LOMBA SELCA GOKIL (With SMTown Salah Gaul BOOK)

Poster Lomba Selca Gokil With Buku SMTown Salah Gaul 1

Hai Genk !!!
SMTown Salah Gaul mau ngadain lomba selca lagi nih… Buat yang kemarin belum ikutan bisa ikut lagi di lomba yang kedua ini. Lombanya masih sama seperti lomba sebelumnya, TAPI kali ini fotonya gak harus di jamban. Tema, Kostum dan tempat bebas,  jadi fotolah dengan GAYA DAN KOSTUM tergokil, terabsurd, teramit-amit semaksimal mungkin.

Untuk hadiah, kami punya 2 NOVEL BLUELF (untuk 2 pemenang gaya terunik), dan 2 KOMIK EXO WORLD (untuk 2 pemenang kostum terunik) persembahan Penerbit Matahari.

Syarat:
*follow Twitter @SalahGaulSMTown & @Mataharimataku
*upload foto kalian se-menarik mungkin (tentunya harus dengan Buku SMTOWN SALAH GAUL) *Wajib
*ceritakan (singkat aja) pengalaman lucu kalian tentang buku SMTownSalahGaul
*Jawab pertanyaan berikut : “SIAPA BINTANG TAMU SUCIRA DALAM BUKU SMTown Salah Gaul?”

KIRIM FOTO, CERITA, JAWABAN, DAN DATA DIRI KE INBOX SMTown Salah Gaul

Waktu berakhir lomba nanti admin tentukan… Yang penting pantengin terus SMTown Salah Gaul…

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 10, 2014, in Lomba. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. min aku udah kirim udah masuk ..?

  2. min ampe kapan ini?

  3. ok lah min ntr gua kirim fotonye lumayan dpett bku gratis :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: