Monthly Archives: Maret 2014

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 70

Akhirnya malam ini 2 DJ kapiran ngambang lagi di studio, setelah sempat vakum karena studio sempat disewakan untuk rental PLAYSTATION Manula, kini keduanya menyempatkan diri untuk tampil, jangan salahin DJumroh karena mereka gak siaran, itu karena produsernya yang lagi sibuk kampanye untuk pemilihan dapil 5 daerah (jamban, wc, closet, toilet, kamar mandi) jangan lupa tanggal 9 April, coblos jambannya!!!

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUSSS ON

Read the rest of this entry

Tragedi Penculikan Sunny SNSD

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 69

Pasti udah nunggu 2 Dj kawakan ini kan? Yang kalo malem minggu kehadiran mereka lebih berguna dikit dibanding hari hari biasa, namanya juga jomblo senior (kaya lagunya iis dahlia -_-)

Ready to on

Three two one

Cuuuuuuss on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 68

Pasca hari valentine kemarin kini 2 DJ kawakan kembali mengapung di jamban, minggu ini terasa berat bagi para jones, karena galaunya 2 hari berturut-turut, secara ini malem minggu gitu loh, makanya 2 DJ memberi kesempatan di episode ini untuk menampung kisah para jones dan memberikan solusi (sukur sukur kalo memberikan pasangan hidup)

Ready to On

Three two one

Cuuuuus on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 67

Selamat malam para jomblowati dan jomblowan(?) Kali ini 2 dj pemes kembali menyapa para penguping yang makin hari makin berkurang koment dan likenya, gimana mereka mau siaran kalo mereka dicuekin, ya gak..(curcol)
Yaudah dari pada banyak cincong langsung aja…

Ready to on
Three two one
Cussssss on

Read the rest of this entry

#LirikJamban SHI NENek – Kriting Dong

SHINee – Ring Ding Dong

Bete
Pingin di kriting sini aje
Mari mampir ke salon kite
Mumpung ada diskon yang gede
Yang gede

Kriting dong kriting dong kriting kriting ting ting 2x

Rambut mu memang lurus mulus
Lurus mirip sapu dari injuk itu
Katanya artis top artis top gayanya pun harus ngetop
Model rambut ganti lagi coy

Sekarang ngetrendnya kriting kayak mie
Ingin yang alami ikutin gaya kami
Kalo artis top artis top gayanya pun harus ngetop
Model rambut harus ganti harus kriting lagi
Read the rest of this entry

LOMBA SELCA GOKIL (With SMTown Salah Gaul BOOK)

Poster Lomba Selca Gokil With Buku SMTown Salah Gaul 1

Read the rest of this entry

#lirikJamban SNSMP – Jijik

SNSD – Gee

Aha~
Dengenrin ya Gua gak mau tau
Bersihin tuh, Kecoa
Bersihin

Ah ah ah ah Ayo

Sudah bekali kali kan aku bilang
Cepet bersihin nih took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Aku udah ngomel ngomel sampe mulut berbusa
Tata semua barang di took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Banyak kecoa dimana… mana
Tikusnya juga disini… sana
Kotorannya ada disekitaran meja
Bikin aku gak tahan

Mana mungkin ada pelanggan
Yang mau datang tuk belanja
Sapu… biar bersih semua Read the rest of this entry