#LirikJamban SNSMP – Boros

SNSD – The Boys

Baru gajian jangan suka abiskan uang
Beli barang sembarangan
Susah banget sih jadi perempuan yang
Hobinya suka jalan jalan

Jangan boros ah
Jangan boros ah
Jangan boros ah… Jangan boros ah
Jangan boros ah

Di mall situ lagi ada diskon sepatu
Wedges kece nih
Dibutik sana lagi ada gaun
Yang aku taksir, kece nih

Kenyang kita makan siang
Yuk kita jalan-jalan
Biar beli semu-a ba-rang

Jangan pusing pikiran
Yang penting kita senang
Ada cara bayar gampang

Ngebonnnn

Jangan boros ah

Kan kita nih punya kartu kredit
Tinggal gesek semua oke
Jangan boros ah

Bulan depan bisa bayar tagihannya
Kan ada pacar, buat bantu
Jangan boros ah

Lihat tas tangan aku yang baru ini
Harganya itu sekitar duapuluh jeti
Gak KW Gak KW-e, KW…
Oh gak mau saya

Lihat cincin yang kupake
Batunya intan gede
Bikin ku tambah pede
Ini mahal sekali
Sekarang seharga satu sapi
Mungkin kamu nggak sanggup
Beliiii

Jangan boros ah

Kan kita nih punya kartu kredit
Tinggal gesek semua oke
Jangan boros ah

Bulan depan bisa bayar tagihannya
Kan ada pacar, buat bantu
Jangan boros ah

Jangan boros ah
Ku mau baju ini
Ku mau tas yang itu juga
Jujur ku ratu gaya
Meski gajiku 5 juta, cek aja

Kartu kreditku nggak ada limitnya
Pakai aja sepuasnya yang kusuka
Tagihan mah kasih pacar aja
Pacarku adalah anak orang kaya
Lihat cincin yang kupake

Jangan boros ah

Lihat cincin yang kupake
Batunya intan gede
Bikin ku tambah pede
Ini mahal sekali
Sekarang seharga satu sapi
Mungkin kamu nggak sanggup
Beliiii

Baru gajian jangan suka abiskan uang
Beli barang sembarangan
Susah banget sih jadi perempuan yang
Hobinya suka jalan jalan
Jangan boros ah

Jangan boros ah
Jangan boros ah
Jangan boros ah
Jangan boros ah

Kan kita nih punya kartu kredit
Tinggal gesek semua oke
Jangan boros ah

Bulan depan bisa bayar tagihannya
Kan ada pacar, buat bantu
Jangan boros ah

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 8, 2014, in By Ayam, Lirik Jamban, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. yg mr mr juga kalo sempet

  2. Sp sih yg bkin lirikny?Bin gw ngakak aja 😀
    Tlg,dong lirik snsd-mr.mr atau fx-rum pum pum pum #request 😀

  3. maaf kakakk ayam , ini ngambil dari youtube terus ada channel transtv nyaaa ??

  4. Enak banget punya kartu kredit tak ber limit:D

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: