SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 70

Akhirnya malam ini 2 DJ kapiran ngambang lagi di studio, setelah sempat vakum karena studio sempat disewakan untuk rental PLAYSTATION Manula, kini keduanya menyempatkan diri untuk tampil, jangan salahin DJumroh karena mereka gak siaran, itu karena produsernya yang lagi sibuk kampanye untuk pemilihan dapil 5 daerah (jamban, wc, closet, toilet, kamar mandi) jangan lupa tanggal 9 April, coblos jambannya!!!

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUSSS ON

Min: selamat malam pemirsa, sudah lama lama lama lama lama lama lama kita gak ketemu, rasanya pengen banget peluk kalian satu satu *manyun bekicot

Wook : masalahnya mereka mau gak di peluk sama lo

Min: eh wook, kita nih lagi siaran, manis sedikit kek sama penguping

Wook: sorry hyung, gue orangnya blak blakan, ga suka basa basi, cek aja stat di twitt gue

Min: lo kebanyakan bergaul sama farhat abas kali ye

Wook: gak gue kebanyakan bergaul sama nia daniati, puas lo…

Min: apa kata lu deh, yang jelas hari ini ada bintang tamu gak?

Wook : ada lah, biasa datengnya rame rame lagi

Min: yah berantakan deh studio gue

wook: nah tuh bocah2nya pada dateng *tunjuk loteng

Ternyata yang datang kali ini adalah rombongan dari Super Junior M , lengkap dengan stelan jas

Wook: maaf ya masuknya lewat pintu lain, pintunya lagi ga bisa dibuka, kuncinya ketelen Barbara , dia pikir itu kunci jajanan lidi lidian (yang tau masa kecilnya kenyang)

Donghae: lo bilang pintu lain? Itu loteng lu anggap pintu?
Kucing juga sempit masuk lewat situ *tunjuk lobang loteng

Kyuhyun: untung Shindong kagak masuk suju M

Wook: iya ya, kasian nanti badannya sakit nyangkut di loteng

Kyuhyun: bukan, gue lebih kasian sama lotengnya

Wook: bocah kurang ajar

Min: ayo duduk duduk, jangan ngarepin sova ya, gue aja kadang siaran sambil lesehan

Siwon: gue sih bawa bangku *jembreng sova

donghae: sombong lu, mentang mentang kaya, pangku gue dong

Siwon: njiir

Eunhyuk: kita ngapain si disini?

Min: KONDANGAN!!, ya wawancara lah, lo pada kan baru comeback, promo lah

Eunhyuk: yaelah siapa si yang kaga tau super junior, emak emak juga tau, kaga usah di promoin juga ntar pada nongol

Wook: tapi kok emak gue gak tau super junior ya?

Eunhyuk; trus emak lo taunya grup apa?

Wook: itu yang personilnya 4 orang, G4UL

Zhoumi: njir itu mah grup lawasnya Saipul Jamil

Wook: buset dah *brb tlp emak

Min: ayo dong ceritain tentang mini album swing, eh tapi kenapa judul albumnya harus ‘SWING’

henry; karena kita gak suka nyosor, kalo nyosor, nama albumnya ‘SOANG’ dong, gak lucu kan

Min: asal jeplak aja lo

Zhoumi: oke gue jelasin, judul album kali ini swing, karena kita mau swing swingan ketemu sama penggemar kita

Min: itu SERING bukan SWING, belom pernah ke injek Barbara loh? *emosi

Zhoumi : sabar pak *elus dada Eunhyuk (yang marah siapa? )

Wook: terus konsepnya kenapa tentang cowok cowok kantoran?

Siwon: kalo kita ngambil tema di rumah sakit ntar kaya Girls generation dong, mereka kan lagi mau operasi cowok tuh, masa kita ngerecokin ngedance di ruang operasi, berabe kan jadinya.

Donghae: iya, terus kalo kita ngambil tempat di gedung kosong, ntar kita dikira ngajakin tawuran anak EXO, lu tau kan banyak kantib berkeliaran ngerajia anak sekolahan

Kyuhyun: dan lebih gak mungkin lagi kita lari larian di pantai kaya Shinee, ntar ketuker lagi mana perahu karet mana Shindong

Shindong: kenapa gue dibawa-bawa, gue bukan anak suju M (nongol dari tempat entah berantah)

Wook: oke, terus dari karakter kalian di MV itu, coba ceritain dong

henry : kalo gue sama zhoumi sebagai cowok baik baik yang santun, kalo eunhyuk ceritanya dia paling pinter, liat aja dia ngajarin si kyuhyun pake mesin fotocopy, sebenernya itu bakat terpendam dia, jadi tukang fotocopy

Eunhyuk: njiir.. gue juga taunya make mesin foto copy jg pas baru syuting MV ini, oke gue lanjutin, kalo karakternya donghae itu boros

Donghae : kok boros sih? Dari mana borosnye?

Eunhyuk: itu lo lempar lempar kertas, lo pikir kertas murah, lo tau untuk bikin satu lembar kertas itu butuh perjuangan kaya gimana?

Donghae: gilingan lo, tawuran ama gue lo nyet,!!

eunhyuk: eh ikan asin emang gue takut sama lo, gue smackdown lo!!

EunHae: *tawuran di luar studio

Wook: ada yang mau melanjutkan? *muka datar

Kyu: eh gue dong yang lanjutin, jadi selanjutnya siwon, nah dia karakternya pemalas, liat aja udah dibangunin eh malah tidur lagi, untung yang bangunin sungmin, coba kalo emaknya, pasti diguyur air se ember, eh tunggu…Sungmin? Eh lo berdua kan anak suju M juga, ngapain lo nanya nanya kita, tanya aja diri lo masing masing *toyor Minwook

Min: iya ya, gue lupa *nyengir syahrini

Wook : iya gue juga lupa hyung *tepok dengkul

Kyu: nah sekarang gue tanya, kenapa lo ngelingkerin(?) Tanggal 26 di kalender?

Min: oh itu? Itu jatuh tempo gue bayar kreditan penggorengan, biasa lah gue kan gorenganaddict jadi gue butuh kuali gede buat ngolah gorengan

Siwon : terus lo dengerin musik apa wook, kan lo pake headphone tuh

Wook: oh itu gak ada musiknya

Siwon: loh ga ada musiknya kok lo manggut manggut?

Wook: oh itu gue baru menyadari sesuatu, kalo mau pake mp3 itu harus di pencet tombol ONnya, baru bisa nyala *watados

Siwon: *ighstigfar 3 kali

henry: ini masih mau dilanjut gak wawancaranya? Kita ada show nih

Wook: ntar dulu kita belom selesai nanya nanya, jadi harapan kalian di album ini apa?

Zhoumi: harapan gue sih ni albim laku keras, secata gue ama Henry nongolnya kalo suju M doang, untung kaga ada suju A,B,C,D,E,F,G,H,I,J,K,L ya, gue kan suju M, kebayang kan betapa lamanya gue ngantri buat comeback *mewek bareng henry

Siwon: iya gue juga berharap album ini bisa meledak dipasaran, dan tidak makan banyak korban

Min: lu pikir ledakan bom

Kyu: kalo gue gak muluk muluk, semoga itu bocah berdua berenti berantem *tunjuk eunhae

Wook: oh iya apa kabar dua orang itu? *tenteng sendal ke luar studio

Min: yaudah lah pada pulang aja lo *ngusir

Henry; jadi ceritanya kita di usir?

Min: gak ngusir, tapi alangkah baiknya lo pda angkat kaki dari sini, tadi katanya gak usah promosi orang orang udah pada tau

Shindong: tau nih, dikasih minum juga kagak

Min: eh emang lo anak Suju M, minggat lo sebelum gue glindingin *angkat tudung saji

Wook; eh tolong tolong….

Min: ngapa lagi dah tu bocah

Siwon : kayaknya dia jadi sasaran amukan si eunhyuk sama donghae

Wook: *masuk studio sambil nangis

Min: ngapa si wook, baru juga kita siaran

Wook: gue mau misahin mereka biar ga berabten, malah gue yang diamuk sama mereka

Min: emang lu misahinnya gimana?

Wook: gue siram air seember

Siwon: aneh, biasanya cara itu berhasil misahinn mereka loh

Wook: tapi gue nyiramnya pake air mendidih

All: *amuk ryeowook berjamaah

Baiklah karena suasana udah gak memungkinkan lagi, jadi sampe disibni dulu SUCIRA kali ini, sampai jumpa di siaran berikutnyaaa.

CUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 30, 2014, in By Mbow, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. kayanya si Hyuk les tutorial cara make mesin fotocopy dulu deh sblum bikin mv,haha 😀

    gue miris sama eunhae yg disiram aer mendidih,dasa wook *jewerWook

  2. Plis, deh Wook..jelas aja lu digebukin-,-”
    Mbow!><

  3. Haha Lol
    Udah lama nih nunggu SUCIRA!!
    Di tunggu episode selanjutnya ya!!!

  4. ayo dong selanjutnya come back ny snsd

  5. Astagaa,air mendidih?o,o Daebakkk wook XD#plaksss

  6. ngakak gw 😀

  7. istrinye yesung

    Siaran SUCIRA selalu dibuka tanpa pernah ditutup -_-

  8. Anjriddd ngakakk ><

  9. in acara kpn ngundang org normal slm in bintang tamu’y abnormal smua. si wook jg misain org berntem pke’ air panas

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: