Setan Up Comedy Part 5

setan up comedy 5

HAI GENK ! SELAMAT MALAM JUMAT YAA ! BTW INI MALAM JUMAT TERAKHIR BAGI PARA KAUM SETAN SEPERTI EUNHYUK DAN JONGIN DEH /GA/ h3h3 yuk ah genk baca dulu setannya /?

.

.

.

.

.

.

.

.

Hai genk, med maljum ya. Dimana kita melakukan sunah rosuldan nyabun bagi yang menjalankan sih ya :”)) hiks sedih nya itu sekarang maljumterakhir bagi kaum pesunah rosul dan kaum penyabun :”) btw genk, gue udah gagalau dong :”* gue udah move on :”) gue udah ada pengganti :”* pengganti gue ?nih.. bentar..

Chanyeol : YAAAAAANG SINI SAYAAAANG

Sooman : iya sayang ada apa hmm ??

Chanyeol : Anjir pantat panci dateng. Gua manggil yayang gue:”(

Sooman : yayang lo siapa ? lo kan jones :(( udahlah sama guaaja :”) gua juga jones :”* biar sehati yang .

Jatoh : Aww appoo 😦 appo jinjja 😦 ish nae harus cepatcepat run run ke uks 😦 appo jinjaaa >.

Gasengaja nabrak orang : Ah mianhae 😦 jinjja nae aniyasengaja /.\ eoh, neo aniya wae wae kan ? jinjja nae aniya sengaja 😦 mianhaejinjja..

Liat biasnya konser mau ditipi atau live : AAAAAAAA OPPA>.< EONNIE-YA AAAAAAAAAA JINJJA SARANGHAE .< AAAAAA OMONAAAA <333 SARANGHAE!!

Nonton drama sedih : hiks :” oppa jahat nde :”” nae eonniediinggalkan begitu saja :” awas nde oppa :” hiks oppa :” jeball jangan gitusama nae eonnie oppa :” hiks eonnie uljima nde :”) omona hiks :”)

Denger kabar biasnya sakit : JINJJA ?! AH ANDWAE :”( OPPAHARUS BERTAHAN NDE ! HIKS OPPAAA :”

.

.

Dan masih banyak lagi gua puyeng dah kalo mikirin ntukpopers alay :”V

.

.

.

.

.

Lanjut ke kpopers anti kudet

Kpopers anti kudet itu update banget, apa apa update, macemsasaeng gitu, tapi versi baiknye e.o Kpopers anti kudet itu semua ada, bahkankayaknya saking kagak kudetnye mereka nyolong foto sempak gua dah :” doohperasaan gua kok gaenak ye. Soalnye tadi si baekhyun gua suruh jemur sempak guedi depan gedung SM :(( sempaknye yang gambar Mario bros sama ultramen sama emsatu lagi sempak berbi gua :” sebenernye sempak berbi entu bukan punya gua…tapi karena itu hadiah ulang tahun dari yayang gue, ya jadilah itu sempak buatgua :”3 sedihnye idup gua.

.

.

.

Btw, kok gua malah nyurhatin sempak gua -.- balik lagi ketema.Sekarang kpopers labil.
Kpopers labil sering banget gonta ganti bias. Hari senin siwon, selasa minho,rabu taemin, kamis baekhyun, jumat hyoyeon, sabtu sunny, minggu hyorin. Anjer jangan sampe dah kalo senenselasa rabo lu isiin nama SOOMAN semua :v pft, itulah kpopers labil. Labilsemua biasnye

.

.

.

.

.

Lanjut ke kpopers fanwar
tiap hari kerjaannya bikin postingan gak mutu, kayak kemaren tuh. Baekhyunpacaran ama taeyeon lah, gua pacaran ama sandara lah, apa lah ini lah. Terusbiasanye kpopers fanwar itu mulutnye pedes. Iye pedes kayak basreng yang sukagua beli. Aah jadi pengen gua. Sshh pedesnya itu berasa :’*

.

.

.

.

.

Dan kali ini, kpopers kaya. Kpopers ini lumayan songong nihgenk. Songong banget genk. Beli tiket konser foto, apdet ke instagram, fb,twitter, dll. Beli cd original juga foto terus update. Saking kaya nya sampepamer :”v ada baju kpop, beli. Ada apa apa tentang kpop, beli. turunan suho kayaknye :”)

.

.

Lanjut ke kpopers biasa. Nah kpopers yang ini yang guademen. Ada apa apa adem ayem aje. Lope dah gua ama kpopers yang ini, kpopersyang bisa menyantuni satu sama lain. Kpopers biasa rata rata itu unyu,updatenya ga terlalu. Dan yang paling gua senengin dari kpopers biasa itugasuka ngikut fanwar. Dooh seandainya kpopers gini semua e.o

.

.

.

.

.

Terakhir, kpopers ga modal. Njir sedih gua kalo nyeritainyang ini :”) kpopers ga modal. Liat liat barang kpop, pegang pegang, foto foto.Taunya cuma buat pamer doang kaga dibeli :”v beli cd juga bajakan :”) boro borobeli poster. Kpopers ga modal lebih suka ngeprint foto biasnya :”v bandingindong ngeprint kan serebu, sedangkan poster kan 15rebuan :”V kpopers gamodalbiasanya nonton konser online, atau streaming, atau apalah :”V anjer kpopersyang ini ngenes dah pokoknye.

.

.

.

.

.

Nah mblo mblo semua, gua tau kebanyakan dari lo lo semuamasuk ke kpopers ga modal sama kpopers alay kan ? alah ngaku lo :** tar kalongaku gua kasih bonus cipok :”* cipokan terakhir gue di maljum ini nih genk :")

Ah yaudah audah sekian dah dari gua si gantengdari cimahi tea B) salam menganu ah ah ah mph /?

wassalamualaikum wr.wb

.

.

.

.

.

Ah onyoh gatau mau cuap cuap gimana /? Sudahlah yang pentingjadi /? .____.v

oenyoech

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 26, 2014, in By Oenyoech, ff Parody, Setan Up Comedy and tagged . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Kirain sempaknya gambar mario teguh :v

  2. Azmi Onew K-Pop

    Wakss
    Njir Lu Nyindir gue masa -_-
    Oke Fix Aku Rapopo
    Karena Gue udh Ngaku Kalo Gue K-Popers Gamodal
    Sini Gue Cium Lu.. *plis yeol jan gr, gue ke Bekyun kok
    Si Bekyun udh pergi, lu Mao sama siapa? Sama si Dupan?? Dupan gaada? Terus Mao sama gue?? Gue Udh Punya Pachar. Gue saranin elu sama Nyai gue aja Yeol..
    Dia sekseeh broo..

    Plis abaikan.. Yeah ini Jum’at Terakhir. Saoloh gue bakal kangen Elu Yeol *apalagi in :v

  3. Nggak kok gue gk alay. Gue kpopers biasa+gk modal._.
    Tapi gue eRTe berat ama elu Yeoll!!

  4. Eeeh, elo kagak usah asal nuduh gue gitu, ye Yeol. Gue mah k-popers biasa aja.

  5. aku bukan kpopers gak modal ya cumann gada duit #plak ma aja taoo

  6. sesama kpopers ga usah kayak gitu.. kalo ngefans-ngefans aja gak usah peduli tentang modal apa kagak emang lo semua bisa kayak sasaeng??? beli van yang sama kayak exo, mbeliin iphone? kita itu cuma numpang orang tuaaa emang yang bellinn lo hape siapa? yang ngasih lo uang biar lo nabung siape?

    gue cuman mau ngasih saran

  7. Alhamdulilah gua kgk masuk kpopers alay, but gua masuk kpopers biasa 😀

    KEEP WRITING TO AUTHOR 🙂

  8. Bulannya nggak ngemodal, tapi malah ampir ditampiling sama bokap 😭 bokap gw alim banget. Tapi emang iya sih, kalo punya duit buat yg manfaat aja :’) sama alu mah kpopers biasa, hehe. Bfw, nggak ada yang nanya yah *plak sekian curhat berkepanjangan say :* :v

  9. itu chanyeol ko ada disitu ka

  10. Gua masuk kepopers biasa 🙂
    Itu semvak berbie ye ambil dri jmuran gue ye?
    Kok semvak gue ilang 😥

  11. soo man lovers chen pacarkukiss

    Gua masuk kepopers biasa 🙂
    Itu semvak berbie ye ambil dri jmuran gue ye?
    Kok semvak gue ilang 😥

  12. dasar si chanyeol ada yang nyindir gua tuhh gua maapin dah kalo lu yang nyindir gua . hahahaha

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: