Enculderela, Ryeopunzel, and Holang Kayah 1

Enculderela Ryeopunzel and holang kayah 1

Title : Enculderela, Ryeopunzel, and Holang Kayah
Author : sebuah jamban yang punya tangan._. gue kasih petunjuk deh : inisialnya Putri Novanti, namanya PN wkwk (@putriputes)

Genre : comedy, gaje segaje-gajenya, tapi kece wkwk

Main Cast:

  • Heechul as Chullie a.k.a Encul
  • Suho as Holang Kayah
  • Ryeowook as Ryeopunzel [tapi belum disini]

Another Cast:

  • Taeyeon as Mpok Tae
  • Yesung as Yeyung

dan cast lain yang biasanya jadi temen setia gue buat ngejamban bareng nyahahaahahaa hahahaa hahaaa haaaa haa ha hhh-_- pokonya ntar juga yang lain bakal tiba-tiba bermunculan.-.

Rate : 17+ LOL ya enggak laaaaah haha ff ini mah orok (bayi) yang baru lahir juga boleh baca._.

PS : sorry banget ya disini gue bikin Heechul, Ryeowook, sama Yesung jadi cowok. Plis jangan marah sama gue 😦 plis jangan benci sama gue 😦 plis cintai gue aja 😦 wkwk

[CHAPTER 1 – Omaygat!]

Di suatu tempat yang jauh dari kehidupan normal, ada seorang yeoja bernama Chullie yang cantiknya gak lebih cantik dari pantat katel gosong /dicekek/. Dia hidup bersama eomma tirinya (mpok Tae), dan seorang eonnie tirinya (Yeyung. Sebenarnya Yeyung adalah seorang ikan duyung, makanya namanya Yeyung. Itu singkatan dari Yesung Duyung nyahaha). Mereka bertiga tinggal di sebuah mewah berukuran 1×1 meter LOL [okesip, ini rumah mewah haha]

MpokTae : Encuuuuuul !! Cepet beresin kamar gue!! *teriak pake toa di depan kuping Chullie*

Chullie : iye sabar sedikit nape?! *lempar toa jauh-jauh*

MpokTae : ebuset-_- malah gue yang dibentak *ngebatin* pokonya beresin ye! Emak mau ke emol(mall) dulu, mau beli ikan asin yang lagi diskon sampe 70%

Akhirnya Mpok Tae pergi ninggalin Chullie yang masih males-malesan sambil ngejamban di ruang tamu. Tapi karena gaada kerjaan, ujung-ujungnya Chullie malah pergi ke kamar eommanya itu. Chullie segera menutup hidungnya karena bau kamar eommanya yang udah kayak bau persatuan jamban.

Chullie : ebuseeet baunya kek jamban umum -_- jangan-jangan emak nyembunyiin babeh Sooman di kolong kasur!! *langsung cek kolong kasur* tapi gaada babeh sooman~ tau ah, mending gue cek lemari emak. Siapa tau ada gaun yang bisa gue jual hihihi *evil smile*

Chullie membuka lemari MpokTae lebar-lebar. Ternyata Mpok Tae punya lima gaun pesta, dua gaun tidur, lima baju biasa, tujuh gaun yang terbuat dari daun pohon pisang, empat gaun yang terbuat dari besi pager, dan satu gaun yang terbuat dari bulu ketek babeh Sooman.

Chullie : yang kek ginian mah kagak bakal lagu dijual -_-

Sementara itu, di tempat jual ikan asin yang diskon sampe 70% , MpokTae berjuang mati-matian buat nyari ikan yang bagus tapi diskonnya gede. Dia sampe harus beradu otot dengan beberapa ibu-ibu rumah tangga lainnya. Ya jelas lah MpokTae yang menang, orang dia dulunya mantan iklan X-MEN xD

MpokTae : WOOYY!! Gak nginjek gue juga kali!!! *lempar ibu-ibu sampe nyemplung ke ember tempat nyimpen ikan* HAA! Rasain lo!!

Tiba-tiba seorang anak kecil berlari menghampiri MpokTae. Dia adalah Sehun, anak dari ibu-ibu yang tadi dilempar oleh MpokTae.

Sehun : tante jangan thakitin emak Thehuuuuun!!! Emak Thehun bukan untuk dithakitiiiii 😦 😦 😦 *mukulin kaki MpokTae sambil nangis sampe meler*

MpokTae : apaan sih lu? Ganggu gue aja!

Sehun : tante harus bayar biaya pengobatan emak Thehun! Kalo enggak, nanti Thehun laporin ke polithi nih~

Karena pengen lanjut milihin ikan asin, dan karena acara belanjanya jadi rusak cuma gara-gara Sehun, akhirnya MpokTae mutusin buat ngasih uang pengobatan ke Sehun sebesar 100ribu.

Sehun : tante theriuth ngathih theratuth ribu? *berbinar* [etdah, ini bagian paling sulit buat diketik haha]

MpokTae : aish, ngomong apasih lu, bocah? Gue gak punya kamus buat bahasa lu. Udah ah sana!

Sehun : oke tante, makathih! EMAAAAAK, THEHUN JAJAN DULU YAAA! DADAH EMAAAK! Ge-we-es ya maaaak! *ngibrit keluar dari emol*

Hyoyeon : Sehuuuuuun!!! Bandel banget dah lu jadi bocaaaah! *baru berhasil keluar dari ember*

MpokTae : jir gue ditipu sama bocah -_- udah ah bodo amat. EH MINGGIR LU!! *geser ibu-ibu lain*

Setelah berhasil dapet ikan asin terbaik tapi diskon 70%, akhirnya MpokTae memutuskan untuk pulang. Di tengah jalan, MpokTae ngeliat ibu-ibu yang lagi ngejar anak kecil sambil teriak kek orang kerasukan xD “TAEEEM!!! Kembaliin DVD dangdut gueeee!!!” “KAGAK MAUUUU!!! Dangdut ini meracunimu pikiranmu, mak!!” [castnya ff admin Mbow lewat wkwk]

MpokTae : ebuset, anak jaman sekarang pada bandel -_- sama aja kek yang tadi di pasar.

MpokTae melanjutkan jalannya, sampe ke depan rumahnya. Di depan pintu, ada Chullie lagi ngobrol sama Lay –salah satu pengurus kerajaan.

MpokTae : ada apaan nih? *nada galak*

Chullie : ini mak, dia minta sumbangan.

Lay : ebuset -_- bukan mpok, ini nih, ada undangan dari kerajaan.

Chullie : iye, tapi undangan itu buat Encul doang kok mak *nyengir kuda nil*

Yeyung : boong mak! Itu undangan buat keluarga kita! *tiba-tiba dateng pake baskom beroda(?) wkwk (berhubung Yeyung itu duyung, makanya dia pake baskom beroda yang diisi aer.___. Biar badannya tetep basah._.)

Lay : aish, intinya kalo mau makanan gratis ya dateng aja. Gue mau ke tempat lain dulu ye. Bye *lempar flying kiss*

ChullieTaeYeyung : *kejang-kejang penuh cinta(?)*

.

.

.

~jam makan siang~

Chullie : pokonya gue pengen pergi! gue ngegantiin lo ajadeh yah..

Yeyung : gak bisa! Pokonya gue pergi, lo diem di rumah! Gue bakal jadi yang paling kece di pesta!

Chullie : pergi pake baskom beroda aja bangga! Hih *kibas poni*

Yeyung : biarin, lagian gabakal ada yang berani protes sama gue! Gue kan putri duyung, gue ada di kasta tertinggi di dunia perikanan *bangga*. Lagian putri duyung itu dipengenin sama semua orang, soalnya aer mata putri duyung itu bisa berubah jadi berlian *makin bangga*

Chullie : iye, duyung yang laen aer matanya bisa jadi berlian. Tapi kan aer mata lo mah malah berubah jadi makanan ikan lele atau malah jadi pupuk kompos -__-

Yeyung : itu kesalahan teknis *nyengir badak*

MpokTae : apapun alesannya, Encul tetep gaboleh ikut! *tiba-tiba muncul sambil bawa makanan* sekarang kalian mending makan dulu. Lima ikan asin buat emak, lima buat Yeyung. Sisanya buat Encul.

Chullie : ebuseeeet-_- emak gue eror nih haha! Sisanya kan ayam goreng tiba biji hahaaa *ngomong dalem hati* yaudah deh, Encul ga pergi ke pesta kerajaan. Kalian aja yang pergi *pasrah*

Mereka bertiga pun makan dengan lahap. Saking lahapnya, sampe-sampe piring mereka ikutan abis, malahan meja makan juga jadi tinggal setengah lagi -_- [kek nya mereka anak buah limbad semua wkwk]. Setelah kekenyangan, Chullie langsung kabur ke dalem kamar buat ngurung diri, sementara Yeyung dan MpokTae sibuk nyari gaun buat ntar malem.

Mereka milih-milih gaun sampe berjam-jam, sampe gak kerasa kalo sekarang udah jam 7 malem! MpokTae buru-buru dandan, sementara Yeyung, untuk pertama kalinya rela ngeringin ekornya supaya jadi kaki, biar bisa jalan dan pake gaun. Katanya sih supaya kece, tapi ya… tetep ajasih gaada kece-kecenya mwahahaa /dibakar idup-idup/

Setelah semuanya selesai, mereka pergi untuk mencari kendaraan langganan mereka : ojeg! Haha mereka emang udah biasa naek ojeg. Lagian ojeg langganan mereka emang beda. Ojeg itu panjangnya kira-kira 4 meter._. jadi cukup buat mereka bertiga (sama tukang ojegnya) .___.

Sementara Yeyung dan MpokTae pergi ke istana, Chullie malah melamun di dalam kamarnya. Sampe tiba-tiba aja ada sebuah cahaya dari luar kamar.

DUG DUG DUG!!

Jendela kamar Chullie dipukul keras-keras.

Chullie : siapa lo? Ganggu gue aja-_- kalo mau maling, jangan bikin berisik!

PeriXiuXiu : gue peri! Buruan buka, gue pengen masuk ke dalem.

Chullie : buka sendiri aja nape-_- bikin ribet gue aja!

PeriXiuXiu : etdaaah -_- gue kan ceritanya mau nolongin elu. Buruan buka ah!

Chullie : aish, iye iyeeee~ *bukain jendela*

PeriXiuXiu : Ta-daaaaah~~ ku bidadara turun dari surga, dihadapanmu, eaaaa~~~

Chullie : *hening sambil muka datar*

PeriXiuXiu : Tiba-tiba peri datang kepadamu, dari depan kaca nongol keren banget~ *ganti lagu, ganti lirik xD

Chullie : *hening, tetep muka datar*

PeriXiuXiu : pandangan pertama, awal aku berjumpaaaa~ tereng, tereng, teng!

Chullie : uyeaaaah!!!!! *ikutan joget xD*

PeriXiuXiu : ebuset, harus dangdut ternyata -_- udeh ah, gue kesini buat nolongin lo.

Chullie : lo asli peri? Aslian? Model kek gini bisa jadi pergi? BWAHAHAHAHAHAHAHA

PeriXiuXiu : etdaaaaah -_- mau ngehina gue, atau mau gue tolong?

Chullie : HAHAAAA, iye iye sorry. Lo mau nolongin gue? Gimana caranya?

PeriXiuXiu : gue kasih lo tiga permintaan.

Chullie : tiga? Pelit amat lo -_- gue pengen 8!

PeriXiuXiu : 8? 5 deh 5.

Chullie : 9?

PeriXiuXiu : 8 aja kagak gue kasih, apalagi 9 -_-

Chullie : 6?

PeriXiuXiu : yaudah deh gue kasih 6.

Chullie : gak mau ah, gue pengen tiga. Lo jadi orang jangan hambur!

PeriXiuXiu : DEMI APAAAAA? -__- kalo gini ceritanya, lama-lama gue bisa gila -_- yaudah lo mau minta apaan?

Chullie : gue pengen gaun yang bagus sama limousin buat pergi ke pesta.

PeriXiuXiu : itusih gampang~

PeriXiuXiu langsung ngeluarin tongkat sihir yang dari tadi dia sembunyiin dibawah keteknya. Dia menggoyang tongkatnya yang mirip sama pensil inul [kalo lo pernah punya pensil inul, berarti masa kanak-kanak lo berharga, gais wkwk]. Dalam sekejap, Chullie udah berubah jadi yeoja cantik dengan gaun warna pink dan sebuah mahkota berbentuk jamban yang nempel di kepalanya._.

Chullie : sip! Sekarang lo mending ikut gue ke pesta yok!

PeriXiuXiu : asli lu ngajak gue? Haha ayok, udah lama gue gak makan gratis!

Chullie : yaudah ayok~

Mereka berdua pun akhirnya berangkat pake limousin yang panjangnya nyampe 1 kilometer! Udah ada supir yang bakal nganterin mereka. Di perjalanan, mereka berdua saling berkenalan [eciyeeee ekhem beledug(?) PJ PJ PJ PJ PJ awkwkkk :v]

Chullie : nama gue Chullie. Tapi lo bisa panggil gue Encul. Lo?

PeriXiuXiu : nama gue Xiumin. Tapi panggilan unyu gue XiuXiu.

Chullie : kenapa nama unyu lo malah kedengerannya horor? -_- lo dari negara mana?

PeriXiuXiu : dari Konoha. Tapi gue kabur, soalnya Konoha lagi perang. Lagian disana udah ada Doraemon, Gon, sama Kilua yang dateng buat ngebantu. [okesip ini malah jadi Naruto kkk xD mian.-.]

Gak kerasa, mereka udah nyampe di depan istana Holang Kaya! Chullie dan periXiuXiu langsung masuk ke dalem istana dengan hati-hati, takut ketauan sama MpokTae atau Yeyung yang sekarang udah bisa jalan.

PeriXiuXiu : WHOAAAAA makanaaaaaan!! *langsung makan cireng sama bala-bala yang jadi makanan utama di acara pesta tersebut*

Chullie : asik nih, pas banget lagu YKS!! *lari ke lantai dansa, terus joget YKS*

Tiba-tiba Suho nyamperin Chullie. Chullie adalah anak dari Raja Siwon, itu artinya Suho itu pangeran di kerajaan Holang Kaya. Dia ngerasa seneng tertarik ngeliat Chulie yang pake mahkota berbentuk jamban.

Suho : neng, suitwiiiiiiw *siul-siul*

Chullie : *tetep asik joget YKS*

Suho : neeeeeng~

Chullie : *masih tetep asik joget*

Suho : neng, neng, neng~ *mulai gak sabar*

Chullie : WOOOOYYY!!! APAAN SIH BERISIK BANGET?! GAK LIAT GUE LAGI JOGET?!

Suho : etdaaah -_- gue cuma mau kenalan-_- nama lo siapa?

Chullie : lo mau tau nama gue? Lo harus tanding joget YKS dulu sama gue.

Suho : kirain gue kita bakal tanding kekayaan hufff -_- yaudah ayok, siapa takut~ lagian, kalo nanya semua orang yang ada disini, mereka pasti bilang kalo gue yang menang.

Chullie : jir, pede banget lo -_- udah ah ayok tanding joget~~

Mereka berdua pun bertanding joget YKS sampe berjam-jam xD PeriXiuXiu yang udah kekenyangan ngeliat jam tangannya.

Peri XiuXiu : Mampus!! Gue harus kasih tau Encul nih! *lari nyamperin Chullie* Encul, lo harus pulang sekarang juga! Bentar lagi adzan subuh, dan lo bakal berubah ke penampilan lo yang semula! *bisik-bisik ala ibu-ibu tukang gosip*

Chullie : hah? Serius lo?! :O

Chullie panik!! Pa-nik!! P-A-N-I-K!! Sepanik-paniknya orang panik!! Panik banget-bangetan!! Bukan panik yang biasa!! Tapi panik yang special!! Bahkan lebih panik dari orang yang pengen pergi ke jamban!! Akhirnya, Chullie mutusin buat izin pulang.

Chullie : bro, gue balik dulu ye~

Suho : hah? Tapi pestanya kan belum beres~

Chullie : gila aja lo, mau pesta sampe jam berapa lagi hah?! Gue harus pulang~ bye! *kabur*

Suho : tungguuuuu guuu guuu guu~ [anggep aja kalo ini bergema xD]

Chullie lari secepat kuda pacu, dia melewati orang-orang, lalu menikung melewati tangga istana…. dan…… GOOOOL!!!! [ebuset, dikira komentator bola xD] haha, ya intinya Chullie kabur sambil ngikutin PeriXiuXiu yang udah berubah jadi cahaya putih. Perlahan-lahan, semua pakaian Chullie berubah. Tapi dia terus lari, dan sialnya, dia malah kesandung -_- sendalnya sampe copot, tapi karena gamau ketauan, akhirnya Chullie tetep lari~ [backsong: ayo majuuuu~ Enculku melaju cepat, dengan membawa impianku~ semangatlah, tuk melaju lebih cepat, esok hari cerah menanti~~~ mueheheee yang tau lagu ini siapa? xD ini lagu jaman gue kecil, lagu film Tamiya “Let’s and Go”]

Suho : ebuseeet, cepet banget ngilangnya -_-

Tanpa sengaja, pangeran Suho malah nemu sendal Chullie.

Suho : ini pasti sendal punya cewek itu. Ternyata dia bukan holang kaya._. Tapi gak apa-apa sih, gue gak liat cewek dari kekayaannya. Gue harus ketemu sama dia. Gue pengen ngebeliin sepatu mahal buat dia._. kalo perlu yang ada berliannya. Gue harus nemuin dia. Harus!!

TBC~~~~ ulalalaaaa~ segini dulu chapter satunya wkwk. Bingung ye, si Ryeopunzelnya gak nongol disini.___. Insya Allah nongol di chapter dua J chapter dua sama tiga belom gue rapiin._. lagian gue pengen tau dulu, ff ini layak gak gue publish._. salam jamban :*****

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 8, 2014, in By Member, ff Salah Gaul and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. fanisa farah zahra

    (Yeyung. Sebenarnya Yeyung adalah seorang ikan duyung, makanya namanya Yeyung. Itu singkatan dari Yesung Duyung nyahaha). Pas bagian ini ni ngakak xD next thorrr

    • ternyata ada juga yang mau baca ff ini wkwk xD sip, ntar dilanjut~ chapter 3 nya udah ada, tapi lupa ngirim ke fbnya smtown salah gaul wkwk xD besok deh insya allah :*** salam jamban dari seluruh jamban yang pernah jadi korbannya babeh sooman~ nyahahaaaa

      -PN-

  2. wkwkwkwwkwkwk
    rasakan deru angin, larilah sampai tujuan, mari genggam kemenangan…ditangan ini…
    bner kgak tuh lirik lagu lets n go?
    s0mplax abis th0r,perlu dilestariin dijamban.

    • iya bener itu liriknya ,muahahaaaa~ gilaaaaak, itu film kesukaan gue dari jaman masih boceh ingusan, sampe sekarang gue udah remaja yang kadang masih suka ingusan juga wkwk
      sip, kita lestarikan di jambannya babeh sooman :*** wkwk

      -PNv-

  3. Gue ngakak semua tapi lebih ngakak pas kata-kata pensil inul gue jdi kebayang jaman sd tpi bukan jaman sd nya tp kebayang pensil inul goyang-goyang =DD sama ketika yeyung muncul dengan ember beroda/? Etdahhh ngakak kak kak kak *ceritanya bergema juga* 😀 udah ah gak usah banyak omong byeee *ngilang pake tongkat perixiuxiu yg mirip pensil inul:D* #pls jngn bawa gue kejamban yaaaa xiu~#

    • pensil inul emang thebest banget lah wkwk dulu gue sampe nangis-nangis di jamban gegara pengen pensil inul *ini nyata!* bwahahaa :v
      gue sendiri ngakak ngebayangin si yeyung muncul pake ember beroda wkwkwk xD
      gak, gabakal dibawa ke jamban, paling dibawa ke pelaminan *uhuk!*

      -PNv-

  4. BOAAHAHA

  5. nyiahahaha author top 😀 ngakak

  6. Nguquq bangettt gua=D gua tunggu kelanjutannya thor >< salam jamban~

  7. istri satu2nya SJ Kim Ryeowook

    sooooomplaaaaaaaaak XD
    ga saabar liat ekting suami gue di bagian ke duaa.

  8. ipuuuut, selamat yeeh epep lo dipostingin disini si ayam pula yang bikin covernya. haha selamat yah sekali lagi wkwkwk lo dibilang jamban juga sama orang lain akhirnya. U.U selamat bebep

    • mailaaaaa!! bwahahaa kece banget covernya~ jir, lo gausah baca deh, biar orang lain aja yg baca wkwk gue malu kalo yg baca temen gue sendiri~ hahaa, asli gue bikin ff ini dengan otak yang ngebul bwahahaaa :V kalo ketemu gue, plis jangan bahas ini wkwk xD betewe mau maen lagi kapan? -_- Limamu lagi yok yang di gerlong nyahaha~

      -ur best ever friend- wkwk

  9. bwahahahahha njir itu peri pantang menyerah bener semua lagu dicobain xD
    itu putri duyung ngapain juga,sumvah gue ga nyangka yeye jadi duyung xD
    gue juga punya ff parody sinderela(?)cuma blm gue post dimanapun dan skarang hp gue rusak 😦 #malah curhat
    gue ngakak beb,lanjutkan xD

    • nyahahaa gue juga bingung kenapa gue kepikiran buat bikin yesung jadi duyung wkwk :v betewe mungkin hapernya harus diservice dulu di Konter Jamban Milik Sooman -_- /garing elaaah/ wkwk
      thanks ye udah baca ff gue yang super duper absurd hahaa :v part 3 nya udah gue kirim lewat message ke fbnya Smtown salah gaul, udah dari sebulan yang lalu. tapi sampe sekarang belum dipost :” lagi sibuk kali ya~

      -PNv-

  10. Lets’ and Go itu film favorit gue dulu~ Hahaha anjer…gue bnr2 bayangin yesung kek gitu… #mikir

    • tos dulu! 😀 gue juga dulu suka sama Let’s and Go nyahahaa xD sampe sekarang kadang kalo lagi ngejamban, suka sambil nyanyiin soundtracknya wkwk *ini nyata* lol xD thanks udah baca ff gue ^^

      -PNv-

  11. Perasaan gon sama killua itu Dari hunter X hunter ya?

  12. AmELForever ELFish

    Waaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaa gokil!*alay modeon*

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: