Peserta Lomba Selca Gokil With SMTown Salah Gaul Book.

Peserta Lomba Selca Gokil With SMTown Salah Gaul Book.

Inilah Peserta Lomba Selca Gokil With SMTown Salah Gaul Book.

Rika Aryanti Minions

Rika Aryanti Minions

Rika Aryanti Minions

TEMA YANG GUE AMBIL YAKNI ” AKU TERKEJUT ” !!!!

KENAPA GUE NGAMBIL TEMA ” AKU TERKEJUT “?? KARNA GUE TERINSPIRASI AMA EKSPRESINYA ABANG EUNHYUK …:D 😀 😀 😀

Rika Aryanti Minions2

1.SEMENJAK GUE BACA BUKU INI GAK TAU KENAPA BAWAANNYA NGAKAK MULU APALAGI PAS PARTnya ” SUCIRA ” WAKSS SUMPAH GUE NGAKAK DAN GARA-GARA BUKU INI GUE JADI ORANG PELIT!! kok pelit?? YAPSS KARNA TEMEN-TEMEN GUE PADA PENGEN BACA TAPI GUE GAK KASIH!!! hahaha LOL!!!

2. JAWABANNYA SOOYOUNG AMA SI KYUHYUN!!!!

#CAPSLOCKJEBOL
#KEEP_SMILE
#FIGHTING
#SEMANGAT_KAKAK
#GUE_HARUS_MENANG
#POKOKNYA_HARUS_MENANG

NAMA : RIKA ARYANTI
KELAS : VIII
AGAMA : ISLAM
JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
PEKERJAAN : GUA MASIH SEKOLAH
STATUS : MASIH DIGANTUNG SIWON

 

***

Gladys Ratna Sumekar Dini

Gladys Ratna Sumekar Dini

Nama : Gladys

dear diare, awalnya aku tuh cewek manis imut cantik pinter polos cuek, nah pas gabung sama SMTsalah gaul aku jadi berubah drastis jadi kek gini nih mahluk astral bara bere. apalagi udah baca buku SMTSG aduuhh emakku langsung ngeband di dapur *ngelempar panci XD

bintang tamu sucira di buku SMTSG itu kyuhyun.

nah oiya bro aku sudah ngefollow twitter SMTSG sama penerbit matahari.

Gladys Ratna Sumekar Dinifollow

 

***

Sastya Puthri

Sastya Puthri

nama: sastya putri.

waktu itu kan gue lg baca buku smtown salah gaul, sepupu gue ngisengin gue, pas gue mau duduk bangkunya malah ditarik alhasil gue diketawain dan jatoh
bintang tamu nya kyuhyun dan kemudian datang sooyoung

***

 

Nischakhoirunicha Bartholomeusriyant Cayanqkaliiandtcmua

Nischakhoirunicha Bartholomeusriyant Cayanqkaliiandtcmua

nama : khoiunnisa

jadi begini ni ceritanya, kan gue sama teman gue lagi makan” mie ayam dan garagara gue serius banget baca buku smtown salah gaul tanpa sepengetahuan gue teman gue masukin sambal banyak bangattt kemangkok mie ayam gue alhasil gue jadi kepedasan bangatt ehh teman guenya malah ngetawain gue. jadi begitulah ceritanya..
jawabannya : kyuhyun dan sooyoung
***

Azka Kincila

Azka Kincila

Nama : Nur Azka Hurul Aini

Follow @SalahGaulSMTown & @MatahariMataku : lupa kata sandi suwer (V)
Upload foto kalian semenarik mungkin (harus dengan buku smtown salah gaul) *wajib : oke
Ceritakan (singkat) pengalaman lucu kalian tentang buku SMTown Salah gaul : Pertama Gue buka bukunya biasa aja , tapi pas gue baca gue ngakak banget sampe guling guling dijamban eh lagi enak baca gue pingin poop akhirnya bukunya gue bawa ke wc , di wc gue kagak jadi poop tapi gue baca buku sambil ketawa ketawa alhasil gue disangka gila ketawa sendiri dikamar mandi
Jawab pertanyaan berikut : “SIAPA BINTANG TAMU DI SUCIRA?” : Kyuhyun & Sooyoung

***

Siti Nurohmah

Siti Nurohmah

=> Nama : Siti Nurohmah

=> Pengalaman gue sama nih buku agak absurd sama kaya buku nya yang absurd, pas perilisan buku nih yang pertama gue kagak kebagian gegara udah kejual semua, ampe hampir mewek gue digramed –” tapi beberapa minggu kemudian bukunye dikirim lagi dan gue kebagian xD dan gue pun akhirnya berhasil ngalahin negara api dgn bantuan nih buku.

=> Jawaban : Kyuhun. Ada si Sooyoung juga cuman cameo.

***

Renita Ajjah

Renita Ajjah

Nama: Renita Vijayanti & Devi Nur Rachmadona

Cerita singkat gue dengan buku SMTSG : Gue beli nih buku ampe 3 kali bolakbalik ke toko :3 buku yang pertama belom keluar, yang kedua abis tapi yang ketiga GUE BERHASIL DAPETIN NIH BUKU KERAMAT :v terus pas nyampe rumah gue langsung baca bukunya dan gue ngakak gulingguling ampe dibilang GILA ama kakak terus diOMELIN ama emak gue karna berisik -_- Gue sih mah woles aje yekan tetep baca buku SMTSG 😀 *gulingguling* END

Oke ini cerita akoh :*

Jawaban dari pertanyaan “Siapa Bintang Tamu di SUKIRA dalam Buku SMTSG??” : Yaitu KYUHYUN,SOOYOUNG ama Tukang odong” :3 tapi yang bener sih KYUHYUN ama SOOYOUNG :v

Sekian ._.
ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAAAAATTTOOOHHH!!! *ala wendi ._.*

***

Dyana Puspa CL

Dyana Puspa CL

Nama : Dyana Puspa Rahmadewi
Umur : 12
Pengalaman : Ini pengalaman gue pas mau beli Buku SMTown Salah Gaul. Waktu itu , gue hebring banget pas di Gramedia. Gue cari muter2 tapi kagak ketemu ama buku SMTSG. akhirnya , gue tanya ama pelayannya. Pelayannya pun ikutan ppusing. Dan akhirnya ketemu di Jamban dimana nyai sooman berkuasa.
Jawaban : Kyuhyun & Sooyoung

 

***

Kim Hyoyeon KaiExo

Kim Hyoyeon KaiExo

Nama: fitri

Jawaban: bintang tamu sucira si kyuhyun sama sooyoung

Awal gue dapet buku ini itu terpaksa dan ga sengaja, gue mati gaya di toko buku, eh gue nemu buku keramat, gue baca dikit (kalo banyak ntar gue malah males beli) dan dengan keraguan yang maksimal, akhirnya gue putusin buat ambil nih buku, jadilah gue absurd kaya gini, hehe
Semiga dapet komik exonya >„<

Maap ye rada miring fotonya (emang miring kaleeee)

***

Siti Rodiah

Siti Rodiah

Nama : Siti Rodia

aku udah nyari nih buku dari dua bulan yang lalu tapi ga dapet juga. pada akhirnya di akhir bulan maret (kalau ga salah tanggal 21) ketika sedang uas (ujian akhir sekolah), temen aku bilang nemu buku ini pas lagi nyari buku un (Ujian nasional), aku pun langsung ambil buku tabungan lalu pergi buat dapet buku SMTown salah gaul ini. aku harus naik turun 3 angkot dengan jurusan yang berbeda. pas di toko buku, buku ini ada di barisan best seller. lalu aku langsung ambil buku ini. pas mau bayar, aku liat ada buku SMTown salah gaul yang udah kebuka. aku langsung baca tuh buku. baru aja aku baca part Sucira, aku ketawa ditempat dan diliati orang orang yang ada disana. pas nyampe rumah, aku langsung baca dari awal sampai akhirnya hatam dalam waktu kurang dari 6 jam (dipotong solat dhuhur, ashar, magrib, cuci piring, makan, jemput adek gw sekolah). selama itu juga, aku ketawa. dan hari ini adalah tepat 25 kali aku hatam baca buku ini. thank SMTown Salah Gaul dan juga Matahari karna udah bikin hari hari gw lebih absurd lagi karna buku SMTOWN SALAH GAUL
bintang tamu di Sucira pada buku SMTown Salah gaul itu Kyuhyun tapi Sooyoung juga ada buat jemput si Kyu

***

Terima kasih atas partisipasinya, besok pemenangnya diumumkan.

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on April 8, 2014, in Lomba. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. siti rodiah ngakak :v selca di jambann aoechh ngakak :v semoa menang y TTwTT gk kga punya buku nya huhuuh

  2. njiirr pada bikin ngakak semua xD gua jadi iri nih, belum punya 😦 biasaa, kanker ._. kpn2 gua bakal beli kok min 😉

  3. Ngakak gila!! Pas yang renita-ajjah ngakak gile. Emaknya bawa gayuung anjir xD sama yang potoan dijamban wkwkwk. Akan lebih cetar bila dijamban ada ee sooman xD jadi pen beli! *brb ke toko buku*

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: