Buku SMTown Salah Gaul Seri 3

Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (2)

By : @SalahGaulSMTown
Harga : Rp.49.500,-
Terbit : September 2014
Penerbit : Matahari
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 258

Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (1)

SMTOWN SALAH GAUL
Syalalalalala Barajamban Barajamban Ulala~

Kabar gembira untuk kita semua, SMTSG kini ada seri ketiganya hihihi…
Buku kaya gini aja pake berseri sampe tiga kali, maaf ya pemerintah, kami gak ikut program dua buku lebih baik, kami kan gak mau kalah sama sama Harry Muter dan Twitter Saga (apaan sih).

Namanya juga seri ketiga, yang pasti gokilnya, absurdnya dan 4L@Ynya tiga kali lipat juga dong. Buat Kpopers yang hidupnya masih datar-datar aja coba deh baca buku ini, dijamin hidup lo bakalan turun naik tanjakan, masuk lobang galian, mental ke tiang listrik dan ngambang ke jamban (lebay).
Udah deh cepet bawa bukunya ke kasir terus lo bayar, karena bacotan kami gak sampai disini aja, di dalem lebih ceriwis, hebring, dan…ambigu.

NB : BUKU INI HANYA UNTUK ORANG CANTIK DAN GANTENG! YANG JELEK DILARANG MINJEM!
(kami bantu barangkali ada temen lo yang mau minjem aja tapi gak mau beli)

Daftar Isi Dan Halamannya:

Opening 1
Sambutan Kepala Genk 5
Transgender Family 9
Ijo Klepon (Hot Debut) 19
Putri Salju dan 7 Kurcaci 47
BIKINI (Berita Terkini) 69
Kau Yang Berasal Dari Jamban 78
Yuri Si Anak Jalanan 150
Tips Berhemat Ala SMTSG 101
Tips Nembak Gebetan Ala SMTSG 166
Tips Mutusin Pacar Ala SMTSG 169
Hal Yang Dilakukan Artis SM Sebelum Konser 172
Catatan Hati Seorang Fangirl 176
The Story Of SMTSG 188
Fangirl Think 197
Ufo Reply Salah Gaul 200
Lirik Salah Gaul 204
SMTOWN TV 241
Quote Salah Gaul 244
We Proud To Be Genk SMTSG 247
Tentang Penulis 252
Ending 255-258

Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (5) Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (6) Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (4) Buku SMTown Salah Gaul Seri 3 (3)

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 20, 2014, in Buku and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Msi numpang nanya.. Cara bliny gmana? Bsa via online gk?

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: