Tali Pocong Perawan Nenek Atau Sooman?

• Tali Pocong Perawan Nenek atau Sooman?
Title : Tali Pocong Perawan Nenek atau Sooman?
Cast :
• Nenek
• Sooman
• Amber
• Yunho
• Kris
• Taemin
• Boa
• Yoona
Other Cast : SMTown
Author: Muhammad Jihad Akbar (@JihadA2708)
Note : Bila ada kesamaan tokoh, dll harap hubungi klinik tong fang terdekat. Jika mengalami susah tidur, mules, atau menjadi Jones sejati harap lapor kedukun beranak terdekat. Garing? Gaje? Maapkan Diriku.

“taem! Inget ye, jam 6 pulang kerumah! Jan ngeloyor mulu!” Inget Boa pada anak sedengnya *eh sulungnya Taemin. Tapi yang di ingetin malah kabur duluan, entah lah dia denger apa kagak ucapan emaknya, hanya tuhanlah yang tau.
Taemin POV
Aarrgghh, kenapa coba tadi gue pake kalah maen gundu, abiskan gundu gue, pokoknya besok gue harus bales dendam. Etapi tadi enyak bilang apa ya pas gue pergi? Ada yang inget kagak? Ah bodo amatlah, paling nyuruh gue biar gk nyebur kecomberan lagi demi gundu.
Author POV
Rumah Boa
Dirumah, Boa gak tenang nunggu sitaemin pulang maen, bukan karena dia takut taemin kenapa napa, tapi tuh anak malah make sendal dia, padahal dia pengen dangdutan dirumah haji siwon, maklum, abis naek haji bareng tukang bubur dia. Tiba-tiba Boa teringat atas gosip yang baru baru ini beredar,kata Yoona sih, ada pocong yg nyariin tali pocongnya, “duh gawat! Ntar kalo taemin gue ketemu ama ntuh pocong gimana ye? Ntar sitaemin malah ngirain tuh pocong lemper lagi, kan kasian pocongnya” ucap Boa khawatir. ‘tok tok tok’ tiba-tiba terdengar bunyi ketokan, Boa langsung membukakan pintunya, dan ternyata saudara-saudara, terdapat seongok biji cabe kisut yg tak lain dan tak bukan adalah sooman. “bu, maaf eyke ganggu, eyke boleh tanya?” Boa langsung merinding, wajar aja dia merinding, sooman dateng malem-malem dengan pakean yg enggak banget, baju warna kuning kebiru-biruan dengan polkadot, bando kelinci yg kupingnya tinggal setengah, rok setengah celana warna ijo lumut, sendal beda sebelah, yg kanan warna ijo kemerah merahan, yg kiri ungu kejanda-jandaan, yg paling bikin serem adalah tulisan dibajunya yaitu ‘cowok yg baca tulisan ini harus terima jadi suami sah eyke’ kalo kata anak anak gawul jaman sekarang sih ‘ewh’, “nanya apa ya mbak?” tanya Boa, dia udah siap siap megang grendel pintu biar kalo ada sesuatu yg tidak diinginkan dia langsung nutup usia *eh nutup pintu maksudnya. Tiba-tiba wajah sooman memucat, giginya keluar taring, dan bau yang tak sedap tia-tiba muncul, tiba-tiba’Prett dut ces tak bang dug seerr’ “yaah yah keluar” ucap sooman kecewa, ternyata dia pup dicelana. Boa langsung pingsan seketika, tak ayal bau yg dikeluarkan oleh spesies tapir jaya pura ini sangat mematikan. Baunya dapat tercium dari ujung kulon ke ujung afrika.
‘byuuurr’ tiba-tiba Boa sadar dari pingsan indahnya, dia terbangun karena taemin menyiramnya dengan air. “etdah taem, lu ngapain nyiram enyak sih, lagi enak mimpi dicium sama Yunho malah dibangunin” gerutu Boa, “abisnya enyak tidur didepan pintu, ngalangin taemin masuk” ucap taemin polos tanpa dosa, “eh taem, lu nyiram enyak pake apaan kok baunya gak enak amat?” tanya boa saat dia mencium bau pesing “oohh itu, tadi taem mau nyiram enyak pake aer dkamar mandi, cuman enyak bilang jangan ngabisin aer, yaudah deh, sehubung tadi taem kebelet pipis, ya taemin tampung dibotol terus diguyur ke enyak deh” jelas taemin polos. Boa langsung ngibrit kejamban untuk mandi junub dan kembang 7 rupa warnanya.
Di angkot
Kris kebingungan, dia dari tadi udah keliling tapi ada 1 penumpang yg gk mau turun turun, nenek nenek dengan kebaya merah, sanggul ijo, selop kuning. “nek, nenek mau turun dimana sih dari tadi nenek gak turun turun perasaan?” tanya kris, “nenek betah disini lama-lama, karena kamu ganteng banget sih” gombal nenek, yang digombalin langsung baja ayat kursi sebisanya, “nenek lagi bingung nih cu” “bingung kenapa nek?” “nenek bingung kapan nenek diperkosa sama kamu cu” ‘cekiiittt’ tiba-tiba angkot berhenti mendadak, “tuh kan, baru inget, kalo mau perkosa nenek jangan disini, dirumah nenek aja yuk, diangkot gk enak” ucap nenek geer setengah mateng. Yang dituduh malah diem, diem, diem, diem, daaaann…. ‘duuuttt’ keluarlah semerbak bau bunga bangKAI yang sangat enggak banget, si nenek langsung tahan napas dan bilang “bang, kalo mau ngebius yg wangian dikit napa, lagian nenek gk usah dibius udah bersedia dengan lapang dada kok diperkosa sama abang”. Kris langsung ngibrit gk tahan, kris langsung nyelup kejamban terdekat dan tidak ngambang lagi selama negara api berperang. “yah si abang malah kabur, gak usah grogi kali, mending gue cabut juga” tiba-tiba sinenek ngilang tanpa jejak.
Besoknya, Boa yg lagi beli sayur ditukang sayur langganan, langganan buat diutangin, maklum ibu ibu kalo ngumpul sukanya ngegosip,kalo enggak ngegosip kaya sehun yg udah gak cadel lagi, lu lu pada juga suka ngegosipkan? Hayo ngaku. “eh tau gk jeng, semalem, laki aye si Donghae, ngeliat penampakan” ucap Jessica antusias, “penampakan apa jeng?” tanya Yoona, “dia ngeliat, biji cabe kisut nangis nangis dipos ronda, dia bilang ‘taliku..taliku..’ gitu, terus suami aye negor gini ‘neng, kalo mau bunuh diri mah bunuh diri aja, gk usah minta tali segala’ terus dia ngejawab ‘eyke gk mau metong sebelum nikah ama yunho, btw mau gk nolongin eyke?’ ‘nolongin apa?’ ‘tolong benerin tali BH eyke dong cyin, kendor nih’ terus suami aye benerin tuh, eh pas udah dibenerin tuh cabe kisut ngilang entah kemana” cerita Jessica dengan panjang kali lebar kali tinggi. “iih serem banget sih” ucap ibu ibu sesempak *eh serempak maksudnya. Boa teringat atas kejadian semalam, dia makin merinding kalo tuh biji cabe kisut nyamperin dia lagi, dia takut barang berharganya ilang, kaya geri cokolatos taemin, kaset cd dangdut, poster dangdut, dan daster kesayangannya.
Saat malam menjelang,taemin baru pulang dari permaenannya. Maen ‘burung’, bukan burung yang ono, tapi burung beneran. Dia minjem burung tetangga buat diadu sama burung laen *? Dan akhirnya taemin menang, yaiyalah menang, orang dia make burung elang. Pas dijalan pulang, taemin ngeliat nenek nenek kebingungan, entah dia nyariin apa ampe ngesot gak jelas, “nek, nenek nyariin apa?” tanya taemin ikutan ngesot, “ini cu, nenek nyari hati nenek yg ketinggalan dihati kamu cu” gombal nenek lagi, taemin langsung berdiri dan dia langsung jalan dan mengabaikan sinenek, “cu!” panggil sinenek, taemin nengok dan tiba-tiba dia dicium oleh nenek dan taemin langsung pingsan tak sadarkan dri dipelukan nenek *sosweet. Dirumah, Boa udah khawatir kenapa anaknya belom dateng, padahal udah jam 11 lewat, dia takut disamperin biji cabe kisut lagi. Saat Boa kebingungan, dia menemukan seutas tali, ini tali kaya tali pocong, tiba-tiba terdengar suara ‘kembalikan talikuu..’ Boa langsung merinding dan langsung pingsan ditempat.
Esoknya, Boa melaporkan kejadian semalam kerumah pak RT Yunho, “tolong ya pak, cari anak saya, dan temenin saya dirumah, saya takut sendirian” tawar Boa, “saya akan mencari anak ibu, cuman saya gk bisa nemenin ibu dirumah ibu” “yaah kenapa? Bapak kan pak RT, harusnya melindungi warganya dong” protes Boa, “saya bukan hansip keles”jawab Yunho, Boa akhirnya pulang dan merenungi nasib anaknya.
Saat malam tiba, pintu rumahnya diketok, saat dibuka, ternyata Kris dan Yoona datang, niat mereka bukan mau maen bertiga, tapi mau nemenin Boa yg notabengek kakaknya Yoona, “untung lu pada udah dateng, nah yoon, lu tidur disofa, gue ama kris tidur dikamar” ucap Boa dan langsung gandeng tangan Kris kekamar, “eeehh, enak aja mpok, Kris kan laki aye” Yoona Sewot, dan akhirnya diputuskan, yoona tidur dikamar taemin, kris disofa, dan Boa dikamar dia sendiri. ‘kembalikan talikuu..’ terdengar suara itu lagi, Boa, Yoona, dan Kris meringkuk disofa bertiga, mereka ketakutan, tiba tiba dari arah barat muncul biji cabe kisut, “kembalikan tali pocongkuu..” ucapnya bertubi tubi. Tiba-tiba pintu rumah terbuka dengan kencang, muncullah seongok nenek yg menggandeng tangan taemin, ternyata nenek itu menculik taemin, “Berikan tali itu atau anak ini aku makan” ucapnya. Boa langsung galau, sebenernya ini tali tali apa? Kalo iya ini tali pocong, kenapa ada dirumah ini? Boa galau, bukan karena tiba-tiba Yunho ngelamar dia, tapi galau mau ngasih ini kesiapa? Sooman apa ke Nenek? Boa, Yoona dan Kris akhrinya melakukan KMB (Konfrensi Meja Boa) “oke, ini tali gue brikan kepada nenek, tapi lepasin dulu anak gue!” ucap Boa, “eh, enak aja, itu tali punya eyke, eyke kan masih perawan, jadi banyak yg nyolong tali eyke, enak aja dikasih kenenek rempong” “ape lu kata hah? Ini tali punya gue, Yunho tuh nyolong ni tali buat ilmu item, gak usah ngaku ngaku deh lu” dan akhirnya terjadi lah acara Jupe Depe season 2, Boa buru-buru nyelametin taemin, sementara Yoona sama kris asik memadu kasih dipojokan. ‘semeriwing semeriwing semeriwing’ tiba-tiba muncullah makhluk aneh bin ajaib yg bernama amber, dia memisahkan Nenek dan Sooman yg lagi jamban-jambanan “lu pada malah berantem, siniin tuh tali, enak aja lu pada ngaku ngaku” ucap amber dan langsung ngilang. Nenek dan Sooman lalu melanjutkan acara Jupe Depe, sampai mereka menghilang.
Ternyata, itu tali pocong Amber, dia tewas dilindes ban pesawat karena berjemur dilandasan pesawat, dan berita itu terdengar oleh Yunho yg tak lain adalah penganut ilmu hitam yg dibina oleh Kai, dia mencuri tali pocong Amber karena Amber masih perawan, tapi dia kehilangan tali itu karena tali itu terbang *? Entah kemana. Akhirnya Gosip tentang pocong sudah selesai, taemin sudah tidak berani pulang malam sehabis maen, tapi pulangnya pagi *sama aja* dan Sooman Dan Nenek masih meneruskan aksi Jupe Depe mereka dialam sana.

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 16, 2014, in By Member, ff Salah Gaul, Uncategorized. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Tetem pelis lu terlalu hemat nak -..-

  2. Ngakak parah

  3. jhaha xD ini apaan bang ?
    bikin sakit perut bacanya :p

  4. attagfirulohhalajimm ini apa tih? warna ungu kejanda jandaan itu bikin gue mikir…ngakak parahhhhh

  5. Dina Hidayah Utami

    wakakakaka gue nguquq batjanye… 😀
    cocok nih buat jdi bacaan di mlam minggu… :v

  6. Saoloh Yoona Kris..

  7. saolohh~~~gue salut dan jempol untuk lo min….

    min maksudnya si TAEMIN bukan ADMIN huwahahahahaha..

    pasti lagi Ge er yee

    By:rizka bukan anaknya sooman tapi bapak gue itu sooman.
    Gaje??maapkan lah aye

  8. Annyoeng unnie readers baru neh gak pp kan ikutan baca!!! soal n q suka banget ama kris oppa

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: