GHOST!!!

Ghost

Title: GHOST!!!

Author: Desi Gloria Damanik (@DeziloYeSungmin)

Blog: http://isungminanae.wordpress.com

Main Cast: All members of Super Junior

Length: Oneshot

Genre: Comedy

Rate: Bebasss

———————————————————————-

Summary:

Naas itu adalah ketika suju members sedang asik-asik tidur, tiba-tiba lampu mati dan….

ada yang mengetuk pintu,

 di tengah hujan deras…

p.s: sengaja menggunakan gaya campuran ala indonesia + korea biar kehancurannya makin keliatan WKWK

——————————————————————————

Oh ya, ini FF dulu udah pernah saya share di blog pribadi saya di http://isungminanae.wordpress.com/2013/12/05/fanfiction-oneshoot-ghost-ghost-in-our-dorm-super-junior/ , tapi saya berbagi lagi disini biar memperluas jaringan aja beroh WKWK

Btw, yang gabung di SMTSG Grup juga pasti sering ya nemu poto editan gue yang acakadul, nista, dan ngundang kontroversi -_-v Dinikmatin aje beroh foto2 disana ya~

Oke sip, selamat baca deh… :*

Yang berani bilang garing bakal gue masukin kecoa ke dalam sempak lu semua! *ngancem*

————————————————————————————-

~Di suatu malam yang dingin-dingin serr….

 

“Gedebak gedebuk….” terdengar kerusuhan di kamar utama dorm. Ceritanya di dorm Suju, mereka (members) hanya punya 1 kamar yang super lebar. mereka ber-13 tidur disana berdempet-dempet seperti ikan kalengan. XD

“Pletakk~”
“Akh… Hyeooong… Singkirkan kakimu dari pipi cantikku…” sahut Wookie samar-samar ditengah-tengah tidurnya.
“Nyam nyam…” Shindong  hanya menyahut dengan cara seperti itu (-,-“)

“Dhuarrr~”
“Eh……” sontak Donghae terduduk. Ia mendengar suara petir menggelegar sangat kuat dan membuat jantungnya cenat cenut kayak lagu sm#sh. (–“)

Kemudian Donghae nyanyi satu bait:  “mengapa hatiku cenat cenut tiap ada petir…” #eaa…. merdu tuh suara bang ikan ini XD *abaikan*
Donghae sudah ngos-ngosan gara-gara dengar suara petir, eh… saudara-saudara seperjuangannya satupun tidak ada yang ikutan terbangun. Donghae jadi merinding sendiri karena hanya dia yang terjaga.

“Mending tidur lagi ah…” Donghae pun merebahkan badannya lagi di kasur. Merem sejenak tapi otak gak mau tidur. Jadilah Donghae buka tutup mata kayak kelilipan.

“Yakkk… aku gak bisa tidurrr… Huaa…” Donghae mulai bertingkah kayak ababil-ababil di pasar sebelah.
HyungDongsaeng… Eunhyuk … Teukki hyung… Kawan-kawan… Bangun dong… Diriku kesepian nih… Oooii… Bangunnnn…” dia teriak-teriak sambil bikin bulatan di depan mulutnya namun apa daya, namjanamja kece lain tetep kekeuh untuk memejamkan mata dan masuk ke dunia mimpi mereka lebih dalam lagi. (untung aja spongebob gak mampir ke setiap mimpi mreka… #apasih Dez! *author korban spongebob _ _”)
“Jlebb…” Suasana gelap! Tiba-tiba lampu mati dan sontak membuat Donghae berhenti berteriak. Bagaimana tidak, Donghae ini paling takut sama suasana yang beginian: HOROR. Dia itu, kece-kece begitu dan berotot serta berperut 6 kotak begitu, dia juga manusia biasa… Takut hantu~

(=,=”)
“Eunyokk… Oii Nyok!! Bangun Hyukkjae…” dia menggoncang-goncangkan badan Eunhyuk  dengan sekuat tenaga dan alhasil, Hyukjae pun bangun sambil meneteskan air mata(?).

“Apaan sih, Hae… Aku lagi nyenyak tau… Aish! Nggak liat apa ilerku udah sampe bantal Uming (nunjuk Ming yang posisinya paling pojok) #omo!
“Eh… kok gelap ya… Hae… Jangan becanda deh.. Aku lagi gak mood, aish…”
Aigoo… Itu bukan ulahku. Sekarang memang lagi mati lampu, monyet!”

“Gak usah pake monyet napa, ikan!”

“Gedebak gedebuk …” pertarungan sengit terjadi. Mereka bergulat dan guling kiri guling kanan nindih member-member lain sehingga membuat semua member dari sabang sampai merauke #eh, maksud author dari pojok kiri sampe pojok kanan terbangun. Gimana enggak begitu, mereka bertarung sambil guling-gulingan diatas semua badan member sih. (-,-“)

“Yaakkk! Aku benci EunHae couple!” sahut Kyu setelah terbangun.
“Aku lebih benci KyuMin couple.. eoh..” Donghae bertingkah alay lagi {-,-‘}

*ngaku, itu ikan laki siape hah? alay banget bikin author gak betah*

*laki lu dez!*

*enggak, laki gue itu Yesung!*

#malah berantem sendiri
“Eh, jangan kena-kena KyuMin kopel napa! Tau gak, KyuMin is real!” Ming balik ngamuk-ngamuk sambil melotot ke arah yang tak menentu karena memang disana gelap sekali. Dia melotot ke arah kanan padahal di kanannya bukan EunHae, melainkan tembok!

*Ming…! bikin malu aja hadeh~
“Stop…stop…pliissss, stop! Kalian tau gak, Tuhan itu benciiiii sekali sama yang namanya pertengkaran. So, kalian itu sebagai manusia beragama, selayaknya…”

“Akh, skip! Skip aja omonganmu itu, pak Pendeta! Atau kulempar wajah jelekmu pake kacamata Hankyung!” Heechul yang sadar kalo itu suara Siwon langsung memotong khotbah Siwon, karena kalo Siwon kotbah, dia bisa tahan sampe besok pagi, gak tidur gak makan gak minum dan ngoceh gaje sampe semua member uring-uringan.

“Ah hyung, gitu aja ngambek… Huuu… Daripada dilempar mending sini hyung, biar aku pake sendiri.” Siwon nimbrung lagi.

“Enak aja!” itu suara Hankyung, yeorobun.
“Udah-udah… Sekarang siapa yang punya korek api angkat tangan…” Ming bersuara. Namun masalahnya gak ada yang punya korek dan lagipula, di tengah kegelapan gini mana keliatan siapa yang angkat tangan atau enggak. MING! kau bikin malu~
“Okeh… Hape deh hape… Siapa yang punya hape? Cepetan nyalain biar terang.”

“Hape kita kan lagi charging di ruang tengah…” sahut Yesung  sok nginggris. Yak, itulah mereka, nge-cas hape aja kompak banget ber-13. Alhasil mereka rugi dan kesusahan begini. Ckckck… payah!
“Yah….” semua hadirin kecewa. Suasana hening sesaat karena semua sibuk dengan pikiran masing-masing. Mereka takut gerak entar salah injek atau salah pegang. Nanti pengen jalan, eh bisa-bisa perut Kangin keinjek. Kan susah tuh perkaranya kalo sampe berurusan dengan Kangin-ie.
“……………….” Suasana masih hening.

Tiba-tiba,

“DHUARRRRRRR~” petir menggelegar sangat keras.

“Eh… Monyong lu monyong monyong…!” mpok Hyukjae latah.

“Eh… Ayam ayam…” Kibum juga ikutan latah.

“Eh duar eh duar eh…” Shindong  ikutan latah juga. (kayaknya mereka bertiga anak betawi asli ya?) (o.O)a
“Berisikkk….” Teukki yang galau jadi jerit-jerit gaje.
“Ck.. mana Kyu?” sekarang suara Hankyung terdengar memanggil.

“Saya disini…” sahut Kyu dari pojok dekat Ming sambil nunjukin tanda V pake jarinya tapi sama skali gak keliatan sama Hankyung. (kan lagi mati lampu, jadi gelap) #poor, kyuhyun.
“Kyu…”

Ne, hyung… Wae?”

“Kamu ambil lilin gih, keluar kamar. Gelap banget disini. Kalo gak nemu, ambil hape atau senter atau apalah yang bisa bikin terang. Kalo perlu ambil tuh lampu disko dari diskotik sebelah.”

*eh -,-“

Wae? Kenapa harus aku, HyungAndwae…” Kyu merajuk dan merengek sambil tangannya jambak-jambak rambut cantik Hankyung di sisi kirinya. (karena disisi kanannya ada Ming dan dia gak mau nyakitin Ming XD)

“Yak… Kau kan devil. Jadi hantu-hantu diluar tidak akan melarangmu apalagi mengganggumu karena mereka tahu kalau kau adalah bagian dari mereka….”

“Huee… AnniyoAndwaeShirreo!!! Aku tidak mau… Minnie hyung… Bantu aku… hiks..” (sekarang malah meluk-meluk Ming). Ming pun prihatin dan nepok-nepok punggung Kyu.

“Yak… jangan paksa dongsaeng kesayanganku Hyung… Nanti kau kuberi jurus martial art terbaruku…”
“Eh… Aku juga ahli martial art. Bagaimana? Mau bertarung sekarang hah???” Hankyung gak mau kalah. Gelap-gelap begini gimana caranya bertarung, coba… Adohh… Namjanamja kece ini kok pada kepo smua ya … –”
“Stoopp! ” Teukki ahjussi bersuara lagi. Kerjaannya cuma bilang stop-stop aja kayak tukang parkir.

“Aishh… Kalian berisik sekali. Kalian tahu tidak…” Heechul mulai angkat bicara.

Wae hyung?” Donghae bertanya dengan cepat. Feelingnya gak enak sama cerita yang bakalan dibahas oleh Heechul.

“Zaman dahulu kala… Ketika suasana mati lampu terjadi, banyak hantu yeoja yang berkeliaran mengelilingi tempat yang mati lampu karena mereka menganggap tempat itu adalah rumah mereka…” Heechul bercerita dengan nada suara menyeramkan plus agak sayup-sayup parau-parau becek yang sontak membuat semua dongsaengnya melotot dan menelan salivanya bersamaan. Hening.

“Mereka benci manusia dan mereka benci keributan. Jika mereka merasa terganggu, mereka akan menghampiri sumber pengganggu, dan……..” sahut Teukki juga menambah-nambahi cerita dengan nada suara mengerikan.

“…dan……”

.

.

.

“…………” Hening.

.

.

.

“ MEMBUNUHNYA!” Heechul teriak tiba-tiba.

“Hooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! Aaaaaaaaaaaaaaaa…. annioooooooooooo…. Aaaaaaaaaaaaaaaaa…” suara-suara namja kece bertebaran disetiap sisi ruangan dan menimbulkan kebisingan. Mereka teriak-teriak sambil guling-guling lebay diposisi masing-masing. Seru lah kalo diabadikan. Masalahnya author lagi gak punya kamera di sini.

“Dhuarrr…” tiba-tiba petir menggelegar lagi dan hujan langsung turun dengan deras seakan-akan menambah suasana mencekam di kamar dorm nan sempit itu. Ditambah lagi suara lolongan anjing diluaran sana bikin suasana makin… errr

“Sssstttt…. Kubilangh jhuga apha… Jhangan bherisikhh…” Teukki berbisik ditengah-tengah mereka. Satu persatu dongsaeng lugunya hanya mengangguk-angguk cepat. Member lain mengangguk-angguk kencang(lagi) mengiyakan. Masih dalam suasana gelap, semua member mulai dari Ming (di pojok kanan) sampai Eunhyuk  (di pojok kiri) merapatkan posisi supaya tidak tercecer (katanya).

“Yak! Geser sedikit…! Aku terjepit. Omo!” Shindong  mulai mengeluh karena perutnya sedikit kegencet sama perut member lain *eh

“Sabar napa hyung… Namanya juga emerjensi!” Wookie angkat suara. (Amber kali ah, diangkat-angkat. *itu Ember *ooohh *ngomong sendiri lagi)

“Eh… Yeorobun, Hyung lanjutin aja ya, ceritanya…” Heechul memancing suasana dan terdengarlah suara riuh tanda tidak setuju.

Anniyo…”

“Aku tidak mau dengar!”

Andwae!”

“Yak..hyung…sudah hentikan!”

Shirreo!!”

“Akh… Aku lebih baik tidur.”

“Kalau kau cerita lagi, akan kupatahkan kaki Heebum.”

“Cerita aja hyung… Tuhan kan beserta kita..” Siwon-ie kasih komentar yang kontras dengan member lain. Semua member memberi komentar kecuali Teukki karena dia tadi juga ikut bercerita. Karena itulah dia tidak takut dan hanya santai sambil menatap ke langit-langit kamar yang sangat gelap tak berwarna itu dan berpikir: ‘tidak ada warna putih, rasanya hampa…’ #jderr. (ya iya lah, mati lampu, Teukki-ah…)

“Aku akan tetap cerita. Nah… Hantu yeoja itu suka sekali menyamar jadi cewe cantik terus ngetok-ngetok pintu rumah orang dan setelah bertamu beberapa saat, mereka akan menghisap darah para korban… Hiiihhh…” Heechul membelai kepala Hankyung dan sontak membuat Hankyung teriak-teriak jablay karena merinding.

“Yakkk! Jangan sentuh leherku seperti itu!” Hankyung menjewer Heechul.

“Lalu? Ah, aku tidak merasakan unsur horor dari ceritamu, hyung… Lebih baik aku tidur..” sahut Siwon datar. Yah, karena katanya di anak Tuhan (*emang yang lain bukan anak Tuhan gitu Won? *anak Tuhan juga sih, tapi kan gue lebih religius gitu *oh…) oke diulang. Author kebanyakan ngobrol sama Siwon.

Karena katanya dia anak Tuhan, dia sama sekali gak takut sama yang begituan. Kita lihat saja nanti…

“Siwon hyung aku ikut….” Kibum merengek-rengek dari sisi lain. Semua orang hanya mendengus pasrah melihat Kibum yang manjanya keluar. Sedangkan yang lain berdecak kagum karena keberanian Siwon.

“Ah, andai aku punya nyali seperti Siwonie…” sahut Donghae.

“Ah, andai aku sangat percaya pada Tuhan seperti Siwonie…” sahut Heechul.

“Andai aku punya perut enam kotak seperti Siwonie…”

“Apa hubungannya, hyung…! -_-“ Ryeowook memasang tampang capek saat mendengar ucapan Yesung barusan.

“Baiklah, aku rasa ceritanya tidak usah dilanjut. Aku kan sayang sama kalian semua, jadi aku tidak mau membuat dongsaengdongsaengku menjerit dan histeris karena ceritaku. Cukup aku dan Jung Soo hyung yang mengetahui cerita itu lebih dalam.” Heechul menepuk bahu Leeteuk yang duduk di sebelah kirinya. Kemudian suasana kembali hening.

“………………”

“Fiyuu… Krrrrkkk…. Fiyu….Krrkk….ngeekk…” terdengar suara-suara aneh disekitar ruangan.

“Hantu!!!”

“Bukan, aku rasa itu cicak!”

Anni. Pasti belalang, atau jangkrik, atau…”

Anni. Tidak mungkin belalang. Tadi siang aku sudah berburu belalang… Jadi belalang sudah habis disekitar dorm.” sahut Yesung mantap.

Mwo? Untuk apa hyung menangkap belalang…?” Eunhyuk yang paling penasaran mulai bertanya.

“Untuk kuberikan pada Wookie…”

“Untuk?” sahut Sungmin mempertegas kebingungan mereka.

“Untuk dipakai sebagai pelengkap sup…”

MWOOOOO????!!! Jadi…. Jadi…..Huaa……” mereka kembali menjerit. Ingin muntah tapi takut kena baju member lain, ingin muter-muter di dorm tapi takut kesandung meja atau guci, pengen jambak Yesung tapi takut si Yesungnya nanti malah balas dendam dengan menyentuh-nyentuh philtrum mereka. Jadi mereka memutuskan untuk ber-‘hua’-ria di posisi masing-masing.

“Sudahlah, kalian tidak usah bervocal grup seperti itu… Kalian terlalu mendramatisir keadaan. Ck.” Yesung  mengelus-elus rambutnya.

“Fiyuu… Krrrrkkk…. Fiyu….Krrkk….ngeekk…” suara itu kembali terdengar dan sukses membuat mereka kembali hening seketika.

“Grrkk, ngeeek….”

Aish itu sebenarnya apa sih! Singkirkan suara itu dari kamar ini! Mana Leeteuk! Hey, siapapun yang bernama Leeteuk, cepat cari cara untuk menemukan suara itu!” sahut Kangin mencak-mencak.

“Kenapa harus aku!!!”

“Karena kau yang paling tua, PAMAN!”

“Yak!!!”

“Grrkk, ngeeek….”

“AIIISSSSSSHHHH!!!!! MWOYA IGEEE!!!! Itu suara APAAAA……!!!!!” Kangin makin geram mendengar suara itu. Kibum pun duduk dan mengucek-ucek matanya sebentar.

“Sudahlah hyung, jangan berisik, itu dengkuran Siwon hyung, okey. Sudah selesai kan, duduk permasalahannya.” Kibum kembali berbaring dan menyusul Siwon ke alam mimpi.

Mwo?”

“Jadi si tampan ini ngoroknya begitu?”

“Ah, masih lebih keren dengkuran Shindong  hyung, lebih merdu dan teratur. Teknik vokal Shindong  hyung lebih matang…”

“Kyuhyun~~ !”

“Mianeh….” sahut Kyuhyun sambil nyengir saat mendengar suara murka Siwon yang ternyata telah terbangun dan mendengar gosip mereka. KyuMin hanya cekikikan sambil menutup mulut mereka, menertawai Siwon yang ngamuk.

“Mi aneh apa mi ayam?”

“Mi balap deh”

“Mi rebus kayaknya lebih oke”

“Enakan mi gemes”

“Kalo bumbu yang enak, enakan mi sedap”

“Aku mi ramen”

“Oke sip, aku pesen mi aceh, sebungkus ya. Uangnya entar aja. Cepet Teuk hyung, aku udah lapar..” Eunhyuk  angkat bicara. Leeteuk hanya mendengus lemas sambil bertampang

=> -__- <=

Seakan ingin menjerit : “dasar-dongsaeng-pelit-se-jagad-raya”.

“Berisiiiik!! Sekarang kalian semua tidur dan jangan menyuruhku membeli mie atau kalian semua yang akan kuolah jadi mi dan akan kuberi nama MIE SUJU!!!!!!!!!!”

Hyung aku pesen mi suju deh, kayaknya enak tuh..” Shindong meliuk-liukkan jari telunjuknya ke atas berharap hyung TUA-nya melihat itu padahal seperti yang kita ketahui, disitu gelap karena mati lampu. *baboShindong -_-

“AAAKKKKHHH!!!!  Kubilang TIDUUUURRRRR!!!”

NEEEEEEEEEEE!!!!!” Dengan serempak mereka bersiap-siap untuk berbaring. Heechul pun memimpin.

Hana, dul, set, URI SUPER JUNI….”

“BOBOK~~!!!”

Blem…

Semua menghempaskan badannya ke kasur dan menarik selimut masing-masing, dimulai dari pojok kanan ada Sungmin, Kyuhyun, Hankyung, Heechul, Leeteuk, Kangin, Shindong, Ryeowook, Yesung, Kibum, Siwon, Donghae, Eunhyuk . Jja, lengkap 13 orang. Mereka kemudian mencoba untuk memejamkan mata meski sebenarnya mereka ujung-ujungnya sibuk becanda dan menggosip dengan couple masing-masing. Leeteuk yang tidak menyadari gosip diam-diam antarmember ikut berbaring dan menghembuskan napas lega karena ia mengira dongsaeng-dongsaeng imutnya sudah menurut untuk segera tidur. #Siapa bilaaang!!!

===========================================

“……………………”

Suasana sudah hening kembali, antarcouple kehabisan bahan gosip, sementara itu hujan masih turun dan sesekali angin merasuki selimut mereka dan membuat mereka menggigil. Dan faktanya, sampai sekarang mereka tidak ada satupun yang tidur. Eh, ada deng, yang tidur cuma Siwon sama Kibum. Itupun Kibum kadang-kadang bangun untuk menyumpal mulut Siwon yang ngoroknya bikin telinga pekak. But, tiba-tiba, ditengah keheningan malam, kehororan suasana, dan kegalauan Yesung yang kangen sama Ddangkko-nya yang sudah dimasukkan ke aquarium kebun binatang, mereka mendengar sesuatu (lagi).

“Ting tong…..”

“………………”

Mereka tidak ada yang bergerak. Masing-masing menelan salivanya panik.

“Ting tong ting tong…” bel dorm berbunyi lagi. Mereka makin tegang dan memilih untuk berhenti bernapas.

*lho, kan jadinya mati dong thor #Kyuhyun pelototin author

*mianhae T___T

“Hiiih… Jadi merinding deh Hyuk…” sahut Donghae pelan. Eunhyuk Cuma ngangguk-ngangguk dan sama sekali tidak dilihat oleh Hae. (mati lampu)

Aigoo… Kalau cerita itu beneran gimana hyung…” Heechul berbisik ke arah Teukki. Heechul jadi panik, jangan-jangan cerita bohongnya tadi benar-benar ada.

“Ah, salahmu Heechul-ah, kenapa cerita yang tidak-tidak….” balas Teukki berbisik.

“Ah, Hyung juga ikut menambah-nambahi kan…”

“Itu kan karena kau yang memancing…”

Aishhh….” mereka berbisik berdua sambil menggigil ketakutan. Member lain juga takut, tapi mereka gak mendengar bisik-bisik TeukChul.

“Ting tong ting tong ting tong….. Duk duk duk….. Tok tok tok tok…. Duk duk duk…” terdengar lagi bel rumah ditekan dan pintu digedor-gedor secara paksa dan terdengar bringas.

Hyung~~~ andwae….” Wookie memulai tangisannya karena ketakutan. Hujan makin deras, petir sebentar-sebentar muncul bersama kilatan-kilatan mencekam, ditambah lagi isakan tangis Wookie yang agak gimanaaaa gitu, berhasil membuat bulu kuduk member lain meremang.

“Teuk hyung….”

Wae???”

“Ada tamu tuh… Bukain gih…” Kangin menyenggol Teuk yang ada disebelahnya.

Anni. Kau pikir aku berani eoh! Kalau yang datang malah hantu yang kami bicarakan tadi bagaimana….? Hiiih…” Teuk malah membenamkan dirinya dalam selimut.

“Kalau gitu Heechul hyung aja. Kan dia tadi yang mulai cerita…”

Shirreo! Aku tidak mau!” teriaknya spontan mendengar saran Kibum.

“Loh, hyung harus tanggung jawab! Kalo hyung gak cerita, pasti hantu itu gak datang. Hayo hyung…. Malam ini penghabisanmu….” ucap seseorang entah siapa itu.

“Aku takut, bodoh!”

“Aa…. bangunkan Siwon-ie saja, dia kan pemberani….”

“Ting tong ting tong… Duk duk duk ….. Buk buk buk buk….”

“Ne… Arra arra.. Kami setuju…!” mereka ber-koor menyetujui saran Yesung. Dengan sekuat tenaga mereka mengguncangkan tubuh Siwon.

“Yaishh, kalian salah orang! Aku bukan Siwon-ie, aku Shindong!!! Siwon-ie ada dekat Kibum, pabo…” Shindong  protes karena bokongnya di towel-towel.. -_-

“Oh iya….” sahut mereka kompak. Mereka kemudian bergeser mencari kira-kira dimana tubuh gagah(!) Siwonie tergeletak. Sungmin pun meraba-raba sesuatu.

“Ting…tong…ting…tong…” bel terdengar lagi.

“Kurasa ini perut kotak-kotak Siwon. 1, 2, 3, 4, 5, 6! Yeay! Ada enam! Berarti aku benar, ini perut Siwon! Ini perut Siwon! Yeay!!” Sungmin berteriak bahagia -_- sambil tepuk tangan setelah mengitung jumlah kotak yang ada di perut seseorang yang ia tuju.

“Ah, jinjja? Sebentar kuraba…” Yesung  pun meraba.

“Ah… Ne… Benar! Ini bibir favoritku! Bibir panjangnya benar-benar bisa dihapal jariku! Ini dia, kajja kita bangunkan!”

“Yeeeeayyy!!! Horeee…..!” mereka ber “hore” ria saat berhasil menemukan putra kaya yang hilang(?)

“Siwon-iee!!!!! Banguuuuuuuuuuuuuuunnnnnn!” mereka berteriak dekat telinga Siwon dan dengan perasaan kurang ikhlas, Siwon pun terbangun.

“Ah, waeeee…? Aku sedang nyenyak, tapi kalian tidak menghargaiku. Kalau begini caranya pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku…”

“Lihatlah tanda merah dipipi, bekas tampar tanganmu~~” (nyanyi)

“Yak, Yesung-ssi, kau malah bernyanyi! Berisik!”

“Panggil aku HYUNG!” Yesung  gak mau kalah sama si magnae.

Shirreo!!!”

“BERISIK!” Leeteuk menenangkan. Pintu masih diketuk-ketuk, dan mereka malah sibuk bertengkar.

“Siwon-ah…”

“Ne, Teuk hyung?”

“Kau kan pemberani….”

“Lalu?”

“Pintu dorm ada yang mengetuk….”

“Lalu?”

“Tolong bukakan pintunya ne…”

“Kenapa tidak hyung saja?” Siwon balik bertanya.

“Karena si bebek itu penakut!” sahut Heechul ketus.

“Yaak~! Terserah lah kau mau mengataiku penakut, toh faktanya aku memang takut. Hiiihh…” Leeteuk menggelinjang sendiri -_-

“Oh, hanya itu. Ah, kenapa tidak bilang dari tadi. Ya sudah, biar aku yang membukakan pintunya…” Sahut Siwon penuh keberanian.

“Waah, Siwon hyung hebat…” Ryeowook mulai nge-cheers sambil pegang pom pom

*itu pompom dapat darimana coba?

“Tentu dong… Aku kan hero. I can be your HERO~~” (nyanyi hero)

hero, hero…” “your hero~” member SJ yang lain bikin backsound kayak yang di MV Hero. -_-

.

.

~Singkat cerita…

.

.

Mereka sudah pada mengendap-endap dari kamar menuju pintu utama. Suasana memang sangat mencekap dan gelap. Mereka berjalan berurutan dimulai dari Siwon, Leeteuk, Kangin, Shindong, Sungmin, Kyuhyun, Hankyung, Kibum, Ryeowook, Yesung, Donghae, Eunhyuk, dan terakhir Heechul. Barisan yang sangaaaaat panjang, saudara-saudara. -_-

Siwon mulai mengarahkan tangannya ke kenop pintu, mulai bersiap membuka pintu.

“Aish, aku takut sekali!” sahut Leeteuk ngeri.

“Ah hyung, kenapa harus takut, kan ada Tuhan…” Siwon mulai lagi.

“Kau tidak ingat cerita kami tadi? Bagaimana kalau itu benar-benar nyata? Tentang hantu yeoja yang suka mengetuk pintu itu…”

Degh.

Siwon tiba-tiba tersadar dari tidur panjangnya *ini apa? -_-

Tiba-tiba jantung Siwonie mulai berdegup-degup dan iramanya makin kencang, yang kalau kata lagu Dewa19 sih seperti genderang mau perang.

“Oh, iya hyung…!!! AH…. Eothokkae…” Sahut Siwon menggigil. Yah, ternyata uri Siwon-ie juga ketakutan sekarang.

Member yang lain tiba-tiba sudah ambil ancang-ancang di dekat pintu sambil memegang peralatan keamanan. Ada yang memegang sapu, bantal, kursi plastik, boneka, bunga mawar (ini Donghae yang bawa, sumpah deh ini orang bener-bener  >_< ) lalu ada yang membawa botol yang berisi air mineral, ada yang bawa jaket (ini Sungmin, karena katanya dia kedinginan *lho?) dan sisanya hanya bertangan kosong, berpasrah pada tenaga yang ia miliki, kalau semisalnya yang di luar itu adalah hantu.

“Cklekk…” kenop pintu tidak sengaja tersentuh oleh Siwon.

“Hy~~hyung… Aku… tidak sengaja membuka pintunya…” Siwon ketar ketir dan mulai gemetaran karena ia ceroboh telah membukakan kenop pintu.

“Akh…” Leeteuk-ssi hanya bisa mendesah.

“Deg deg deg” Jantung 13 namja jomblo tulen itu langsung berdegup saling bersahutan dan terdengar merdu. Pintu pun dibuka lebar, dan terlihat ada beberapa sosok yeoja dihadapan mereka, gelap, dan tidak terlihat wajah yeoja itu satu persatu.

Ghost (1)

Annyeonghasseo~~” Suara ke-5 yeoja itu terdengar bergetar dan sayup-sayup. Semua member yang melihat benar-benar ketakutan kali ini.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………..” Semua member berteriak sangat kencang karena ketakutan dan mulai berlarian kesana kemari dan akhirnya saling bertabrakan dan saling dorong.

HYUNG, SINGKIRKAN HANTU ITU….!!!” Siwon teriak ketakutan sambil mencekik-cekik leher Teuk.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… HANTUUUUU……….” Mereka sangking ketakutan langsung memakai alat-alat yang ditangan mereka untuk menghajar 5 hantu itu.

“Rasakan! Rasakan! Rasakan bantal kura-kuraku ini menghajar kepalamu, hantu sialan, hiyaaatt….” Yesung  mulai menyerang kubu hantu dengan semangat tinggi. Disusul member lain yang telah memegang segala macam peralatan empuk seperti bantal.

“Pergi kalian dari tempat ini, atau kuberikan kalian bunga mawar satu per-satu HAH???!!!” Donghae mulai gertak-gertak terasi. Yah, kita tahu lah ya, Donghae memang terkenal sebagai member ter-romantis di tim SuJu. Jadi yah, yaaaaa… begitulah. Ck!

Pabo! Berhenti merayu seperti itu! Apalagi pada hantu!!!” Teriak Kangin sambil mulai menjambak-jambak si hantu. Kangin juga kewalahan karena ada perlawanan dari hantu-hantu itu.

Appo…..!!! Kami bukan hantuuuuu…..” teriak 5 hantu itu.

“Rasakan!!! Hiyaaat….” Eunhyuk  malah menggelitiki 5 hantu itu. Aneh memang… :v

“Trekk~~” tiba-tiba lampu menyala, dan terlihatlah beberapa barang berserakan di lantai akibat ulah beberapa namja jomblo tak bertanggung jawab itu. Mereka kemudian melirik ke arah hantu yang sejak tadi mereka pukuli dengan bantal, mereka jambaki, dan mereka gelitiki.

“f(x) ???” Mereka ber-koor-ria sambil melotot tak percaya. Ya, benar sekali!

Neeeeeeeeeeee” Teriak mereka. “KAMI BUKAN HANTU!!!!” Teriak 5 yeoja itu berbarengan. Masing-masing mulai dari neng Victoria sampai neng Kristal mulai merapikan rambut masing-masing. Bahkan Amber sampai mengeluarkan sisir kecil ala sisir bapak-bapak dari saku belakang celananya.

*piuwit piuwit*

*siul-siul ala dangduters*

Aigoo… Kalian sih, seperti hantu!” teriak beberapa member.

“Dasar oppaoppa saja yang terlalu paranoid. Kalian itu memalukan, hantu saja ditakuti.” teriak salah satu member f(x). Sepertinya itu suara Luna.

“Yaaahhhhhh….. Gak seru….! Ternyata bukan hantu… Aaaah, kalian gak asik!” protes Yesung. Ngambek.

Hyuuung….” ucap Ryeowook dengan ekspresi => (-_-“) <=

“Ah, syukurlah bukan hantu…” mereka semua lega. Masing-masing member mulai meletakkan perkakas yang mereka pegang. Yang bawa bantal sofa langsung merapikan sang bantal ke tempat semula. Yang bawa boneka lebih memilih untuk mengusap-usap bonekanya sebagai bentuk permintaan maaf pada sang boneka karena sudah menyakiti tubuh boneka itu. *Aish!* Yang bawa kursi plastik, sapu dan sebagainya segera mengembalikan ke dapur, dan Donghae sudah mengembalikan mawar merah yang ia sodorkan tadi kembali ke dalam vas. Namun sayang, bunga itu sekarang tinggal tangkainya…

“Gara-gara hyung, bunga itu jadi rusak! Pokoknya besok hyung harus ganti yang baru! Itu mahal!” Ryeowook nunjuk-nunjuk mayat bunga yang betebaran di lantai.

“Jadi sedang apa kalian mampir malam-malam begini? Oh, jangan kalian pikir aku langsung percaya ya kalau kalian ini benar-benar manusia. Bisa saja kalian ini hantu yang menyamar menjadi f(x), ya kan!! Haaa!! Mengaku!” Leeteuk masih curiga sambil menginterogasi member f(x) sambil mondar-mandir mengelilingi setiap member f(x) satu persatu. Aduh, leader kita yang satu ini terkadang bikin malu saja. -_-

Hyuuuung!” mereka memelototi Teuk yang terlihat memalukan.

“Kami tadi terjebak hujan. Nah pas kami lari-larian buat balik ke dorm, gak sengaja lewat tempat ini, jadi kami mampir disini… Hehe…” ucap Amber sambil merangkul Donghae, sang kembaran. O.O

*iya loh, mirip banget weee!*

“Oooo….” ucap mereka lagi.

Mereka kemudian saling salam-salaman untuk minta maaf satu sama lain. Member SJ minta maaf karena sudah menghajar f(x), dan f(x) minta maaf karena sudah mengganggu tidur malam SJ. Kemudian keadaan sudah normal seperti biasa. Lampu kan juga sudah hidup, jadi beberapa member sedang menyiapkan teh hangat di dapur dan beberapa cemilan. Ada Ryeowook, jadi semua kegiatan dapur bisa beres lah. Lalu yang berada di ruang tamu sedang asyik mengobrol dengan f(x), mulai dari masalah susahnya kehidupan sebagai artis, lelahnya latihan di gedung SM, lelahnya konser, sampai membahas harga bahan pokok seperti bawang dan cabe yang semakin mahal akhir-akhir ini. Udah kayak rumpi-an emak-emak lah. Itu si Leeteuk dan si Eunhyuk tuh yang paling heboh pas membahas harga sembako yang naik. Maklumlah, Teuk dan Kunyuk terkenal paling perhitungan kalo soal duit.

Suasana sangat ramai dan menyenangkan. Kebetulan ini malam minggu. Semua orang disitu kan pada jomblo, oke-oke, kecuali Shindong. Tapi kan Nari pacarnya Shindong juga gak disitu, jadi kita samaratakan saja. Wkwk. Yah, jadi mereka hanya bisa menghabiskan waktu bersama member yang lain. Ckckck…

Tiba-tiba….

“Treeekkk…” Lampu kembali mati. Suasana hening sejenak, dan…

“HANTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU………”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…….”

Tidak usah ditanya. Itu suara member SUJU doang… f(x) aja adem ayem tuh…

Emang si SuJu bikin malu -_-

*gue dilemparin member SJ pake cinta*

#tsahh LOL

~~FIN~~

—————————————————————————————————————-

Oke… Ane malu sekali punya anak asuh begitu -_- Pada parno sama yang namanya hantu. Aigoo, maafkan anak asuh Ane ya, beroh yeorobun… Mereka hanyalah anak muda biasa, meski badan berotot ala rocker, hati mereka tetaplah hati Roma Irama… Luarnya boleh ala Metalica, tapi dalamnya Westlife punya…

*ini ngemeng apa -_-*

Siiplah, yang penting mereka sehat-sehat saja 😀

Yang udah baca kasih komentar okeh… xD

Yang gak ngasih komen gue doain jadi jomblo tulen sepanjang hayat~

Gomawoyo~~
Cipok basah dari tetangga kanan saya buat yang udah baca dan niat kasih review di tulisan ini

:3

SARANGHAE~~

—————————————————————————————————————-

Anyway, siapa tau diantara elu ada yang belom tau akan beberapa kosa kata yang ada dipake dalam FF kepo ini, nih gue kasih sikit penjelasannya :3

Kamus Tambahan:

A

Ahjussi: paman

Aigoo: ya ampun, aduh (sejenis ucapan yang dilontarkan saat mengeluh)

Andwae: tidak boleh/tidak bisa (kata penolakan)

Anni/anniyo: tidak

Annyeong/annyeonghasseo: sapaan saat baru bertemu atau akan berpisah

Appo: sakit

Arra: baiklah

Author: penulis

B

Babo: bodoh

D

Devil: setan

Dongsaeng: panggilan kepada orang yang usianya lebih muda

Dul: dua (saat menghitung seperti dalam aba-aba)

E

Eothokkae: apa yang harus aku lakukan

H

Hana: satu (biasanya diusapkan saat memberi aba-aba)

Hyung: panggilan dari anak laki-laki kepada pria yang lebih tua

I

Ige: itu

J

Jinjja: sungguh

K

Kajja: ayo

M

Martial art: sejenis bela diri dari Cina

Mwo/Mwoga: apa

N

Namja: laki-laki

Ne: ya

P

Pabo: bodoh

Philtrum: Lekukan di area tengah antara hidung dan bibir bagian atas anda

S

Set: tiga (digunakan biasanya saat memberi aba-aba)

Shirreo: tidak mau

U

Uri: kita/kami

W

Wae: kenapa

Y

Yeoja: perempuan

Yeorobun: semuanya (untuk orang)

-Semoga bermanfaat-

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 11, 2014, in By Member, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ya ampuun, ngakak sampe guling2..
    keren broooh 😀

    • APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI;
      1: DILILIT HUTANG
      2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
      3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
      4: PENGLARIS USAHA
      5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
      BUAT JUDI TOGEL
      ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN
      Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat,
      AKI akan membantu anda dengan angka ritual AKI…

      ?Terima Kasih AKI..Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (1648)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKI yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan AKI SOLEH ingin seperti saya Hub: (((_082-313-336-747_))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…

  2. 0meg0t ni ff s0mplax gila,,
    suami gue ecung masih h0bi ngumpulin belalang?

  3. Buset –”
    anak f(x) aja adem ayem
    anak suju?
    Oppa! #teriak gaje xD

  4. Rindi_the somplak member

    Wiieh…. Kren nih
    bikin mrinding saya dan jangkrik saya.. 😎

  5. Well, gue gak ngerti kenapa gue kok gak ketawa-_- pas baca bukunya bang Radit juga gitu, gak ketawa sedikitpun-_- gue bingung, syndrom apa iniii~~ tolong aku~~ /coret/ /abaikan/
    Oke author. Jujur ff aku yakin sebenernya lucu, tp emang karena akunya yg muka datar jadinya gak lucu-_- ff nya bagus sih, abang Suju jadi kek gitu semua:3
    Dan pesan utk Yesung Oppa : lain kali jangan nangkepin belalang di daerah dorm, daerah rumah gue juga, oke?

    • Gue gak bermaksud bilang ff ini gak lucu, ff ini aku yakin pasti lucu dr aku liat komen2 yg lain, mungkin karena akunya aja yg agak aneh’-‘
      Maaf author jika ada salah kata, sungguh, gak bermaksud ngatain ff ini gak lucu

  6. Ooo jadi itu f(x)…

  7. lucuin lagi thor! saya ngebacanya cuma cengengesan doang! *digampar author*

  8. kunyuk oppa.. Siwon oppa… -_- itu f(x) kuat ye dihajar kangin? :v

  9. Wkwkwkkwkw xD

  10. Haha…suju bikin malu aja…..

  11. AmELForever ELFish

    Sumvah alay,kamvret,cool,dan ok bingo!ni cerita.And,Gomawo udah ngomong kalo Haeppa itu member romantis.Pokoknya ok deh

  12. Eh fotonya serem amat sih. -_- lucu tapi :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: