SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 69

Pasti udah nunggu 2 Dj kawakan ini kan? Yang kalo malem minggu kehadiran mereka lebih berguna dikit dibanding hari hari biasa, namanya juga jomblo senior (kaya lagunya iis dahlia -_-)

Ready to on

Three two one

Cuuuuuuss on

Wook : syelaaaaamat malam duhai penguuuuuuping…
Sebutlah namaku menjelang ngambangmu…(nada Evi Tamala-selamat malam)

Min : *hela nafas

Wook : hyung nyanyi lah buat pembukaan

Min : gue gak apal lagu dangdut -,-

Wook : bukanya lo apal lagu Minyak Wanginya Ayu TingTong

Min : lupa gue -,-

Wook : payah, eh hyung lo tau kenapa gue nyuruh lo nyanyi

Min : gak tau dan gak mau tau makanya jangan ngasih tau karena gue gak tau *kibas poni

Wook : *JejelinKardiganBarbara

Min : kenapa emang?

Wook : karna kita mau kedatangan orang penting

Min : berarti bukan elo dong, lo kan gak penting *kibasrambut

Wook : *JejelinStokingBarbara

Min : siapa emang? *keluarin stoking

Wook : kan kemaren abis heboh audisi SM tuh, nah karena banyak peserta yang belom ikut, mereka mau bikin audisi ke dua di studio ini, secara kita kan stasiun radio terbesar se-jabodetabek.

Min : O *kibas poni

Wook : *JejelinCelanaLegingBarbara

Min : emang studio kita muat nampung orang banyak?

Wook : tenang pesertanya cuma dikit kok, kan yang banyak udah kemaren di hotel

Min : oh gitu, jurinya siapa?

Wook : Iis Dahlia, Syaiful Jamil, Benigno, Inul daratista sama Rita Sugiarto *hebring

Min : itu mah juri Dangdut Akademi Di Indosiar pa’ul, gue masukin blender juga lo

Wook : hehe…jurinya Sooman, Changmin sama zhang li yin

Min : widih penyanyi senior semua, terus mana mereka? Blom pada dateng?

Wook : udah, tuh *tunjuk Sooman Changmin Zhang li yin yang lagi lesehan di lantai pake koran

Min : buset kapan datengnya? *garuk dengkul

Changmin : justru elo yang kapan sadarnya ngeliat kita ada disini dari tadi -,-

Min : maaf maaf, silahkan duduk di tempat yang sudah disiapkan

Li yin : dimana? Gak ada bangku?

Min : itu kan ada tikar di pojok

Li yin : anjrit, intinya lesehan juga *gelar tiker

Sooman : em….

Min : awas lu kalo minta pangku, duduk sendiri ! *firasat tajem

Sooman : *pasrah, tapi minta dipangku changmin

Wook : oke juri2 udah pada siap?

Sooman : everything you want beib

Wook : *jejelinPasminaBarbara

Min : peserta nomor antrian 124896068528 dari belakang, silahkan masuk *teriak keluar studio

Amber : assalamualaikum…

All : waalaikumsalam…

Amber : nama Amberwati Sulistianingsih asal Garut umur jalan 22, mafaf oncom goreng, cita-cita membahagiakan kedua orang tua kucing saya *kayang 360°

Li yin : oke kamu bisa apa?

Amber : nyuci, nggosok, mandiin bocah, bongkar knalpot.

Li yin : kamu lebih cocok jadi bodyguardnya Ade Rai

Changmin : sarap lo, udah masukin aja dia ke trainee boy band

Li yin : eh elo yang sarap, dia cewek, harusnya masuk Exo

Sooman : tambah sarap lo, udah kamu masuk hatiku aja

Amber : gue cewek -,-

Min : next *seret amber keluar

Boa : assalamualaikum *kibar daster

Wook : yaelah dia lagi -,- *wook rada kurang akur sama emak2 ini

Boa : misi, aye Boa, umur… bisa nego lah, cantik, sayang anak, bisa bicara 2 bahasa

Changmin : wow hebat, bahasa apa aja?

Boa : bahasa Indonesia sama bahasa Betawi

Changmin : NEXT!!!

Boa : eh bentar bentar… belom nyanyi gue, dengerin dulu nape

Li yin : oke oke, silahkan nyanyi *pasrah

Boa : eh elu, setel musiknye, di nada M ye *nyuruh Ryeowook

Wook : eh siapa elo? Nyuruh gue lagi *kibas rambut

Boa : bocah sialan, liat aja kalo gue udah jadi artis

Min : udeh nyanyi aja mpok, ribet banget lu

Boa : oke, ehm..ehm…

Biasanya tak pake minyak wangi….
Biasanya tak suka begitu…
Saya cemburu…
Saya curiga…
Takutnya ada main disana…
Solalelale…..olaolala…
Solalelale…..olaolala…

Li yin : lagu apaan itu?

Boa : buset lo gak tau? Itu lagu hepening banget, lagunye Ayu Ting Ting

Li yin : maaf mending ibu ke TV sebelah aja ya, ikut audisi disana -,-

Boa : ah gak terima gue, karna lo gak tau lagunya aja kan, ganti lagu ye? Lagunye Rhoma Irama yang Malam Terakhir tau kagak? Nyayi itu aja ye?

Wook : eh lo budek ye, lu tuh udah disuruh keluar, berarti elo itu JEtotheLEK *seret Boa

Boa : *meronta-ronta gaje

Changmin : kalo pesertanya begini, nasib SM terancam bangkrut *elap keringet

Min : peserta selanjutnya mau dipanggil nih?

Sooman : everything you want baby

Min : *ambil kresek, muntah.

Wook : next!!

Jonghyun : permisi…*bungkuk 45°

Changmin : silahkan perkenalkan diri

Jonghyun : nama Jonghyun, panggil aja saya WOY, ntar juga saya nengok, umur 25 jalan 23, punya minat di akting, dancing sama singing, tapi jangan suruh ngelakuin ketiga hal itu bersamaan, karna saya bisa pusing.

Changmin : oke coba kamu akting, ceritanya kamu lagi diputusin sama pacar, trus kamu minta balik lagi

Jonghyun : ehm… beib…aku tau aku salah, tapi jangan karna aku salah masukin detergen ke minuman kamu, kamu jadi putusin aku gini dong, masih bagus bukan formalin yang aku masukin..

Changmin : stop stop.. kurang dapet nih feelnya, coba Li yin kamu bantu jonghyung, ceritanya kamu pacarnya, biar dia lebih dalem lagi aktingnya

Li yin : oke…

Sooman : eh jangan, aku aja ya, pasti lebih dapet feelnya *nyamperin jonghyun

Jonghyun : pait pait pait pait

Sooman : ih ayo buruan

Jonghyun : emm….nyet, eh beb, maafin aku ya, aku janji akan selalu ada buat kamu, jangan putusin aku ya, aku sayang kamu…*nahan boker

Sooman : iya beb iya iya, penghulu, cepet panggil penghulu…*hebring

Wook : biasa aja kali, cuma akting kali si jonghyun -,-

Sooman : tapi bagi gue enggak, udah bubarin aja audisinya, gue mau menikah sama Jonghyun, bubar bubar bubar

Li yin : loh kok gitu sih, belom selesai ini

Changmin : akhirnya selesai juga *keluar studio dengan santainya

Wook : waduh kok jadi gini

Min : yaudah gue aja kali ya maju Audisi *rapihin rambut

Li yin : ih apaan sih, gue juga pulang ah

Wook : eh mbak nanti dulu, sabar sabar studio kaco begini biasa kok nanti saya urus *tarik Li yin

Min : iya mbak, dengerin saya nyanyi ya

Wook : lu jangan lenjeh deh hyung

Min : nyanyinya dari intro apa dari reff? *masih usaha sambil lendotan ke Li yin

Wook : hyung diem ah, gue bius lo !

Min : berisik lo!

Wook : *jejelinAlmamaterBarbara

Min : eh lo keluarin aja lemarinya barbara, sekalian lo jejelin nih ke mulut gue *emosi

Sooman : cukup…. mana penghulunya??? *jambak Jonghyun

Akhirnya seperti biasa, siaran dan audisi terpaksa dihentikan demi kesejahteraan masyarakat, sampai jumpa disiaran brrikutnya.

Cuuuuuuuus off

Mbow

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 13, 2014, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. hahaha ngebet amat om sooman..
    gue tungguin yang bintang tamunya Kyuhyun 🙂

  2. geli ndiri bayangin sooman bgtu XD

  3. Paling suka kalo sucira rusuh ke gini 😀

  4. Hhaaahh??!!jonghyun nikah sama sooman ogaaah w tp untungnya tuh cuma d ff wkwkwkwk

    W mau tanya dong kok d smua ff comedy yg ada soomannya kenapa sooman selalu d bikin jd banci kaleng yg kaya lumba” transgender??
    Sumpah kalo bayangin sooman mukanya sama penampilannya jd kayak banci lumba” transgender mau muntah jdnya XD

  5. mbow korban D’Academy deh kaya nya -______________________-
    tapi ff nya ngakak :v

  6. Nova CloudSparkyu Enchancer ELF

    Min, harusnya episode yang ke 69 bintang tamunya eunhyuk atau kai aja. soalnya kan episode ke 69 pan …. ? *you know lah min -_-

  7. rusuh2 kayak gini gw paling yw demen 😀
    ngakak abis gw 😀 😀

  8. AyuPutriEXO-LSONELF

    Ngakak bener,kalau udah ada si nyai sooman,kangen SUCIRA

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: