#LirikJamban SHI NENek – Kriting Dong

SHINee – Ring Ding Dong

Bete
Pingin di kriting sini aje
Mari mampir ke salon kite
Mumpung ada diskon yang gede
Yang gede

Kriting dong kriting dong kriting kriting ting ting 2x

Rambut mu memang lurus mulus
Lurus mirip sapu dari injuk itu
Katanya artis top artis top gayanya pun harus ngetop
Model rambut ganti lagi coy

Sekarang ngetrendnya kriting kayak mie
Ingin yang alami ikutin gaya kami
Kalo artis top artis top gayanya pun harus ngetop
Model rambut harus ganti harus kriting lagi

Bete
Pingin di kriting sini aje
Mari mampir ke salon kite
Mumpung ada diskon yang gede
Yang gede

Jangan tolak tolak tolak tolak tolak tolak di kritik
tolak tolak tolak tolak tolak tolak lo di kritik
kritik kritik kritik kritik kritik kritik
kritik kritik kritik kritik kritik kritik

Kriting dong kriting dong kriting kriting ting ting 3x

Rambut mu memang lurus mulus
Lurus mirip sapu dari injuk itu
Artis top banyak fansnya Artis top banyak fansnya
Model rambut harus ganti harus ganti lagi

Bete
Pingin di kriting sini aje
Mari mampir ke salon kite
Mumpung ada diskon yang gede
Yang gede

Siapa bilang kalo kriting nggak gaya jadi nggak macho dong
Siapa bilang kalo kriting nggak gaya jadi nggak macho dong
Biarin biarin biarin biarin

Keriting ting ting ting ting ting ting

Emang ribet kalo jadi artis top begini
Perhatian perhatian penampilan sangatlah penting
Model rambut tiap bulannya harus ganti lagi harus ganti lagi

Komlit ribet
Jadi artis top itumah
Fansnya dimana mana
Gak bisa kemana mana

Komlit ribetnya komplit ribetnya
Mau keritingin aja
Sampai haruslah menderita

Bete
Pingin di kriting sini aje
Mari mampir ke salon kite
Mumpung ada diskon yang gede
Yang gede

Jangan tolak tolak tolak tolak tolak tolak di kritik
tolak tolak tolak tolak tolak tolak lo di kritik
kritik kritik kritik kritik kritik kritik
kritik kritik kritik kritik kritik kritik

Kriting dong kriting dong kriting kriting ting ting 3x

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 11, 2014, in By Ayam, Lirik Jamban, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Jamban banget -_-

  2. LoL ==’ tapi gw rada pusing antara lirik sama lagam’y ==’ hadeeeeehh

  3. -_-
    Kontroversial nih lirik XD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: