Kai’s Love Story

Judul: Kai’s Love Story
Author: Herna ElfSiwonest (@siwon_naekkeoya)
Genre: Comedy
Cast:

  • EXO
  • f(x)
  • And Other Cast

Pagi hari di sekolah……

Kai : Suho! Suho!

Suho : Apaan sih lo! Pagi pagi udh ribut!

Kai : Gini lo, masa tadi ada yg bilang kalo lo mirip sama Choi Siwon

Suho : Ah yg bener lo?! Choi Siwon yg orangnya so ganteng, so pinter, so kaya, so tinggi itu??

Kai : dia sih bukannya so kaya, so ganteng, ataupun so pinter, dia emang dari sononya udh kaya gitu, lagi pula lo tadi pake bilang dia so tinggi lagi dia mah emang tinggi, P’A!!

Suho : Lo mah belum tau aja, dia tinggi tuh gara gara dia pake ganjel di sepatunya biar keliatan tinggi.

Kai : Ah elah, so tau lo!! Bilang aja lo ngiri sama dia, dia kan orangnya tinggi gak kaya lo, bantet!!

Suho : Eh lu ye! Tega banget ngatain temen sendiri.

Tiba tiba datanglah seorang anak yg culun….

Suho : Eh liat tuh si cupu dateng!

Kai : Heh cupu! Gak elit banget sih lo udh zaman 2014 dandanan masih kaya taun 70an, make clana sampe pusar, baju dimasukkin, trus pake kacamata segede jadah(?) pula ckckck… coba lu tiru tuh gaya anak anak EXO pasti keren banget tuh .

Sehun : Halahhh ngapain lu mesti repot ngliat dandanan gue kaya gini, bilang aja kalo lo mau brpenampilan kaya gue.

Kai : cih! Ngapain gue mau ngikutin gaya kaya begitu, nggak banget deh!

Sehun : trus ngapain lo mesti repot ngomongin penampilan gue hah!!

Suho : heh, Sehun lo tuh udh nglanggar undang undang tau!!

Sehun : emang kenapa?

Suho : Dimana mana orang cupu tuh gak pernah ngelawan, ngejawab aja kaya takut takut gitu, gimana sih lo!

Sehun : Oh iya! Sorry gue lupa, abis gue kesel banget denger omongan dia bawaannya gue pengen nonjok aja.

Suho : kagak boleh gitu, disini ceritanya lu bukan jadi antagonis.

Victoria: Sehun, ternyata lu ada disini ? tadi anak anak pd nyariin lo tuh, hampir aja tadi lo mau dimasukin ke berita orang hilang, di kelas tuh ya pd rempong nyariin lo Sehun!

Sehun : Masa ?? wah ternyata gue emang ngangenin ya…

Victoria: Bukan gitu Sehun, soalnya kalo lo gak ada tuh ntarnya gak ada bahan buat ejekan.

Sehun : Bedebah lo Vic!

Di dalam mobil elf….

K’nek : Bandung, Bandung, Bandung……..

K’nek : Bu Bandung bu?

Ibu : nggak bang.

Baek : ih, P’A ya si abangnya orang ibu itu gak mau ke Bandung malah di ajak ke Bandung jelas kagak mau lah.

Kai : Namanya juga nawarin penumpang.

Baek : Iye, kalo nawarinnya gratis sih, pasti pada mau.

Kai : terserah lu aja dah.

Sesampainya di rumah Kai…

Eomma : Udah pulang lu Jang!

Kai : lah enya, nama gue kan Kai ngapa di panggil Jang?

Eomma: kan panggilan kesayangan.

Kai : panggilan kesayangan, kalo panggilan kesayangan jangan Jang dong ah gak elit banget sih nya!

Eomma : ya terus gue mesti manggil apa?

Kai : Vino misalnya.

Eomma : Vino, Vino mata lu somplak! Udh ah enya mau masak dulu.

Telepon Kai berbunyi

Eomma : Kai! Hp lu bnyi tuh ada yg nelfon.

Kai : iya nya bentar lagi *Kai lagi mandi*

Kai : Duh sapa sih nelfon nelfon, Halo?

Suho : Kai, lu lg dimana?

Kai : di rumah emang napa?

Suho : nongkrong yu!

Kai : dimana?

Suho : di WC!

Kai : di WC? Yg bener lo? Nggak ah gue mah udh tadi

Suho : bego banget sih lo, ya nongkrong di tempat biasa lah

Kai : oh…

Suho : Ya udah gue tunggu ya.

*prcakapan di telfon selesai*

Di tempat tongkrongan ada 3 cewek ngelewat di hadapan Kai CS

Baek : Hai cewek, godain kita dong!

Cewek : ih najis lo!!

Kai : hahaha rasain lo!

Baek : gak papa usaha dikit.

Kai : lagian lu ngapain coba ngrayu cewek kaya gitu, malah lu minta di godain P’A lu! Eh Suho lu udh punya gebetan belum?

Baek : Eh lu kagak nanyain gue nih?

Kai : gak usah ditanya lagi, kalo lu sih udh pasti gak punya, di liat dari mukanya aja udah ketauan.

Baek : Bedebah lu Kai!

Suho : Masa seorang Suho gak punya gebetan, ih sorry ya…

Kai : udh deh gak usah ng’les gitu, kalo gak punya bilang aja

Suho : gini ya Kai, sebenernya banyak banget cewek yg ngejar ngejar gue, Cuma gue takut aja kalo misalnya salah satu dari mereka gue pacarin, nanti malah banyak cewek yg patah hati gara gara gue.

Kai : ah, itu sih akal akalan lu aja, bilang aja lu kagak ada yg naksir ! Oh iya, gue bingung sama cewek cewek di skolah masa mereka bilang lu mirip sama Siwon ya, gue heran ama mereka?

Suho : kenapa? Karena gue terlalu ganteng ya buat di samain sama dia?

Kai : Bukan, jangan besar kepala dulu dong, gini ya kalo di pikir pikir, kalo Siwon tuh ya cakep, pinter, kaya, postur tubuh tinggi, beda banget ama lu Ho, lo kan pendek, terus lo tuh bego, wajah kaya kotak amal gitu, masa di bilang mirip Siwon sih?

Suho : Bedebah lo! Gak usah gitu gitu amat kali ngatain orang!

Di sekolah….

Victoria : Ceman ceman! Hari ini kelas kita kedatangan murid baru lo.. *Victoria ngomong dengan lantangnya*

Baek : yg bener Vic? Cewek apa cowok?

Victoria: denger denger sih cewe, kalo gak salah dia asalnya dari Bojong Kenyot.

Kai : Cewek? Wah kesempatan nih. *Kai ngomong dalem hati*

Guru : Anak anak, semuanya duduk!

Murid : Iya bu…

Guru : Hari ini, kita ke datangan murid baru, cantik ayo sini masuk.

Krystal : Hallo ceman ceman, kenalin nih nama gue Krystal Hadiwijoyo Ningrat Kusuma

Baek : pasti nama bapaknya Hadiwijoyo atau nggak Kusuma.

Suho : Jangan so tau lu.

Krystal : nama bapak gue Parjo nama ibu gue Carwen, gue asli dari Desa Bojong Kenyot, gue itu orang nya smart, asyik, mudah bergaul, pokonya gue itu orangnya nyenengin.

Baek : huh orang smart kok pamer? Gimana sih!

Kai : ssssstttttt udh deh diem dengerin aja!

Victoria : Eh, sul menurut lo dia cantik nggak?

Sulli : cantik sih, tapi lebih cantikan gue deh!

Victoria : huh enak aja! Lebih cantikan gue tau!!

Sulli : hmm cantik apanya coba? Orng udah kaya tante tante juga pingin aja di bilang cantik, mandingan gue, gue sih cantik, imut, pinter walaupun suka males, trus ya gue tuh masih muda, gak kaya dia udh bangkotan masih aja duduk di bangku SMA, otaknya Pentium berapa sih? *Sulli ngegerutu seenakny sndiri, untung gak kdngran sama Vic*

Guru : Krystal kamu duduknya di sebelah Sehun aja tuh, dia belum ada temennya.

Krystal : Oh, sama yg pake kacamata itu bu? Ok deh Bu.

Waktu istirahat di sekolah…

Krystal : Eh, De’O, cupu, maksud gue Sehun ke kantin yu!

D.O : Krystal, nama gue tuh Dio bukan De’O

Krystal : Orang di absennya juga kaya gitu D.O, kan hurufnya D sama O ya dibaca De’O!

D.O : ya kan pake abjad inggris.

Krystal : inggris inggris sgala lu, ngomong bahasa inggris aja gak becus, udah ah gue laper ke kantin yu…

Di kantin, Kai nyamperin Krystal…

Kai : Hai!

Krystal : Eh tunggu bentar, gue kayanya pernah ngeliat lo deh, tapi dimana ya? *Krystal mikir* Ohhh! Lo itu anaknya bi Inah kan?

Kai : Ssssssttttt jangan keras” , ntar kdngeran sama temen’’, eh lo ko tau nama enya gue?

Krystal : Tau lah, orang enya lu temen enya gue, partner kerja gitu, hehe

Kai : Trus katanya lo pernah ngeliat gue, pas dimana tuh? Apa jangan’’ lo tuh pnggmar rahasia gue?

Krystal : Huhhh!*jenggung pala Kai* PD banget lo! Gue ngeliat lo waktu itu lo lagi ngegoreng gorengan dagangan lo,trus pas gue kesitu lo nya keburu pergi gak tau di suruh kemana.

Kai : Oh, gitu ya. Mmmm Krystal, pulang skolah lo ada wktu nggak?

Krystal : Kagak ada! Gue mau ngbantuin enya gue jualan gado’’.

Kai : Bisa nggak hari ini lo gak ngbantuin enya lo dulu *bujuk Kai*

Krystal : Anjir lo! Berani banget ngatur gue! Eh, emangnya lo mau ngbiayain hidup gue ama enya gue, asal lo tau ya penghasilan hidup kluarga gue tuh ya dari hasil jualan gado gado! Sumpah ya gue kesel banget ama lo! *Krystal pergi ninggalin Kai*

Kai : Ya elah Krys, gue Cuma brmaksud ngajakin lo buat jalan ama gue, knapa sampe marah sgitunya sih. L

Pulang sekolah..

Baek : Woi! Kenapa wajah lo murung gitu Kai?

Kai : Gak papa kok.

Suho : Apa jangan’’ lo habis di tolak sama cewe? Iyakan, benerkan?

Kai : Apaan sih lo! Gini ya, gak ada dalam kamus gue istilah “Ditolak sama cewek”

Suho : Huh boong lu, buktinya skarang aja lo belum punya cewek, iya nggak?

Baek : Bener tuh!

Kai : Sekarang sih blum waktunya aja, kalian liat aja ya nanti, pasti gue dapetin cewe yg super super cantik!

Baek : Eh, lu jangan Cuma ngehayal doang. Buktiin dong!

Di jalan, mereka bertiga ketemu sama Victoria yg lgi jalan sama Nichkhun pacaranya…

Baek : Eh, tante… masih awet aja lu ama berondong garing!

Victoria : Bedebah lo Hyun! Berani banget lo ngomong gitu ke gue! Sirik aje lu! Udah yu sayang cepet pergi dari sini, di sini ada rakyat jelata bau tikus busuk, yuk ah capcus!

Baek : Dih, amit’’ ama tuh tante, centil banget. Si Nichkhun bego banget ya ko dia mau ya ama tante’’, heran gue?

Kai : Kan lumayan Hyun, daripada lo gak punya cewek.

Baek : Emang situ punya? Sama aja Kai lu jga gak punya ;p

Kai : Udah ah cabut yu!

Keesokan harinya di sekolah….

Yeol : Hei hei hei, Whats Up bro!

D.O : Eh kmana aja lu, 2 hari gak skolah tanpa keterangan lagi?

Yeol : Gini, gue gak skolah tuh gara’’….

Sehun : Gara’’ apa?

Yeol : Tapi lu brdua jangan bilang siapa’’ ya!

D.O : Iye kagak.

Yeol : Janji ya.

Sehun : Janji deh…

Yeol : Sebenarnya gue gak brangkat skolah gara’’ enya gue gak ngasih uang jajan ke gue.

D.O : Oh, jdi gara’’ itu!! Kenapa lo gak minjem di gue aja, gue siap ko bantuin lo!!

Yeol : Ssssttttttt jangan keras’’ dasar ember bocor! Eh Lola! Gue kan tadi udh bilang jangan bilang ama siapa’’. Lu malah ngomong keras’’ kaya gitu!

D.O : Chanyeol, nama gue tuh D.O, bukan Lola!

Yeol : Bener ye gue gemes banget ama lo, heh bego! Gue jga tau nama lo tuh D.O, Cuma lo nya aja yg lola!

D.O : Tau ah gak ngerti gue sama omongan lo.

Yeol : terserah lo aja deh, capek gue ngomong sama lo.

Sehun : jdi Cuma gara’’ gak ada uang jajan lo sampe rela nyia nyiain skolah lo? Lo bisa rugi tau.

Yeol : Rugi apanya jelas nggak lah. Kapan lgi coba bisa libur?

Sehun : Terus lo gak di marahin gitu sama enya babeh lo?

Yeol : Nggak lah, orang salah mereka brdua nggak ngasih gue uang jajan.

Sehun : sebelumnya gue minta maaf ya. Emang kluarga lo sgitu nggak punya nya ya, sampe gak bisa ngasih lo uang jajan?

Yeol : Gue tuh, gak di kasih uang jajan gara gara gue ngabisin duit SPP.

Sehun : Pantes aja enya babe lo gak ngasih lu uang jajan, salah lo sndiri, bandel banget lu!

D.O : Tapi gue heran deh, ko enya babe lu gak marah sih lo gak sekolah?

Yeol : Ya nggak lah, orang gue kalo pagi brangkat skolah.

D.O : Tapi lo kok gak nyampe sini?

Yeol : ya gue pura’’ aja berangkat.

Sehun : Trus lo pergi kemana?

Yeol : Gue gabung aja ama anak’’ BEAST, hehe

Sehun : Bukannya mereka anak’’ yg bandel?

Yeol : Gue sih santai aja, gue udh kenal kok sama mereka!

*tiba’’ Chanyeol ngliat Krystal datang*

Yeol : eh itu kan Krystal, dia skolah disini?

Sehun : Lo kenal sama dia?

Yeol : Dulu dia tetangga gue, trus dia tiba’’ aja pindah.

Sehun : dia baru kemaren masuk skolah ini.

Yeol : oh gitu, makin cantik aja dia. Eh, disini ada yg naksir dia nggak?

Sehun : emang kenapa gitu?

Yeol : Nggak, jdi gini kalo misalkan lo tuh suka sama Krystal, lo msti brhadapan sama abangnya dan asal kalian tau ya abangnya itu super duper galak!

D.O : Kok lu tau sih?

Yeol : Gue kan tadi bilang dulu gue itu tetangganya, udah ah jdi males ngomong gue!

Waktu istirahat……

*Victoria & Sulli nyamperin Krystal*

Victoria : Ekhm Ekhm, eh siapa sih nama lo,, oh iya Krystal.

Krystal : ada apa?

Victoria : gue liat, lo tuh belum punya temen deh kaya nya kemana mana sendirian.

Krystal : terus??

Sulli : ya gue kasian aja ngeliatnya, gimana kalo lo gabung sama kita aja.

Krystal : APA??!! Gue? Gabung sama kalian?? Ih sorry ya, gue gak mau jdi anak 4L@y kaya kalian. Udah ah gue mau pergi, gue males ngeliat kalian.

Pulang sekolah…..

Victoria : Duh ada apa nih ribut’’?

Siswi : itu, kaya nya sih pd mau tawuran.

Victoria : apa, tawuran? Mudah mudahan bkan sama skolah My Baby Nichkhun.

Sulli : sekolah Nichkhun kan skolah favorit masa iya sih tawuran, bego lu Vic!

Krystal : Wuihh kaya nya mau ada tawuran nih, asik bakalan seru nih, antar skolah mana nih?

Sulli : ih lo tuh aneh bnget deh ngliat tawuran kok seneng?

Krystal : ih, seru tau!

Sehun : Krystal, kita pulang aja yu.

Krystal : pulangnya ntar aja ngliat tawuran dulu deh!

D.O : eh Sehun, lo ngliat Chanyeol gak prasaan dari tdi gue gak liat dia deh!

Sehun : jangan’’ dia ngikut tawuran lgi.

Krystal : Chanyeol ngikut tawuran? Kenapa kalian jga gak ikut?

Sulli : aduh Krystal, kenapa lo nanya gitu ama mereka? Mana mungkn sih mereka ikut tawuran, mereka berdua kan ayam sayur! *cibir Sulli*

D.O : Sulli, kita kan manusia, kenapa di samain sama ayam sayur?

Sulli : Oh gitu! Terus gue mesti bilang wow sama lo gitu?! Gak penting deh D.O!

******

Baek : waduh Kai, belum mulai aja gue udh takut banget

Kai : Ah cemen lu Hyun! Masa kita kalah sama mereka?

Suho : iya, udh lah hadepin aja.

Doojoon: heh! Maju lo kalo berani!

Yoseob : naha cicing wae sia teh?! Teu wani ka aing, sieun ka aing sugan?

Kai : ceuk saha? Aing wani ka maneh, teu sieun aing mah, naon sia teh geus mah goreng, leutik, pesek, bantet, kolot, beungeut jiga tutup teko wae macem macem!!

DW : perasaan dia tuh anak betawi kenapa tiba tiba bisa bahasa sunda?

Kai : kenapa? Kalian heran? jangan kira gue gak bisa bahasa sunda, gini gini gue juga bisa tau!

******

Krystal : perasaan dari tadi bacot mulu deh, kpn brantemnya nih?

Sulli : gak tau nih, kalo gini sih namanya adu bacot bkn tawuran.

*Sulli tiba tiba ke tengah’’ orang yg lgi pd cekcok*

Sulli : stop! Stop! Apaan sih kalian berisik banget, katanya mau tawuran kenapa jdi debat sih? Gue bilangin ya ka…..*omongan Sulli terputus, karena dia tiba’’ terpesona sama seseorang*

Kai : lo tuh mau ngomong apa sih Sull? Ganggu aja.

Sulli : gak jdi deh. Mmm kakak, kakak dari sekolah mana? *Tanya sulli ke anak’’ BEAST*

Junhyung: emang apa urusannya sama lo?

Sulli : ih kakak, gue kan Cuma pingin tau aja, oh iya kenalin nama gue Sulli.

Krystal : ih, PD banget tuh anak, udh gak punya urat malu kali ya?

Sulli : oh iya, nama kakak siapa?

Gikwang: nama gue Gikwang.

Sulli : oh Gikwang, nama yg bagus. Kakak gue minta nomor kakak dong…

Gikwang: nomor apa?

Sulli : nomor sepatu!

Gikwang: yg bener nih? Lo mau beliin sepatu buat gue? Kita kan baru kenal. Wah lo baik banget ya.

Sulli : aduh ya ampun kakak, bukan nomor sepatu lah, buat apa coba minta nomer sepatu, yg gue minta tuh nomer hape! Gimana sih cakep cakep kok bego?

Gikwang: habisnya lo tdi bilangnya nomer spatu, gue kira beneran.

Sulli : abis tdi gue kira kakak langsung ngerti, pas gue minta nomer.

Gikwang: ya udah sini hape lo.

Sulli : nih *ngasihin hape*

Gikwang: tuh nomor gue.

Sulli : oh, ya udah makasih ya kakak^^

Kai : haduh! Kenapa jadi acara kenalannya Sulli sih! Udah ah pulang aja yu!

Doojoon: Udah ah, kita jga pulang aja yuk!

*dan akhirnya mereka semua bubar dri tempat itu*

Pada malem hari Kai datang ke rumah Krystal….

*tok tok tok, Kai mengetuk pintu rumah Krystal*

*Beberapa menit kemudian ada seseorang yg membuka pintunya*

Kai : selamat malam.

Kris : malam, siapa lo, ngapain lo kesini, nyari siapa lo?

Kai : nih orang judes amat, nyeremin lagi *Kai ngomong dalem hati*

Kris : ditanya kok malah diem sih!

Kai : mmm itu, anu, gue…..

Kris : jangan’’ lo salah alamat lgi, kaya Ayu Tingting aja lu!

Krystal : siapa sih bang? Eh lu Kai, ada apa nih malem’’ kesini?

Kris : oh jadi si bolem ini temen lo?

Krystal : Bolem? Namanya Kai bang!

Kris : habis tadi dia diem aja, ya udah gue panggil aja bolem. Eh lu, awas ya jangan apa’’in ade gue!

Kai : i..iya bang.

Krystal : eh iya, ada apa lu kesini?

Kai : nggak, gue Cuma mau main aja, tadi itu kakak lu ye?

Krystal : iya, kenapa? Kakak gue keren ya? Oh ya, dia tuh jago banget berantem, dulu pernah pas gue disakitin sama cowok langsung aja kakak gue gebukin tuh cowok sampe babak belur, asal lu tau ye mantan gue tuh mukanya udh gak berbentuk lagi, bener bener ancur gara’’ di gebukin ama kakak gue. Terus semenjak kjadian itu, kakak gue jdi pilih pilih sama calon pacar gue.

Kai : ih, serem banget ngebayanginnya *Kai ngomong dalem hati*

Kai : terus kalo misalnya ada cowok yg pingin jdi pacar lo?

Krystal : dia harus melewati tes yg di berikan sama kakak gue.

Kai : Tes apaan?

Krystal : macem macem deh, salah satunya dia di ajak duel sama kakak gue.

Kai : oh gitu ya *Kai miris ngedengernya* ya udah kalo gitu udah malem nih gue pulang dulu ya, selamat malam.

Krystal : malam, hati hati ya!

Diperjalanan pulang dari rumah krystal…

Kai : rencananya sih gue mau nembak Krystal, tapi gak jadi ah ogah gue ngadepin abangnya, ihhh ngeri.

Suho : HAYO!!! *Tiba tiba Suho&Baekhyun dateng ngagetin Kai* apa tadi lo bilang, lo mau nembak Krystal tapi gak jadi?

Baek : cemen lu masa nembak cewek gak berani?

Kai : gue sih berani berani aja, yg bikin gue gak berani tuh…

Suho : apa coba yg bikin lo gak berani?

Kai : udah ah ntar aja gue ceritain di sekolah.

Di sekolah…..

Baek : cepet Kai ceritain, penasran nih gue.

Kai : jadi gini….*bla bla bla Kai cerita sama Suho&Baekhyun, ternyata ada Sehun yg lagi nguping pmbicaraan mereka*

Yeol : heh Sehun habis dari mana lo?

Sehun : gini, gue mau cerita sama kalian, sebenarnya tadinya gue tuh naksir sama Krystal..

Yeol : Oh! Jadi lo….

Sehun : ssssttttt, tapi sekarang gue gak jadi naksir sama dia!

Yeol : loh, kenapa?

Sehun : tadi gue gak sngaja denger omongannya Kai, dia jga hampir nembak Krystal tapi gak jdi gara’’ dia takut sama kakaknya Krystal yg super galak, gue ngeri denger ceritanya Kai tadi, mendingan gue cari cewek lain aja buat di pacarin, dari pada harus ngadepin kakaknya. Ternyata lo bener Yeol, kakaknya itu galak banget!

Pulang sekolah

Baek : ternyata, kakaknya Krystal tuh kaya Spike, gak mau deh gue ketemu ma dia

*mereka bertiga trnyata melihat Krystal lgi jalan sama seorang cowok*

Krystal : eh ada kalian! Oh iya Tao, kenalin ini temen temen gue, temen’’ kenalin ini Tao pacar baru gue!

*ternyata cowok itu pacarnya Krystal, dia satu sekolah sama Nichkhun yaitu di SMA Favorit*

Tao : hay, nama gue Tao, senang bertemu kalian.

Krystal : eh kebetulan ada Sehun, D.O, Chanyeol, Victoria, sama Sulli, kenalin nih pacar gue namanya Tao.

Tao : senang bertemu kalian.

Krystal : ya udah, kita duluan ya dah semua!!

Victoria : eh, tunggu bentar deh. Gue sama Krystal kan punya pacar anak SMA favorit, lah kalo lo Sull, pnya pacar anak SMA badung ckckkck gak elit lo!

Sulli : kurang ajar lo ngatain gue, bilang aja lo ngiri?

Victoria : nggak ko gue gak ngiri. Masa lo punya pacar tapi lebih pendek dari lo, gak malu tuh??

Sulli : bedebah lo tante!! Eh sini lu berani ama gue, Kurang ajar pake ngatain My Lovely Gikwang segala lagi! Awas lu ye dasar nenek peyot, centil, pecinta berondong garing, gue ulek lo sampe ancur!!

*akhirnya merekapun kejar kejaran*

Kai : udah ah pulang aja yu.

Suho : eh, tu cowok hebat banget ya bisa naklukin kakaknya Krystal, salut gue sama perjuangannya.

Baek : iya buktinya dia bisa jadi cowoknya Krystal.

Sesampainya di rumah Kai…

Kai : melelahkan banget hari ini.

*Kai ngebuka jendelanya terus mandengin langit yg ditaburi banyak bintang*

Kai : Beginilah takdir, pada akhirnya gue jdi jomblo lagi, gue sih udah ada usaha buat ngerubah takdir gue biar gak jomblo lagi, tapi mungkin sekarang belum waktunya buat gue milikin seorang pacar, mungkin di luar sana banyak cewek yg menanti gue heheJ gue jga gak takut jdi jomblo, lagi pula bukan gue doang ko yg jomblo, banyak kok cowok cowok yg jomblo di luar sana! Fighting Kai!

-END-

Sekian FF dari saya, ini adalah FF pertama saya maklum kalo jelek hihi 🙂 maaf jga kalo ada kesamaan jalan cerita atau ada kesamaan kata/ada kata yg kurang menyenagkan #this is just for fun!

Gomawo yg udah baca 🙂

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 6, 2014, in By Member, ff Salah Gaul and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. panjang !!!

  2. Jones lagi nih bang Kai 😛

  3. eeeuummm……????

  4. Hahaha!!xD

  5. nasib lu bang jadi jones wwkwkwkkkwkwkk XD

  6. Kai terima nasib aja jadi joness

  7. ckckck.. kasihan bener..

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: