The Cadel’s Story – Episode Ulangan Sehun Part I

Title : The Cadel’s Story – Episode Ulangan Sehun Part I
Author : Luhan asli *plak a.k.a  han ji eun
Cast : Seluruh personil EXO DLSK (Dan Lain-lain Sak Karepmu)
Genre : Komedi gagal bin tragis

Summary :       “Paan tuh artinya? Gw lupa “ by Lay

“Summary? Ooooooooooooo DLSK (Dan Lain-lain Sak Karepmu)” by Kris

“Summary itu mantan gw yang ke 100” by Baekhyun

“Enak aje lu baek, summary itu nenek gw” by Chanyeol

“Summary? Apa itu? Gak penting banget sih, Cuih” by Luhan

“Summary itu termasuk jenis gucci?” by Tao

“Summary? Summary? Tunggu dulu itukan nama baru bebek gw” by Chen

“Summary? Resep apa tuh?” by D.O

“Gw borong semua summary yang ade di dunia ini, gw kan kaya”  by Suho

“Si summary item kagak? Kalo kagak gw gak tertarik” by Kai

“Summary itu sejenis bakpao ya? Kalo iya mau donk, maklum laper” by Xiumin

“Hyung gw pada tharap themua” by Thehun

Suasana sangat dingin tapi panas(?) diluar sini. Namun, hal ini menyurutkan semangat seekor namja *plak! Seorang namja bernama Thehun Thithwono Thricakthono (keren kan namanya -_-) murid kelas 11A yang katanya umurnya paling muda.

Thehun : Enak aje pake katanya, gw emang muda oon *sewot

Author : mudaan juga gw 😛

Thehun : Woles aja bro, emang umur thitu berapa?

Author : mau tau aja ape mau tau bangeeeet?

Thehun : BODO -_-

Si Thehun nampaknya sedang berlari dengan sangat cepat pemirsah, kecepatannya melampaui kecepatan kura-kura yang lagi galau (?), dan ternyata pemisah si Thehun rupanya terlambat ke sekolah, ini hal yang sangat fatal pemirsah dikarenakan hari ini ada ulangan dari pak Kris yang pake Patih pemirsah (-_-) pak Kris ini terkenal sebagai guru yang paling ganas sedunia, yang keganasan melebihi keganasan naga yang dipeliharanya di kandang kambingnya(?), karena hal ini pak Kris tercatat di TEKOR MUMINYA sebagai guru karnivora tercetaaaarrrr membahana, badai, puting beliung, gempa bumi, gunung meletus, salju longsor, sungai meluap, BBM naik -_-

Thehun : Makthud loe?

Author :Ntah, gw pun gak tau hun, udahlah daripada lu ribet mending lari terus sonoh, ntar telat loh.

Thehun : OOOOOOOOOOOOOooooooOOOoOOOo ya deh…

Author : Tumben nih anak nurut. Pantes tadi sempet gempa -_-

Thehun : Thialan lu -_-

Yak balik lagi ke cerita yang banyak banget cuap-cuapnya yang menjadi cikal bakal kenapa bibir kai jadi sekseh karena kebanyakan baca FF ini *plak! Si Thehun pun terus berlari sampai akhirnya ia berhenti karena kepalanya ketatap pintu gerbang.

Thehun : Kok nathib Thehun Thial thih thor?

Author : Uda nasib lu bang hun, terima aje

Thehun : Kagak bitha, kagak bitha!!! Thehun kan kece, mathak orang kece dibikin thial?

Author : Masi sukur gw bikin pale lu natap gerbang trus gak luka-luka, dari pade si D.Odoran tuh nabrak kardus sampe bonyok di Wolf Drama Version, inget gak lu? *ngiklan

Thehun : Iya ya Thehun juga bingung thor, bang karbonD.Okthida itu padahal cume nabrak karduth tapi kok pake bonyok, gimane kalo dia nabrak gunung thalak ya? Hehehe

#muupeaayankD.O *plak

#D.Ojanganmenyerah

Author : Makanye lu patut bersukur bang hun, lu cume nabrak gerbang dan masi tetep kece. Jadi lu gak perlu operasi butik.

Thehun : PLATHTIK WOI! PLATHTIK! Iya ya thor, alhamdulillah ya allah, nathib Thehun gak kayak bang D.Ongok *plak Thehun janji ya allah Thehun bakal jadi namja yang lebih kece dari pade yang thekarang ya allah, makathih ya allah tetep membiarkan thehun jadi yang paling kece thedunia akherat. Ya allah thelain tetep jadiin thehun kece, tetep jadiin thehun jadi yang nomor thatu di hatinya bang lulu ya allah, amiiin (thehun baca yasin 10000000x tapi cuma ayat pertamanya doang trus baca alfatehah 1000000x tapi cuma bismillahnya doank) -_-

Author : Ye lah, ape kate lu dah. Daripade ribet -_-

Thehun : 😀

Ah si bang Thehun kebanyakan ngajak gw ngobrol naksir kali ye dia same gw *plak jadi gak selese kan cuap-cuap gw. By the way in the bus way on saturday ke melaway (muup bahasa gw agak absurd) si Thehun uda nyampe di depan kelasnya. Pak Kris yang saat itu memang sedang menunggu si thehun yang telat. Hal ini bukan karena pak Kris ude kagak jahat bin ganas lagi pemirsah, tapi karena hari ini moodnya lagi bagus gegara tadi pagi emaknya, buk Hyorin abis dapet arisan, trus bebeb dia satu-satunya si TAOkang bakso a.k.a Tao menjual semua koleksi guccinya karena bokek stadium akhir (apehubungannye?), trus si Tao balikin 1/16 utangnya buat beli gucci ke Kris

Pak Kris : Sehun kenapa kamu telat? Bapak pengen tau alsannya, kalo udah kamu kasih tau bapak gak akan menghukummu khusus untuk hari ini J

Thehun : Thehun tadi bangunnya pagi kok pak, THUMPAH!!! Tapi thehun jadi telat gegara tadi pagi kan pak… gini ceritanya pak…

Pak Kris : Gimana.. gimana?

Thehun : Gini pak… ah ga jadi ah pak, thehun malu pak

Pak Kris : Ude ngomong aje nape, susah amet sih lu *mulai sewot

Thehun : Tapi thehun malu pak, ini menyangkut di po’on eh bukan ini menyangkut harga BBM eh bukan ini menyangkut harga diri thehun pak

Pak Kris : Udah cepetan….

Thehun : Bapak uda gak thabar ya, hayooo. Gak boleh gitu loh pak, jadi orang itu haruth thabar karena orang thabar itu di thayang sama allah pak. Buktinya karena thehun thelalu thabar bang lulu jadian thama thehun.

Pak Kris : Bukan itu maksud bapak, udah cepet cerita kenapa kamu telat?

Thehun : Ko bapak tau kalo thehun telat? Bapak ngintip ya? Hayoooo ngaku pak? #warning!dilarangberfikiranyadong

Pak Kris : Najisss, amit-amit cabang olahraga! udahlah cepet cerita kenapa kamu telat? *mulai naik darah

Thehun : Maafin thehun pak, thehun khilaf, thehun gak thengaja berbuat ini thama bang lulu, gegara ini thehun jadi telat #awasyadong

Pak Kris : Emang lu ngapain sih hun? *bingung

Thehun : Ah kalo thehun cerita ntar bapak marah, ntar bapak malu. Thehun gak mau cerita ah

Pak Kris : KALO LU GAK CERITA GW SUMPELIN MULUT LU PAKE KOLOR BEKAS SI D.OMPET MAU LU??? *Naikdarahstadiumolahraga Plak! Stadium akhir maksudnya

D.O : Bapak dapet kolor gw dari mane pak? Hayoooo *Genit

Pak Kris : Kan elu yang ninggalin kolor lu di atas tas gw goblok

D.O : Oh iya ya, abisnya emaknye bapak kan pinter ja’it jadi gw pikir bakal di jai’tin makanya gw nitip di atas tas bapak. Eh gak tau nya bapak jadi’in jimat buat ngancam orang. Thank you ya pak 😀 *Makingenit

Kris+Sehun : Melongo

#krissadardarimelongo

#krisngelemparD.OpakehapelemparMONAS(?)

#D.Okaburkebelakangketiakkai

Pak Kris : Cepat katakan sehun!!! Kenapa kamu telat???

Thehun : Kathih tau gak ya??? Gak aja dehhhh

Pak Kris : Kasi dong, kasi lah, kasi tau ya? Iya lah… *masangtampangngarep

Thehun : Tapi janji ya, jgn marahin thehun

Pak Kris : Udah cepetan napa

Thehun : Iya iya pak, Thehun telat gegara nemenin bang lulu di kamar pak pagi ini pak, maafin thehun pak, thehun khilaf pak. Thehun janji gak akan ngulangin lagipak.Thehun kathian thama bang lulu pak, tadi path thehun jemput bang lulu makthud thehun mau pegi bareng gitu pak, gak tau nya hari ini dia gak bitha mathuk gegara kepalanya kena diare(?) pak jadi thehun temenin dia bentar pak. Gak aneh kan pak? Kan kita uda rethmi jadian pak, tapi tiba-tiba aja thehun kelepathan pak.Thehun mohon jangan thakiti thehun pak, matha depan thehun mathih panjang pak thehun belum nikah sama bang lulu pak, tapi thehun janji akan tanggung jawab ke bang lulu pak thehun mohoooooooooooooooooooon banget thama bapak, jangan thentuh-thentuh thehun apalagi thakiti thehun pak, nanti bang lulu cemburu pak -_-

Pak Kris : Emang lu ngapain si lulu sampe-sampe tanggung ajab eh salah tanggung jawab segala? *makin bingung

Thehun : Thehun ngerusakin P ETH (PS) butut bang lulu pak. Abithntu P ETH uda buluk banget pak. Tadi path thehun mathuk ke kamar bang lulu gak thengaja thehun pijak pak.Maafin thehun ya pak, thehun khilaf pak. Thukur bang lulu gak tau, kalo thampe dia tau ntar kita pututh pak. Jangan bilang ke bang lulu ya pak. Ntar pathti thehun ganti P ETH nya bang lulu itu pak, tapi tunggu celengan thehun di warung penuh dulu ya pak. Pleathe maafin thehun pak, tadi bapak janji kan gak akan ngehukum thehun?

#poorcadel *plak

#gaknyambungsumpah!!!

Pak Kris : Trus ape hubungannya lu rusakin PS si lulu same gw? Tapi yodah lah, ape kate lu lah. Dari pade ribet urusannya -_-

Thehun : Horeee, makathih ya pak 😀

Pak Kris : Ya -_-

Singkat cerita daripada ntar tambah gak jelas pak kris bagi-bagi rezeki eh bukan bagi-bagi soal ulangan. Dan apa yang terjadi selanjutnya pemirsah? Seluruh murid nampaknya tegang pemirsah. Apakah karena soalnya yang terlalu sulit bin absurd atau karena mereka melihat resleting pak kris yang kebuka gegara nyantol di mejanya baekyeol yang penuh dengan paku-paku koleksi mereka -_- . Pak Kris yang nyadar kalo resletingnya kebuka, secepat kura-kura menutup kembali resletingnya (inovasi dari secepat kilat -_- ).

Sepertinya yang paling serius mengerjakan soal ini adalah bangLay yang gak pake a- , se- apalagi –ang-layangpemirsah (maksud gue bkn bang Alay,SElay apelagi LAYang-layang hehe muup ya bangLay *plak). Lihat tatapan mata bangLay yang tertuju kepada ketas tisu eh salah kertas soal itu pemirsah, sangat EXOtic sekali pemirsah, begitu indah tatapan seriusnya itu pemirsah, dan apa yang akan terjadi selanjutnya pemirsah??? “Yak GOOOOLLLL 100-0 MU MENANG, HOREE!!!” (maaf ini dialog luhan sebenarnya pemirsah, dia lagi nonton pertandingan MU pemirsah. Sepertinya saya salah letak pemirsah -_- )

Dan yang paling tidak tenang saat ini adalah si sehun cadel yang ngakunya kece itu pemirsah.

Thehun : Kok ngakunya thih??? Thehun kan emang kece!!! Dicium bang lulu baru tau ratha lu!

Author : MAU,MAU,MAU! *plakplakplak yaudah deh hun iye-iye gw ganti, puas lu?

Thehun : Bu4NgET *4lAyTh3HunKum4T

Author : -______-

Karena thehun ngancem gw yaudah gue ganti. Dan yang paling tidak tenang saat ini adalah si sehun cadel yang ngakunya kece itu pemirsah. Dia…

Thehun : Thtop!Thtop! Jangan pake kata cadel donk, gak athik kan? Matha orang kece cadel -_-

Author : Iye-iye ape kate lu dah, bawel amat -____-

Gw ganti lagi part II.Dan yang paling tidak tenang saat ini adalah si sehun cadel yang ngakunyakece itu pemirsah. Dia…

Thehun : Nah, Gitu donk. Makathih ya

Author : Ya WTF lah. By the way in the bus way on saturday ke melaway kapan selesenya nih cerita kalo lu protes mulu hun… hun… *mikirkeras

Thehun : Iyadeh thehun gak proteth lagi -_- (dlm hati thehun : tapi thehun gak janji loh 😛 )

to be continue~

apakah yang akan terjadi pa si thehun? akankah dia mendapatkan pulpen?????!!!!

penasaran? sama gw juga 😀

The Cadels Story 1

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 25, 2014, in By Member. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. astaga thor. hina banget kyungsoo gw.
    Hahahhaa

  2. #PoorKyungsoo
    #KyungsooYangTersakiti
    #KyungsooKuat
    #KyungsooRapopo

    Haha..dasar thehun-_-

  3. Aduh itu ada yg kurang min ffnya
    Bsa aq bnerin gk?
    Mngkin kmaren gk ke copy di word nya -_-
    Hiks

    Bwat yg ksian sma D.O oppa yg ane bkin absurd dsni, ane mw cma mw blg
    “EMANG ENAK BIAS LOE GW HINA‘IN!!!HAHAHAHA *ketawa upil eh epil
    ^^v ya gk gtu lah
    Lah wong D.O aja bias gw trcintah :*
    Wkwkwk sorry ya bwat bg D.O
    Just FF

  4. ini lanjutannya hehe
    Lanjut…. Dia sepertinya melupakan sesuatu yang sangat penting pemirsah. Dan apakah itu pemirsah???? Dia lupa bawa pulpen ternyata. Thehun melirik kesana-sini mencoba memanggil teman-temannya untuk meminjam pulpen.
    Thehun : Thththt…Ththth.. bang D.O, bang D.O punya pulpen dua kagak?
    D.O : Ade, banyak banget malah
    Thehun : Pinjem donk, pulpen thehun ketinggalan
    D.O : Tapi masih di warung hun *nyengirkuda
    Thehun : yeee -_______-
    Thehun nampaknya gagal meminjam pulpen dari bangD.O yang terkenal paling pelit sedunia akherat pemirsah *plak. Tapi dia…
    Thehun : Thtop! Eh kok dari tadi gw liatin lu bawa cerita ini kayak pembawa acara thepak bola thih?
    Author : Suka-suka gw lah. Lagian lu ngapain protes coba? Yang cuap-cuap gw malah elu yang rempong
    Thehun : Bkn gitu oon, tapi lu beratha ngopath bang lulu gw, bang lulu kan ngomongnya kayak gitu gegara kebanyakan nonton MU, ni brarti lu nakthir bang lulu ya?
    Author : Kok lu tau? Kalo lu emang paham gue naksir lulu, siniin si lulu jgn lu simpen aje *plak. Yee ya kagaklah, gw gak salah lagi naksir sama bang lalalulu lo itu. Ebusyeet lu bangmalah ngatain orang oon pula lu, gw kayak gini ini udah bawaan lahir kaleee, emak gw dulu gagal jadi penyiar di septik tank tetangga (?) gegara itu gw jadi kayak gini cara bicaranye
    Thehun : Owh, yaudah lanjuuuuut…
    Author : Cape gw bang hun gegara lu, tadi katanya gak mau protes lagi -_- . yaudah deh lanjuuuuuut….
    Thehun nampaknya gagal meminjam pulpen dari bangD.Oyang terkenal paling pelit sedunia akherat pemirsah *plak. Tapi dia tidak menyerah begitu saja bukan Thehun Thithwono Thricakthonoa.k.a Edward Cullen (dari hongkong) namanya.
    Thehun : ih, thirik banget thih lu!!! Kalo gak ikhlath bilang gw mirip edwardya jgn di tulith lah. Gw tau kok kalo gw itu kece thedunia akherat. Jadi lu jangan thirik gegara gak bitha ngerebut bang lulu dari gw trus gegara kece’an gw 😛
    Author : *Nyumpelmulutthehunpakesendalmpoknori
    Si thehun pun mencoba meminjam pada temannya yang lain. Kali ini dia mencoba meminjam dari baekyeol
    Thehun : Thththt…Ththth… BangBaek(LIN), BangYeol punya pulpen 2 kagak?
    Yeolli : Punya, tapi udah almarhum pulpen gw dibikin si Baek(LIN) *curhatsambilnunjukinpulpenyangbagaipinangdibelahduakarenaemangudahpatah -_-
    Baek yang katanya gak pake lin : Pulpen gue cuma ini atu-atunya, kalo eyeliner gw punya banyak. Lu mau gak nulis pake eyeliner gw? Tapi jangan banyak-banyak soalnya mahal dari etude house eyeliner gw. Dari pada lu gak bisa nulis kan mending pake eyeliner, kemaren gw juga nulis pake eyeliner gegara pulpen gw ketinggalan… *nyengirgakjelas
    #saraplubaek(LIN)
    Thehun : Bang Baek ada-ada aja. Malu thehun punya abang kayak lu bang baek >…<
    Author : Yaudah *kabursecarawoles
    Thehun : -__- *nglempar author pake tisu bekas ingus bang lulu yang bertumpuk di lacinya bang lulu
    Kemudian si bang Thehun langsung kabur ke bangku bang lulu yang lagi kosong di sampingnya, mungkin karena takut kena sembur api dari idung bang Yeolli yang lagi marah dan meninggalkan couple Baekliner&Yeollinem(lho?) yang masih asik berpelukan. Tapi yang anehnya pak kris tidak menyadari hal ini -__- . Thehun masi belum menyerah juga belum menyerah untuk berburu (?) cinta bang lulu eh salah berburu pulpen. Sekarang dia bertanya pada bang Chenchenchenchenchenchenchenchenchen DLSK (Dan Lain-lain Sak Karepmu) dan bang xiumin yang nampak santai dan senyum-senyum gak jelas sambil ngerjakan soal ulangan (Thehun : uda gila kali mereka, senyam-senyum sendiri hehehe peace).
    Thehun : Bang Chen, bangXiumxium punya pulpen 2 kagak?
    Chen : Ade, tapi…
    Thehun : Tapi ape bang?
    Chen : Tapi pulpen gw lagi dipinjem emak gw buat nulis amplop buat kondangan, ini aje gw nulisnya pake salah satu dari koleksi eyeliner si Baekliner. *lirikbaekyangmasipelukansamayeolli
    Thehun : GUBRAK!!!! Nape thih orang-orang dithini pade tharap themua T^T oh tuhan keluarkan thehun dari kelath yang penuh penderitaan ini.
    Xiuminiemouse(?) : yaelah lebay banget lu hun -_-
    Thehun : Yee, biatha ajalah bangXiumxium, By the way in the buth way on thaturday ke melaway kalo abang punya pulpen gak?
    Xiumin : Ada sih, cuma lu wani piro hun? Biasalah gak ada yang gratis di dunia ini 😀
    Thehun : Ora wani piro-piro lah, thoalnya thehun lagi bokek. Hari ini emak thehun gak ngathi uang jajan bang Xiu, mohon pengertiannyalah bang Xiu T___T
    Xiulit alias xiumin pelit : Ada uang, ada barang. Gak ada uang, gak ada barang, maafkan aku sehun gak bisa memberimu pulpen ini. Pulpen itu harus beli diwarung dan pake uang jadi gak boleh di gratisin hehe *nyengirkedelai(?)
    Chen yang gak pake til : Udah hun lu pinjem same yang laen aje, nih si xiulit emang pelit amat, si amat aja gak pelit masa dia pelit? Jangankan elu, gw yang duduk disebelah dia aja gak dipinjemin TT^TT *nangisdarahnyamuk
    Xiulit : Gimane sih lu chen, kan udah jadi hukum dunia-akherat dan hukum bisnis kalo gak ada yang gratis dimanapun. Itu yang sooman macho katakan sama gw 😀
    Chen : Iye, gw paham. Tapi pelit lu itu udah keterlaluan tau. Pelit lu tuh ya, lebih parah daripada D.Onal bebek tau!!! *nangis bareng bebek
    Xiulit : Bodo amet *sambil nerusin mantengin soal ulangan
    Thehun : Bang chen, thehun heran. Kok bitha ada ya alien kayak bang xiulit, amit-amit cabang atletik -_-
    Chen : Entahlah, gw kurang paham same jalan pikiran yang maha esa. Nape nyiptain makhluk macem dia (Author : hahaha jangan gitu bang ngomongnya 😀 )
    Xiulit : Mau kalian bilang gw pelit kek, amit-amit nek(?), keterlaluan pung(?), gw gak peduli dan akan tetep keukeuh(thehun : kukuh kalee) pade pendirian gw titik!!!!
    Thehun & Chen : Yaudah, emang kite pikirin 😛
    Xiulit : Bodo -_-
    Dengan semangat pantang menyerah kali ini dia bertanya ke suho dan lay. Sebelum bertanya dia sempat baca yasin 1000000x tapi seperti biasa yakni cuma ayat pertamanya doang -_-
    Thehun : Thththt…Ththth… BangThuho Thupardi, BangLay Hartono punya pulpen 2 kagak?
    Suho : Gak ada kalo buat lu, tapi kalo buat si tao banyak *sokcool
    #heningsekitar100000abad *plak
    Thehun : Hmmm yaudah deh, kalo bang Lay punya gak?
    Lay : Ada, tapi tintanya tinggal dikit. Gak papa?
    Thehun : Makathih bangLay. Abang memang malaikat penyelamat buat thehun. Thekali lagi makathih ya bang ya, makathih banget HIDUP BANG LAY!!! Bang abith ini turunin harga BBM ya bang ya? #thehunsarapstadiumakhir
    Lay : Hah? Iya WTF lah daripade gw lupa nanti -_- , udah hun cepet kerjain soalnya sono, ntar gak siap loh
    Thehun : Ok bang ;*
    Lay : Najisss lu hun
    Thehun : Yee, thi abang -_-

  5. Linda Fanytastic

    D.O kasian bgt ye… 😯

  6. anjir perut gue sakitt lawak asli -_- dio sing sabar yo /pukpukdio

  7. wkkwkwkwk ngakak badaiiiiii xD suka deh sama ff komedi yang sarap begini :* mwaa

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

