SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 68

Pasca hari valentine kemarin kini 2 DJ kawakan kembali mengapung di jamban, minggu ini terasa berat bagi para jones, karena galaunya 2 hari berturut-turut, secara ini malem minggu gitu loh, makanya 2 DJ memberi kesempatan di episode ini untuk menampung kisah para jones dan memberikan solusi (sukur sukur kalo memberikan pasangan hidup)

Ready to On

Three two one

Cuuuuus on

Min : selamat malam para penguping sekalian…. jumpa lagi dengan kami masih di acara radio yang gak pernah ditayangin di TV atau pun layar tancep manapun, masih di SUCIRA (super junior cipok the radio) muuuuuah… salam cipok membabi buta untuk seluruh babi, eh seluruh keluarga berantakan di wilayah rt anda….

Wook : bagaimana penguping? Masih kuat? Anda kuat melewati minggu penuh cobaan ini? Kalo tidak, berarti kita sama hiks hiks hiks….*mewek di pojokan

Min : maaf penguping, sepertinya Ryeowook lagi meratapi kisah cintanya, karna Barbara lagi jadi relawan di posko gunung Kelud, jadi hari-harinya terasa hambar kaya ikan asin kebanyakan garem (hambar dari mana)

Wook : kok lu biasa aja sih hyung? Emang lu gak sedih? Gak ada pasangan, kemaren valentine, sekarang malem minggu, gak ada barbara, ditambah lagi penguping setia kita yang kena dampak gunung Kelud gak bisa dengerin suara sexy kita minggu ini bener2 berat buat gue hyung *peres air mata

Min : gue lebih sedih karna terjebak siaran berdua lo -,-

Wook : trus ada bintang tamu gak hari ini?

Min : gak ada, hari ini kita mau share kisah inspiratif dari para jones sukses

Wook : alhamdulillah

Min : kenapa emang?

Wook : OJD gue utuh, wkwkwk

Min : bocah pelit -,-

Wook : yaudah kita mulai aja

Min : kisah pertama gue dapet dari youtube jadi video ini mengisahkan seorang wanita yang Jomblo dari lahir yang bernama Luna, dia ini selalu ikut biro jodoh, tapi selalu ditolak karna si Luna ini kemana-mana selalu berdua temennya, namanya Amber, dan parahnya si Amber itu selalu jadian sama cowok yang lagi pdkt sama Luna

Wook : njiir tmt banget si Amber

Min : eh bukan gitu, jadi si Luna tuh emang sengaja nyuruh Amber buat deketin cowok gebetannya, buat ngetes tuh cowok baik atau enggak, setia atau enggak, royal apa enggak, jadi kan enak Luna bisa dapet cowok yang perfect

Wook : berarti si Amber kelinci percobaan gitu? tapi kok Luna masih jomblo sampe sekarang?

Min : nah itu dia, ternyata cowok2 di biro jodoh itu playboy semua jadi blom sempet jadian sama Luna pas masih deket sama Amber tuh cowok2 udah ngeselin

Wook : enak juga sih, jadi sekalinya dapet nanti si Luna cowoknya oke banget ya

Min : gigi lo!! Lunanya enak, Ambernya sakit hati mulu

Wook : kayaknya Amber mending cari temen baru deh, kalo bisa pskiater, langganan sakit hati sih

Min : trus lo ada kisah inspiratif?

Wook : ada hyung, gue dapet dari suatu blog yang isinya curhatan labil jones, kalo gak salah nama blognya KakangKaiPendambaCinta.com

Min : denger namanya kayaknya dia butuh bantuan -,-

Wook : nih hyung isi blognya kaya gini

14 pebuari 2014

Hari ini teh hari paling nyebelin, apaan tuh orang pada bilang ini hati palentin, perasaan ini teh hari jumat, hampir aja urang gak solat jumat tadi gara-gara orang pada riweh ini teh hari palentin…

Abdi teh bingung kenapa belom punya pacar, apa abdi teh kurang kasep, perasaan muka abdi teh mirip boyband korea, emang dasar para awewe matanya pada siwer.

Abdi teh tau kalo kulit abdi teh item, tapi panci emak didapur lebih item, kenapa harus punya muka yang kasep dulu baru bisa punya pacar, padahal cinta teh pake hati bukan muka, apa perlu ini hati dipindahin ke muka trus muka dipindahin ke hati? Eleeh eleeh… riweuh euy…

Min : jones akut nih orang, turut prihatin gue

Wook : dari tulisannya kayaknya dia juga jones dari lahir

Min : gue ada lagi nih satu cerita, gue dapet dari kolong tempat tidur

Wook : kolong tempat tidur?

Min : iya, kaya buku diary gitu deh

Wook : diary? *mulai curiga

Min : sampulnya gambar ben 10 *acungin buku

Wook : anjrit itu diary gueee *rebut diary

Min : eits…gue baca dulu *ngeles

14 feb 2014

Dear diary

Hari ini hari valentine, gue pengen rayain bareng si dia, tapi si dia mau gak ya? Tahun Kemaren gue beliin OJD dia gak mau, tahun ini mau gak ya? Tapi gue takut dia gak mau jalan sama gue, secara dia suka sama Susanto a.k.a Sungmin…

Eh apa apaan nih, nama gue jadi susanto? *protes

Wook : hyung jangan dibaca, itu kan privasi gueeeee *mewek

Min : bodo, tanggung.

Gue suka sebel deh sama Susanto, suka sok ganteng, tiap ada bintang tamu cewek dia selalu yang nanya2, gue cuma kebagian ngambilin minum doang, pernah waktu si ade kakak jessica sama krystal dateng, gue disuruh beli cabe rawit di zimbabwe biar dia puas modusin jessica sama krystal, padahal di dapur ada cabe rawit, tapi katanya cabenya kurang keriting, please deh sejak kapan ada cabe rawit keriting, beliin aja roll rambut biar keriting tuh cabe, kalo inget jadi emosi gue, padahal sampe sekarang masih jomblo juga, kualat kali ya sama gue, hahahaha
Udah ah capek, bye….

Min ; RYEOWOOK……!!! *sobek buku

Wook : hyung kayaknya durasi mepet ya, kita udahan yuk *mengalihkan pembicaraan

Min : penguping cukup sampai disini dulu siaran kali ini, karna ada yang harus saya urus dengan bocah ini, inget jomblo bukan berarti kita gak punya pacar, tapi emang kitanya gak laku-laku, sampai jumpa disiaran berikutnya *singsing lengan baju

Wook : *brb ngumpet

Cuuus off

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 13, 2014, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Wks ini lucu beneran xD

  2. Ya aammpuuunn ngakak beneerr

    Masaaa buku diarynya ryewook oppa gbr ben 10 XD paraah…

    Gimana jdnya ya kalo cabe rawit skrg pd kriting gara” d kritingin 1″ pake pengeriting rambut??kerenn

  3. gila tuh diary nya wook!!!!

    ‘dia’nya siapa tuh wook?

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: