SUCIRA (Siper Junior Cipok The Radio) part 66

Malem minggu saatnya 2 DJ somplak buat ngambang di hati para penguping SUCIRA, setelah minggu kemaren absen lagi (padahal baru comeback) karena kelenjehan produser yang makin hari makin sibuk (gak tau sibuk ngapain, bukan urusan gue). Tapi kali ini 2 orang langka bakal balik siaran lagi, tentunya bakal menghibur para JONES (harus diperjelas) tentunya dengan obrolan yang sama sekali gak berbobot dan sarat akan pengetahuan yang menyesatkan.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUUUS ON

Min : annyeong haseo…. *goyang oplosan

Wook : hyung ntar lu di cekal Kak Seto loh -_-

Min : oh iya, oke oke…

Wook : selamat malam penguping sekalian, jumpa lagi bareng kami, 2 Djganteng yang yang selalu anteng kalo dikasih sekuteng.

Min : dimana lagi kalo bukan di SUCIRA (Super junior cipok the radio) muuuuuuah…salam cipok untuk seluruh keluarga sejamban dan setanah air.

Wook : kali ini kami 2 DJ yang gantengnya gak ketulungan bakal nemenin kalian para jomblo-jomblo yang gak layak edar

Min : maksud lo GAK LAKU dong, hahahaha *ketawa puas (padahal sendirinya jomblo)

Wook : hari ini kita kedatangan tamu yang spesial hyung

Min : siapa? Tukang martabak? *asal jeplak

Wook : jidat lo !!! ini salah satu sahabat kita hyung, yang lagi bersedih hati.

Min : siapa? Barbara?

Wook : et dah, orang hyung, bukan siluman (ternyata selama ini Barbara dianggap siluman)

Min : siapa sih? Oh pasti tukang OJD karna lo gak bayar OJD, jadi dia sedih (Sungmin otaknya masih belom nyangkut)

Wook : Demi jamban lo lemot banget sih hyung, bintang tamu kita tuh mantan DJ di SUCIRA sebelum kita dulu.

Min : Eunhyuk???

Wook : et dah nih orang tua, emang si Eunhyuk dulu DJ disini, tapi kan clue gue tadi bilang dia lagi bersedih, kalo si Eunhyuk mah hidupnya hebring, malah dia kelebihan ketawa -_-

Min : oh… iya gue tau sekarang, dia itu….

Leeteuk : assalamualaikum…atuk …oh atuk… *nongol dari balik pintu.

Min : maksud gue dia *tunjuk Leeteuk

Wook : TE to the LAT, TELAAAAT *Toyor Sungmin.

Leeteuk : boleh saya masuk? *ekspresi datar.

Min : oh iya iya, silahkan masuk, pintu keluar ada di sebelah sana *tunjuk pintu keluar.

Wook : et dah hyung !!!! mau lo apa si? Bercanda mulu!! (kayaknya di episode ini jiwa Sungmin dan Ryeowook ketuker ya, biasanya Sungmin yang darah tinggi)

Leeteuk : maaf, boleh saya bertanya? *masih muka datar.

Wook : oh iya iya, silahkan *sambil siapin bangku

Leeteuk : kamar mandi dimana ya??

MinWook : GUBRAAAK !!!

TERNYATA DIA KEBELET PEMIRSA…

Min : dibelakang, belok kanan pintu warna biru -_-

Leeteuk : oke oke *brb ngacir ke jamban.

Wook : kirain dia lagi sedih hyung -_-

Min : sesedih-sedihnya kita, kalo kebelet ya tetep juga larinya kejamban.

1 jam…

2 jam…

3 jam…

Min : wook nih orang kemana sih? Lama banget, dia kecing di kamar mandi Monas apa?

Wook : tau nih, malah kagak kedengeran suaranya.

Leeteuk : akhirnya…. *nongol sambil ngelus-ngelus perut.

Wook : lama banget sih, abis ngebom ya -_-

Leeteuk : gak kok, Cuma buang air kecil doang.

Min : tapi kok sampe 3 jam?

Leeteuk : ada deh, eh tapi itu gas di dapur abis ya?

Min : iya, kok lu tau?

Leeteuk : iya gue mau nyeduh Indomie, akhirnya gue masak pake kompor minyak tanah.

Wook : pantesan lamaaaaa, ternyata lo masak mie *banting kardus OJD

Min : sabar wook, sabar wook, kalem kalem. *nenangin sambil jambak rambut wook (bukanya tenang

malah makin panas itu mah -_-)

Leeteuk : yaudah sih, kan gue laper, gue duduk disini kan? *tunjuk kursi

Wook : gak ! lo duduk di luar ! *masih emosi.

Min : et bocah songong banget sama orang tua, maaf jangan dengerin bocah tidak penting ini *sikut Wook ampe ngejengkang (?) ke kolong meja.

Leeteuk : gak apa-apa, namanya juga anak-anak *wibawa

Wook : alhamdulillah gue di belain *elus dada

Leeteuk : maksud saya anak AUTIS.

Wook : *ngibrit ke pelukan Barbara.

Min : oke karna durasi makin mepet, kita langsung ke sesi tanya jawab aja ya (akhirnya masuk ke benang merah)

Leeteuk : pertanyaannya yang ringan-ringan aja, punggung saya lagi pake koyo ini, gak kuat kalo di kasih yang berat-berat.

Min : terserah lo deh! Oke sebelumnya kami dari Crew SUCIRA mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa anda akhir-akhir ini. *muka serius

Leeteuk : iya terima kasih *muka datar.

Min : kok ekspresinya datar lagi? Kebelit pipis atau pengen indomie lagi?

Leeteuk : gak kok, muka saya emang dari lahir begini pak -_- *pasrah

Wook : gimana perasaan anda sekarang? *tau-tau nongol bawa OJD

Leeteuk : oh makasih, gak usah repot-repot *ambil OJD wook.

Wook : eh siapa yang ngambil buat lo, ini buat gue kali

Leeteuk : ya elah tong *pasrah lagi

Min : iya, bagaimana perasaan anda sekarang?

Leeteuk : huuuft… (ceritanya hela nafas, tapi sok imut), ya saya benar-benar tidaj menduga, kalau semua ini akan terjadi, saya pikir saya akan meninggalkan markas saat saya benar-benar sudah menyelesaikan tugas wajib militer saya, tapi ternyata saya harus meninggalkan markas di tengah-tengah perjalan, itupun karna suatu hal yang sama sekali tidak terpikirkan oleh saya, boleh saya minta tisue?

Min : oh iya, pasti pengen nangis ya? *kasih tisue

Leeteuk : bukan, tadi saya abis makan belom cuci tangan.

MinWook : GUBRAK!

Wook : orang ini susah di tebak ya -_-

Min : oke, trus selanjutnya apa yang akan anda lakukan?

Leeteuk : yang jelas setelah kejadian ini saya menjadi sadar akan pentingnya keluarga, saya memang masih terpukul dengan kepergian orang-orang yang saya sayangi, tapi apa mau dikata, namanya juga takdir, jadi

saya tidak ingin melewatkan waktu tanpa keluarga saya, maka dari itu saya memutuskan untuk membawa seluruh anggota keluarga saya ikut wamil.

Wook : buset, ya kali…

Leeteuk : iya, nanti mereka akan gantian sama saya pas latihan baris berbaris.

Min : oke penguping, ini udah mulai ngawur, ganti topik, apa yang anda lakukan saat anda merindukan keluarga?

Leeteuk : heum… karna di markas saya gak boleh facebookan, jadi saya gak tau beria terupdate tentang keluarga saya, maka saya mencoba melakukan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota keluarga saya kalo lagi dirumah. Semacam kegiatan yang berbeda dan spesial.

Wook : misalnya?

Leeteuk : misalnya sarapan pagi, baca koran, memasak, menjahit dan ngegosip.

Wook : ITU SIH KELUARGA GUE JUGA SUKA NGELAKUIN KALO LAGI DIRUMAH !!! *emosi.

Min : bisa tolong singkirkan bocah emosian ini dari hadapan gue gak?? *tunjuk wook.

Barbara : *seret wook ke luar studio.

Min : silahkan dilanjutkan.

Leeteuk : udah *muka datar.

Min : et dah, trus setelah keluar wamil, apa rencana anda selanjutnya?

Leeteuk : rencana saya setelah selesai wamil saya akan comeback di SUPER JUNIOR tentunya, dan saya juga akan come back di SUCIRA.

Min : SUCIRA? *cengo.

Leeteuk : iya, setelah saya diundang kesini, saya jadi berpikir kalau radio ini butuh penyelamat, mana bisa saya tinggal diam ngeliat siaran radio sebegini ancurnya, memalukan sejarah penyiaran KOREA aja.

Min : maksud anda ANCUR apaya?

Leeteuk : ya anda gak ngaca emang? Temen anda juga tuh tadi, masa kaya gitu dibilang DJ, mending

saya deh, seenggaknya saya lebih kalem dari kalian. *pake kaca mata hitam.

Min : eh lo lama-lama ngeselin ya, dari tadi udah gue tahan-tahan, belom pernah gue kenalin sama ratu jamban selatan ya *bayangin Sooman.

Leeteuk : tanya aja produser anda, kayaknya dia setuju kalo saya siaran disini lagi sama Eunhyuk, ya kan *lirik Mbow.

Mbow : seenggaknya dia lebih kalem dari lo berdua -_-

Min : TIDAAAAAAAAAAAK !!!!!!, RYEOWOOOOOOOOOOOK KITA MAU DI PHK !!!!!!!! *ngamuk diatas meja sambil pukul-pukul kepala sendiri (mau mukul kepala Leeteuk takut tangannya sakit, soalnya Leeteuk pake helm)

Leeteuk : tuh kan bener, gue lebih kalem -_-

Mbow : baik penguping sekalian, maaf saya yang tutup siaran, dikarnakan kondisi kejiwaan Sungmin kini sedang goyah bak kapal Titanic nabrak pohon Duren, ini baru sungmin yang keliatan, pastinya Ryeowook juga mungkin ngamuknya gak jauh beda kaya gini nanti, jadi sebelum makin berantakan, saya tutup siarannya, sampai jumpa di siaran berikutnya.

CUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Januari 11, 2014, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. ya udahlah min wook yang sbar aja yah ntr di gantiin teuk..muwehehe
    haha.. kasian wook mpe diseret gtu ma barbara 🙂

  2. lagi mbayangin gimana caranya barbara nyeret ryeowook… #MikirKeras

  3. jjiiiaah… beugh, selalu aja bkin ketawa. ckckck.
    seandainya dlm kehidupan nyata bisa liat minwook yang heboh seperti itu, pasti dunia akan selalu terlihat lebih indah… hihihi..

  4. setuju bgt kalo eunteuk comeback jadi dj lagi 😀 btw djwook di bawa kemana tuh sama barbara???wkwkwk

  5. Kok DJming sama DJwook jiwanya ketuker? -_-a sumpah ngakak yg “jadi saya tidak ingin melewatkan waktu tanpa keluarga saya, maka dari itu saya memutuskan untuk membawa seluruh anggota keluarga saya ikut wamil” xD sama yang “teuk: boleh saya minta tisue? | Min : oh iya, pasti pengen nangis ya? | teuk: bukan, tadi saya abis makan belom cuci tangan” lmao XDD

  6. ciye yang mau di PHK senengnya pake bingit (?) :v

  7. Ngakak…
    Sumveh..
    Gua sampe kaya orang kaga waras ngakak” sendiri

  8. jiwa ras nye MinWook sedng ketuker gegara si ahjussi pelit markedit -_- nah trus ntu si barbara gmn cranya narik wook? #MikirImutdiJamban

  9. Jiahhh… Ngakak sumveh xD
    Kangen leeteuk hyung gua..

  10. Bwahahaha… Maklum si wook emosian lg pms kale.,haha #ditabokwook pis, just kidding.,

  11. Wookie lgi dapet ya makannya emosian? *dia namja wooyyy
    Aulia firda : Barbara ntu jerapah piaraannya Wookie

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: