#lirikJamban SNSMP – Jijik

SNSD – Gee

Aha~
Dengenrin ya Gua gak mau tau
Bersihin tuh, Kecoa
Bersihin

Ah ah ah ah Ayo

Sudah bekali kali kan aku bilang
Cepet bersihin nih took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Aku udah ngomel ngomel sampe mulut berbusa
Tata semua barang di took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Banyak kecoa dimana… mana
Tikusnya juga disini… sana
Kotorannya ada disekitaran meja
Bikin aku gak tahan

Mana mungkin ada pelanggan
Yang mau datang tuk belanja
Sapu… biar bersih semua

Semprot kaca kaca biar jadi kinclong semua
Dilap meja meja debu jadi bersih semua
Sampah cari cari tuh dikolong jijik jijik ji
Kan kalo bersih ok..!!! Pelanggan happy oh yeah yeah yeah…

Oh Sudah bekali kali kan aku bilang
Cepet bersihin nih took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Aku udah ngomel ngomel sampe mulut berbusa
Tata semua barang di took
jijik Jijik Jadi berabe
jijik Jijik Jadi berabe

Banyak kecoa dimana… mana
Tikusnya juga disini… sana
Kotorannya ada disekitaran meja
Bikin aku gak tahan

Mana mungkin ada pelanggan
Yang mau datang tuk belanja
Sapu… biar bersih semua

Semprot kaca kaca biar jadi kinclong semua
Dilap meja meja debu jadi bersih semua
Sampah cari cari tuh dikolong jijik jijik ji
Kan kalo bersih ok..!!! Pelanggan happy oh yeah yeah yeah…

Banyak kecoa dimana mana
Mereka lagi asik semua
Kecoanya lagi bikin acara
Tanding bola
Tikus lagi berpesta pora
Sapu biar bersih semua

Semprot kaca kaca biar jadi kinclong semua
Dilap meja meja debu jadi bersih semua
Sampah cari cari tuh dikolong jijik jijik ji
Kan kalo bersih ok..!!! Pelanggan happy oh yeah yeah yeah…

Semprot kaca kaca biar jadi kinclong semua
Dilap meja meja debu jadi bersih semua
Sampah cari cari tuh dikolong jijik jijik ji
Kan kalo bersih ok..!!! Pelanggan happy oh yeah yeah yeah…

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 9, 2014, in By Ayam, Lirik Jamban, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Sp sih yg bkin?Bkin gw ngakak aja 😀
    Keren!Lanjut!!

  2. keren, mantep banget bro!
    bikin aku ngakak gila.. *sumpah*

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

