SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 65

hai hai hai… pasti pada kangen sama 2 Dj somplak ini kan, kami SUCIRA crew juga kangen kalian, pasti pada heran kan kenapa kami jarang ngambang tiap maem minggu? soalnya DJumroh lagi dikarantina buat ngerombak penampilan mereka, bukan hanya penampilan sih, tapi KEPRIBADIAN juga ikut dirombak (tau kan kepribadian mereka yang “kalem dan lemah lembut” selama siaran)

makanya, mereka dikirim ke nusakambangan buat di trainee ulang sebagai penyiar. Udah ah jangan kebanyakan bacot, langsung aja kita mulai siarannya.

READY TO ON THREE

TWO ONE

CUSSS ON

MinWook : ANNYEONG HASEYO…. *joget gaya kalajengking keracunan tempe mendoan basi.

Min : Haaaaai pengupiiiing *lanjut senam iya iya lah (yang tau gue cipok)

Wook : hyung kalem hyung, baru selesai kita di trainee

Min : kan gue kangen sama penguping dirumah, emang lu gak kangen apa?

Wook : gak

Min : yakin gak kangen? *curiga

Wook : Huaaaaaaaaaa penguping. . . . Gue kangeeeen *guling guling brutal

Min : sekarang siapa yg gak kalem -_-

Wook : yaudah hyung hiks, kita sapa dulu hiks… Penguping dirumah, hiks. . .

Min : selamat malam minggu penguping sekalian, jumpa lagi dengan kami berdua, Dj perusak rumah tangga orang dan membuat keluarga berantakan, masih diacara paling fenomenal, dimana lagi kalo bukan di SUCIRA (SUPER JUNIOR CIPOK THE RADIO) muaaaaah. . .salam cipok untuk keluarga berantakan di masa depan anda.

Wook : selama beberapa waktu kedepan, kami bakal ngasih obrolan yang gak penting dan bintang tamu yang gak kalah gak pentingnya juga untuk kalian para JONES (Harus diperjelas, biar NGENA)

Min : lo juga gak penting di hidup gue -_-

Wook : sama dong, hyung juga gak penting *bangga

Mbow : Mikuuum . . .*masuk studio sambil tenteng kresek

Wook : eh gimana udah dapet?

Mbow : kepo banget lu, nanya gue udah mens apa belom *sewot

Wook : sarap lu ah, maksud gue dapet gak barang-barang yg tadi gue suruh cari.

Mbow : oh, anjrooot. . . Nyusahin gue lo, gue ampe mabok nyari kembang 17 rupa, akar kembang bangke, potongan jaring gawang GBK, ama Kuku nenek-nenek blasteran India Brebes. *tenggak OJD 4 gelas (aus mbak)

Min : buat apaan lu nyari gituan?

Mbow : *masih asik minum

Wook : itu buat sesajen bintang tamu hyung

Min : emang bintang tamunya siapa si? Heboh banget sajennya.

Wook : ini bintang tamu bukan dari kalangan artis, tapi tenarnya ampe dunia akherat hyung *ambil OJD dari oven.

Min : serem amat -_-

Wook : dia tuh paranormal gitu deh, kan sebentar lagi 2014, kita mau diramal hyung *semangat

Min : apa kata lu dah -_-

5 menit kemudian

Tibatiba suasana di studio berubah jadi sepi, karna kebetulan Reowook lagi dikamar mandi, tapi gak mandi, Sungmin lagi selca ampe memori penuh di dapur, kalo Mbow lagi priwitin cowok kece yg lewat depan studio, sedangkan Barbara (masih inget sama doi kan) lagi latihan akting jadi pot kembang di halaman belakang.

Sooman : Yuhuuuu spada? Mikum. . . .*benerin poni

Gak ada sahutan

Sooman : halooo, kalo gak ada yg nyaut, aku nginep disinii loh ) *ngancem

Wook : iyaaaa sebentaaaaar *ngibrit buka pintu

Sooman : haaaai *cipika cipiki wook

Wook : *pingsan

Min : loh? Majikannya mana? *nanya ke sooman

Sooman : majikan? Lu pikir gue hewan peliharaan apa *ngambek cantik.

Min : lah, temen gue diapain nih? *tunjuk Wook yg masih pingsan

Sooman : oh itu dia terlalu bahagia karna gue cium.

Min : gue gak yakin -_- *cipretin wook pake air panas

Wook : *langsung sadar tapi langsung lari cari es batu dikulkas

Min : apa kabar nih nyai?

Sooman : eits, jangan panggil nyai, panggil madam.

Min : halah, madam jadi mau ramalin kami nih di 2014?

Sooman : yoa, capcus mana sesajen yg gue minta, siapin dulu deh, eike mau persiapan dulu ya *capcus luluran dikamar mandi.

Min : *siapin sesajen

Wook : hyung tadi nyi roro kidul mana? *nongol

Min : noh lagi berendem, gila lu manggil bintang tamu yang kaya gitu

Wook : tapi ramalan dia manjur hyung.

Min : obat kali manjur, udah bantuin siap-siap.

Wook : *nurut

Sooman : yuhuuuu, udah siap belom? *kibas rambut

Minwook : *keselek berjamaah (soalnya Sooman cuma pake handuk doang)

Sooman : yuk ah cuss kita mulai *duduk di singgasana

Sooman : oke, sekarang siapa yg mau eike ramal duluan?

MinWook : gue gue gue *rebutan

Sooman : sabar-sabar, coba ulurin tangan kalian, karna aku mau baca garis tangan kalian. *kedip kedip

MinWook : dia duluan ! *kompak saling tunjuk

Sooman : ih jangan permainkan aku dong, ayo cepet ah *tarik paksa tangan Sungmin.

Min : kenapa gue sih *pasrah tangannya di pegang pegang sooman.

Sooman : heum, okey kayaknya tahun depan kamu akan tambah tua.

Min : Yaiya lah ! *emosi

Sooman : sabar dong beb, jangan marah marah, heum kayaknya tahun depan kamu bakal dapet rejeki nomplok, pas bulan puasa.

Min : wih yg bener? Rejeki apaan madam?

Sooman : zakat fitrah *poles bedak

Min : anjroot, lu pikir gue fakir miskin, harusnya elu yang dapet, kan lu janda tua.

Sooman : gue janda? Sorry ya Siwon udah lamar eike kemaren, Hahaha *ketawa puas

Min : dalam mimpi kali, eh kalo asmara?

Sooman : heeem, kayaknya kamu bakal dapet pacar tahun ini.

Min : bener? Ciri-cirinya?

Sooman : lebih cantik dari Yoona, lebih sexy dari Yuri, lebih lincah dari Victoria, heum…dia juga bisa

ngeramal, nyuci, nyetrika, bongkar mesin kapal, reparasi blender, dan yang paling penting, inisialnya S, dan akhirannya N, HIHIHIHI

Min : gak udah ditebak, gue tau itu siapa -_-

Wook : madam, gue dong. *ikutan

Sooman : oke, maana tangan kamu?i paada gue mules diliatin

Wook : gak usah pake tangan ah, baca garis muka gue aja.

Sooman : okey *tatap wajah wook

Wook : *gak betah diliatin sooman* yaudah, baca garis tangan aja deh, dar i paada gue mules diliatin *uluri n tangan

Sooman : okey, heeeeum, kayaknya kamu bakal sial ditahun ini. *muka serius

Wook : hah? Jangan nakut-nakutin dong

Sooman : iya, itu ada noda hitam di tangan kamu

Wook : oh ini, ini mah upil, hehe *tunjukin upil

Sooman : sialaaaaan, aku ternodai *drama

Wook : ayo dong lagi

Sooman : oke, heuuum, kamu kayaknya bakal bikin album di tahun ini.

Wook : hah? Apa itu album solo? *girang

Sooman : bukan album foto

Wook : anjrooot, trus siaran radio SUCIRA bakal gimana?

Sooman : bagus kok, kayaknya pengupingnya makin banyak, asal…

Min : asal apa?

Sooman : tiap minggu eike dipanggil jadi bintang tamu, hihi

Min : ini aja karna terpaksa manggil lu -_-

Wook : terus, kira-kira bakal ada kejadian apa nih di 2014?

Sooman : heuuum, kita harus waspada, karna bencana akan datang *muka serius

Min : maksudnya?

Sooman : akan lahir bintang baru yang bakal nyaingin seluruh artis korea, kalian sih gak ada apa-apanya dibandinng dia?

Min : oh ya? Ciri-cirinya?

Sooman : cantik, sexy, suaranya merdu, aktingnya jago, bisa ngeramal, nyuci, nyetrika, bongkar mesin kapal, reparasi blender, dan yang paling penting, inisialnya S, dan akhirannya N, HIHIHIHI

MinWook : Gak usah diterusin, UDAH TAU !!

Sooman : ehm, aus ya *kode

Wook : jangan ngarep dikasih OJD, Aqua aja. *kasih Aqua, itu juga setengah, setengahnya udah diminum barbara.

Sooman : eh itu jerapah mau eyke ramal sekaliann gak?

Wook : boleh boleh, ayo ramal.

Sooman : OJD dulu.

Wook : gak usah deh.

Min : halah, kira-kira taun depan kita naik gaji gak sebagai DJ?

Sooman : iya naik kok, tenang aja.

Mbow : enak aje lu ngomong, kagak ! *nongol dari kolong meja

Wook : nasip -_-

Sooman : eh lu, sok cantik banget sih, masih bagus ni 2 orang mau kerja disini, kalo kerja sama gue

mereka lebih mapan pasti.

Mbow : siapa yang lo bilang sok cantik???? Dasar SOK CANTIK !

Sooman : gue emang cantik, gue udah ramal kalo 2014 gak ada ajang miss Universe, karna percuma, pemenangnya udah ada disini *tunjuk diri sendiri

Mbow : PD lo !

Sooman : sok cantik lo !

Mbow : sok sexy lo !

Sooman : ganjen lo !

Mbow : lenjeh lo !

Sooman : Gilingan lo !

Min : stoooooooop, LO BERDUA SOK CANTIK ! *sok Cool

Wook : lah lu sendiri sok ganteng hyung -_-

Min : apa lo bilang? Dasar sok keren

Wook : dasar sok galak

Min : sok polos

Wook : sok imut

Min : sokbeker (shock beker woooy)

Wook : sok kambing (sop kambing woy)

Barbara : hhhoooahh…. *ada yang ngerti bahasa barbara?

So

SUCIRA 62

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 28, 2013, in By Mbow, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Nova CloudSparkyu Enchancer ELF

    hahaa… ngakak gue min.. ratu jamban kok dipanggil :p

  2. SUIRAAAAA! :”D Ebuset, ngimpi amat Nyai Sooman dilamar Siwon -___-)/

  3. LOL gilaaaaaa ngakak to the jamban xD

  4. Idih , dilamar Siwon -_- Yang dipanggil Nyai Jamban plis xD

  5. YEobonya Yesung , beneran !!

    Huuuuahahahah kek orang gile ^^ baca inih…. Wkwkwkwkwkwkkw

  6. Depan S belakang N? Subin DalShabet :3

  7. Gileee… Kocak smue ngahaha !! 😀 Dasar nyai narsis, gue terhura masa xD Nga to the Kak !! :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: