SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 66

SUCIRA 67

Malam minggu kembali ngambang 2 DJ amatir yang dari dulu gak ada perubahannya, masih sama kaya dulu, masih berjenis kelamin laki laki dan doyan makan(yaiyalah kalo berubah serem dong) kali ini mereka siaran membawa kabar gembira untuk para jones, yaitu mereka mau datengin bintang tamu yang bikin para jones pada iri (itu sih bukan kabar gembira)

Ready to on

Three two one

Cuuuus on

Min : selamat malam penguping sekalian…. Jumpa lagi bareng kita eh gue, masih di acara kebanggan bersama milik masyarakat, Sucira Super Junior Cipok The Radio, muuuuah…. Salam metal untuk keluarga berantakan di samping anda.

Maaf penguping kali ini saya siaran sendiri, soalnya ryeowook lagi jadi relawan di kampung pulo yang kena banjir, nanti kita juga bakal dapet laporan langsung mengenai rempongnya suasana di sana.

Mbow : ryeowook bawa hp kagak?

Min : bawa kayaknya, kenapa emang?

Mbow : kok di telepon gak diangkat, jangan jangan tuh bocah kanyut.

Min : gak mungkin, kecuali dia nyebur sendiri.

Mbow : apa kata lu dah

Min : baiklah penguping dari pada kita makin gak jelas (kita? Lo aja kali ama keluarga lo) mending kita tengokin ryeowook yang lagi di pengungsian.

Sungmin dan mbow akhirnya keluar studio, jangan tanya gimana ini radio terus On Air padahal lagi ditinggal pergi, yang jelas dengan teknologi canggih yang dimiliki Sucira, radio ini tetep bisa On Air kapan pun dan dimana pun penyiarnya berada.

perjalanan sungmin dan mbow terpaksa di skip, karena kalo di ceritain bisa panjaaaaang banget, gak tau kan kalo sungmin bawa ban karet, bak plastik, sepatu bot, jas ujan, sama karung basah (buat apa coba)

Di pengungsian

Wook : hai penguping, jumpa lagi bareng gue DjRyeowook yang melaporkan langsung dari pengungsian korban banjir Jakarta, sedih banget suasananya disini penguping, banyak air dimana mana, tapi gak ada bule berjemur pake bikini ( emang dipantai apa -_-).

Saat ini saya sudah bergabung dengan pengungsi-pengungsi lainnya di tenda darurat yang ironisnya banyak anak anak, saya akan menciba mewawancarai beberapa anak disini.

Ryeowook tengok kanan kiri, banyak banget anak anak, tapi dia bingung mau pilih yang mana, tadinya mau milih yang ganteng, tapi itu anak gak pake celana, trus mau milih yang pakaiannya lengkap, eh anaknya ingusan, akhirnya ryeowook asal comot aja dari kumpulan anak anak yang lagi main di got.

Wook : halo adek, namanya siapa?

Taem : taemin, 5 tahun

Wook : siapa yang nanya umur lo

Taem : SDN 05 petang Cilandak

Wook : gue juga gak nanya sekolahan lo

Taem : terserah

Wook : aarrrgh… Ehm dek gimana perasaannya sekarang?

Taem : om bodoh atau apa sih, udah tau lagi kebanjiran, ya saya sedih om

Wook : bukan anak biasa nih *ngomong dalam hati* rumah kamu kerendem semua gak?

Taem : iya lah, kalo gak kerendem ngapain saya disini *muka jutek

Wook : oke , trus orang tua kamu mana?

Taem : belom ketemu *tiba tiba murung

Wook : yaampun jadi ibu kamu hilang? Coba ceritain sama om gimana kejadiannya. * kepo

Taem : jadi gini, kan taem lagi sekolah tuh ya, eh tau tau kata guru taem daerah rumah taem banjir, terus encing ke sekolah tuh jemput taem, katanya emak kanyut.

Wook : ya ampun kasian banget, trus gimana perasaan kamu saat itu?

Taem : biasa aja * muka lempeng

Wook : loh emaknya kanyut kok kamu biasa aja?

Taem : taem baru inget kalo emak taem emang pekerjaannya jadi Tim SAR, hehe

Wook : ya iya lah

Taem : om kesini mau ngapain?

Wook : mau membantu korban korban banjir disini dong

Taem : kok malah nyusahin *tunjuk peralatan ryeowook yang banyaknya sampe menuhin tenda pengungsian, bahkan yang ngungsi sebagian pindah keluar.

Wook : terima kasih dek taemin umur 5 tahun asal sekolah SDN 05 petang cilandak atas waktunya *mengalihkan pembicaraan.

Wook : sekarang kita akan wawancarai anak anak lain yang menjadi korban.

Kali ini wook ngeliat ada satu orang anak yang beda dari anak lainnya, tapi ryeowook batal wawancarain anak itu karna ternyata yang dia liat itu anak kambing (ya iya lah beda dari anak lainnya)

Jessica : mas, lagi nyari orang buat di wawancara?

Wook : iya, kenapa * mulai mencium gelagat gak enak

Jessica : saya aja, saya korban juga kok. *benerin poni

Wook : yaudah deh, namanya siapa bu?

Jessica : jessica 24 tahun sigle parent.

Wook : siapa yang nanya umur dan status *garuk tembok

Jessica : ini acara disiarin di radio kan?

Wook : iya

Jessica : saya pengen curhat soalnya biar pemerintah pada denger ya, nih mas saya tuh sekarang udah gak punya apa apa, tas hermes, tas mcm saya kanyut semua, malah anak saya sakit, tadinya dia bisa nyebut huruf S lancar, sekarang dia gak bisa nyebut semua huruf *tunjuk Sehun

Wook yang prnasaran sama kondisi sehun jadi ninggalin jessica dan nyamperin sehun

Wook : hai dek

Sehun : *senyum

Wook : kamu lagi sakit ya?

Sehun : *senyum lagi (males ditanya kayaknya)

Wook : coba ngomong dikit dong dek, om pengen denger suaranya *masih usaha

Sehun : *senyum lagi, tapi pake ekspresi yang seolah olah ngomong “nanya lagi gue tampar lo”

Wook : oke lah sepertibya adik ini tidak mau di wawancara, jadi….

Min : woooooooook….*teriak dari luar

Wook : kaya gue kenal tuh suara

Min : halo semuaaaa…. * nongol dari balik tenda

Taem : asik, lauknya udah mateng ya

Min : sialan, lo pikir gue petugas dapur umum *jitak taem (padahal taem gak salah, dandanan sungmin aja yang mirip petugas dapur umum, pake rompi kegedean yang jatohnya malah mirip celemek)

Wook : kok lu nyusul gue hyung *gak terima

Min : kan gue juga mau tau gimana kondisi disini

Gak lama sungmin dateng hujan kembali mengguyur tenda tempat mereka berada, banjir yang tadinya surut sekarang malah makin naik, ryeowook sama sungmin yang baru sekali ini nge-live banjir malah main ujan ujanan bukanya ngelanjutin siaran.

Mbow : pengungsi yang terhormat tolong abaikan kelakuan 2 orang ini

Ternyata hujan makin deres, mungkin selain anak anak, banyak jones juga di pengungsian, jadi debit air makin lama makin naik, yang tadinya seketek taemin, sekarang udah seleher barbara (buset dah), wook sama sunvmin yang tadinya asik main ujan ujanan, sekarang mereka malah main renang renangan.

Pengungsi yang lain juga makin bingung mau ngungsi dimana lagi, karena udah gak ada lagi tempat kering, paling cuma hati para jones yang kekeringan menunggu dahaga asmara (caelah)

Min : para warga mending ngungsi di studio, disana aman, minimal banjirnya paling baru sampe idungnya kris exo.

Warga : huuuuuuuu *nyorakin berjamaah, tapi sedetik kemudian langsung cepet cepet ngungsi ke studio karna air makin lama makin tinggi

Min : ayo wook cepetan kita juga ngungsi *tarik perahu karet

Wook : bentar hyung, kayaknya gue kenal sama tuh yang ngambang ngambang

Min : ah elu wook lagi kondisi begini masih sempet ngeliatin yang begituan

Wook : bukan yang itu hyung, kaya kardus OJD gue

Min : oh yang itu? *tunjuk kardus

Wook : lu gak bawa kardus OJD gue kesini kan hyung *perasaan gak enak

Min : hehehe *nyengir tapir

Wook : OJD GUEEEEEEEEE HUAAAAA….. *renang ke arah OJD

Akhirnya siaran kali ini berakhir dengan ngambang together, bukan cuma benda kuning keramat aja yang ngambang, tapi benda ungu, hijau, orange, pink juga ngambang, karena OJD yang ngambang kebetulan rasa jeruk, anggur, apel sama jambu, hehehe sampai jumpa di siaran berikutnyaaaaaa…..

Cuuuus off

Mbow

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Januari 25, 2014, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Ngukuk.. 😀 siaran ancur karena 2Dj ditemukan tewas ngambang bersama OJD dan kuning2 ngambang yg sering ngeksis dijamban… ngemeng2 OJD apa sih??? #kepo

  2. Haha . . P {kemasukan lalat

  3. Hahaha xD xD

  4. Wlkwkwkwkwkwkwkk…ngakak XD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: