Cinta Suci Ddangkoma Part 5

Kokom yang masih bingung sama perasaannya terhadap Bada dan Choco mulai ngegalau lagi dikamar, diliatnya kalender gambar rhoma irama yang terpajang imut di ujung pintu kamar mandinya, hari ini tepat tanggal 12 muharrom, dan itu artinya satu minggu lagi Kokom bakalan ulang tahun yang ke 20, Kokom inget, dulu waktu masih kecil pas dia lagi main becekan di jamban sama Bada, ia dan Bada pernah punya impian gila, yaitu menikah di usia 20 tahun di jamban juga, tapi jambannya harus jamban yang ada di Paris, Kokom masih inget banget saat-saat alay di sama Bada dulu, tapi tau deh Bada inget apa enggak akan janji mereka.

Di rumah sakit…

seorang pria, eh… duh apa ya nyebutnya, pokoknya ini hewan tapi jenis kelaminnya cowok, sedang berdiri tepat didepan pintu kamar tempat ibi Choco dirawat, ia ingin tau segala sesuatu mengenai Choco, siapa keluarganya, siapa teman temannya, dan siapa tukang bakso langganannya (yang ini enggak deh), dibukannya pintu itu secara perlahan, tapi sebelum pintu itu terbuka, ibu Choho udah keburu buka pintu duluan, alhasil orang itu langsung kejengkang kepentok pintu sampe mental kebelakang, dan semiring-miringnya otak ibunya Choco, yang namanya orang jatoh pasti langsung ditolongin, iapun dibantu berdiri sama ibunya Choco, dan begitu mereka saling pandang, ibu Choco langsung nangis histeris sambil narik-narik bulu si cowok itu, malah nangisnya kenceng sampe orang satu rumah sakit pada denger, cowok itu Cuma bisa cengo ngeliat emak emak rempong nangis kejer, untung ada dokter yang langsung ngasih suntikan rabies ke ibunya Choco, alhasil ibu Choco langsung pingsan dan di seret ke kamarnya lagi.

Dirumah Kokom

Bada : kom gue mau ngomong sama lo

Kokom : apa?

Bada : nih *kasih amplop

Kokom : apaan nih? lu kaya warga yang minta perpanjang KTP ke RT aja, segala kasih amplop

Bada : lu buka aja dulu kom

Kokom : * buka amplop, bingung

Bada : gimana?

Kokom : ini kan tiket pesawat, jurusan paris lagi *bingung

Bada : iya, minggu depan kan lo genap umur 20 tahun, sesuai sama janji kita waktu kecil dulu, gue mau kita ke paris dan menikah disana *pasang wajah cool ala Cristian Sugiono nyetop becak

Kokom : what? Jadi lo masih inget? *mulai mewek

Bada : pasti gue inget kom

Kokom : tapi kuliah gue belom selesai

Bada : gampang, nanti lo bisa lanjutin kuliah lo disana, disana juga ada kok, jurusan bongkar mesin kapal perang.

Kokom : entahlah gue bingung?

Bada : apa lagi yang lu bingungin kom, orang tua lo pasti setuju, lo juga cinta sama gue kan? Dan gue juga cinta sama lo, apa lagi????

Kokom : kasih gue waktu berfikir !

Sementara itu di rumah sakit

Dokter : sodara Choco, ibu anda harus secepatnya dioprasi, akhir-akhir ini ada sesuatu yang menguncang hatinya, lebih baik secepatnya.

Choco : kapan dok?

Dokter : kalo bisa besok

Choco : besok? Gak bisa diundur sampe 2 minggu lagi?

Dokter : bisa

Choco : bener bisa????

Dokter : bisa mati nyokap lo !

choco : terus gimana dok, saya belom dapet donor otaknya *hela nafas

Dokter : berusahalah *pasang wibawa

Choco yang kalang kabut sama pesan dokter barusan langsung buru-buru nyari donor otak buat nyokapnya, beberapa tempat dia datengin tapi tetep aja gak ada yang bisa, bisa sih, Cuma choco harus bayar uang sampe Rp. 50.980.879.9870 (nah loh berapa tuh), Choco yang terlahr miskin mana punya uang sebanyak itu, masalahnya ini yang didonorin otak, bukan darah atau lemak (?), jelas aja gak ada orang yang mau, disisi lain Choco juga dapet berita dari Heebum kalo Kokom mau ulang tahun satu minggu lagi, dan setelah itu mau menikah sama Bada di Paris, Choco masih gak mau ngerelain kokom ke bada, makanya ia berencana mau ngutarain perasaannya ke Kokom saat Kokom ultah, masalah diterima atau enggak itu urusan belakangan.

di kampus

heebum : kom, lu bener mau nikah sama si Bada?

Kokom : gak tau nih, gue binggung

Heebum : trus si Choco gimana Kom?

Kokom : gak tau ah, dia aja gak keliatan lagi sampe sekarang, kalo emang dia suka sama gue mah samperin gue kek, ini mah malah ngilang

Heebum : kan nyokapnya lagi sakit Kom, mungkin dia ngurusin nyokapnya

Kokom ; ah kan nyokapnya operasi 2 minggu lagi, sedangkan ultah gue minggu depan, kan bisa gitu dia ngurusin gue dulu

Heebum : egois lu kom, eh utang lo kapan mau dibayar? *masih usaha

Kokom : eh gue pengen boker nih, udahan dulu ya ngobrolnya, daah… *ngibrit

Heebum : selalu begitu

Choco yang masih kebingungan nyari donor otak buat ibunya mulai putus asa, sampe ada seekor ikan cupang yang hampir sekarat karna air empang tempat dia tinggak udah tercemar air kencing buaya tiba-tiba bersedia untuk nyumbangin otaknya, awalnya Choco ragu, ikan cupang kan otaknya kecil banget, sedangkan ibunya? Tapi berhubung gak ada jalan lain akhirnya Choco mau nerima donor dari ikan cupang.

1 jam sebelum operasi..

Choco : emak, kalo operasi nanti jangan nakal ya, biar dokternya cepet selesaiin operasinya

Ibu choco : iya emak bakal liat kanan kiri *ngaco

Choco : emak pikir mau nyebrang jalan, pake nengok kanan kiri, udah yang penting jangan nakal ya

Ibu choco : iya emak maafin

Choco : et dah -_-

Dokter : gawat, saudara Choco bisa ikut saya sebentar *muka serius ala Deddi Coburzier mau cukuran

Choco : ada apa ya?

Dokter : operasi tidak bisa dilaksanakan

Choco : kenapa?

Dokter : ini *kasih selembar surat

to choco….

numpang buang tinta yach…

cho maaf banget gue gak bisa donorin otak gue ke emak lo, karna gue sekarang lagi otw ke hawai, gue mau tinggal disana aja, biarin dah airnya asin (namanya juga air laut) yang penting gue gak kena air kencing buaya lagi, udah gitu gue bisa ngecengin ikan duyung bule, sekali lagi maaf ya Cho, jangan lupain gue, salam kiss bye dari gue

Cupang unyu…

Choco : *jatohin surat pelan-pelan (efek sinetron)

Dokter : sekarang hanya kamu yang menentukan, kalo ibu kamu tidak bisa dioprasi, maka beliau akan game over, tapi kalo kamu bisa mendapatkan pengganti saat ini juga, mungkin ibu kamu bisa taun baruan di monas nanti.

Choco : *mikir

Dokter : jangan kelamaan mikir, kelamaan mikir belom tentu bikin lo makin ganteng (apa dah ni dokter -_-)

Choco : ambil otak saya dok !

Dokter : APAHHH???? *kamera zoom

Choco : gak ada jalan lain *mewek dengan dramanya

Sementara itu dirumah Kokom

Kokom lagi sibuk bikin kue buat acara ulang tahunnya, ada bolu kangkung, brownies kangkung, donat kangkung, lemper kangkung, kangkung rainbow cake, sama dodol kangkung. Pertanyaannya, apakah yang diundang Kokom itu semuanya doyan kangkung??? Kita jawab aja dengan persepsi masing-masing.

Saat lagi asik-asiknya bikin kue bareng mami tercinta, tiba-tiba datenglah Bada sambil bawa koper.

Bada : kom, kita pergi sekarang

Kokom : hah? *cengo

Bada : kita pergi keparisnya sekarang aja, gak usah nunggu lu selesai ulang tahun minggu depan

Kokom : lo gila ya? Gue gak mau, gue mau ulang tahun disini, gue udah beli kangkung banyak nih, mubaziir ntar

Bada : *langsung meluk Kokom* kom, gue cinta sama lo, gue pengen buru-buru nikah sama lo, bahkan akal sadar gue gak bisa nahan rasa cinta gue ke elo, gue takut kehilangan lo, please kita berangkat sekarang.

Kokom : *terharu* Bada, tapi jangan sekarang

Bada : kenapa? Apa karna Cocho?

Kokom : DEG , emm….bukan..

Bada : oke sekarang gini aja, lo ikut gue sekarang, atau kiita putus !

Kokom : kok gitu sih? Kenapa gak gue ikut lo nanti atau kita gak putus (pilihan macam apa itu -_-)

Bada : pilih salah satu Kom !

Kokom bingung harus pilih yang mana, dia emang cinta sama Bada, tapi di lubuk hatinya yang paling cetek, ia masih mengharap cinta Choco, tapi choconya malah gak pernah munculin diri semenjak bada dateng, akhirnya dengan meneguk i liter jus kangkung, kokom memutuskan.

Kokom : AYO KITA PERGI SEKARANG ! *banting teko jus

Bada : *senyum penuh kemenangan

Sementara itu dirumah sakit, choco udah siap untuk menjalankan operasi, disampingnya terlihat ibunya lagi molor karna abis disuntik obat bius di pantatnya, biar gak ngamuk selama operasi, lampu tanda operasipun mulai dinyalakan berbarengan dengan terpejamnya mata Choco.

Choco : tunggu gue kom, Cuma 3 hari aja, hari ke 7, pas hari ulang tahun lo, gue bakal dateng…

Tubikontinu…..

Minggu depan episode terakhir nih, jangan lupa siapin tisu, wkwkwk

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 22, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. sedih bgt nih ff mbow, terharu gua..

  2. eh cepetan dong yg ke 6 nya #maksa seru bgt nih gereget gw ennnggghhh (yah dia ngeden-_-)

  3. gua terharu.. ini ff keren bangett!! part 6 nya jangan lama lama yah..

  4. Muka gue merah nahan ketawa masa,sumpah gue malu ketawa trus tp gue ga tahan..cepet ya chap 6nya..
    Gimana kptusan akhir kokom,aish

  5. owe terharu gila/? part 6 ditunggu ya mbow oppa/? :v
    eh kunjungin blog owe dong gomawo

  6. *ambil tissue* *buang ingus* *masukin tisu kesaku* whuaaaaaterharu. -___-

  7. Mazaya Intan Kusuma

    terharu banget gue bacanya, tapi ketawa mules kaga bisa ditahan rasanya 😀 dtunggu next chapnya mbow

  8. Min gue terharu sampe mama gue marah2 gara2 gue ngakak gini hari-____-

  9. antara geli dan nyesek ini mah… apakah akan brakhir angst?? kasian Eunhyuk klo choco ga ada T.T
    #loh

  10. Saya Terhura T.T

    Ukeh… ditunggu..

  11. ditunggu next chapternyaa miin

  12. Sebleng. . . Antara Pen ngakak dan kasian ama choco.
    Akh jinjja..Part 6nya Lama banget ,udah ga sabar nh mbow :*

  13. mboww cepetan dunk chap 6 nya gk sabar terharu gue si choco kasian masa harus donorin otak? klo si choco dari awalnya bego malah tambah begok dunk????????

  14. Mbow chapter 6 mana mbow QAQ *banting kangkung* kok lama bener~ vlis gue penasaraann

  15. Kembarannya Yoonah

    Adoh,nie FF bikin gue alergi kangkung -_- *apaIni?
    PART 6 NYA MANAAAAAAAAA!!?? #histeris

  16. ini ff cast hewan pertama yang gue baca sekaligus bikin terhura sama perjuangan cinta mereka(?)
    mana lanjutannya??? PART 6, PART 6, PART 6# Demo

  17. Gue ngukuk aduuu :3
    gue di anggap gila sama temen gue ih -,-
    next .. Next/?

  18. min gua tunggu2 dari dulu ampe skarang yg part 6 mana min??? MANAAA?? ga sabar gua min ama endingya.. HUUWWAAA…. ToT *nangis kejer -_-

  19. Uzi pacarnya Yesung

    Mana part 6 nya, MANA?? -_-

  20. AmELForever ELFish

    Ditunggu ya chap 6nya,ceritanya sedih ama rada kekamvretan dikit heeeee

  21. Wah terhura gua

  22. Kembarannye Ital

    Mbow kapan next ini? Gue nunggu dari jaman karang taruna/? ampe sekarang ga next next.. duh.. kangen(?) :”v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

