Daily Archives: Februari 21, 2014

Ramadhan Oh Ramadhan (Bangun sahurnya EXO)

Title : Ramadhan Oh Ramadhan (Bangun sahurnya EXO)

Author : Lee Mico (@TamyELF)

Cast : Pokoknya EXO._.

Genre : Family, a little bit Comedy (tapi gagal sepertinya-_-)

Length : One shot :3

Rating : Aman kok, mungkin wk xD
Blog: elfxostan.blogspot.com

A/N :  Ini FF terinspirasi dari cerita sahurnya temen author yang dipesantren, jika ada kesamaan harap dimaklum, karena ide cerita autor mungkin pasaran dan  baru pertama kali ini author bikin FF comedy alias humor. Jadi kalo gak berhasil mohon maap ye *Sungkem ke readers*

Disclaimer : EXO hanya milik Tuhan, orang tua mereka dan juga SM. Kecuali Kai, karena si item punya author *disateD.O

Warning : gaje, abal, gak lucu, garing, typo bertebaran, tulisan berantakan -_-

 

DON’T LIKE? DON’T READ! PLAGIAT? GO AWAY FROM HERE!!

The story is begin.

Iklan