Setan Up Comedy Part 1 (Chanyeol)

SETAN UP COMEDY. PESERTA PERTAMA. CHANYEOL.

Setan Up Comedy 1

halo asalamualaikum selamat malam(disini ceritanya malem ya’-‘) para jomblo maupun jones ataupun taken ngenes dan kawan kawan ngenes lainnya yang ada dijabodetabek dan luar jabodetabek /kedipin/ kenalin saya chanyeol peserta setan up comedy yang pertama, saya kesini mau ngelawak. inget tujuan gue disini ngelawak bukan cari pacar, tapi kalo ada yang srek sih boleh aja hehe /kedipin penonton/
em ya gue mau bawain setan up comedy temanya katanya harus tentang anak sekolah jaman sekarang. tadinya gue sih pengennya tema sinetron mak ijah pengen ke mekah, ya tapi.. ahsudahlah sedih gue ntar :”)

dan tema kali ini bener bener anak sekolahan jaman sekarang. jaman sekarang anak sd udah ga asing sama yang namanya hp. anak sd juga banyak yang kayak cabe-cabean. gue gatau mereka belajar darimane. yang jelas gue bukan emaknye ! oke balik lagi, jaman sekarang bocah sd pada make hp merek apapun pokoknya asal mereka gaul. merek charm body fit pun pada pake. sedih gue. tapi gue juga dulu maen hape sih, hape yang 10rebuan beli di emang emang anjir :”v yang bunyinya gukgukguk tea :’v sedih maenan itu udeh ilang diganti ama hape beneran. terus jaman dulu gue maenannya tembak burung gitu, eh anak jaman sekarang maenannya apa coba ? tembak tembakan beneran bro. jir kebayang kalo cewek/cowok yang ditembaknya mati. tar bendera kuning siap memenuhi rumah lo. anak sd jaman sekarang pokoknye gaul, beda sama jaman gua dulu anjir :”) kangen gua kangen maen anu gitu dooh..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

nah sekarang kita ke anak smp. anak smp sekarang banyak yang cakep ya. maksud gue cakepnye pake camera 360 😉 anak smp yang cewek yang suka make camera 360 kebanyakan pake efek sexy lips dan bibirnya dimonyong monyongin gitu. terus jaman sekarang anak smp dikit dikit update, dikit dikit foto masukin insta, dikit dikit selfie ewh jijik gue 😦 dulu gue pas jaman smp masih malu malu 😦 boro boro selfie, poto ijazah aje gue musti ditarik tarik dulu :v ah pokoknye itu masa masa indah dah ah :v dan anak smp sekarang banyak yang ga perawan. ati ati buat cowok/cewek smp yang suka nonton anu, nonton aje gapapa. asal jangan lu praktekin. praktekinnye nunggu lu udeh ada suami aje ye. udah gitu, cowok smp jaman sekarang udeh pada ngerokok alias ngisep asep. dulu jaman gue masih emut lolipop :”) coba cowok smp jaman sekarang masih emut lolipop, pasti dia kagak laku :”) ya soalnya gue dulu juga gitu.. ga laku anjerrr :” nah intinye jaman sekarang anak smp itu banyak yang bangor dah

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sekarang anak sma. anak sma ? rentan dengan yang namanya pacaran kan. anak sma pasti udah pada pacaran, hayo lu yang sma pada ngaku !! dan anak sma keseringan galau daripada belajar buat UN nanti. padahal belajar buat UN pan penting ye. nape die galauin pacar mulu ? buset dah jaman sekarang masih aja galau. oiye galau pan jadi trending topic tiap hari.. coba lo galaunya dapet nilai kecil, coba lo galaunya bukan diputusin pacar, coba lo galaunya kayak gue dulu :”) gue galau dulu gue udah corat coret seragam sma gue, ternyata lo tau ? GUE GA LULUS !! sekali lagi, GUE GA LULUS ! pulang pulang gue dimarahin emak gue :”) dimarahin emak gue anjirr gakuat dah gue :”) nah terus gue bingung, gue kan belom lulus. sedangkan seragam gue udeh gua corat coret gitu ye. nah gue ada ide. ide gue ya gue pake aja seragam itu, tar kalo lulus kagak usah dicorat coret lagi, pinter pan gua. nah kok gua malah curhat :3 intinye anak sd, smp, maupun sma gausah banyak galau. banyak mikirin gue aja yang ganteng badai maksimal.

oke wasalamualaikum jones, taken ngenes, jomblo, dan kawan kawan ngenes lainnya !!

oenyoech

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 23, 2014, in By Oenyoech, ff Parody, Setan Up Comedy and tagged . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. haha chanyeol meni alay pisan xD

  2. Anjir ngakak gue XD

  3. Chanyeol yang tersaikiti/? aweu :v

  4. AHAHAHAHAkkk

  5. Indah Cahyanii ShawolExotics

    NGAKAK EWWHHH/? :v

  6. Chanyeol aneh banget dah

  7. Hahha chanyeol bikin ngakak ( ´̯-̮`̯) penghilang badmood nih ( ´̯-̮`̯)

  8. Ngakak gue yeol :v

  9. channyeol kasian jaman smp ga laku,mending sama gue aja 😀

  10. Azmi Onew K-Pop

    Njirr Ngakak.. Pake Ngemut Lolipop segala :v
    Tapi Beneran Gue selalu Mikirin elu yg Tampan kece Hujan :v
    Gue mikirin Lu Bisa Coret2 Baju elu itu gimane. Emang lu udh Tau kalo elu bakal Lulus? Huanjrit -_-
    Yaudah keep writing buat Admin / Authornya

  11. ngakak :v

  12. Min itu yg gk lulusnya pengalaman pribadi lu ye :v

  13. Haha ini mh tru setori, anak2 tk aja udah bisa maen leptop, asa kumaha kitu. Da dulu aku mh tk th maen leptop yg diemang2 yg hargany 10 rebuan, miris bgt yeth. Anak sd udah pd pacaran, gua nyampe smp kgk pernah ngalamin pacaran, njirr miris ma men. Kok gua jadi curhat yeth, ah au ah

  14. Tersedot Cinta Sang Panci Keramat

    hohohoho…elu nyindir gue yang ngejones woy :3

  15. Kim Youngmi_hyuk

    Siap bang! =D gue bakal mikirin elu sepanjang malem.. Tp giliran ye bang. Malem ini Jaejoong, besok Zhoumi, lusanye Kris, besoknya lagi Eunhyuk, besoknya lagi Changmin besoknye lage baru elu.. Bayar tiketnya dlu bang #plakk *curcol*

  16. i don’t get it

  17. ahhahahhahhhaha

  18. hahaha bener tuh kata abang chanyeol anak jaman sekarang udah beda baget sama anak jaman dulu

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

