Setan Up Comedy Part 3 (Jongin/Kai)

Setan Up Comedy 3

samlekom pemirsa semuanye yang ada didalem maupun diluar rumah atau dikandang sapi. ekhm, kenalin gue jongin biasa dipanggil sayang.
gue disini mau nyetan. tapi kayaknya gue kebagian tema terngenes dah. mau tau judul tema gue apa ? kasih tau ga yaaaaaaaaa :(((( emm jadi tema gue itu pembully-an. duh kan ngena banget. ngena nya kenape coba ? karena itu nyeritain tentang diri gue sendiri :”)

balik ke tema. pembully-an. jadi pembully-an itu semacam dihina, dicemoohkan kayak sooman gitu beb tapi gue juga sih :’3 gue suka kasian sama orang pendek kayak tante sunny yang suka dibully. padahal kan pendek pendek gitu montok bra. anjerr montoknye melebihi jupe dah <33 lopeq sama tante yang itu /? sekali kali bully tante sunny gini kek "tante melonmu sangatlah besar. bolehkah aku mencicipinya ?" kalo lu bully tante sunny begitu. lu pasti !! pasti kena amuk warga maksudnye :v

.
.
.
.
.
.

pembully-an terhadap rakyat jelata. nah itu bukan gue ya sori banget. gue sopan sama rakjel atau kalangan atas. soalnya gue rakjel sih njir aib gue kebuka pan. lu tau si $uho ? nah dialah yang suka bully rakjel. yaampun ngenes banget gua jadi rakjel dibully $uho mulu :'ngomong ngomong tentang rakyat jelata itu suka inget MoneyBrother yaps yaitu $iwon$uho. mereka money brother. tapi yang paling sombong itu si $uho, masa bagi bagi emas aja harus di gedung sate. dikate mau nyate kali ye. btw kalo ngomongin $uho, dia tak pernah terbully. ah kata siapa ? sini gue bully lo dasar bantet rempong 😦

.
.
.
.
.

kalo bahas pembully-an pasti pada inget sama gua. gua tau :") gue mancung ! iye gue mancung banget, tapi sayang mancung gue itu limited edition. mancung gue itu kedalem bukan keluar genk. ga mainstream kan ? padahal kan gue mancung ye genk, tapi kenapa gue selalu dibilang pesek 😦 terus selain pesek, gue juga suka dibully gini "jongin item pesek" salah gue sama mereka apa sampe mereka segitunya sama gue ?! gue terlalu ganteng ? itumah wajar 😦 terus, kalo difoto guenya itu putih mereka pasti bilang "ihh edit" kalo engga "iih camera 360" kenapa ga sekalian "iiihh panuan" plisdeh kitati tauga. sekarang bully-an buat gue jadi gini kek "jongin mancung putih ganteng soleh" gitu kek 😦 bosen tauga dibully pesek, item, yadong, jelek :" lo pikir gue apa ? monyet ? itumah eunhyuk hyung atuh 😦 duh ngenes banget gua dapet tema ini. jadi curhat kan gua :((

.
.
.
.
.

terus pembully-an biasanya dilakukan tidak memakai hati nurani. yaiyalah ngebully pan pake mulut, pake kata kata 😦 bego lu -_- bisa ga sih pembully-an itu ga nyakitin ? bisa ga sih pembully-an itu dilakukan secara sendiri, terus masuk kamar, terus gua juga ngikut dari belakang, terus matiin lampu dah :DD anjer asik dah kalo pembully-an nye begitu gue lakuin tiap hari /? kebayang enaknya *Q* ah anjir napa gua jadi kesono :v

.
.
.
.
.

terus biasanya sih kalo ngebully itu ke orang yang tampangnya jelek jelek. ga kayak gue. gue kan ganteng B) tapi kenapa ye gue suka dibully :"( padahal kalo lu bully si minho atau siwon pan kaga mainstream gitu. kenapa harus gue yang sering dibully sih ? kenapa ga si kyungsoo aja yang bantet ? kenapa ga si byuncabe ? kenapa ga si idiot chanyeol ? kenapa harus gue ? KENAPAAAAAAAA :")))))))))
.
.

ekhm, jadi intinye, jangan pernah ngebully gue. pokoknye jangan. lu bully gue ? kamar 69 menanti !
okefix. mungkin ini pendek, ga sepanjang anu gue. sekian dari gue siganteng mancung putih soleh dari cimahi. wasalamualaikum wr.wb :'*

oenyoech

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 23, 2014, in By Oenyoech, ff Parody, Setan Up Comedy and tagged . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Ah ilah itu yang ihh panuan bikin ngakak kai yadong item pesek gemes gue ame lu >_< buset yg kata2 terakhirnya. Ngeri,,

  2. CayangkJongineaa

    kamvret lu haha xD kamar 69? apaan tuh haha *masihpoloseaaa*

  3. Huanjiiitt eh pesek ujung2 nya lu gajauhjauh dari gituaann-_-

  4. njir 69 -__- yadong parah

  5. Istri Kyuhyun :p

    Ngahaha 69 bkin gua ngakak sketika :v jamban mana jambannn :v

  6. Njir ini setan yadong parah bra -_-

  7. HUeee ga suka ( •̅-̯•̅) ini yadongnya ga nahan nih wkwkw tapi bikin ngakak pas dibagian pembulian sunny njir “boleh dicobaiin kaga” ( ´̯-̮`̯)

  8. Jongin lo dimana mana sama aje -_-

  9. Iya bang. Lu tamvan,sholeh,mancung,jg putih bang.. amvun bang..

  10. haha dasar si item pesek yadong,makanya jadi orang yg solehan dikit biar doanya di kabulin sama Allah,biar gadibully lagi,ckck 😀

  11. hahhahaahahhahahahhabaha jongin ancur iman lo bro

  12. Azmi Onew K-Pop

    Ohokk.. Serah elu dah bang
    Gue gakuat bacanya
    Saoloh Dasar ITEM, PESEK, YADONG
    Gue banting lu juga :v
    Eh elu yg Panuan!! *mulai
    Lu Jan ngomongin melonnya Sunny dah,, gue jadi Iri. Maksudnye iri Sama Elu.. Elu bisa Ngebully Sunny, sedangkan Gue gabisa *apaini :v

    Plis Lu Ke Salon Coba
    Dan gue saranin ye. Gue Punya Cat Permanen Brohh.. Gratis Buat Elu. Tapi warnanya Kuning
    Sedikit Bau. Tapi Itu Bau Keringetnya Nyai Gue jadi Lu Jan takut
    Lu Harus sering Ngebohong Biar Idung lu Panjang *lu kira ini jaman pinokio apa -_-

    OKE KEEP WRITING BUAT ADMIN / AUTHORNYA
    *sory tangan gue yg jebol

  13. Sejak kapan lu ganteng putih mancung sholeh bang #eh

  14. min dibuat video keknya lebih lucu deh, saran ajae

  15. Njirr ujung ujungnye yadong

  16. waw menganu sekali yach

  17. Suami gua ujung2nya yadong juga, eh buset dah *suami di mimpih maksudnya* ahaha bully mh atuh gua juga pernah, semenjak brojol ke SD nyampe kls akhir di sd gua dibully ma men nyampe ati gua udah berdarah gegara sakitnya. Ah udahlah gua jadi curhat, themelekum

  18. Kim Youngmi_hyuk

    Kenapa jadi eunhyuk-_-… Jongin itempesek :p Aaa~ gue gamau masuk ke kamar 69 T^T. Maunya kamar 89 *kamarnya Kris* #plakk

  19. si kai yadong amet yaa haha dasar

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: