. . . .

Bada : gue pikir lu nangis karna denger kata-kata gue -_-

Kokom : bukaaaaan *makin kejer

Bada : pencet aja tombol yg warna item, gue pikir lu masih Kokom yang dulu, ternyata lo udah berubah *buang muka

Kokom : huaaaaaaaaaa . . . .*lebih kejer lagi

Bada : mau lo apa sih Kom? Kan udah gue kasih tau gimana cara buka pintu, kenapa masih mewek *kesel

Kokom : bukan, gue nangis karna denger kata kata lo.

Bada : otak lu kebalik ya Kom? *jambak bulu sendiri

Kokom : maafin gue, gue udah ingkarin janji gue, gue suka sama Choco, gue juga bingung, gue gak tau yang gue suka elu atau choco *elap ingus

Bada : Kom lu itu cuma goyah sesaat karna ga ada gue, Yang lu suka itu gue, dia cuma pengisi kesepian lo kemaren. Lu lupa, banyak kejadian yg kita alamin bareng, foto bareng, berantem bareng, maen comberan bareng, kejepit di lift bareng, semua bareng.

Kokom : iya, maafin gue, hiks hiks hiks *nangis dipelukan Bada

TIN TIN TIN TIN. . .

Polisi : WOY MAJU MAJU. . .Lampunya udah hijau. . .bikin macet aja lo !

Bada : *tancep gas

Sementara itu dirumah sakit. . . .

Choco yang masih nunggu kedatangan Kokom masih mondar mandir di depan kamar ibunya sambil bawa skateboard, buat jemput Kokom yg jalannya lelet

1 jam

2 jam

3 jam

Kokom tetep belom keliatan cangkangnya, tapi Choco tetep nunggu, udah 3 kali Choco beli jus kangkung buat Kokom, dari jusnya masih seger sampe jusnya bau langu(?), tapi Choco tetep balik lagi ke kantin beli jus yang masih seger buat Kokom

Choco POV

Kemana si Kokom? Kenapa sampe sekarang belom keliatan? Padahal biasanya dia paling getol kalo ketemu gue, apa karna anjing kemaren? Bada? Siapa sebenarnya Bada? Apa dia pacarnya Kokom? Tapi kenapa Kokom gak pernah cerita ke gue?

Dokter : saudara Choco?

Choco : eh copot copot copot, ada apaan sih dok, ampe kaget saya? *latah

Dokter : ngelamun mulu sih, itu mulut sampe dilalerin

Choco : dari pada dokter, mulutnya nantangin

Dokter : nantangin?

Choco : iya, apaan tuh mulut masa maju maju gitu *tunjuk mulut dokter

Dokter : sialan lo, mulut gue emang gini, belom pernah gue sosor lo *ngamuk (dokternya bebek pemirsa)

Choco : emang ada apan si?

Dokter : ini soal ibu kamu, penyakitnya makin parah, kemaren otaknya udah bergeser ke dengkul, dan sekarang otaknya udah geser lagi ke betis, kami tidak bisa menunggu sampai minggu depan buat operasi, tapi 3 hari saja, kalo lewat berarti kena denda.

Choco : lo dokter apa rentenir -_-

Dokter : maap, maksud saya bukan denda, tapi kalo lewat dari 3 hari, saya tidak jamin keselamatan ibu anda

Choco : *hening

Dokter : gimana?

Choco : tapi sampai sekarang saya belom dapet donor otak (serem banget dah ah) dok.

Dokter : cepat kamu cari, nyawa ibu kamu jadi taruhannya. *pergi dengan dramanya

Choco cuma bisa pasrah dengan keadaan dia saat ini, masalah dia dan Kokom aja belom beres, masih ditambah masalah ibunya yang lagi sekarat, Choco cuma bisa hela nafas panjang sambil berdoa semoga ia bisa lalui semua cobaan ini (oke ini udah mulai kaya sinetron di Rcti kan?) sementara itu Choco gak tau kalo ada seseorang yang lagi merhatiin dia dari jauh bahkan mendengar percakapan Choco dan Dokter tadi.

Bagaimanakah nasip Choco? Apakah cinta segitiga antara Kokom, Bada, dan Choco bisa berakhir bahagia, tunggu di part selanjutnya. . . .

Tu bi continu

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 14, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. kokom kerjaannyaGABER mulu dah… -_-

  2. penyakitnya makin parah, kemaren otaknya udah bergeser ke dengkul, dan sekarang otaknya udah geser lagi ke betis, > ngakak ga abis2 baca part ini,sampe kaga enak diliatin orang mulu.astoge emaknya choco mau mati aja susah amat *plak *digampar choco
    drama drama….xD

  3. Mazaya Intan Kusuma

    Anjay, malem malem ngakak mbow ngakak XD “kemaren otaknya udah
    bergeser ke dengkul, dan sekarang otaknya
    udah geser lagi ke betis,”

  4. ngakak waktu kokom nangis gara-gara gak bisa buka pintu mobil :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: