Monthly Archives: Juli 2014

Beranak Dalam Jamban

Hai, selamat malam jum’at genk. Maaf gabisa share Setan Up Comedy dulu. Sebagai ganti, onyoh share FF aja deh ya.

Oke, happy reading ya mblo nes nes semuanyaaa~ Oiya, ini karya Onyoh sendiri. Ide ide yang ngambang di otak onyoh langsung onyoh ketik tanpa penghapusan dulu hehe.

Ok, ready ?! GOOO

6TAHUN YANG LALU
Read the rest of this entry

Iklan

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan Part 2

SUCIRA Special Ramadhan

Kembali lagi dengan 2 DJ kapiran yang masih setia nemenin pengupingnya menjelang buka puasa, kata mereka lebih baik ngabuburit sambil siaran dari pada ngabuburit sambil nyemilin kuaci bareng Sooman, ya Sooman, kenapa Sooman? Karena dari malem kemaren Sooman udah stand by di studio buat buka kursus bikin kue nastar.
Menurut sooman studio merupakan tempat yang pas buat bikin kue. Karena banyak cowok ganteng (sungmin, ryeowook, siwon) dan dapur sucira lumayan gede. Kira kira segede lapangan volley.

Ready to on

Three two one

Cuuuuus on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan

Kembali lagi di siaran dangdut, eh radio paling fenomenal dan mendramatisir yang pernah ada. Masih dalam suasana ramadhan, kali ini Djumroh masih siaran di studio, mereka gak mau siaran di luar karena lagi puasa, takut batal katanya, soalnya kalo siaran di luar lokasinya di pasar takjil atau kantin (ya iya lah lokasinya begitu)
Oke dari pada kelamaan mending langsung ke TKP

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUUUUS ON

Read the rest of this entry

Madam & Oppa

madam-oppa

Akhirnya gue share ff lagi, udah lama gue gak share ff terakhir kayaknya tahun lalu deh. *oke ini gak penting* btw gue cuman mau ngasih tau aja, beberapa tulisannya gue ambil dari salah gaulnya admin mbow, hihihi… Btw lagi ini ff tadinya mau di masukin ke buku SMTown Salah Gaul edisi 2 tapi gak jadi *gak lulus sensor kali -_-* yaudah deh cekidot~

*** Read the rest of this entry

Setan Up Comedy Part 6

Setan Up Comedy 6

Read the rest of this entry