Setan Up Comedy Part 4

Setan Up Comedy 4

hai, selamat malam nyabun dan malam sunah rosul bagi yang menjalankan. btw, kenalan lagi ye. nama asli gua itu CHANYEOL AKBARI HANDOYO COHYO PURNOMO SETYODININGRAT tapi gue sering dipanggil ASEP. gue tinggal di belahan dada onyoh :)) yaampun keceplosan ._. gue tinggal dihati onyoh 🙂 /oke ini disuruh sama onyoh/? ah gue tinggal dirumah deng :”) anjir gua galau banget dimalem ini. malem terakhir gue ama si cabe :”) hiks. dan kali ini gue sebel banget. gue dapet tema baekyeon couple. anjir kaga sebel gimana gua. gua lagi galau malah dikasih entu tema. gue nambah galo njir :”) hiks gue gakuat, leho sudah mengucur /? yah gapapa deh :’) gue harus kuat :”) gue harus move on. :’3
.
.
.
.
.
.
oke, baekyeon couple ya hiks :’) doh gua gabisa berenti nangis nih. nyoooh sini dong nyoh elapin gua :’) tar gua kasih bonus dikamar deh ;’) jadi hiks baekyeon itu udah real gitu ? hiks :’) gue hiks hiks sroot /buang ingus/ jadi baekyeon itu siapa sih ? baekyeon ? rakjel kali :’) ehbukan deng ;_; baekyeon itu couple resmi sekarang, hiks anjer sakit banget gua /? baekyeon itu kapel yang lagi trending topic gitu sekarang :’) kemaren onyoh-kyuhyun yang jadi trending topic. sekarang baekhyun-taeyeon :”) anjerr mana itu yang baekyeon ada foto cipoknya lagi :’) itu bibir baekhyun milik gua :’) /GA/ hiks cintaku telah pergi :’) kini tinggal onyoh yang jadi inceran gue /?
.
.
.
.
.
.
oke balik ke tema. baekyeon. kapel itu sekarang lagi trending topic banget sampe bikin fans nangis nangis dan bash taeyeon. anjer wooy lu sapesih ? gue aja yang cinta mati ame baekhyun juga onyoh/? ga gitu gitu amat. kasian woy taeyeonnye ! coba kalo lo yang jadi taeyeon. sakit woy sakit anjerrr. mbak taeyeon sampe dibash gitu yaampun baekhyun coba lu sama gue aja pasti gabakalan gini /GA/? ah gue gatau gimana lagi sekarang :’) baekhyun pergi ninggalin gue, tapi kayaknya gue harus deketin si onyoh dah <333 /?
.
.
.
.
.
.
sakitnya liat baekyeon :') sakit kan sakit :") gue tau banget dooh kan gue juga lagi ngerasain genk :') sakit sih iya sakit. tapi restuin aje dah genk :") biar baekhyun bahagia, biar gue bahagia juga :") kan enak liat orang yang lo sayang bahagia :"D iye pan :"D btw, sakit yang gue rasakan itu dimana mana genk :") bukan hanya dihati ini, bukan hanya didada ini, dan bukan hanya di jantung ini :"D tapi anuku juga sakit genk :") sakiiiiiiiiit banget rasanya :") anu gue ampe membengkak gini genk nih liat /GA/ hiks sakit banget genk :")
.
.
.
.
.
.
hiks baekyeol punah :") ganti jadi baekyeon ya hiks :") ah audah :") tar kalo gua ketemu baekhyun gimane ye :") dia masih inget kaga ye ama gue :" dia masih sayang kagak ye ama gue :") dia dia dia hikssssssss TT^TT gue gakuat. gak gak gakuat :"D ah yaampun curhat gini y /?
.
.
biasanye kalo malem sunah rosulan gini, gue dianuin ame si cabe :") tapi sekarang ?? sekarang gue menderita. anu gue tak terurusi lagi :"""))))))))))))) anu gue sakit, anu gue anu gue huwaaaaaaaa ;A; ANU GUE HIKS :"DDDDDDDD
.
.
.
hiks pokoknya sekian tentang baekyeon :") gue gabisa berkata kata lagi :") gue pengen cari pengganti baekhyun :') gue pengennya sih onyoh /? tapi kalo ada member smtsg yang cocok gua kawini dah :"* hiks maafkan aku baek, aku ingin mencari penggantimu :")))))
oke wassalamualaikum wr.wb :"DDD salam galau untuk hari ini :"*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BEHAHAHA GIMANA GENK /? SI CHANYEOL JADI CURHAT GITU YA ._. IH KOK CHANYEOL BAWA BAWA NAMA GUE /? GUE BELOM SIAP DIBASH YEOL 😦 JANGAN CANTUMIN NAMA GUE 😦 TAR KALO SOOMAN MERESTUI KITA GIMANA ?! HIKS AKU IKUTAN GALAU AH :"( /?

oenyoech

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 23, 2014, in By Oenyoech, ff Parody, Setan Up Comedy. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. CayangkJonginEaa

    ANUnya sakit kenapa? kaciaann..

  2. Jiah,ambigu lu bang tau ambigu kagak lu bang…waks….miris amat sih bang yeol…stay strong yeol…

    Gak ada baekhyun sini ama gua aja coba :v /diglare kaisoo(?)/

  3. Kesian amat sih si chanyeol. Sbar aja,bang entar gua cri penggantinya si baek. Anu itu mksdnya apa sih * sok polos pdahal tau*. Udh itu nggak ush d bhas.

  4. Ntu onyoh nempel mulu dah
    Anu paan dah, kasian banget si yeol anu nya tak terurus hiks behaha

  5. Anu apaan?
    Gue gak ngerti maksud lo yeol..

  6. Eleh bang..pagi2 bikin gue merinding bang.. gue bacanya pagi pagi bang…

    Nyoh…hiyah lo…hiyah lo…

    Bang yang gantiin baek gue aja bang. Xixxixi…

  7. Bang mana liat sebengkak apa anunye><

  8. hahhahaha frontal enei

  9. Azmi Onew K-Pop

    GUE JUGA SAKIT YEOL.. GARA2 KOPEL ITU GUE JADI JOMBLO DAN NGENES DISINGKAT JADI JONGEN *Singkatan macam apa ini?.
    Tapi Gue Kudu Sabar ye.. Gue bahagia Kalo Baekhyun Bahagia *apaini? Copas dari kata2 elu yeol

    KARNA KITA SENASIB, MARI KITA PACARAN BRO
    *modus ulala~
    Gausalah, mening Kita Demo Ke SBY
    Agar Menurunkan Harga Kuaci
    *NGACO MAKSIMAL
    Kita Demo di Depan Gedung SM..
    Tapi Pertama2 gue pengen elu Follow Insta Gue
    Unem : MRS.CHANYEOL *Chanyeol Langsung kejang2

    Makasih bebph Luph yu :*

    KEEP WRITING BUAT ADMIN / AUTHOR

  10. sini bang yeol ama aku aja , kalo ke kamar blh tapi jng sama onyoh yee

  11. Si canyul nganu weh saoloh o.o

  12. anu lu nape sini gue urusin :v

  13. hahahaha malah curhat

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: