#LirikJamban Supir Junior – Bonnya Mana?

Super Junior – Bonamana

(Dasar kau memang)
Tantarantantan Tantarantantan
Tantarantantan
Tantarantantan Tantarantantan
Tantarantantan

Kan aku aku aku disuruh pergi belanja
Beli obat nyamuk bakar warung sebelah rumah
Juga sama cemilan, cemilan
Biasa banyak mecinnya
Yang banyak mecinnya Yang banyak mecinnya

Ternyata mas-nya yang jaga
Enggak tau pergi kemana
Ya udah aku main ambil aja semuannya
Nggak taunya si masnya
Tidur siang, diteriakin gak bangun juga
(Enggak bangun juga)

Rencananya mau aku bayarkan
Besok besok besok besok
Masnya bangun mata langsung
Dikucek kucek kucek
Aku coba ngeles biar nggak bayar

Karena tak ada uang, uang, uang
Bayar dulu bayar dulu semua utangmu
Jangan main langsung ambil belanjaan yang baru
Bayar dulu, bayar dulu semua utang-utang mu
Jangan kau pura-pura belaga nggak tau

(Dasar kau memang)

Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Nyusahin aja
Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Meskipun Cuma
Ban Cuma ceban, Cuma ceban, Cuma ceban
Tetep aja duit
Bon-nya mana, bon-nya mana, bon-nya mana
Bayarlah cepat

Gak sangka sangka sangka sangka
Utang makin banyak
Majikan ku gak mau bantuin gak mau bayarin
Tolongin, talangin. Tolongin bayarin.

Siapaun yang mau bantuin aku janganlah ragu
Awas aja lo kalo gak bayar gue getok getok getok
Makannya utangnya dicicil aja dikit dikit
Jangan coba mengeles biar gak bayar

Karena tak ada uang uang uang
Bayar dulu bayar dulu semua utangmu
Jangan main langsung ambil belanjaan yang baru
Bayar dulu, bayar dulu semua utang-utang mu

Jangan kau pura-pura belaga nggak tau
(Dasar kau memang)

Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Nyusahin aja
Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Meskipun Cuma
Ban Cuma ceban, Cuma ceban, Cuma ceban
Tetep aja duit
Bon-nya mana, bon-nya mana, bon-nya mana
Bayarlah cepat cepat cepat

Kan aku disuruh belanja beli obat nyamuk juga
Beli cemilan yang biasanya banyak mecinnya
Tapi mas-nya yang jaga nggak tau kemana
Yaudah aku main ambil aja semuanya

Gak sangka utang ku makin banyak banget
Majikan ku gak mau bantuin gak mau bayarin
Tolongin, talangin. Tolongin dong bayarin.

Siapapun yang mau, please bantuinlah aku
Jangan pura pura kabur ah kabur ah kabur

Hahahahahahahahaha

Awas sini kalo berani ngutang di warung gue lagi

Bayar dulu bayar dulu semua utangmu
Jangan main langsung ambil belanjaan yang baru
Bayar dulu, bayar dulu semua utang-utang mu

Jangan kau pura-pura belaga nggak tau
(Dasar kau memang)

Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Nyusahin aja
Bon tukang ngebon, tukang ngebon, tukang ngebon
Meskipun Cuma
Ban Cuma ceban, Cuma ceban, Cuma ceban
Tetep aja duit
Bon-nya mana, bon-nya mana, bon-nya mana
Bayarlah cepat cepat cepat cepat

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 6, 2014, in By Ayam, Lirik Jamban, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Haha.. Gue ikutan nyanyi

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: