#LirikJamban Supir Junior – Makan Sambel

(Super Junior – Mr Simple)

Kuper Junior - Makan Sambel

Awas deh hati-hati
Kalo makan sambel
Awas deh hati-hati

Sehabis kerja capek pengen makan ayam bakar lagi
Oh pake nasi (ooh)
Pacar ngajakin makan di restoran yang katanya doi
Enak sekali
Tapi disitu lagi ada lomba gedhe-gedhe sekali
Kulantas ditantang makan ama doi siapa berani
makanin ayam, sambelnya tuh serantang
kalo habis gratis-tis-tis-tis
Semua enggak bayar
Awalnya ragu karena aku pasti gak kan sanggup ngabisin
(oo ya?)
Oh ya…
(Iyeee!!)
Tapi kenapa kok muka pacarku ternyata lebih nakutin
(oo ya?)
Oh ya…
(Iyeee!!)

Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
Percuma ngeluh, pacar gak ngerti deritaku
Bibir dower memerah, gak bisa aku paksa
Perutku udah melilit kebelet dan sakit
Tapi pacar nyuruh terus mukanya tuh sengat-sengit

Kepedesaaan, karena makan sambel
Kepedesaaan, Cabenya 5 kilo
Kepedesaaan, karena makan sambel
Kepedesaaan, Aku memang udah gak tahan

Sayang, besok hari aku nggak kan ke restoran ini
Aku berjanji (Ooh)
Dikasih duit satu milyar pun aku gak akan brani
Untuk kesini

Karena aku lebih sayang diriku sendiri gak mau mati
(oo ya?)
Oh ya…
(Iyeee!!)
Kalo ajak aku kesana lagi mendingan putus disini
(oo ya?)
Oh ya…
(Iyeee!!)

Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
sakit … sakit… sakit..

Mau bikin sambel yang biasa
Sini aku ajarin
Ambil cabe, tomat dan bawang wang wang wang wang
Ambil aja secukupnya bawang
Jangan banyak-banyak
Tinggal minta diulekin dong dong dong dong dong
Awas deh hati-hati

Sayang sebenernya, kamu tuh sayang aku nggak
kok aku diperlakukan kayak gini
Ku tau ku suka salah
Bukan pacar yang baik
dan selalu minta ditraktiiiir

Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
Jangan makan sambel-sambel banyak nanti kau sembelit
Kalau makan sambel-sambel dikit biar kagak sakit
Percuma ngeluh, pacar gak ngerti deritaku
Bibir dower memerah, gak bisa aku paksa
Perutku udah melilit kebelet dan sakit
Tapi pacar nyuruh terus mukanya tuh sengat-sengit

Kepedesaaan, karena makan sambel
Kepedesaaan, Cabenya 5 kilo
Kepedesaaan, karena makan sambel
Kepedesaaan,
KARNA MAKAN SAMBEL

cr: DigitalClip

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 5, 2014, in By Ayam, Lirik Jamban and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. ngakak doh :v

  2. Wuih… Keren-keren!Ngakak anjer… Haha!Coba dong bikin lirik jamban snsd-i got a boy

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

