VOTING #SMTSGAwards2014

SMTown Salah Gaul Awards 2014

*VOTING DIMULAI TANGGAL 29 DESEMBER 2013 DAN DITUTUP TANGGAL 29 JANUARI 2014*

Acara Komedi Terjamban


Artis SM Terjamban


Boy/Girl Band Terjamban


Couple Terjamban


Film/Sinetron Terjamban


Goyangan Terjamban


Iklan/Produk Terjamban


Kartun Terjamban


About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 29, 2013, in By Ayam, SMTown Salah Gaul Awards and tagged . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. Gue udah vote pilihan gue 😀 semoga aje menang

  2. udah vote :v
    gilaa bener nih award buat ngakak terus, sampe perut sakit :v XD

  3. Kenape couple nya abstrak semua???

  4. dipaksa komen -_- mending komen dr pada dilempar jamban dah -___-

  5. njirr sumpah ngakakXD bisa bener dah yang buat nominasi:D

  6. lol:v nominasi yang couple abstrak-__-

  7. nguquq XD semoga ajja menang yeh kandidat” gue XD :v gilingan banget-__-

  8. istri cho kyuhyun

    gwe udah vote suami gwe !! Harus TERJAMBAN ! 😀

  9. cho kyuhyun ♥ shin seul byul

    oppa moga terjamban ne :p

  10. yang buat nominasi bisaan yah….
    *bisa ditimpuk pake jamban maksudnya

    (segera melarikan diri dalam kecepatan yg tdk sanggup terlihat oleh mata biasa)

  11. istri cho kyuhyun

    tez.

  12. aku udh vote min :D..

  13. Udh vote ._.V

  14. uuughhh… couple-nya bikin mules… XD

  15. gue uda vote, gue dapet apa nih~

  16. setiah hari bisa vote ga nih?

  17. kalo gue kaga vote couple terjamban gimane? gue ragu bangeeet=3 sooman semuaa

  18. Tiap hari gue vote loh min. Semoga aja kagga sia sia 😉

  19. min nominasinya tambah dei atuh nya !!! :3 😀

  20. couple terjamban-nya kagak ada yang bener..dah..!! jadi milihnya terpaksa deh

  21. couplenya bikin orang struk-_- madafaka

  22. safitri agustina

    smoga pilihan gue menang :3

  23. Speechless ._.

  24. Njirr ngakak gue ngeliat nominasinya xD

  25. buhsyet dah wkwk

  26. Gue liat nominasinya,
    alhasil ketawa gak berhenti… =))

  27. semua gue vote kecuali atu, gue gak mau vote buat cuople terjamban,, gue gak trima semua dipasangin ama sooman

  28. di tutup nya kapan?? nanti nominasi yang menang harus nge date brng gue. *mbatin kalo sooman* klo sooman bersihin TOILET gue ocee!! (y)

  29. AnnaNafsi_GorJesSone

    gue udah ikut ngevote, kapan ditutupnye?

  30. Holang Cadel paling Ketjeh

    Gw udah voting weh.. :3 Tapi kenapa…… COUPLE TERJAMBAN!!!!!!!!!!!!! nape couple nye abthtrak & horror themua????

  31. selesai vote, tinggalin jejak doeloe~ :

  32. udah voting 🙂

  33. Hoho ane udah ngevote moga” menang deh XD

  34. nge votingnya berapa kali ? terus mengapa kadidat Couplenya serem semua ==”

  35. tinggalin telapak dulu :v

  36. Hahaha *ngakak dulu ga bentar*
    biar aku ga nge-vote, yang penting dapet khasiatnya(?) xD
    mau liat hasil vote’nya ahh~ eh, udah ada kan min daftar pemenangnya?._.

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

