Madam & Oppa

madam-oppa

Akhirnya gue share ff lagi, udah lama gue gak share ff terakhir kayaknya tahun lalu deh. *oke ini gak penting* btw gue cuman mau ngasih tau aja, beberapa tulisannya gue ambil dari salah gaulnya admin mbow, hihihi… Btw lagi ini ff tadinya mau di masukin ke buku SMTown Salah Gaul edisi 2 tapi gak jadi *gak lulus sensor kali -_-* yaudah deh cekidot~

***

Madam & Oppa

“Curhat Dong! Jangan Gila Dong!”

Madam dan oppa adalah program religi yang masih satu kerabat dengan Mamah dan aa. Program ini disiarkan langsung distasiun tv KBS, korea. Sebelumnya tidak ada yang mau menyiarkan program ini, tapi dikarenakan Madam sooman akan menikahi siapa saja yang menolak untuk menyiarkan acar tersebut, maka dengan terpaksa KBS-lah yang menyiarkan program Madam dan Oppa. Madam dan Oppa ini mempunyai slogan “Madam dan Oppa! Curhat dong! Jangan Gila dong!”

Acara dimulai…

Sooman: Assalamualaikum wahai muslimin dan muslimah yang di studio maupun yang dirumah bertemu lagi bersama kami dalam acara Madam dan…

Jamaah: Oppa…

Sooman: Curhat dong!

Jamaah: Jangan gila dong!

Sooman: Puasa di hari pertama memang banyak godaan.

BoA: Betul madam, apalagi iklan makanan ditv

Sooman: Bukan itu! Tapi ABS Oppa Siwon, ABS Minho bener-bener menggoda

BoA: Sadar madam *geleng-geleng kepala*

Sooman: Astagfirulloh madam khilaf, Kita lajutkan… puasa itu identik dengan sahur nah madam punya tips nih. Sahurlah sebelum imsak, berbukalah sebelum magrib, lebih.cepat lebih baik kan?

#TipsSesat

Sooman: Oppa siwon percaya gak?

Siwon: Apa madam?

Sooman: Saat puasa gini, apalagi saat siang hari paha dan dada Ayam, akan lebih menarik ketimbang paha dan dada cewek, tapi muka madam lebih menarik kan oppa?

*Seketika jamaahpun melempar jumroh ke madam sooman*

Sooman: Baiklah sekarang kita buka segmen bertanya, siapa dari para jamaah yang ingin bertanya?

Taemin: Saya!

Sooman: Ya, silahkan kamu… Sebelumnya nanyanya jangan susah-susah ya! Madam belum belajar

*Hening*

Taemin: Madam nanya dong!

Jamaah: Jangan gila dong!

Taemin: Madam saya mau nanya, toilet dimana ya?

Sooman: Dibelakang -__-

Taemin: Makasih madam saya kebelet boker nih

Sooman: Pertanyaan gak bermutu. Selanjutnya siapa yang mau nanya?

Shindong: Saya!

Sooman: Ya silahkan kamu buntelan kentut

Shindong: Teganya lu madam! Assalamualaikum

Jamaah: Wa’alaikumsalam

Shindong: Madam mau nanya dong!

Jamaah: Jangan gila dong!

Shindong: Saya shindong, Saya mau tanya kalo puasa itu ampuh gak buat nurunin berat badan?

Sooman: Ampuh sekali, tapi akan lebih ampuh lagi kalau kita sering-sering minum sunlight saat sahur dan buka, karena satu tetes sunlight mampu menghilangkan lemak membandel… lemak hilang badanpun lebih kencang

Shindong: Ya kali madam, lu mau bunuh gue? Lemak hilang, badan lebih kencang dan nyawapun melayang

Sooman: Mending lu adain acara aja, namanya “Shindong Bagi-bagi lemak”!

Shindong: Ide bagus tuh!

Kemudian shindong benar-benar membuat acara “Shindong Bagi-Bagi Lemak” bersama ibu-ibu pengajian dan di sponsori oleh Sunli**ght.

Sooman: Ada yang mau bertanya lagi? Kalo tidak ada kita lanjutkan!

Jamaah: Lanjutkan! Lanjutkan!

Sooman: Diem! Emangnya gue SBY maen lanjutkan-lanjutkan aja!

“tweet tweet tweet”

Sooman: Burung siapa tuh yang bunyi? Burung oppa siwon ya? *yadong detected-__-*

Siwon: Bukan madam! Sepertinya ada pertanyaan dari twitter!

Pertanyaan dari @kRistaLciianagManJa *buset usernamenya panjang bener*

“@MadamOppa #CurhatDong Madam curhat dong! Madam kenapa ya setiap siang perut saya perih gitu. Mohon jawabannya”

Sooman: Untuk @kRistalciianagManJa biar perut gak perih saat disiang hari, jangan lupa minum betadine saat sahur.

Jamaah: *hening sehening-heningnya*

***

Sooman: Siang hari pasti rasa laper udah dipuncaknya, betul?

Ipin: betul-betul betul!

*Et dah si ipin muncul darimana -__-*

Sooman: Siang hari pasti rasa laper udah dipuncaknya,Ngabuburit jadi salah satu kegiatan buat mengalihkan rasa laper, karna ngabuburit di mall atau di taman udah mainstream, bahkan bisa bikin tambah laper karna banyak liat makanan, biar greget lebih baik ngabuburit diJamban, dijamin gak laper lagi, bahkan nafsu makan jadi hilang.

Jamaah: Ide bagus tuh madam~

Sooman: Apaan sih oppa siwon?

Siwon: Kenapa?

Sooman: Madam udah ambil wudhu, kenapa oppa colek?

Siwon: Kapan oppa colek madam?

Sooman: Tadi, di facebook!

Siwon: *telen jamban*

Tao: Madam saya mau nanya! Makanan apa yang cocok dimakan ketika berbuka puasa?

Sooman: Berbukalah dengan yang manis, maka berbukalah dengan mandangin foto akyuu

*kemudian jamaah pingsan*

Seohyun: Madam saya mau nanya, tapi nanyanya ke oppa siwon!

Sooman: Boleh!

Seohyun: Oppa ganteng banget sih, udah punya pacar belum?

Siwon: *geleng-geleng kepala*

Seohyun: Oppa ini pendiem banget ya, aku suka. Mau gak jadi pacarku?

Sooman: Diam lu! Oppa siwon itu jatah gue!

BoA: Jatah gue kali!

Seohyun: Gue!

Sooman: Gue!

BoA: Gue!

Siwon: Diammmm!!!!

Tiba-tiba…

Sooman: Kok bau?

Semua jamaah-pun pingsan, ternyata diamnya Oppa Siwon bukan karena dia seorang pria cool melainkan karena dia sedang menahan boker yang selama satu jam ditahannya. Acarapun berakhir dengan sangat tragis -__- Wassalam.

-END-

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 12, 2014, in By Ayam, ff Salah Gaul and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. astaga ending nya ga enak bener yam, masa siwon nya boker wakakak

  2. akhirannya biki ngakak bagus 😀 ya walaupun gue bacanya lagi puasa jadi agak Errrrr….

  3. Azmi Onew K-Pop

    Siwon -_-
    Sooman elah :v
    Keep writing

  4. Gue susah mingkem nih. Tanggung jawab elo, min.

  5. Endingnya tragis bener O.o

  6. endingnya sumpah -_-
    gue jadi pengen nelen jamban nih

  7. Keinget nabek weh (nahan berak) di rp hahaha

  8. hahaaaaa Gilaa sumpah min 😀

  9. wkwkwkwk

  10. Ngakak hanjerrr.. Coba aja bikin acara kek gitu real. Siap-siap perut sakit.

  11. Gue disangkain orang gila gara” baca ni sampe gak bisa berhenti ketawa.

  12. sumpah gokil baget nii dialognya

  13. ngakak gue bacanya haha!

  14. wanjeer baunya sampe sini nyett.kkk

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: