Enculderela, Ryeopunzel, and Holang Kayah 2

Enculderela Ryeopunzel and holang kayah 2

Title : Enculderela, Ryeopunzel, and Holang Kayah
Author : sebuah jamban yang punya tangan._. gue kasih petunjuk deh : inisialnya Putri Novanti, namanya PN wkwk (@putriputes)

Genre : comedy, gaje segaje-gajenya, tapi kece wkwk

Main Cast:

  • Heechul as Chullie a.k.a Encul
  • Suho as Holang Kayah
  • Ryeowook as Ryeopunzel [tapi belum disini]

Another Cast:

  • Xiumin as PeriXiuXiu
  • Siwon as Raja di Kerajaan Holak Kaya
  • Minho as Tarzan Ganteng Ber-ABS
  • Onew as Tukang Ayam
  • daaaaan cast-cast lain yang timbul-tenggelem (?)

Rate : B (bocah) :v

PS : maapin ye kalo chapter pertamanya segaring kerupuknya mpok nori 😦  jangan ngamuk sama gue 😦 kan tidak ada badak tidak bagus 😦 [okesip mulai gak nyambung._.v]

*Quotes of the day (?): “Emak bukan untuk dithakiti” – Sehun, from first chapter.

[CHAPTER 2 – JEJAK SI PETUALANG]

BRUGGGGGG!

Chullie menutup pintu kamarnya sampe pintunya kebelah jadi dua._.

Chullie : gilaaak!! Kenapa lo gak bilang dari awal sih?! *ngomong sambil mengap-mengap keabisan nafas*

PeriXiuXiu : *berubah ke wujud asli* gue lupa. Sorry ye~

Chullie : elu sih, malah asik makan cireng dicampur sama es buah, jadinya lupa deh sama gue!

PeriXiuXiu : tau aja lo haha. Tapi lo gak ketauan kan?

Chullie : kagak sih, tapi malah ada yang lebih gawat! Sendal jepit swallow gue ilang sebelah. Itu punya emak gue!

PeriXiuXiu : elaaaah, tinggal nyolong di warung tetangga-_-

Chullie : kalo masalah nyolong sih gampang, malah gue udah sering nyolong jengkol di warung tetangga. Tapi kan gengsi aja gitu kalo gue ketawan pake sendal swallow. Warna kuning terang pula -__- kek abis kecemplung jamban *muka murung*

PeriXiuXiu : gini aja. Lo masih punya dua permintaan. Mau dipake buat ngurusin sendal jepit kagak?

Chullie : hah? Kagak ah, mending gue pake buat yang laen aja.

PeriXiuXiu : ya terus buat apaan? Gue lelah nih, pengen cepet jauh-jauh dari lo -_- lo harus ngabisin permintaan lo supaya gue bisa pergi-_-

Chullie : *mikir keras sampe kepalanya berasep* eng……. um…… em….. hm…… apa yaaaaaa…… em…… gimana kalo lo bantu gue ngeluarin adek gue dari menara?

PeriXiuXiu : lo punya adek? Siapeeee? Kelakuannya pasti sama kayak lo ya kan? -_-

Chullie : Ryeowook. Tapi biasa gue panggil Wookie sih. Kelakuannya lebih parah dari gue HAHAHAAA.

PeriXiuXiu : *tutup idung gara-gara napas Chullie yang gak jauh beda sama bulu ketek sooman yang mengeras* etdaaaah lo mau bunuh gue?! udah berapa lama lo gak gosok gigi hah? -_-

Chullie : terakhir sih belom lama. Kira-kira 10 taun yang lalu *nyengir badak*

PeriXiuXiu : Asdfghjkl pantes -_- sekarang mending lo mandi. Tapi gue dulu deh, gue mau ngambil wudhu, mau sholat. Kamar mandinya dimana?

Chullie : lo keluar dari kamar gue, terus belok kanan. Udah gitu lo lurus sampe nemu tikungan pertama, disitu ada dua arah. Lo jangan belok ke kanan, lo ambil yang belok ke kiri ye. Jangan kaget ye kalo ntar lo nemu kandang gede yang isinya buaya menor pake wig blonde, kakinya enem, terus ada sayapnya. Itu peliharaan gue, namanya Melodi. Lo lewat aja, tapi jangan sampe dia ngeliat. Dia suka terobsesi sama cowok baru. Soalnya dia udah hampir setengah taun jadi jones gara-gara pacarnya kagak mau diajak ngejamban bareng, dan ujung-ujungnya si Melodi malah minta putus -_- ya intinya jangan sampe dia liat. Dari kandang Melodi, lo naek tangga ke lantai dua. Udah gitu lo lurus, ngelewatin kurang lebih 100 kamar. Di ujung lorong, ada lift. Lo masuk deh tu ke dalem lift. Lo turun ke basement. Kalo udah nyampe basement, lo bakal liat tangga. Lo naek tangga, terus belok kiri. Nah, disitu wcnya.____. [dan ingatlah, ini adalah rumah mewah ukuran 1×1 meter.____.]

PeriXiuXiu : …………………………. *speachless* gak ada pilihan lain -_- *pasrah*

PeriXiuXiu pergi ninggalin Chullie sendirian di dalem kamar. PeriXiuXiu gak ada suaranya sampe sepuluh menit kemudian, dia manggil Chullie.

PeriXiuXiu : Encuuuuuul!!! Pintu wcnya yang warna putih?

Chullie : IYEEEE!!!

PeriXiuXiu : GILINGAN LOOOOO!!! INI KAN DI PINGGIR KAMAR LO!!!!

Chullie : ya iye, emangnya kenape? Masbuloh?! Udah ah buruan wudhu, gue mau mandi!!

PeriXiuXiu : YA TUHAAAAAAN, SALAH GUE APAAAAA?!! *bershower dipinggir jamban*

Chullie : *pura-pura gak denger*

Akhirnya, PeriXiuXiu beres wudhu. Dia langsung sholat, sementara Chullie langsung kabur ke wc buat mandi. Kebetulan dia lagi gak sholat._. mereka melakukan aktivitas masing-masing, sampe kira-kira jam 7 pagi mereka udah siap berangkat buat nyelametin Ryeowook.

Chullie : siap?

PeriXiuXiu : siap!!

Chullie : okeee! Sapiiiiiiiiii…….. GOOOO!!!! *dorong PeriXiuXiu sampe nyungsep(?) ke luar jendela*

PeriXiuXiu : ebuset!! Dikira gue castnya Upin Ipin ape? -_-

Chullie : lo kan Xiumin. Pas tuh, Upin, Ipin Umin.___. BWAHAHAAA!! Udah ah, kita harus buru-buru pergi.

PeriXiuXiu : etdah si Encul -_- gue bikin dia kentut lewat mulut juga nih! Bikin gue naek darah aja 😦 tapi gue harus sabar.. anggep aja ini cobaan :)) *ngomong dalem hati sambil senyum sok tegar ala jomblo yang baru diputusin tapi sok-sokan mau ngerelain dia bersama yang lain /uhuk/ xD*

.

.

.

~di dalem hutan yang selebat bulu ketek babeh sooman yang panjangnya 500 meter, sampe-sampe bisa dijadiin karpet merah buat menyambut holang kayah :”)~

Udah hampir setengah jam mereka jalan di dalem hutan. Dan sekarang, mereka udah bener-bener di dalem hutan! Bener-bener udah gak keliatan lagi rumah-rumah penduduk desa. Ini udah bener-bener hutan men!! Sebenernya, hutan ini tuh udah terkenal banget. Hutan ini dihuni oleh dua orang penyihir jahat. Mereka adalah………… penyihir HaeHae dan penyihir KyuKyu.___. /dibakaridup-idupsamaSparkyu/

Chullie : serem juga ni hutan. Untung gue pernah kesini, jadi gue tau jalan *ngomong dalem hati*

GRASAK GRUSUKKK GSRGSKRGSRKKSGRSK [cerintanya ini suara semak-semak yang bergerak(?)._.]

Tiba-tiba, dari balik semak-semak muncul seseorang!!

Dia…… cowok? | YA!!

Item? | TIDAAK!!

Putih? | YA BENAR!!

Matanya bagus? | YAAA!!

Ganteng? | YA YA YAAA!!

Punya ABS? | IYA AAA OMAYGAAAAT!!!

BABEH SOOMAN? | IYA!!! *pingsan*

[LOL xD ini gue kenapaaaa? Hahahaaa xD]

BUKAN SOOMAN, TAPI MINHO :))

Dia adalah Minho si Tarzan Ganteng Ber-ABS *.*

Minho : Hellllloooooww, helllooooowww, heelllooooow~~ yang, yang, yang, digoyang goyang yang~ dut, dut, dut, yok  kita berdangduuuuut~~~~ *tiba-tiba joget* [asli ilpil kalo Minho nyanyi lagu ini 😦 BWAHAHAAAA]

Chullie PeriXiuXiu : *langsung ikutan joget xD*

Minho : *tiba-tiba matiin musik* kalian siapa? Mau kemana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?~~~ [asli harus sungkem sama si minho inimah gue.___. Haha maap ye maap]

Chullie : aish, kenapa dimatiin? -_- kita mau ke menara.

Minho : menara? Ngapain?

Chullie : ngejamban!! Ye lo pikir -_- gue ke menara mau nolongin adek gue.

Minho : jangan-jangan yang lo maksud itu tempat putri Wookie dikurung!

Chullie : jir, sejak kapan si Wookie jadi tuan putri? Perasaan tampan dia kagak ada modah buat jadi tuan putri hahaa… teu kabeungeutan! BWAHAHAAA *ngakak guling-guling*

PeriXiuXiu : asli gue baru nemu jelmaan kek elu, Cul -_-

Minho : dia jadi putri sejak dikurung. Kalian mau gue anter gak?

Chullie : gue tau sih jalannya. Tapi, yaudah deh ayok. Asal lo kagak minta ongkos jalan aje-_-

Minho : padahal niatnya pengen minta._. *ngomong dalem hati* ya kagak lah, mana mungkin gue minta ongkos jalan.__. Yaudah ayok berangkat.

Mereka bertiga jalan dengan hati-hati, karena takut ketauan sama Penyihir HaeHae atau Penyihir KyuKyu. Sekitar 15 menit kemudian, akhirnya mereka nyampe di depan menara. Si Chullie hampir aja pingsan pas liat disana ada tukang ayam bakar._.

Chullie : ebuset, apa-apaan ni? -___- perasaan pertama kali kesini, disini gak ada tukang jualan

Minho : semua bisa berubah keles._. yang awalnya gaada bisa jadi ada. Semua bisa berubah dengan cepet, kecuali status gue._. jomblo tetep aja jomblo *senyum sok tegar* :v

Chullie : gue juga sama kok 🙂 *ikutan senyum sok tegar, tapi matanya berkaca-kaca*

PeriXiuXiu : yaelah, malah pada meratapi nasib -_- buruan panggil si Wookie~!

Chullie : eh iya yah, kita gak boleh meratapi nasib :”) Jomblo juga gak apa-apa kan ye? Yang penting tetep cantik kan ye? Yang penting tetep bisa ngejamban kan ye? Lagian ngejamban gak butuh pasangan kan ye? :”) *elap aer mata sekalian buang ingus*

PeriXiuXiu : so tegar banget lu -_- tapi bener sih. Udah ah, panggil adek lo sana!

Chullie : bentar ah, gue laper.___. Gue masih punya permintaan kan? Gue pengen minta duit, pengen beli ayam bakar. Lagian perut gue lebih berharga daripada si Wookie._.

PeriXiuXiu : iye -_- yaudah sana beli, ntar gue bayar. Lagian gue juga laper haha. Tarzan, lo mau gak? Gue traktir, buruan~

Minho si Tarzan Ber-ABS ngangguk penuh semangat sampe ABSnya ikutan ngangguk-ngangguk /horor/. Ujung-ujungnya, mereka malah beli ayam bayar, ayam goreng, ayam panggang, ayam saus lada hitam, ayam manis pedas, ayam saus margarin, bahkan sampe ayam idup ditelen bulet-bulet xD

Sementara mereka asik makan, tukang jualannya malah nangis sesenggukkan. Dia Onew, pencinta ayam yang malah jualan ayam._.

Onew : ayam gueeeeee 😦 😦 😦 😦 semoga kalian pergi dengan tenang 😦 gue bakal selalu ngedoain kalian 😦 *jongkok di depan piring Minho sambil ngelus-ngelus ayam kecap Minho*

Minho : jir, gimana bisa makan kalo gini ceritanya -_- *ngebatin*

Onew : *pindah tempat, jadi jongkok di depan Chullie* Graneta, maapin gue ye 😦 gue gak niat bikin lo jadi ayam bakar 😦 ini demi kelangsungan idup gue 😦 *cium ayam bakar Chullie* [keren amat nama ayamnya Graneta -_- nama gue aja kalah bagus haha xD]

Chullie : etdaaaah -____-

Onew : *pindah lagi ke depan periXiuXiu* Cindie, lo ayam emas gue 😦 [maksudnya sih anak emas gitu._.] gue garela ngelepas elu, tapi mau gimana lagi 😦 semoga kita bertemu di lain waktu ye. Pergi dengan tenang ye Cindie 😦 *kecup basah periXiuXiu* /SALAHWOY!/

PeriXiuXiu : ampun daaaah -_- lo dari tadi berisik banget -_- kalo lo gamau ayam-ayam lo mati, kenapa lo jadi tukang ayam?

Onew : ini permintaan dari putri Wookie. Dia yang minta gue jualan ayam di bawah menara, supaya dia bisa makan.

Chullie : *keselek* ebuseeeet, itu bocah seenaknya aja nyuruh orang buat jualan -_- gue harus ngasih tau dia nih kalo gini caranya. *gak sadar kalo sendirinya juga suka nyuruh-nyuruh orang xD*

Chullie buru-buru ngabisin ayam bakarnya. Dia sampe makan sama tulang-tulangnya._. katanya sih dia gak mau repot-repot misahin tulangnya /okesip/

Chullie : Wookieeeee!!!!! Keluar lu!!!! Gue dateng nih!!!!

Wookie : *lagi ngapdet tweet* siapa sih beresik banget!

Chullie : Woookieeeeee!!!!!

Wookie : *nyimpen iphonenya, terus jalan ke deket jendela* HAH? Eonni?! Eonnieeeeee~ lo dateng buat nolongin gue?

Chullie : KAGAK!!………… YA LO PIKIR? -__-

Wookie : aish-__- lo tetep aja galak. Eh betewe, itu siapa? *nunjuk Xiumin*

PeriXiuXiu : Gue? Gue………. GUE SIAPAAAA?!! TIDAAAAAK!!! Gue mendadak ilang ingatan!! Gue siapa? Nama gue siapa? PACAR GUE SIAPAAAA? 😦 *panik*

Chullie : elu jomblo!!! *toyor kepala periXiuXiu*

PeriXiuXiu : gue jomblo? Gue kira selama ini kejombloan gue hanyalah tipuan belaka._.

Wookie : mana ada kejombloan yang hanya tipuan belaka -_- udeh ah, mending tolongin gue!

Chullie : periXiuXiu, gue minta tambang.

PeriXiuXiu : oke siap~ *ngegoyangin tongkat inul*

Tring~~~ tambang pun muncul~

Chullie : gue lempar tambang, lo tangkep ye! Lo taliin ke benda di kamar lo, terus lo turun.

Wookie : okesiaaaap~

Chullie ngelempar tambangnya, tapi jendela Wookie ternyata tinggi banget. Chullie nyoba berkali-kali, tapi tetep aja gagal. Sampe akhirnya ada orang yang dateng!!

Orang itu adalah………………………………………………

TBC!!!!

MWAHAHAA. Gue juga gak tau orang itu siapa._.

Mungkinkah dia jodoh gue? Mungkinkah dia orang yang bakal musnahin kejombloan gue? .___.

Sip, gue mulai ngaco /sungkeman/ Huf, gue udah capek ngerapiin._. segini dulu ajaye wkwk *kecup basah para cast*

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 9, 2014, in By Member, ff Salah Gaul and tagged , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. hohoho c minho minta dibac0k kali ye,
    c encuL lenjeh bingit c,,

  2. ebusett.. -___-

  3. Like This Brade.. walou pun sedikit bingung gue ngebacanya, munkin belum biasa kali ya?…

  4. *ngetiksambilsenyamsenyumngebayanginceritainiterusbingungpengenkomenapayaudahdehkomennyaketawaajayahahahahaha*sekianterimakasih*
    anda bingung baca komen saya?? Sama saya juga. Ok maaf ini spasi jebol gra2 digigit perixiu jones yang prustasi nungguin jodohnye. Lantas ini apa? <—
    ini hanya tipuan belaka ok perixiu kita bestfriend 😀 udah ahh bye =D *nyungsep ke jamban*

    • Gue ingetin sekali lagi : kejombloan itu hanyalah sebuah tipuan belaka wkwk xD sip banget perixiuxiunya ngigitin spasi, biasanya kan ngigitin masa ejombloan dia, biar masa jomblonya abis bwahahaa xD

      -PNv-

  5. etdaahh, minho jadi tarzan…

  6. Padahal gua dah nunggu..
    Eh gua kira udh sekalian endingnya…
    Ternyata… T_T

    Lanjtu thor..
    KEPO nih..
    Mau tau lanjutannya
    ..
    Soalnya Gokil banget

  7. satu-satunya istri SJ Kim Ryeowook

    huakakakakkaa ini cerita apaaaaaan. mules gue bacanyaaaaa. DI TUNGGU SELANJUTNYA! gue mau ngejamban doloo
    salam JAMBAN!

    • hati-hati ntar dijambannya~ si babeh sooman suka tiba-tiba nongol gitu, biasaaaaa jiwanya terpanggil setiap ngedengar siraman aer di jamban wkwk xD sip, salam jamban~ /hias jamban ala kue ulangtaun, terus dibagiin ke readers/

      -PNv-

  8. SIAPA SIAPA SIAPAAAAAAAAAAAAAAAAA kayaknya 2 penyihir jahat nih :v
    gue baru tau keluarga enchul muridnya limbad xD
    mana lanjutannya beb gue penasaran :v

    • chapter 3 nya udah gue kirim dari minggu2 kemaren, tapi sampe skrg belom dipublish sama adminnya 😦 tunggu aja ye ^^ ngejamban dulu aja sonoh beeeeb._. biar nunggunya gak kerasa wk :v

      tapi kalo udah gasabar, biar langsung terjun ke blog gue.-.

      -PNv-

  9. reikomiao : chapter 3 nya udah gue kirim dari minggu2 kemaren, tapi sampe skrg belom dipublish sama adminnya 😦 tunggu aja ye ^^ ngejamban dulu aja sonoh beeeeb._. biar nunggunya gak kerasa wk :v

    tapi kalo udah gasabar, biar langsung terjun ke blog gue.-.

    -PNv-

  10. Sumveh ngakak,,, Oh minho gw ilpil,, -_-

  11. Wook Di kurung tapi punya I Phone? wah wah.. beli I Phone dari mana?

  12. ngakak gw :v
    gw tunggu kelanjuttanya (y)

  13. AmELForever ELFish

    Good Jobs! haha

  14. kapan nie di post next.a penasaran

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

