BoA Mamah Gawl

#Amber

Hai mahBo, namaku Amber. Aku lahir dikasur rumah sakit jiwa, tanggal 18 September 1992, aku mau nanya, tolong dijawab ya ma? Siapin LJK sama pensil 2B ma.

1. Menurut mama aku orangnya gimana?
2. Apa bakat terpendamku?
3. Siapa jodohku ma? Orangnya kayak gimana?
4. Ma, apa bisa aku kuliah di antartika?
5. Bisa nggak aku ketemu idolaku, Syahrini ma?

Tolong dijawab ya ma, inget, pake pensil 2B. Jangan nyontek ma, ada pengawas.
Makasih ma.

Amber Puji Astuti Josephine Supriyani Liu
Jl. Jamban no. 69

jawaban mamah BoA:

1. Kamu orangnya feminim banget, cuma kamu pemalu. Malu kalo nunjukin sisi feminim kamu. Sisi pemalu kamu juga kadang bikin kamu jadi malu maluin. Cabal eyaaaw
2. Bakat kamu yg terpendam adalah memendam perasaan cinta pada kakak kelas yang naksir sama sepupu kamu sendiri
3. Jodoh kamu masih jauh, sekarang kamu di grogol kan? Jodoh kamu masih di Jayapura nyebrang perempatan, jauh kan? Dia…. Emm, putih, tinggi kurus kayak cottonbud kecelup oli federal.
4. Bisa sih, kalo di Antartika ada kampus. Sayangnya gaada, jadi kamu sebaiknya kuliah di Zimbabwe atau Afrika Tengah. Mamah titip salam buat jerapah ya kalo kamu kuliah di Afrika. Soalnya mamah kehabisan Big Cola tadi, jadi ga diajak terbang ke Afrika.
5. Kemungkinan tidak, karena Syahrini banyak jadwal. Tapi kamu bisa nitipin salam buat dia kalo pas manggung di Dahsyat. Yeyeye lalalala.

***

#Lay

Hai mahBo, n4m4kU L4y, tavih aqu 8uk4n 7aBL4Y.
M4h, L4y m4u n4ny4 n1h, d1j4w4b y4

1. M4h, L4y 1n1 0r4n9ny4 91m4n4 siech?
2. B1s4 g4k nt4r L4y p3r9i ke J3p4n9? N4ik 4p4?
3. 4d4 g4k yg n4ks1r s4m4 L4y?
4. 4p4 s1f4t j3l3k L4y yg h4rus d1rub4h m4h?
5. 4p4 p3s4n m4m4h bu4t L4y?

M4k4s1h m4h. S4l4m D4hsy4t. Yeyeye lalalala.

L4y SuPr14tm0/Zh4n9 Y1 X1n9
Jl. Tapir Jayapura Timur no. -23

Jawaban mamah BoA:

1. Kamu ini orangnya alay.
2. Bisa, naik bus kopaja ntar turun di perempatan deket UGM, nah dari situ jalan lurus aja ke kanan, ada gang buntu kan? Masuk situ.
3. Untuk saat ini gaada, soalnya kamu alay.
4. Sebenernya gaada, kamu baik dan sopan, rajin juga. Hampir perfect. Cuma alay kamu itu harus dirubah, soalnya langsung bikin image kamu kelelep zamban.
5. 83r3nT1 j4d1 4l4y. M4m4h 5u54h b4c4 tul154n k4mu.

***

#Shindong

Hai mah, nama gue Shindong. Gue mau nanya dong mah, tolong dijawab ya. Jangan lupa ucapkan passwordnya: ssshhhh aahhhh ehmmmhh oohh/?
1. Menurut mamah gue ini gimana?
2. Gimana masa depan gue mah?
3. Kapan gue ketemu sama jodoh gue?
4. Ciri ciri jodoh gue kayak gimana mah?
5. Apa sifat jelek yang harus gue rubah mah?

Tolong dijawab ya mah, inget, jangan lupa sebut passwordnya sebelum menjawab. Passwordnya: ssshhhh aahhhh ehmmmhh oohh/?

Shindong Supriatno
Jl. Gajah Kayang no. 69

Jawaban mamah Boa:

Oke mamah jawab, jadi yang pertama…. Eh lupa. Sshhhh aahhhh eehhhmmm oohh/?
Udah bener kan passwordnya?
jadi jawabannya,
1. Kamu itu seperti pendekar. Pendek dan mekar, eh, kekar maksudnya.
2. Masa depan kamu masih belum jelas, mungkin kamu harus pake kacamata minus biar keliatan lebih jelas. Kamu silinder juga jangan jangan? Cepet diobatin eaa
3. Yang pasti waktu kamu masih hidup, itu ajasih.
4. Dia cantik, soalnya cewe. Kalo cowo mah ganteng. Matanya dua, hidungnya satu, trus mulutnya satu. Tapi jari tangan kirinya ada empat. Dia ga cacat kok, itu jari telunjuknya lagi buat ngupil.
5. Sssssshhhh aaahhhh eeehhhhhmm oohhh-kamu harus dirubah jadi ssshhh ahh ahh ahh ouuhh biar keliatan lebih menarik didengar/? Jangan lupa diet, jangan berendem di minyak tanah lagi.

Zalamb ketjuph bazah
BoAhhh ahh ahh sshh/?

(Nb: ini surat paling ambigu yang pernah diterima redaksi kami ‘-‘)

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 1, 2014, in BoA Mamah Gawl, By Ky and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Hahaha lucu banget si lay bener bener alay 😀

  2. Sara_TheJambaners_ThehunLovers

    gajah kayang???
    hwahahaha…
    n94k4k ueE

  3. AmELForever ELFish

    hahaha wkwkwkwk

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: