Buku SMTown Salah Gaul Seri 1

Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (1)

By : @SalahGaulSMTown
Harga : Rp.49.500,-
Terbit : September 2013
Penerbit : Matahari
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 224

Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (4)

SMTOWN SALAH GAUL
Syalalalalala Barajamban Barajamban Ulala~

Tau gak sih apa yang biasanya ngambang di jamban? Em… selain makhluk absurd berwarna kuning-kuning kecokelatan kaya combro setengah mateng, jawabannya adalah SMTown Salah Gaul.

Ini bukanlah antis atau bahasa kerennya “Haters” dari SM Entertainment, justru kita adalah fans yang benar-benar mengagumi artis SMTown, jadi jangan dibawa serius. Survei membuktikan, 1 dari 10 orang yang membaca buku ini dengan serius, ia mendapat kesulitan untuk bok*r.

Sesuai sama judulnya, “Salah Gaul” semua yang ngambang di buku ini cuma humor yang tujuannya buat menghibur siapa aja yang butuh hiburan. Kalo kambing tetangga lo butuh hiburan, kasih aja buku ini, kalo gak keselek yah paling besoknya udah ada di meja makan tuh kambing (# PoorKambing)

Daftar Isi Dan Halamannya:

Opening 1
Intro 5
SUCIRA 11
Twilight Saga (Tualight) 24
Twilight Saga (Manyoon) 34
Twilight Saga (Ecliplepsi) 46
Twilight Saga (Berakin Dong 1) 63
Twilight Saga (Berakin Dong 2) 76
Transgender Family (Merana) 102
Seret Garden (Parodi Secret Garden) 107
Soomplak School 128
Strong Emak (Menang Undian) 132
Nama Artis SM Versi Indonesia + Eat Belagu Korea 142
Lirik Salah Gaul 153
Semfaxtor Korea (Parodi X Factor) 169
Jamban Moment (Pic) 180
Ramalan Ala Nyai Sooman 184
Salah Fakta 161
We Proud To Be Genk SMTSG 199
SUCIRA Fact 204
Dialog Salah Gaul 206
Salah Gaul Spesial Admin 211
Kumpulan Drakor Yang Dibintangi Sooman 213
Tips Masuk Jamban Ala SMTSG 216
How Look Like KPOP STAR 218
Ending 220-224

Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (5) Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (6) Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (3) Buku SMTown Salah Gaul Seri 1 (2)

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 20, 2014, in Buku and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. min gmna caranya buat order??

  2. Belinya dimana? Lewat twitter gak?

  3. Min, klo mau order buku nya sma mimin bisa gak?? Soalnya di gramedia seri 1 ud gak ad lagi. Seri 2 dan 3 kebeli. Kurang yang seri 1 nya aja

  4. nha iya kurang seri 1,bisa dibeli disini ga?

  5. Gimana cara belinya min ?

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: