EXO Salah Gaul Seri 2

EXO Salah Gaul Seri 2 (2)

By : @EviiMbow88
Harga : Rp.49.500,-
Terbit : Februari 2014
Penerbit : Bintang Media
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 200

EXO Salah Gaul Seri 2 (1)

EXO SALAH GAUL
Makan Bakwan Pake Bakso, We Are One We Are EXO.

We Are One We Are Exo!!!
Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini, kedua belas cowok somplak balik lagi di seri yang kedua nih. Kenapa dua belas? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan…) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedihan ya, justru ini buku yang bikin lo lupa diri. Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacarnya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe…

EXO-L: Hai…ini teh Suho?
Suho: Iya, apa kabar?
EXO-L: Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsung bareng Aa Suho. Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orang kaya gitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.
Suho: Eh, i…iya…*bingung.
EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.
Suho: Mau lagu apa? My Lady? Atau Lucky?
EXO-L: Bubuy Bulan!
Suho: *Keselek Dodol Garut.

Note: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade… *digebukin.

Daftar Isi Dan Halamannya:

Opening 1
Sambutan 5
Komik 7
EXO Talk Show 13
Catatan Hati Seorang Jongin 22
XOXO School (Menggantengkan Bangsa) 37
REPORTATHE INVETHTIGATHI 88
Ketika Angka 12 Berubah Menjadi 10 115
Bagai Bumi Dan Langit 118
Putra Yang Tertukar 121
ENSIKLOPEDIO (D.O) 136
Ganteng Ganteng Sering Galau 140
Lesehan Down Comedy 150
Dialog Salah Gaul 156
UFO Reply 159
Pic Salah Gaul 164
Wisata Kuliner Ala XiuChen 175
Para Pemain 185
We Proud To Be EXO-L 197
Profil Penulis 200

EXO Salah Gaul Seri 2 (3) EXO Salah Gaul Seri 2 (4) EXO Salah Gaul Seri 2 (5) EXO Salah Gaul Seri 2 (6)

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 20, 2014, in Buku and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. gbs bli online ya?

  2. Gw baru punya yang seri satunya !! Ngicar yg ini tuh !!!!!

  3. di Gramedia ada gak sih buku ini???

  4. ada yang tauu ga buku exo salah gaul jual dimana?terimakasih:)

  5. aprillia rosalind

    Min bisa order ga yang exo sala gaul 2 sama 3 ya

  6. Vhiena cinta BAEKHYUN oppa

    ceritanya seru banget dan lucu lagi, kalo mau beli, pergi ke gramedia aja. disana ad banyak kok… WE ARE ONE.WE ARE EXO. sarangheyo semua para EXO-L

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: