Maknae SEOmplak (Thehun gak punya UANG)

Maknae Seomplak

Tittle: Maknae SEOmplak (Thehun gak punya UANG)
Author: Me, me, me, mie(?) saya sendiri (Enno Tiffany)
Cast: Kyuhyun, Taemin, Sehun, DLL
Genre: pan katanya komedi, ya komedi lah…

Sehun: nggak punya uang, nggak punya uang, betapa tragith nathib thehun karna gak punya uang!! kapan thehun punya uang woy! kapan!! *ngamen sambil gedabrukan
Kyuhyun: Demi apa! elu kagak punya uang???? *lewat
Taemin: DEMIkian gw punya uang *senyum manis
Sehun: yang punya uang kathih thehun uang donk… *melas
Taemin: uang nya tetem mau ancur nih sejam lagi, jdi gak bisa hun…
Sehun: kok bitha? kathih thehun thedikit aja deh tem..
Taemin: Tetep kagak bisa hun..
Sehun: emank kenapa?
Taemin: tetem disuruh beli SEOmay sama SEOhyun, katanya kalok SEOmay nya gak dateng lebih dari sejam, tetem nanti dilempar ke kolong jembatan, jdi bay dulu ya hun..
Sehun: *makin melas
Kyuhyun: sabar hun sabar *elus dada sehun
Sehun: gimana thehun mau thabar!!! *lempar sandal sambil mewek
Kyuhyun: e’buset cin.. sabar cin.. *mulai nggaya
Sehun: thehun pan udah ngamen 1 abad, mathak blom dapet uang thih!!!
kyuhyun: emank elu ngamen dimana hun?
Sehun: di rumahnya Om thooman *senyum manis sdikit mewek
Kyuhyun: buset! em.. ya udahlah pergi dulu ya hun..
Sehun: eh, kathih uang dulu kek, ngajak dinner kek *sebel

@skitar jam 00.59
Sehun: horeeee…. *teriak pakek ToA
Taemin: Sehun ah!! diem bisa kagak!!! ganggu orang tidur aja lu!! *lempar bantal ke sehun
Sehun: kagak bisa hyung…!!!
Taemin: afjklsxc!!! ahh…!!!
Sehun: makathih tuhan udah mau ngathih thehun uang *senengnya minta ampun
Kyuhyun: ahahahh… sumvah gw ngakak!!! itu pan cuma uang mainan!!! hun sehun..!! ahahah… ngarep banget sih lu hun…
Sehun: hah? *ngucek mata
Kyuhyun: ahahahhhahha *gedabrukan
Sehun: hwa!! ini pan mainan bocah!!!
Kyuhyun: makanya hun jangan terlalu ngarep euy!!!
Sehun: ya udah!! kalok gitu thehun mo tidur dulu ah!! mo mimpi UANG!
Kyuhyun: yodah sono!
Taemin: *ngiler di bantal

@pagi pagi skitar jam 13.59 (itu siang woy!!!)
Taemin: hyung hyung hyung!!! sini hyung!!!!!! *triak gak jelas
Kyuhyun: apaan? kebakaran? banjir? tanah longsor? gempa bumi? *panik gak jelas
Taemin: gantiin ke channel sctv donk hyung ada shinee soalnya hyung *ngasih remot
Kyuhyun: ganti aja sendiri! *tendang tivi
Taemin: heuh! ya udah!
Kyuhyun: betewe sehun koq kagak ada sih tem?
Taemin: tadi sehun bilang ke tetem kalok sehun mau pergi liburan, kagak tau liburan kemana ntu bocah
Kyuhyun: ooo…
Taemin: iya hyung
Kyuhyun: sini2 ganti indosiar donk! ada snsd tuh tayangan live *Nyewot remot
Taemin:
Kyuhyun: Gee gee gee gee baby baby *joget kurang waras
Taemin: eh! hyung! itu pan sehun!!! sehun ada di tivi noh liat noh!! lagi ngamen!! *nunjuk tivi
Kyuhyun: mana mana?!
Taemin: ntu… *nunjuk tivi lagi
Kyuhyun: buset!
Taemin: sehun udah kagak kesorot kamera lagi noh, sekarang sehun kemana?
#sedetik kemudian (?)
ting,, tong,,
Sehun: hyung *mewek
Kyuhyun: eh! cepet amat ntu bocah…
Taemin: *bukain pintu
Sehun: *masih mewek
Taemin: elu kenapa sih?
Sehun: *tambah mewek
Kyuhyun: woy!! elu kenapa?! ditanyain diem aja!
Sehun: thehun tadi abith ngamen di di konthernya ethenethdi di thebelah, teruth…
Taemin: Hah? disebelah? disebelah mana? *motong pmbicaraan sehun
Sehun: ih! jangan potong pmbicaraan thehun donk!
Kyuhyun: iya deh, lanjut lanjut
Sehun: teruth tadi thehun ketemu Om thooman, terus Om thooman bilang gini… “Halo thehun thayang, mau dicium gak?”
Kyuhyun: buset!!! pantesan, gw bilangin nih ya..
Sehun: ho’oh?
Kyuhyun: jan deket deket Om Sooman, n tar lu disosor tau rasa lu..
Sehun: ya udah deh… thehun mau ngamen lagi thama nonton konthernya ethenethdi dulu yah.. bay..
Taemin: dimana? dimana?
Sehun: dithebelah! kan tadi thehun udah bilang kan..
Kyuhyn: disebelah? kenapa elu kagak bilang dari tadi hun! gw pan jugak mau nonton!
Sehun: yodah ayo ikut thehun

@selesai nonton konser

Sehun: nggak punya uang, nggak punya uang, betapa thedihnya kalok gak punya… yang… namanya.. UANG, nananananana…. *ngamen di rumah sungmin
Sungmin: iya ada apa dek? *kluar rumah
Sehun: thehun pan ngamen, jadi dikathih uang donk
Sungmin: oooo….. yayaya *masuk kerumah
Sehun: loh? uangnya? mana? uangnya? mana?
Sungmin: *kunciin pintu
Sehun: *mewek terus pulang

@Di rumah Maknae SEOmplak
Sehun: euh! sthebel! thehun mau bunuh diri aja kalok gini! *mimisan
Kyuhyun: mo bunuh diri hun? minum racun serangga? terjun dari lantai 45? nggak makan 3 abad?
Sehun:
Taemin: eumh! euh! euh! noh!! * nyumpelin idung sehun pakek kain kafan
Sehun: *mewek
Kyuhyun: nih gw kasih racun serangga biar mati sekalian! *naruh racun serangga di sebelah sehun
Taemin: yok! gw ajak kelantai 45 *narik tangan sehun
Sehun: bukan bukan!! gak jadi! gak jadi!! *tambah mewek
Kyuhyun: iye iye ah..
Sehun: *melas + mewek
Taemin: Sehun!
Sehun: ho’oh?
Taemin: Ngamen bareng yok!
Kyuhyun: gw jugak mo ngamen! ayok hun!
Sehun: udh malem nih hyung! mana ada orang bangun jam thegini!
Taemin: pegen dapet uang kagak?? hm?
Sehun: ho’oh,, ho’oh!!
Kyuhyun: lets go broo…~

@Waktu ngamen
Taemin: electric, electric shock~ electric, electric shock *ngmen di rumah krystal
Krystal: brisik woy! brisik!

Kyuhyun: Ring ding dong ring ding dong *ngamen di rumah key
Key: jan ngamen, mending ngrampok aja deh..

Sehun: i got a boy handsome boy *ngamen di rumah taeyeon
Taeyeon: gw cewek, jadi jan dibilang handsome yah…

#5 detik kemudian (?)
Taemin: weh,, sumvah capek bner nih..
Kyuhyun: iyah tem…
Sehun: Nathib thehun deh *plakk
Kyuhyun: pulang aja yuk, kayak gak ada kerjaan aja…
Sehun: *ngliatin cewek cantik
Taemin: yok pulaaanggg!!!! *geret sehun

@Besok paginya
Sehun: Takdir thehun cuma UANG, cuma UANG!! *melas
Taemin: Hun makan dulu hun, n tar mati lho, 1 abad belom makan loh hun…
Sehun: Thehun mau UANG!!!
Kyuhyun: bikin donk hun
Sehun: gimana?
Kyuhyun: di pabrik uang aja hun… *benerin semvack
Sehun: kapan hyung?! *nempel2 ke kyuhyun
Kyuhyun: Taon depan aja hun
Taemin: sipp
Sehun: sekarang aja ya Hyung! plis hyung…
Kyuhyun: nanti malem jam 00.00, pakek sarung gaya ninja terus masuk ke pabrik uang lewat pintu belakang
Sehun: sipp hyung! demi uang!!!!
Taemin: DEMIkian!!
Kyuhyun: WHATTT!!!
Sehun: mulai nggaya,, mulai nggaya,,
Kyuhyun: nih sariawan belom sembuh2 tau gak sih!
Sehun: Sariawan? tuntaskan dengan ALBOTIL! kecil bentuknya besar manfaatnya…
Kyuhyun:
Sehun: wah liat panu-an! tuntaskan dengan obat kulit….
Taemin:
Kyuhyun: eh! nie bocah…..!!!! *lempar sendal
Sehun: blekkk, gak kenak gak kenak
Taemin: Wah! kurang ajar!! harus diberi pelajaran nih anak!!
Sehun: pelajaran apa? Biologi? Geografi? Bahatha inggrith?
Kyuhyun:
Taemin: dah ah! gw mau siapin barang2 buat ngrampok nanti…
Kyuhyun: oke! gw bantuin sinih tem
Sehun: em.. bawa’ thenter, bawa’ tas, bawa’ thendal, bawa’ thempack, bawa’ thehun
Kyuhyun: ya dah…

@Waktu ngerampok
Kyuhyun: suutt…
Sehun: hwaa!!! curut!!
Taemin: suuttt… diem! *nyumpelin mulut sehun
Sehun: uangnya dimana hyung?
Kyuhyun: noh, disono noh!
Sehun: yok!
Kyuhyun: n tar, liat suasana
Taemin: hyung jaga sini aja, biar tetem ama thehun yg ambil uangnya
Kyuhyun: yodah deh, cepet ya…
#sedetik kemudian (?)
Taemin: huwaa!!! *nempel kyuhyun
Kyuhyun: suuttt…!!! diem tem!
Sehun: thehun atut hyung..
Kyuhyun: elah…
Sehun: emang gunanya uang tu apa ya hyung?
Kyuhyun: buat beli lah
Sehun: oo… gitu ya hyung?
Kyuhyun: ya iyalah!
Sehun: kalok cuma gitu mah dari dulu thehun gak uthah ngamen, mending ngerampok aja..
Taemin: iya juga yah hyung *ngangguk ngangguk
Kyuhyun: yodah yok! kaboer keburur ketauan
Sehun: 1 2 1000… kabooeerr!!!!
Kyuhyun: kabooerrr!!
Taemin: aciiaattt ciiiaattt

@Di perjalanan
Sehun: keyen! keyennn….
Taemin: gak usah pikirin uang!
Kyuhyun: okeee okeee!!!
Sehun: nggak punya uang,, hoyee!!!

All: nggak punya uang, betapa enaknya karna nggak punnya uang,,, hoyeeee!!!!!

~TAMAT

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 19, 2014, in By Member, ff Salah Gaul, Uncategorized. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Annisa Kpopers

    Gak Paham ma ending tapi konyol ceritanya XD

  2. nggak punya uang hoyee…..

  3. Bingung deh endingnya..

  4. Coment trpaksa 😀

  5. 😀 thehun thehun XD

  6. Wkwkwkw ngangak XD

  7. Sakit perut nic konyol bnget ma Maknae SM ini etdah ganteng2 otak nya 99

  8. ngakak sih ma maknae ” somplak ini 😀 tapi kok endingnya? aku gak ngerti

  9. itu endingnya maksudnya..mendingan mereka dari dulu gak usah ngamen buat cari uang,mendingan langsung nyolong barang aja..
    bener gak sih??

  10. aduh perut q sakit neh baca n dari pertama udah ngakak aj!!!

  11. AmELForever ELFish

    Memang ok deh

  12. Endingnya gak ngerti heheheh
    tapi bagus kokk

  13. Ngga paham ama endingnya :v
    tapi keren

  14. si sehun ngomongnya kya org gagu gitu yaa wkwkwk
    sedih amet ngamen kga dpt duit, udh mendingan kerjanya pindah aja buka wrung nasi hahaha

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: